Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS PAAKHI Episode 1 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS PAAKHI ANTV Episode 1 (SINOPSIS Versi Episode India) || Episode dimulai dengan, di Shimla acara pendakian dibatalkan. Ini adalah adegan pengenalan Anshuman (pemeran utama) Setiap orang membahas tentang Anshuman, bahwa ia akan sedih mengetahui acara tersebut dibatalkan.
Di sisi lain, Anshuman telah mulai mendaki gunung. Seseorang mengatakan "bagaimana ia bisa melakukan ini, ini berbahaya."
Lavanya berkata "aku akan menghentikannya."
Suaminya mengatakan "dia tidak akan berhenti, dia ingin pujian dan tepuk dari semua orang, dia kecanduan mendapatkan pujian."
Anshuman tergelincir dan Lavanya mengatakan "aku tidak sabar."
sehingga dia menutup matanya. Anshuman mencoba lagi dan mendaki lagi. Beberapa gadis meminta ibunya untuk melakukan sesuatu jika dia mencintai Anshuman. Semua orang menonton Anshuman. Dia mendaki sampai puncak dan semua orang bertepuk tangan untuknya mengatakan "Anshuman bisa melakukannya."
Anshuman membuka kemeja dan menunjukkan bendera. Suami Lavanya berkata "Anshuman bersikeras tapi ia membuktikan dirinya."
Mr Rana datang di dalam mobil. ibu Dipti ini berbicara kepada Lavanya tentang perjodohan Anshuman dan Dipti. Seseorang datang dan memuji Anshuman Rathod dan mengatakan "anak saya datang dari London, kita akan mengumumkan usulan kalian dalam konferensi pers."
Lavanya mengatakan "luar biasa, mereka di ciptakan untuk satu sama lain."
Dipti dan ibunya mendengar itu dan marah. ibu Dipti mengatakan "Lavanya menghina kita, giliran kita untuk melakukan sesuatu sekarang. "
Adhuman datang dan Anshuman menemui wartawan. Mereka bertanya tentang nya tentang olahraga berpetualang. Anshuman mengatakan "hal itu akan sama dengan bisnis karena selalu ada beberapa Monets ketika kita gugup, namun kemenangan membuat kita lupa bahwa."
Para wartawan bertanya "mengapa kau mengambil risiko begitu banyak."
Anshuman berkata "aku punya keberanian dan itu membuat risiko memudar jauh. komitmen adalah komitmen."
ibu Dipti ini bertepuk tangan untuknya. Dia mengatakan "kau selalu menang."
Dia mengejek dia dan mengatakan "anshuman memiliki banyak istri."
Para wartawan terkejut. Dia memberitahu semua orang " dia menikah pada usia 11 tahun ketika ayah dan kakeknya menjual barang-barang di jalan di desa, maka nasibnya berubah dan mereka datang ke Shimla dan menetap. Kemudian ia menikah dengan seorang gadis kaya dan dia meninggal, sekarang dia ingin menikah lagi untuk ketiga kalinya dengab Tanya. mengapa kau tidak membawa istri pertama mu dari desa. Di depan semua orang kau berbicara tentang komitmen."
Anshuman berkata "aku tidak ingat apa yang terjadi ketika aku masih 11 tahun, aku hanya tahu bahwa ayah ku membuat kerajaan crore, dan aku tahu kita membuat komitmen kita yang sebenarnya dan kita tidak perlu uang Pak Rana. Kita telah bekerja keras untuk bekerja pada reputasi perusahaan yang orang lain mencoba untuk merusak. aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi."
Lavanya datang dan berbicara kepada ibu Dipti.Lavanya mengatakan "kau berbicara tentang pernikahan di abad ke-21, pernikahan anak adalah ilegal."
ibu Dipti mengatakan "mungkin gadis itu masih menunggunya, karena Anshuman bersenang-senang di sini dengan wartawan dan wanita lainnya  Anshuman dimana istri pertama anda. Aku menantang mu, jika kau memiliki nyali, kemudian penuhi komitmen terbesar mu, penuhi janji mu, pergi dan bawa istri pertama mu, apakah kau memiliki nyali?"
Anshuman melihatnya. Para wartawan mengambil foto nya. Anshuman menerima tantangan dan tersenyum. Ashuman mengatakan "jika istri pertama saya menunggu saya, saya berjanji akan membawanya ke sini jika dia ingin datang dengan saya, ini komitmen Anshuman Rathore."
Malamnya, Anshuman berbicara kepada Lavanya. Lavanya berkata "apa gunanya kau mengatakan ibu Dipti, itu adalah tidak benar. aku akan berbicara dengan Pak Rana dan menjelaskan kepadanya."
Anshuman bertanya "siapa nama gadis itu."
Anshuman marah dan mengatakan "semua orang memuji saya dan tiba-tiba semua orang pergi dari saya, saya harus tahu siapa yang membuat aku begitu banyak dihina aku tidak akan mentolerir."kau
suami Lavanya (Girish) mengatakan "risiko seumur hidup apa kau akan pergi dan bertemu gadis itu."
Anshuman mengatakan "Aku tidak gila untuk membawanya ke sini, jelas bahwa aku tidak akan membawa dia, aku tidak peduli tentang dia. aku ingin dia memberitahu semua orang bahwa dia tidak akan datang bersama ku."
Lavanya mengatakan "mengapa dia akan memberitahu tidak pada mu."
Anshuman berkata "aku mempersiapkan setiap hari apa yang aku inginkan dari orang lain."
Anshuman tertawa pada gadis itu. Lavanya berkata "aku tidak tahu namanya, hanya saja dia adalah dari keluarga Shekhawat."
Anshuman mengatakan "keluarga dari Chittorgarh, Shekhawat, hmm ..."
paginya, Anshuman mengemudi ke Chittorgarh dan bertsnya pada beberapa orang tentang Shekhawa. orang-orang memintanya untuk bertanya pada orang lain. Anshuman bertanya pada anak-anak di mana Shekhawat tinggal yang putrinya menikah di masa kecilnya. Anak-anak mengatakan "kau pengantin pria, yang datang untuk mengambil pengantin mu."
Anak-anak meminta dia untuk pergi ke Fort Chittorgarh. Anshuman mengemudi.
Adegan penganlan Pakhi ditampilkan. Pakhi yang ditampilkan menari di lagu Aaja Dhola maro tarse hai .... bersama dengan banyak wanita. Anshuman ditampilkan datang. (Pakhi terlihat indah di pakaian pengantin nya !!) Anshuman mencapai benteng. Dia membuka pintu dan masuk. Lagu ini masih bermain dan tarianpum berlangsung. Anshuman datang di pertengahan para penari dan melihat Pakhi. Dia tidak tahu dan Pakhi melihat dia. Dia berhenti menari. Semua orang berhenti dan bertepuk untuknya. Dia berbalik dan tersenyum, dan sampai kemudian dia pergi. Anshuman meminta seseorang tentang catatan pernikahan. Pakhi adalah seorang turis guide dan membawa wisatawan ke Sunhera Khila (GoldenFort). Dia memberikan informasi tentang Fort dan berbicara dalam bahasa Inggris. Anshuman mengatakan "setelah aku mendapatkan gadis itu, aku akan melakukannya di tempat ini."
Pakhi melakukan pekerjaannya dan berbagi info tentang Fort. Pakhi mengatakan "jika ada yang berdiri di bawah air mancur, cinta mereka akan selamanya."
Pasangan berdiri dan dia mengambil foto mereka. Dia berkata :saya tahu menggunakan komputer karena setiap anak di India tahu itu."
Dia berbicara dengan orang asing juga. Anshuman datang dan berdiri di sisinya di bawah cahaya keemasan dari air mancur. Lagu Keh de piya .... memainkan .... dupattanya jatuh pada ashuman. Dia berbalik dan mengambil dupattanya. Anshuman pergi.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement