Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS PAAKHI Episode 3 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS PAAKHI Episode 3 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India) || Episode dimulai dengan Pakhi dan Anshuman berpandangan . Pakhi merasakah sentuhan sambil memberinya teh dan menyadari sesuatu. Pakhi berbalik kembali dan melihat padanya. Raghu melihat Pakhi pergi. Pakhi berjalan ke dalam. Raghu memberitahu orang dan keluarganya bahwa mungkin Pakhi menjadi mau, jadi dia pergi.
Pakhi datang ke kamarnya dan berpikir tentang Anshuman. Dia melihat tangannya dan merasakan sentuhan Anshuman. Raghu datang dan berkata "anda menyukai calon pengantin pria? "
Pakhi bertanya "siapa?"
Raghu menunjukkan Anshuman. Raghu mengatakan "dia datang dengan keluarga pria itu."
Pakhi mengatakan "dia Anshuman."
Raghu berkata "siapa Anshuman."
Pakhi mengatakan "Anshuman Rathore."
Raghu mengatakan "bagaimana Anda bisa begitu yakin, siapa yanh mengatakan kepada anda? "
Pakhi berkata "saya tidak bisa melupakan sentuhan ketika saya berumur enam tahun, saya harus memegang tangannya selama dua tahun, saya tahu sentuhannya."
Raghu mengatakan " tidak bisa."
Pakhi berkata "saya yakin dia."
Tausa memanggil Raghu dan mengatakan "pria itu dan keluarganya pergi."
Anshuman tinggal di rumah sementara semua orang pergi. Raghu datang dan berbicara kepada Anshuman. Raghu berbicara tentang pernikahan 18 tahun lalu. Raghu bertanya "yang saya katakan benar Pak Anshuman Rathore."
Anshuman berdiri di depan semua orang. Pakhi melihat dia.Raghu menegur dia dan mengatakan "Anda telah menyakiti perasaan kami dan Anda duduk dengan kami di tengah-tengah keluarga pri itu. mengapa anda datang sekarang, apa yang Anda inginkan. Hubingan telah hancur. "
Anshuman terbata-bata mengatakan "saya datang ke ... Pakhi ...."
Mereka pikir dia datang untuk membawa Pakhi bersama dia. Mereka mengatakan "Pakhi senang tanpa Anda."
Raghu mengejek Anshuman. Anshuman mengatakan "dengar saya sekali."
Tausa mengatakan "Anda tidak terkait dengan Pakhi lagi."
Anshuman menjadi diam dan mengatakan "semua benar, saya benar datang ke sini untuk membawa Pakhi. Saya datang karena tahu bahwa saya salah, saya tidak mengatakan apa-apa di depan tamu Anda, tapi saya merasa semua benar, Anda semua tahu apa yang lebih baik untuk Pakhi. Anda benar, Pakhi baik-baik saja tanpa saya, dia membutuhkan seseorang yang menghormati kalian, bukan saya yang meninggalkannya. Ini kesalahan saya, maafkan saya,saya mohon."
Semua orang menatapnya. Anshuman lega. Ia melangkah keluar dari rumah dengan bahagia. Pakhi berdiri di teras dan Anshuman berjalan pergi. Sebuah lagu dimainkan .... di latar belakang.
Chutki datang ke  pakhi dan memberitahu Pakhi bahwa Anshuman pergi. Pakhi marah dan memeluk Chutki.
Anshuman mencoba untuk menjalankan jipnya. Lavanya menelpon dia dan bertanya "apakah surat-surat kontrak telah di tanda tangani? "
Ashuman mengatakan tidak. Lavanya bertanya "apa yang terjadi, Mr. Rana akan terganggu jika dia tahu ini. "
Ashuman mengatakan "ini bukan waktu yang tepat, mereka mengetahui siapa saya, tapi mereka tidak akan mengirim gadis itu bersama saya, saya akan pergi ke mereka nanti pagi dan mendapatkan surat-surat ditandatangani."
Dia mengakhiri telepon.Raghu datang kepadanya dan mengatakan masuk ke dalam. Anshuman berkata "saya baik - baik saja di sini."
Raghu mengatakan "Tausa ingin Anda untuk tinggal bersama kami karena sangat dingin di sini. kita memperlakukan tamu kita dengan baik."
Anshuman mengambil surat  dan berjalan dengan Raghu.
Dia melihat semua orang sedang makan malam. Tausa meminta dia untuk datang untuk makan malam. Anshuman pergi untuk mencuci tangan dan memenuhi Pakhi. Anshuman mencuci tangannya. Sebuah lagu Maan jaa .... Di mainkan. Pakhi melihat anting-anting di sakunya. Raghu datang dan meminta Pakhi untuk pergi. Dia melihat Anshuman dan pada antingny.Anshuman Melihat pada kertas dan masuk ke dalam rumah. Pakhi dengan chutki. Raghu serius. Semua orang melihat Anshuman. Anshuman duduk untuk makan malam. Anshuman tidak mampu untuk duduk seperti mereka. Dia mencoba dan duduk. Taisa menyajikan makanan untuknya. Mereka memperlakukan dia dengan baik. Anshuman mulai makan dan melihat orang lain melakukan puja sebelum makan. Dia mencoba untuk menirunya. Tausa memuji Pakhi dan mengatakan "dia adalah kebanggaan Chittorgarh."
Mereka mengatakan "dia adalah panduan terbaik dari kota kami.Dia adalah cantik dan damai, kami tidak akan memberikan Pakhi bahkan jika Anda bertanya."
Raghu mengatakan "Pakhi dan kami telah menunggu selama bertahun-tahun."
Raghu membawa Anshuman ke ruang tamu dan pergi. Anshuman mencoba untuk mengisi batrei telepon. Pakhi melihat dia dan datang untuk membantu dia. Anshuman terkejut melihat pakhi.Music di mainkan .. Anshuman menatapnya dan dia bertanya untuk charger ponsel dan melepaskan tangannya. Lagu Bairi jiya .... Maan jaa ... ..bol dil Ke ... .. Di mainkan.... Anshuman menatap dia memegang surat cerai. Dia menatapnya dan menyimpan telepon di atas meja. Dia berbalik dan pergi untuk merokok dan melihat phaki di dalam kamar. Dia melihat surat-surat di tempat tidur dan tasnya. Dia melihat anting-anting nya. Anshuman melihat pakhi dengan tasnya dan mendekati dia. Pakhi mengambil anting-anting dan menyimpan tas punggung. Anshuman datang dan menatapnya.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement