SINOPSIS MADHUBALA Episode 53 - 54 ANTV Tayang Agustus / September 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MADHUBALA Episode 53 - 54 ANTV Tayang Agustus / September 2017 (Lengkap) || RK bangun di pagi hari dan merasa aneh karena wajahnya tertutup oleh dupata. RK ingat jika dupata itu milik Madhu. Sedikit demi sedikit RK mengingat semua yang terjadi semalam. RK kemudian memanggil Bittu untuk datang ke kamarnya. Kebetulan saat itu Bittu memang gelisah karena RK tidak bangun lebih awal karena ada jadwal syuting di luar untuk beberapa hari. RK mengira jika semua itu adalah rencana Bittu dan Radha. Agar dia dan Madhu tidak sadar dan Madhu bisa kembali ke rumahnya. Bittu bersumpah jika dia tidak melakukan apa pun. Bahkan sebelumnya Bittu telah mengingatkan RK sebelumnya. RK tidak percaya. Bahkan Bittu menjelaskan bagaimana RK dan Madhu pulang bersama.

RK bertanya siapa yang telah memberikan minuman padanya. Bittu mengatakan jika kemungkinan besar adalah Dips. RK ingat tentang pengakuan Madhu jika Dips juga yang meminta pelayan mengantar minuman padanya. RK yang kesal meminta Bittu pergi. Radha datang dan memberi sinyal pada Bittu agar pergi. Radha bertanya apa yang membuat RK  gelisah. Bahkan semalam sama sekali tidak menggubris tegurannya saat dia dan Madhu melangkah masuk ke rumah. Radha ingin RK sadar jika cintanya lah yang membuat mereka kembali melangkah bersama. Radha ingin RK sadar tentang perasaannya pada Madhu.

Padmini bingung mengapa Madhu pulang sangat pagi. Madhu mengatakan jika ada beberapa pekerjaan yang dia kerjakan lebih awal. Sehingga butuh waktu lebih lama di studio. Padmini bertanya apa Madhu tidak masuk kerja. Namun tiba-tiba telfon Madhu berdering dan ternyata panggilan dari studio untuk pekerjaan di luar beberapa hari. Awalnya Madhu tidak ingin pergi. Namun Padmini mengatakan jika lebih baik Madhu pergi karena Madhu sangat di butuhkan. Madhu pun terpaksa pergi.

Semua kru dan pemain sudah berkumpul. Dips juga di minta bergabung karena khawatir membutuhkan aktris pengganti. Atas apa yang telah terjadi semalam RK mengingatkan Bittu agar tidak ada satu orang pun yang tau. Madhu yang sendiri tidak tahu harus bertegur sapa dengan siapa. Beberapa kru melewatinya dan beberapa juga membenturnya. Sesampainya di lokasi syuting di beri waktu untuk beristirahat. Madhu merasa bosan dan memilih untuk berjalan-jalan di sekitar lokasi. Namun beberapa pria datang menghampiri Madhu.

Madhu berusaha menghindari mereka. Namun mereka tetap mengikuti Madhu. Saat seseorang dari mereka menyentuh Madhu, Madhu berusaha melawan mereka. Mereka belum juga mau pergi dan meninggalkan Madhu. Lebih parah lagi mereka mendorong Madhu ke tempat gelap. Madhu bahkan menyiramkan air ke wajahnya namun sia-sia saja. Salah satu darinya minum dan terjatuh karena mabuk. Dia jatuh tepat di pundak Madhu.

Madhu ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa. Hingga RK datang dan menyelamatkan dirinya. Namun Madhu bergegas pergi. Bittu menghampiri Madhu dan memberikan Madhu air. Bittu mengatakan jika RK yang memberikan air itu. Madhu ingat jika tangan RK terluka saat menolongnya. Madhu pun menitipkan obat pada Bittu agar dapat di berikan pada RK. Bittu senang melihat hubungan Madhu dan RK lebih baik lagi.

Bittu mengabari Radha tentang perkembangan hubungan mereka. Radha sangat gembira mendengar RK dan Madhu kembali lagi. Bittu juga berjanji jika dia berusaha untuk menyatukan RK dan Madhu. Radha berdoa agar Madhu dan RK dapat kembali seperti dulu lagi.

Syuting di mulai. Sementara Madhu menata rambut Dips. Dips mencoba bicara pada Madhu soal yang terjadi antara dirinya dan RK. Madhu tetap diam dan tidak ingin bicara apa pun soal itu. Dips juga menyinggung Madhu tentang yang terjadi padanya sebelum syuting. Dips menilai jika Madhu membayar orang-orang itu agar RK memperhatikannya. Madhu tetap diam. Namun Dips terus saja menyinggung Madhu. Sampai Madhu menyiram wajah Dips lalu pergi.

Madhu berjalan ke arah hutan. Dan mendengar tangisan seorang anak. Madhu mencoba mencarinya dan melihat anak itu. Madhu bergegas menarik anak itu karena melihat beberapa orang lain juga mengikuti anak itu dan terlihat sangat berbahaya. Namun sayangnya Madhu di pergoki oleh mereka dan akhirnya Madhu di kejar. Keadaan Madhu sangat berbahaya karena mereka ternyata membawa senjata. Seorang pria terus menembaki Madhu dan meminta Madhu untuk melepaskan anak itu lalu pergi. Namun Madhu tidak menyerah dan terus berlari. Hingga Madhu lengah dan di pukul dari belakang.

Semua kru bingung mencari Madhu yang sudah hilang berjam-jam. Bittu mengatakan jika terakhir dia melihat Madhu berbicara dengan Dips lalu pergi. Dips yang merasa akan di salahkan menyangkal jika dia menyakiti Madhu. Dips juga berkata jika Madhu bukanlah anak kecil lagi sehingga harus di cari. RK bertanya pada Bittu kira-kira Madhu pergi ke mana Bittu mengatakan jika kemungkinan besar Madhu pergi ke arah hutan. RK mengatakan agar Madhu segera di temukan. Jika tidak maka dia akan membakar seluruh hutan dan turut membakar Bittu di dalamnya.

Setelah pingsan Madhu tersadar dan sedikit merasa sakit akibat pukulan itu. Seorang pria tak di kenal masuk dengan membawakan makanan untuk Madhu. Madhu bertanya dia berada di mana. Pria itu mengatakan agar Madhu tidak banyak bertanya. Madhu bingung dan tidak tahu harus bagaimana. Pria yang menembakinya datang. Namun Madhu berontak sehingga pria itu kembali mengunci Madhu di kamarnya.

Padmini khawatir karena Madhu tidak juga menerima telfonnya. Hingga akhirnya Bittu menerimanya dan menceritakan jika Madhu hilang. Padmini pun histeris. Dia dan Thrisna segera melapor ke polisi. Namun polisi menolak sesuai prosedur yang berlalu.

Madhu berhasil keluar dan segera mencari anak itu. Madhu berhasil menemukannya dan segera membawanya keluar. Namun tiba-tiba lampu ruangan itu hidup. Dan ternyata Madhu kembali tertangkap. Madhu di ancam agar meninggalkan anak itu dan segera pergi. Namun Madhu menolak. Pria itu mengarahkan pistol ke arah Madhu namun Madhu juga berhasil merebut pistol dari salah satu penjaga.

Madhu meminta mereka menjauh. Namun mereka tetap mendekati Madhu. Madhu akan menarik pelatuknya namun anak itu mengangkatnya sehingga pelurunya di buang ke udara. Anak itu berkata jika pria itu ayahnya. Pria itu adalah sultan. Sultan meminta aryan segera masuk ke kamarnya. Sultan juga meminta agar Madhu di bawa ke ruangannya. Sementara sultan mencari alamat rumah Madhu.

Sementara itu Madhu diam-diam masuk ke ruangan aryan. Awalnya aryan menolak mengingat semua peraturan ayahnya. Namun lama kelamaan aryan merasa tergantung pada Madhu. Sedangkan Madhu juga senang membantu aryan.

Radha bersama Padmini terus menunggu kabar tentang Madhu. RK meminta kepolisian untuk terus mencari Madhu. RK juga memutuskan bertahan di rumah Madhu hingga Madhu di temukan. RK tertunduk lesu dan mengingat semua kebersamaan mereka. Begitu pun Madhu yang juga menangisi masa lalu mereka.

Salah satu kepercayaan sultan datang dan memberikan keterangan lengkap mengenai Madhu. Sultan memanggil Madhu dan meminta aryan tidak melanggar peraturannya untuk tidur sendiri. Sultan mengatakan pada Madhu jika dia akan mengantarkan Madhu pulang namun dia meminta Madhu merahasiakan yang terjadi.

RK melihat Madhu datang dengan di antar sebuah mobil. Namun RK tidak sempat memanggilnya. Semua orang bertanya tentang apa yang terjadi pada Madhu. Namun RK segera datang dan memastikan apa yang terjadi pada Madhu. Madhu meminta waktu pada mereka untuk meninggalkannya bersama RK.

RK bertanya apa yang terjadi. Namun Madhu menolak bercerita. RK mengatakan betapa dia sangat mengkhawatirkan Madhu. Dan hampir saja kehilangan akal sehatnya hanya memikirkan Madhu. Madhu berkata jika RK tidak perlu mengkhawatirkan dirinya karena dia juga tidak ingin RK memperdulikannya. RK bertanya apa Madhu di antar oleh pria barunya. Madhu pun menolak menjawab dan bertanya untuk apa RK peduli hal itu. Ternyata RK menempatkan dirinya sebagai suami Madhu. Namun Madhu menolak sehingga RK marah lalu pergi.

RK pun tidak menghiraukan panggilan Dips. Dips dan Sikky pun membicarakan Madhu seolah-olah Madhu adalah wanita tidak baik.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 5 Episode Penayangan di India



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement