Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 7 ANTV (Tayang Versi India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Janji Suci Vidya Episode 7 ANTV (Tayang Versi India) || kaushaliya berdiri di pintu tapi ternyata dia tidak mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Paman dan bibi menceritakan bahwa mereka berbicara tentang pernikahan vidya. Ibu vidya mengatakan "aku hanya datang untuk meminta uang."

Kemudian mereka berkata "uang apa? Vidya belum memberikan tandatangannya."
Kembali ke rumah thakur. Tuan thakur menunjukkan pada vidhya semua foto saagars. Dia mengatakan Saagar dan vidhya dulu bermain bersama. Tuan thakur kemudian mengatakan kepadanya tentang 3 putrinya dan dia ingin mengatakan tentang keluarga mereka tiba-tiba ponsel berbunyi.  Tuan thakur berkata "vidya,jawab telepon saya dan kau beritahu aku."
Vidya mengatakan "ya".

Vidya pergi ke sana dan dia tidak tahu cara mengoperasikan ponsel. Kemudian tanpa sengaja dia menekan tombol call dan dia menjawab telepon. Orang di telepon mengatakan "hallo."
Dia adalah sindoora putri sulung tuan thakur..vidhya memberikan telepon ke tuan Thakur dan vidya pergi.

Ada sedikit perdebatan anatara tuan thakur dan sindoora. Tuan thakur mendapat semacam serangan jantung tipis. Dia menjatuhkan ponsel nya dan jatuh. Dia meminta vidhya untuk memberikan obat. gadis malang ini tidak bisa membaca. Dia bingung dan tidak bisa memutuskan obat mana. Vidya kemudian dia berjalan ke tuan thakur dan menemukan dia  pingsan. Vidya menempatkan kepalanya di dada tuan thakur dan mulai menangis.
Di tempat belanja, istri tian thakur memberitahu "saya merasa ada sesuatu yang terjadi pada tuan thakur, chinu kita harus pulang "
Mereka pergi.
Vidhya menangis dan tian thakur membuka matanya. Vidhya berkata "tunggu aku akan memanggil dokter."
Vidya berjalan ke telepon. Vidya bahkan tidak tahu untuk membuat panggilan dan dia bertanya "bagaimana memanggil dokter?"
Vidya berjalan ke tuan Thakur meninggalkan ponsel tuan thakur.  Kemudian tuan thakur mengatakan "berikan obat ku. Aku akan baik-baik saja."
Vidya menunjukkan semua obat. Tuan thakur mengatakan "bukan."
Vidya mengabil sebuah obat dengan cover putih dan tuan thakur menganggukan kepalanya. Vidya menempatkan obat di mulutnya dan tuan thakur kembali normal. Vidya kemudian berkata "aku akan memanggil dokyer karena semua terjadi karean aku."
Tuan thakur mengatakan "tidak vidhya kau menyelamatkan ku, selama kau ada tidak akan ada yang bisa terjadi pada ku."
Vidya mendengar suara mobil datang dia berlari keluar dan berkata "aku akan melihat siapa yang datang."

Istri tuan thakur keluar dan bertanya "vidya, kau berdiri di luar?"
Vidhya menceritakan semuanya dan istri tuan thakur mengatakan "tidak, itu bukan kesalahan mu. Tuan thakur akan baik-baik saja sekarang saya akan melihat."
Sagar keluar dari mobil semua basah (karena hujan) dan menyentakan kepalanya semua air jatuh pada vidhya dan vidya tersenyum. Sagar mengatakan "ibu dan ayah selalu memuji anda."
Langkah chinu dari mobil dan batuk sedikit.  vidhya lari dan saagar berteriak nama vidhya tapi dia tidak kembali dan Saagar mengangkat bahunya kemudian masu ke dalam rumah.
Di rumah tuan thakur mengatakan pada istrinya "sebemum putri ku datang vidhya harus menikah dengan saagar."

Kemudian 3 putri thakur ditunjukan berada di bandara.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement