Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS PAAKHI Episode 4 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS PAAKHI Episode 4 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India) || Episode dimulai dengan Pakhi berjalan keluar dari kamar Anshuman dengan anting-antingnya. Anshuman pikir "apa yang dia cari dalam tas saya."
Chutki bertanya pada pakhi "dari mana anda mendapatkan anting-anting Anda."
Pakhi mengatakan "mengapa Anda tidak tidur sampai sekarang ? Saya mendapatkan itu di tas anshuman."
Chutki mengatakan "semua orang terganggu oleh dia, dia seorang yang jahat, ia tidak terlihat buruk."
Pakhi mengatakan "untuk kakak ipar anda. "
Anshuman berbicara kepada Lavanya di telepon. Dia mengatakan "sekali saya mendapatkan surat-surat ini ditandatangani, saya tidak akan melihat mereka lagi, kertas-kertas ini akan membersihkan gambar saya."
Pakhi melihat dia merokok dan mendekati. Anshuman melempar rokok. Pakhi mengatakan " berangin di sini, perubahan cuaca."
Dia memberinya selendang. Anshuman mengatakan "terima kasih, saya tidak perlu itu."
Pakhi mengatakan "saya tidak kesini untuk mengeluh apa-apa. seluruh kota terlihat dari teras kita. "
Pakhi mengatakan padanya tentang benteng. anshuman mengatakan "saya tidak memiliki kepentingan dalam cerita anda."
Pakhi mengatakan kepadanya cerita tentang bulan dan 27 istri-istrinya. Anshuman mendengarkan dia. Pakhi bertanya "apa yang anda pikirkan  tentang kesimpulan dua kisah itu."
Anshuman mengatakan "sebenarnya saya tidak melihat hal-hal seperti itu dengan berfantasi. Saya menikah."
Pakhi terkejut. Anshuma berkata "saya menikah dan anak saya berusia 7 tahun. Dua tahun yang lalu, istri saya meninggal dan lihat saya membutuhkan seseorang yang bisa mengurus anak saya dan rumah "
Anshuman mengatakan kepadanya tentang anaknya dan bagaimana sulitnya berurusan dengan dia. Anshuman kemudian berkata "saya tidak tahu apakah dia bisa menerima orang lain di tempat ibunya itu. saya pikir saya melakukan kesalahan dengan datang ke sini, tapi saya tidak menyalahkan siapa pun, situasi menjadi tegang. ini adalah kebutuhan saya dalam hubungan, saya tidak tahu tentang Anda, saya setuju jika Anda tidak ingin ikut. Saya benar-benar mengerti."
Pakhi mengatakan "anda datang untuk menakut-nakuti saya atau untuk membawa saya dengan Anda."
Anshuman berkata "saya datang untuk membawa Anda dengan saya, tapi saya tidak ingin berbohong kepada siapa pun."
Lagu Bairi jiya dimainkan,  saya ingin semua orang tahu kebenaran ini."
Pakhi menatapnya. Anshuma berjalan pergi .Pakhi berbalik dan melihat dia pergi. Lagu Bol dil se dimainkan, Pakhi mengatakan "ini  baik bahwa Anda tidak berbohong, tapi sebenarnya bisa dikatakan dengan kata-kata manis juga. "
Dia menatapnya dan mereka berpandangan. Anshuman pergi.
Pakhi datang ke lantai bawah. Raghu bertanya "mengapa anda pergi untuk bertemu dengannya, apa yang ia katakan, dia mungkin akan membuat Anda setuju untuk ikut dengan dia."
Pakhi mengatakan "Anshuman tidak memanggil saya, saya pergi untuk berbicara dengannya."
Bhabhisa mengatakan "anda tidak senang Pakhi dengan kita, saya pikir Anda sebagai adik saya,  maka mengapa anda cinta hubungan yang meninggalkan kami."
Pakhi berkata "say tidak pergi ke sana untum menjadi lemah, saya memberinya kesempatan untuk berbicara, akhirnya dia bicara sekarang."
Pakhi pergi. Raghu melihatnya.
Anshuman bangun di pagi hari, mendengar suara-suara semua orang meminta teh dan air panas. Dia mengatakan "seperti tidur di tengah jalan. saya pikir Pakhi mungkin berpikir ketika saya akan pergi."
Anshuman bertemu Chutki. Chutki mengatakan "Anda bangun."
Dia berjalan ke Taisa dn mengatakan "Anshuman terbangun."
Semua orang membicarakan bahwa Anshuman terbangun. Mereka kirim ke seluruh desa bahwa ia terbangun. Anshuman bertemu semua orang di pintu dan bingung. Dia menutup pintu dan berpikir "mungkin mereka ingin memukuli saya."
Raghu datang dan Anshuman bertanya "apa semua ini."
Raghu mengatakan "air panas, datanglah dan mandi."
Anshuman mengatakan "itu semua untuk itu."
Raghu mengatakan "ya, biarkan saya menunjukkan kamar mandi. Raghu meminta dia untuk mandi di bawah langit. Anshuman berkata "saya akan mandi di depan semua orang."
Raghu mengatakan "ya, jadi apa, Anda adalah seorang pria."
Anshuman menemukan aneh dan meminta salah satu wanita yang berdiri di sana untuk pergi . Dia mandi dan Chutki datang kepadanya. Anshuman memiliki semua busa sabun pada dirinya dan tidak ada air. Pakhi datang dan memberikan air. Anshuman berterima kasih, dan menatapnya. Pakhi tersenyum dan berjalan dengan Chutki.
Anshuman datang kembali ke kamarnya dan Tausa datang setelah dia. Tausa membawa pakaian untuknya. Anshuman mengatakan "Anda membawa saree istri Anda tanpa sengaja. "
Tausa tertawa dan mengatakan " ini adalah dhoti, pakaian pria."
Anshuman berkata "saya tidak akan memakainya."
Tausa mengatakan "Anda harus, karena ritual. Saya akan membantu Anda memakainya."
Anshuman meminta dia untuk menutup pintu. Dia mengikat dhoti dan Anshuman melihatny. Dia meminta Anshuman datang setelah bersiap-siap. Anshuman melihat pada surat cerai dan mengatakan "saya setuju mereka mengambil tanda di kertas-kertas ini, tetapi tidak lagi, sekarang waktunya untuk datang. "
Anshuman keluar dari kamarnya dan semua orang menyapa dia. Dia melihat dekorasi di rumah dan semua orang mengorganisir pernikahan. Anshuman mengatakan"Raghu saya ingin ...."
Raghu mengatakan "lihat Pakhi datang."
Anshuman terkejut melihat Pakhi di gaun pengantin. Pakhi duduk di mandap tersebut. Raghu mengatakan "Anshuman kami memberikn Pakhi pada anda selamanya karena anda datang untuk mengambil Pakhi."
Dia meminta maaf kepadanya karena kemarahan mereka. Anshuman terkejut. Raghu berkata "pergi, bawa istri Anda dengan Anda."
Pakhi tersenyum. Anshuman melihat semua orang. Dia menyembunyikan surat cerai.

BERSAMBUNG KE PAAKHI EPISODE 5 SELANJUTNYA>>
<<BERSAMBUNG KE PAAKHI EPISODE 3 SEBELUMNYA

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement