SINOPSIS MADHUBALA Episode 52 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 52 Part 1 ANTV Tayang Agustus 2017 (Lengkap) | Kali ini RK terlihat gelisah sehingga dia menggandeng Dips sebagai partnernya dalam film. Dips yang sebelumnya sudah terlibat percekcokan dengan Madhu semakin merasa jika dia harus lebih mendapatkan perhatian di bandingkan Madhu. Dips sangat total dalam aktingnya bersama RK. Dips mendapatkan adegan menari. Dips memanfaatkan kesempatan bersama RK itu dengan baik. Dia menari dengan senang hati dan memukau semua orang. Siapa yang mau melewatkan kesempatan baik menari bersama RK. Adegan itu memang sengaja RK pertontonkan pada Madhu. Madhu tidak merespon dan tetap meneruskan pekerjaannya.

Setelah syuting usai, Dips menghampiri Madhu dan bertanya apa pendapatnya pada penampilannya bersama RK. Dips mengatakan jika keledai kadang lebih unggul dari kuda berkat kerja kerasnya. Madhu kesal dan keluar dari studio. Thrisna sudah menunggunya di luar. Madhu mengungkapkan kekesalannya pada Thrisna. Thrisna bertanya pada Madhu, mungkinkah Madhu kembali pada RK. Madhu berkata jika dia sudah membenci RK. Thrisna kembali bertanya, bagaimana jika RK tunduk di hadapannya dan meminta maaf setulus hati padanya. Madhu mengatakan jika hal itu tidak mungkin terjadi, sekalipun terjadi dia tidak akan memaafkan RK apa lagi kembali pada RK. Thrisna memberikan semangat pada Madhu dan mengatakan agar dia terus berperang melawan lukanya.

Sesampainya di rumah, Radha menanyakan pada Dips tentang syuting yang di jalaninya. Bukan karena syutingnya melainkan karena Sikky tidak tahu apa pun soal itu. RK meminta Radha untuk berhenti menyalahkan Dips karena dia syuting atas permintaan RK. Radha mengatakan jika itu sangat salah karena Dips masih bersuami. Dips dan RK kesal dan pergi dari makan malam. Sikky sangat terkejut karena Dips sangat tidak sopan.

Keesokan harinya sebelum syuting, seperti biasa mereka merapikan riasan mereka. RK dan Dips terlihat bahagia mengetahui Madhu tidak datang. Dips bahkan mengambilkannya RK jus dan bersulang untuk merayakan kemenangan mereka atas Madhu. Dips lalu menarik sebuah kursi. Seperti biasa juga RK merasa risih saat harus berdekatan dengan Dips. Dia menyampaikan pada Dips untuk pergi dan menjauh darinya karena mereka hanya berdekatan saat syuting.

Radha menelfon Bittu dan bertanya yang terjadi di studio. RK tahu betul jika Bittu sedang menelfon Radha. RK lalu mengambil ponselnya dari Bittu dan segera bicara dengan Radha. RK mengungkapkan jika dia tidak ingin Radha kecewa. Karena berita buruknya adalah Madhu tidak lagi datang. RK mengatakan jika Madhu tidak cocok dengan pekerjaan di studio. RK lalu mengembalikan ponsel Bittu. RK berjalan sambil bernyanyi. RK terlalu bahagia saat tahu Madhu tidak datang.

Bittu memanggil Dips dan mengatakan padanya jika penata rias sudah memanggilnya. Saat masuk ternyata Sikky menunggunya. Sikky mengucapkan selamat pada Dips. Sikky mengatakan jika mereka harus berfoto sangat baik saat bersama. Sikky mengungkapkan jika mereka akan mengisi sebagai judul film. Sikky berterima kasih pada Bittu karena rencananya sudah berhasil untuk membawa Dips padanya. Dips mengatakan pada Sikky jika dia harus segera bersiap.

RK datang untuk melihat yang terjadi. Dan meminta agar Dips segera menyelesaikan urusannya dengan Sikky. Tidak lama seseorang datang dengan membawa parcel yang berisi kotak P3K. Tanpa tertulis pengirimnya RK merasa curiga. Bittu melarangnya untuk membuka parcel itu khawatir isinya adalah bom. RK mengatakan jika itu adalah bom maka itu hanya akan meledak di wajah Bittu. RK membuka dan isinya adalah obat-obatan. Di mana dari setiap obat ada artinya. Yang terakhir tertulis jika ada obat yang dapat mengobati hati RK. Lalu Madhu datang dan mengatakan jika dia lupa. Seorang RK tidak punya hati. Maka untuk apa obat itu.

Madhu meminta maaf pada semua orang karena dia datang terlambat. Hal itu karena dia harus membeli parcel untuk RK terlebih dahulu. Madhu mengatakan jika dia ingat, RK menantangnya 2 hari yang lalu dan hari ini adalah hari terakhir dari tantangan itu. Maka dia tidak akan membuang kesempatan itu begitu saja. Madhu juga mengingatkan pada Dips jika dirinya bisa saja kuda dalam bidak catur. Namun juga bisa sebagai keledai yang bisa mengambil kesempatan dalam putaran.

Madhu pergi dan segera menyelesaikan tugasnya. Dips menghampiri Madhu dan pemeran wanitanya. Dips mengatakan pada aktrisnya jika dia sangat menakjubkan. Dari ujung rambut hingga ujung kakinya sangat mengesankan. Namun penata riasnya ( Madhu ). Tampak seperti salon pinggiran. Tidak lama wartawan datang bersama Sikky. Sikky mengatakan jika dia ingin menjadi berita utama bersama Dips. Spontan aktris itu mengatakan jika Sikky adalah manager Dips maka lebih baik jika Dips mempertahankan Sikky karena dia sangat menarik. Dips pun pergi.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement