SINOPSIS GOPI Episode GOPI dipenjara 14 Tahun Karena Telah Membunuh Saudara Kandungnya Radha ! SINOPSIS SPESIAL

Advertisement
BARU SINOPSIS GOPI dipenjara 14 Tahun Karena Telah Membunuh Saudara Kandungnya Radha ! SINOPSIS SPESIAL || Setelah gopi menemukan keluarga kandungnya dan saudara kandungnya radha, konflik besar di mulai. Radha ternyata memiliki motif lain untuk datang. Radha membuat gopi disalahkan karena kematian putrinya meera. Sehingga dia di usir dari keluar modi. Rahasiapun terungkap ternyata Meera tidak pernah mati namun di besarkan di panti asuhan kejahatan radha pun terungkap dan dia di masukan ke dalam penjara. Setelah keluat dari penjara rada kembali ke rumah moddy dengan menjebak jigar.

Dia menghabiskan malam dengan jigar sehingga dia mengandung anak dan anak itu dinama kan Rashi. Kemudian Radha membawa Rashi pergi membuat jigar khawatir. Radha meminta tebusan uang jika keluarga modi menginginkan Rashi kembali. Keluarga modi menyetujuinya. Gopi yang membawa uang itu tanpa di ketahui keluarga modi radha meminta dia untuk mengikutinya tanpa memberitahu siapapun jika dia ingin rashi selamat. Keluarga modi khawatir melihat gopi hilang dan mencarinya. Kemudian Ahem mendapat petunjuk, dia membaca catatan Gopi untuk mengikutinya melalui warna merah. Dia, Kokila, Jigar dan Pari mulai mengikuti jejak kaki merah Gopi.
Gopi dan Radha berada di tebing. Radha mengatakan dia tidak akan memberikan rashi dengan mudah. Gopi berkata "saya akan melakukan seperti yang anda katakan, sekarang saya ingin selesaikan ini dan mendapatkan Rashi."

Radha mengatakan "bahkan saya ingin menyelesaikannya dan akan membunuh anak ini untuk membalas dendam dari keluarga Modi."
Gopi memohon untuk tidak melakukan itu. Radha mengatakan "saya akan membuang kehidupan keluarga Modi Rashi di sungai."
Radha melemparkannya. Gopi terkejut dan berjalan untuk menyelamatkannya. Gopi masuk ke sungai dan mulai mencari rashi. Radha tertawa melihat Gopi menangis dan tegang. Gopi menemukan Rashi tetapi terkejut setelah melihat bahwa itu adalah boneka. Radha berteriak "saya yang membuatnya, di semua jalan saya memegang boneka ini dan saya suka melihat anda kesakitan."
Gopi mengingat kata-kata Kokila yang mengtakan Tuhan mengirimkan seseorang ketika dosa meningkat di dunia. Gopi keluar dari sungai dan berjalan menuju Radha. Radha tertawa dan mengatakan "saya bisa bercanda dengan saudara saya."
Gopi menampar dia dan mengatakan "saya bukan kakak anda dan bagaimana berani anda menyulitkan anak anda sendiri. Saya sedang berbicara dengan seorang wanita yang jiwanya sudah mati."

 Radha menampar Gopi dan gopi jatuh di tanah dengan darah yang mengalir ke bawah hidungnya. Radha kemudian memukuli gopi dan mengatakan "saya akan membunuh Rashi pasti."
Dia terus memukuli Gopi dan mengatakan "saya membawa anda ke sini untuk membalas dendam."
Gopi jatuh lagi. Radha menceritakan bagaimana ia bertukar tas uang dengan tas batu. Gopi mengatakan " keluarga Modi akan tiba di sini  dalam beberapa waktu."
Radha mengatakan "tidak mungkin."
Gopi mengatakan "jika anda berpikir saya begitu bodoh, maka anda salah."
Gopi menceritakan bagaimana dia menyebar kumum merah di lantai dan meminta Modi untuk mengikuti langkah-langkah kaki. Radha mengatakan "jejak anda telah kering setelah beberapa waktu."

Gopi menunjukkan langkah kakinya dan mengatakan "segera Ahem dan keluarga akan tiba di sini."
Ahem dengan keluarga mencapai tempat mengikuti langkah kaki. Dia melihat jejak noda darah yang sebenarnya dan bukan warna. Pari mengatakan "itu berarti Gopi terluka."
Kokila mengatakan orang suci mengatakan untuk memberantas dosa, kebenaran harus membayar. Dia mengatakan "Ahem tidak perlu khawatir karena Gopi mungkin punya tubuh yang terluka tapi tidak ada yang bisa membahayakan jiwanya, kita harus mengikuti langkah-langkah kaki."
Mereka bertanya pada tukang perahu "apa kalian melihat seorang wanita memakai sari."
Dia berkata "saya melihat 2 wanita, satu orang membawa bayi."
Kokila meminta tukang perahu untuk membawa mereka ke sisi lain sungai. Tukang perahu berkaya "saya tidak bisa karena saya akan dihukum jika mengambil perahu di sungai setelah 6 pm. Kalian dapat tiba di tempat dengan berjalan di sekitar sudut karena perahu pergi dengan cara yang sama, kalian harus berhati-hati karena rute sangat berbahaya."
Radha mengatakan "Gopi, perahu tidak diperbolehkan di sungai setelah jam 6 pm, sehingga keluarga anda tidak akan tiba di sini."

Radha mulai menampar Gopi berulang kali dan mengatakan "anda akan dihukum karena ikut campur dalam hidup saya."
Kokila dan keluarga terus berjalan di batu dan memanggil nama Gopi. Radha terus memukuli Gopi dan darah mulai mengalir ke bawah kepalanya dan seluruh wajahnya. Dengan setiap pukulan, radha menceritakan tentang kesalahan yang dia lakukan. Gopi jatuh tak sadarkan diri dan Radha tertawa.Radha menyeret tambut gopi ke sungai. Kokila tersandung saat berjalan di atas batu. Ahem memegang dia dan meminta dia untuk beristirahat. Kokila menolak dan berkta "saya ingin mencari Gopi terlebih dulu."

Kokila berdoa pada Tuhan untuk melindungi Gopi. Radha menyeret rambut gopi sampai tepi sungai dan berteriak "saya sedang menunggu hari ini."
Gopi berkata " anda bisa membunuh saya jika anda ingin, tapi bawa kembali Rashi."
Radha membawa batu besar dan menempatkan itu di kaki Gopi. Dia kemudian mengikat batu di Gopi dengan tali dan mendorong dia di sungai. Gopi meminta untuk menunjukkan Rashi sebelum membunuhnya. Radha menunjukkan tas gantung di mana Rashi menangis. Radha mendorong Gopi ke sungai. Kokila dengan keluarga tiba pada waktu yang tepat dan Ahem berjalan untuk menyelamatkan Gopi. Radha memperingatkan dia untuk tidak menyelamatkan Gopi, dan mengancam akan melemparkan Rashi di sungai. Ahem melompat ke sungai untuk menyelamatkan Gopi.Kokila, Jigar dan Paridi terburu-buru untuk menyelamatkan Rashi, namun Radha meminta dia untuk berhenti, dan mengamcam lagi akan melemparkan rashi di sungai. Kokila bertanya "bagaimana anda bisa membuang darah anda sendiri di sungai."
Radha berteriak " Rashi bukan anak saya saat dia memiliki darah Modi juga."
Ahem sibuk mencari Gopi di sungai. Kokila memohon pada Radha untuk tidak membuang Rashi. Radha mengatakan "saya akan membunuh Rashi terlebih dulu dan kemudian membunuh semua Modi."

Paridi memohon untuk membunuh dirinya dan meninggalkan Rashi. Kokila mengatakan "saya akan melakukan apapun yang anda katakan."
Radha meminta dia untuk berlutut dan meminta maaf. Jigar bertanya "apakah anda sudah gila."
Kokila berlutut dan memohon untuk meninggalkan Rashi sekarang. Radha meminta dia untuk menggosok hidungnya ke tanah. Ahem di sisi lain mendapat manggalsutra Gopi. Kokila menggosok hidungnya ditanah.Radha mengatakan " di depan anda, saya akan membunuh seluruh keluarga anda. Ahem mencari istrinya di sungai seperti orang gila, tapi dia akan mendapatkan mayat Gopi ini.Kokila hentikan anak anda, jika tidak bahkan dia akan mati di sungai."
Ahem masih sibuk mencari Gopi.Radha tertawa melihat Kokila menggosok hidungnya di tanah.
Hetal menelpon Kokila dan Ahem, tetapi tidak mendapatkan respon apapun. Dia khawatir memanggil suaminya dan mengatakan dia khawatir tentang Kokila dan keluarga karena mereka tidak menjawab telepon. Cirag mengatakan akan mencari tahu. Nenek menenangkan dia dengan mengatakan "saya yakin anak-anak saya akan aman, meskipun dosa menang di awal, kebenaran selalu menang, bayi Rashi dan lain-lain akan datang segera."

Hetal mengatakan "saya khawatir kebenaran akan membayar pada akhirnya."
Nenek mengatakan "radha ibu yang tidak egois dan dia selalu melindungi bayi dia, dan jika dia membunuh bayi dia sendiri, keyakinan pada ibu akan hilang."
Parag dan Chirag pergi ke kantor polisi dan meminta inspektur untuk menyelamatkan keluarga mereka dari Radha. Inspektur bertanya "apakah dia adalah Radha sama yang kami tangkap sebelumnya."

Mereka mengatakan "ya dan Radha telah membawa lari bayi Jigar, Rashi dan mencoba untuk membunuh anggota keluarga kami yang lain." Inspektur menelpon daerah inspektur Om kareshwar yang menginformasikan bahwa Modi tidak menghubungi dia sejak kemarin. Dia memberitahu tentang hal itu kepada cirag dan parag dan mereka khawatir."
Gopi masih di bawah air. Ahem mencari berkali-kali dan tidak menemukannya. Kokila mendapat lebih khawatir untuk dia.
Hetal berdoa pada Tuhan untuk melindungi keluarganya. Kinjal dan Urmila juga berdoa untuk menyelamatma  Rashi. Hetal mulai melantunkan mantra dan melakukan pooja.
Radha berteriak  "Kokila, saya tidak perlu ceramah karena saya tidak buta huruf."
Jigar mencoba untuk bergerak, tapi Radha memperingatkan dia untuk tidak bergerak.
Di tempat lain madhu berdoa pada Tuhan.

Radha berkata "kalian mundur, jika tidak saya akan membuang Rashi di sungai."
Kokila melihat kesempatan dan memegang leher Radha dan meminta dia untuk memberikan Rashi. Radha meninggalkan tali dan Rashi akan jatuh di sungai. Semua orang terkejut sibuk untuk menyelamatkan Rashi. Radha menampar Kokila dan membuat dia jatuh.
Di sisi lain Hetal dan lain-lain terus doa-doa untuk melindungi Gopi dan Rashi.
Gopi menyentuh idola dewa di bawah air dan bangun.
Pari dan Jigar berkata " Radha beraninya anda menampar Kokila dan coba hadapi saya ...."
Radha meminta mereka untuk menjauh, dan mengancam lagi akan melemparkan Rashi di sungai. Radha kemudian menurunkan tali dan mengambil Rashi di tangannya. Kokila berkata "tampar saya 100 kali, tapi tidak merugikan Rashi."
Radha mengatakan " martabat anda hancur dan tidak tidak bisa melakukan apa-apa, panggil menantu anda Gopi."

Gopi masih di bawah air. Dia bangun, membebaskan dirinya dari batu dan tali, mengambil Trishul dari patung dew dan keluar dari sungai."
Di sisi lain Radha mengatakan "Kokila, Gopi tidak akan kembali lagi dan sekarang saya akan membunuh Rashi."
Kokila berkata "anda bisa membunuh saya, tapi bebaskan Rashi."
Radha mengatakan "kokila, saya akan menghukum anda dengan sangat parah, yang akan anda ingat sepanjang hidup anda."
Pari meminta dia untuk membebaskan pari. Kokila mengatakan "saya bisa melakukan apapun yang anda mau, tapi harus membebaskan Rashi."
Radha mengatakan "saya tidak akan memberikan kembali Rashi denga  begitu mudah dan saya tidak bisa melupakan penghinaan yang di buat pada saya. Saya menghormati kalian, tetapi kalian bahkan mencoba merebut anak saya, sekarang saya telah memutuskan untuk merebut segalanya dari kalian. satu Rashi sudah mati, sekarang saatnya untuk rashi kedua mati."
Kokila berdoa bahwa dia adalah di tempat Omkareshwar dan ia harus melindungi Rashi. Radha mengatakan "tak seorang pun akan mendengarkan anda."
Gopi bangun dengan mata lebar. Pari dan Jigar masih sibuk memohon Radha untuk membebaskan Rashi. Radha mengatakan "ini adalah waktunya sekarang dan tidak ada yang bisa menyelamatkan Rashi dan setelah akhir kehidupan dia, akhir Modi akan mulai."
Radha melempar Rashi di udara. Kokila memegang Rashi. Gopi keluar dari sungai saat itu dengan Trishul.Radha dan seluruh keluarga yang terkejut melihat avatar dewi baru Gopi. Radha berteriak "bagaimana anda keluar dari sungai."
Gopi menampar Radha dan dia jatuh. Sebuah suara backround mengatakan untuk mengakhiri kebohongan, kebenaran harus membayar sangat besar. Radha mengatakan "saya akan kembali dari penjara dan akan menghukum kalian, Gopi adalah saudara saya dan tidak bisa membunuhnya."
Gopi menusuk berkali-kali dengan Trishul. Kokila meminta untuk berhenti. Gopi mengatakan "Radha harus mati untuk mengakhiri dosanya."
Paridi dan Jigar juga meminta Gopi untuk berhenti, tapi Gopi terus menusuk Radha.Kokila menunjukkan Rashi ke Gopi untuk menenangkannya, dan gopi tenang dan mulai menangis keras memegangi Rashi.

Setelah kejadian itu gopi masuk penjara dan di vonis 14 tahun hukuman. Bertahun-tahun berlalu, Gopi di penjara dan sibuk berdoa. narapidana lain membahas bahwa pemerintah telah memaafkan gopi 4 tahun hukuman untuk perilaku yang baik dan dia akan pulang ke rumah setelah 10 tahun. Gopi mulai melakukan aarti dan bernyanyi bhajan. Semua narapidana berkumpul. Setelah pooja, narapidana mengatakan " Gopi terlihat bahagia karena dia akan bertemu keluarganya hari ini."
Polisi datang dan menginformasikan pada Gopi sipir memanggil dirinya. Kemudian Sipir mengucapkan selamat pada gopi bahwa hukumannya diminimalkan 4 tahun dan dia bebas untuk pulang. Setelah 10 tahun berlalu Gopi bebas Dari penjara.

TUNGGU SINOPSIS GOPI SPESIAL
LAINNYA HANYA DI BARU SINOPSIS
SINOPSIS SPESIAL RASHI MENINGGAL >>

** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment