SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 6 ANTV (Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 6 ANTV (Tayang Versi India) || Bibi pergi ke rumah Harsh dan memintanya untuk menikahi vidhya. Dia juga mengatakan "vidhya dan ibunya juga siap untuk pernikahan."
Bahhkan paman terlibat dalam hal ini ia masuk membawa perlengkapan pernikahan.

Beralih ke vidhya dia pergi ke kuil dan dia berdoa untuk kesejahteraan beberapa orang di desa dan berdoa untuk senyum di wajah ibuny selalu dan tetal seperti ini. Vidya bahkan berdoa untuk Saagar dan kemudian tiba-tiba terdengar suara dari patung dewa. Vidya menyadari bahwa dia pernah mendengar suara ini sebelumnya dan perlahan berjalan ke belakang patung dewa. Ternyata temannya berdiri di sana. Vidya menegur temannya dan temannya menggoda dia tentang sagar. vidhya melarikan diri mendengarnya.
Vidya berbaring memeluk jaket saagar dan tersenyum.

Kemudian bibi sedang duduk, ibu vidya datang, dan bertanya "dapatkah kita memberikan sesuatu untuk sagar untuk pernikahan?"
Paman dan bibi kesal sambil berkata "haruskah kita menggadaikan rumah, untuk mendapatkan uang."
kaushailya setuju dan berkata "aku hanya membutuhkan 1 lakh rupees.
Vidhya membawa ibunya masuk sementara dia menyeka air matanya. Ibu vidya berkata "vidhya, kau tidak perlu khawatir karena aku menangis karena kau akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari. vidhya,kau harus memberikan jaket itu kembali pada saagar."
Vidhya pergi ke tempat keluarga thakurs.. Saat itu keluarga thakur berbicara tentang 3 anak perempuan mereka (sebenarnya Saagar hanya anak dari istri kedua, mereka memiliki 3 gadis tapi gadis-gadis tidak pernah menganggap ibu Saagar sebagai ibu dan adik). vidhya ada disana dan mengatakan "aku datang untuk mengembalikan jaket."
Istri rhagav alias ibu sagar mengatakan "dia ingin aku mengurus pertokoan tapi bagaimana aku bisa meninggalkan dia sendirian, Saagar dan chinu juga pergi keluar."
Vidhya mengatakan "aku akan tinggal di sini sampai kau datang kembali dan saya akan mengurus tuan thakur.'

 Sementara itu terdengar suara dan ibu sagar mengatakan " Saagar dan chinu telah kembali sekarang saya bisa pergi. Anda simpan tas ku di dalam mobil dan aku akan datang."
Vidhya keluar n membungkuk untuk menempatkan tas. Terdengan suara "jaket ku" (itu Saagar)
vidhya tersenyum dan akan memberikan jaket di tangan Saagar. Sagar mencoba untuk mengambil itu tetapi akhirnya terkait di gelang vidhya. Dia berusaha keras untuk melepaskan tapi ini sangat lucu Saagar terus menarik tapi tidak ada gunanya. Ibu sagar melihat dan tersenyum.  dia memanggil tuan thakur untuk melihat juga. Sagar dengan tangan lainnya mencoba menarik dan akhirnya terikat semakin parah. Dia mengatakan "kau melepaskannya."

Vidhya agak tersenyum melempar jaket di dadanya dan pergi.
Paman dan bibi mendapatkan surat-surat dan meminta ibu vidya menandatangani.
Di rumah thakur. vidhya memasak makanan dan mengirimkannya pada tuan takur alias rahagav parap singh. Vidya meminta dia untuk berdoa sebelum makan, tuan thakur berkata "saya tidak tahu bagaimana berdoa tolong ajari saya."

Vidhya begitu polos mengajarkan dia dan kemudian tuan thakur makan makanan. Tuan thakur terkesan dan mengatakan " saya berharala saya akan memiliki seorang putri seperti anda dan mulai sekaran anfa bukan menantu saya tapi anda putri saya."
Di rumah vidhya. Paman dan bibi, juga shalu bicara "jika ibu vidya dan vidhya menandatangani surat rumah ini akan menjadi milik kita. wow orang bodoh hanya untuk 1 lakh rumah ini akan menjadi milik kita. Setelah itu  kita akan menendang vidhya n ibunya keluar dari rumah ini."
Tiba-tiba perubahan ekspresi terlihat di wajah bibi, ibu vidya berdiri tepat di depan mereka.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment