Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 60 Tayang 16 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 60 Tayang 16 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || MSK bertanya "Arjun, apa yang anda lakukan di sini ??"
Arjun mengatakan "ini adalah kantor saya, apa yang anda lakukan di sini .... MD dari perusahaan ini.k
Nenek dan  MSK terkejut dan Arjun berkata "apa masalahnya?"
MSK mengatakan "anda adalag perencanaan untuk pernikahan saya."
MSK menunjukkan tagihan dan berkata "ini dari anda."
Arjun berkata "saya berikan kepada Anne .bagaimana anda mendapatkannya ??"
MSK mengatakan "anne adalah adik saya."
Arjun mengatakan "jika saya tahu saya tidak akan mengambil kontrak."
MSK berkata "anda adik naintara, anda pasti semua nya dan anda ingin merusak pernikahan saya .."
Arjun berkata "saya tidak melakukannya."
MSK berkata "sekatang saya tidak ingin menggunakan jasa anda."
Nenek mengatakan "saya pikir Arjun mengatakan kebenaran, dia menyelamatkan hidup saya ."
MSK berkata "saya berterimakasih kepada dia, tapi saya tidak bisa melupakan masa lalu."
Nenek mengatakan "saya tidak ingin menghukum Arjun untuk kesalahan naintara."
MSK berkata "saya minta maaf tetapi saya tidak ingin kebahagiaan Geet hancur,  jadi saya  tidak bisa memberinya kontrak."
Msk pergi dengan nenek.
Geet di kamarnya dan duduk di tempat tidur. Anne datang dan Geet berkata "nenek ingin melihat saya di saree ini .. tapi dia tidak ada di sini , tapi mengapa u terlihat begitu khawatir ??"
Anne diam dan Geet berkata "saya akan membuat kopi untuk anda, pergi dan beristirahatlah. !!"
Anne berkata "mengapa anda khawatir tentang saya?"
 Geet berkata "karena anda adik Msk, jadi....."
Anne mengatakan "Dev adalah bagian keluarga.. dia kakak saya dan adik MSK juga,lalu mengapa MSK menghapus namanya dari daftar undangan? Ada apa? seluruh kantor tahu ini. Permainan apa yang anda mainkan? Jangan merasa malu untuk menghancurkan keluarga saya karena anda berdiri sendiri tanpa keluarga anda itu sebabnya anda meghancurkan rumah saya ..Sekarang akan kah anda membuang saya keluar rumah juga ?? Jika saya tahu anda memecahkan keluarga saya, saya tidak akan kembali, saya berpikir tinggi tentang anda, tetapu anda sangat rendah. Anda menghancurkan kepercayaan  saya."
Anne pergi dan MSK datang. MSK bergumam "apa yang akan saya katakan pada Geet tentang menggagalkan menggunakan jasa perencanaan pernikahan."
MSK melihat Anne pergi sambil menangis dan heran "ada kesalahan apa?"
Pelayan mengatakan "Nenek meminta tuan untuk datang ke rumah belakang."
Geet berjalan koridor rumah belakang dengan nenek. Geet kakus khawatir berpikir " bagaimana jika Anne mendukung Dev ??"
MSK datang dan nenek mengatakan "waktunya untuk berlatih untuk sangeet."
MSK berkata "tapi kita mengubah perencana. ??"
Nenek mengatakan "koreo dipanggil oleh kami. jadi pergi berlatih."
MSK bergumam "mengapa Geet begitu diam."
Maneet pergi untuk berlatih dan MSK berkata "geet ada masalah apa? mengapa anda tidak berbicara dengan saya?"
Geet berkata "tidak saya hanya berpikir berapa lama saya akan hidup dalam ketakutan dan khawatir.. sampai kapan ??"
MSK mengatakan "ada masalah apa inii, tiba-tiba ??"
Geet berkata "tidak, mengapa anda membatalkan jasa perencanaan pernikahan?"
MSK berkata "jangan khawatir tentang hal itu dan jangan menyulitkan diri anda sendiri."
Geet mengatakan "saya dapat menangani hal-hal, jangan khawatir pada saya. Saya akan menjadi istri anda dan bukan anak anda."
Pelatih koreo Maneet datang dan berkata "mr dan Mrs Khurana, waktunya singkat jadi silakan mulai dan belajar dengan cepat.tunjukan gerakan."
Maneet mulai dan MSK memegang tangan Geet. Geet mulai bergerak dan tersandung pada MSK. MSK bertanya lagi "ada apa?"
 Geet mengatakan "tidak ada apa-apa .."
Pelatih koreo menempatkan musik dan Geet terus terbata-bata. MSK berkata "datang lagi besok. Ada apa geet?"
Geet kesal dan berkata "mengapa anda terus bertanya. tidak ada yang salah saya melihat hubungan hancur dab akan hidup dengan melihat kehancuran yang satu ini"
Geet berlari dan lagu Mahi di putar. MSK memegang sareenya dan menutupkannya pada geet karena Geet mencoba untuk pergi. Msk memegang tangannya dan mereka meneruskan tarian mereka meski geet trs berusaha pergi. Mk mengatakan "ada masalah apa?"
Geet menangis dan Geet diam. MSK mengangkatnya membuat dia duduk di pangkuannya dan mengatakan "beberapa hari lagi,kita akan menikah kenapa anda sedih?kita tidak akan membiarkan kesalahpahaman di antara kita, sekarang andalupa kata-kata anda sendiri?"
Geet berkata "saya tidak dapat melihat anda dan tidak bisa memecahkan keluarga anda."
Geet berjalan pergi dan menangis.  Mk ingat ketika anne pergi dengan menangis dan pertanyaan Anne tentang keluarga Geet keluarga dan pertanyaan tentang  keberadaan dev .."
Anne berdiri di luar rumah dekat kolam renang dan MSK datang dan berkata "saya ingin berbicara dengan anda tentang Geet ."
Anne mengatakan "saya tahu satu kata, dia memiliki rencana yang manis. dia mengadu tentang saya pada anda, sekarang dia akan membuat anda membuang saya keluar dari rumah. seperti yang dia lakukan pada Dev."
MSK berteriak dan anne mengatakan "ketika saya menemukan itu karena dia,dev menjadi musuh anda, saya tidak ingin melihat wajahnya .. Saya benci dia.setelah mengetahui kebenaran saya tidak akan datang untuk pernikahan kalian."
MSK membawanya untuk memainkan permainan masa kecil mereka menutup mata dan mencari dan Anne terkejut. Anne berkata "anda serius ingin bermain ?"
MSK berkata "datang dengan saya, mari mengingat masa-masa kecil kita."
MSK penutup mata Anne dan meminta dia untuk menemukan nya. Anne mencari MSK dan berkata "saya tidak ingin bermain, tolong hentikan ini ..."
Anne akan jatuh ke kolam renang dan MSK menghentikannya tepat waktu. Msk berkata "lihat anda akan jatuh."
Anne mengatakan "saya tidak akan jatih, karena anda anda berada di sini untuk menyelamatkan saya ."
MSK berkata "ini adalah kepercayaan Geet yang telah di berikan pada Dev dan dev mematahkan kepercayaan geet. meskipun dia menikahinya, membuat geet melihat mimpi dan setelah satu hari semua palsu, pernikahannya palsu dan Geet akan menjadi ibu dari anak dev ."
Anne terkejut dan menyesal setelah mengatakan kata-kata buruk pada Geet .MSK berkata "maaf saja tidak akan ada gunanya. Saya mempunyao ide yang lebih baik ."
Geet di sofa dan Arjun datang. Dia mengatakan "maafkan saya, saya Arjun dan berkata "apa masalah anda terlihat khawatir ?"
Geet terkejut. Arjun mengatakan "logikanya ketika seorang gadis cantik sedang duduk sendiri, maka dia sedang khawatir."
Geet berkata "anda ingin bertemu siapa?"
Arjun mengatakan "jangan mengalihkan pembicaraan.. Saya dari perencanaan lernikahan dan saya dapat mengukur perasaan orang. dari mata anda saya dapat melihat dengan jelas anda khawatir tentang sesuatu."
Geet berkata "tidak."
Arjun mengatakan "lebih baik anda berbagi perasaan hati. Nama saya asing untuk anda ,jadi lebih baik anda berbagi dengan saya. Karena apapun yang anda beritahu pada saya, tidak ada orang lain yang akan tahu."
Geet berkata "baik, orang asing tetap asing bagi saya, karena ketika mereka datang pintu tertutup dan semua pergi, pertama keluarga pergi, kemudian kehilangan teman dan sekarang orang yan saya ingin nikahi dan ingin mendekati saya, saya takut, saya akan kehilangan dia dan jika itu terjadi saya tidak bisa hidup."
Arjun berkata "anda ketakutan karena kebiasaan anda memandang masa lalu anda dan anda selalu hidup di dalamnya. mungki seseorang terakhir telah menyakiti anda,tapi masa depan anda tidak akan menyakitkan, siapa yang mengatakan pada anda, apa yang terjadi di masa lalu akan terjadi lagi ?? Setahun memiliki 12 bulan dan masing-masing memiliki iklim terpisah, masa lalu adalah masa lalu, tapi masa depan akan cerah. pertarungan yang lebih baik untuk cinta anda dan memberitahu keinginan hati anda, percayalah semua akan menjadi baik."
Geet terkesan dan tersenyum. Dia mengatakan "terima kasih,siapa yang ingin anda temui?"
Arjun mengatakan "saya datang untuk mengembalikan beberapa hal untuk Anwesa."
Geet pergi untuk memanggil Anne dan tidak bisa menemukan dia. Geet bingung bertanya-tanya di mana dia.Geet menemukan Anne di dekat meja makan dan keduanya sama-sama mengatakan ingin berbicara dengan anda. Anne membawa Geet keluar dan mereka datang ke tempat di mana musisi bermain drun dan staf kantor ada disana juga berpakaian punjabi tradisional. Geet bertanya "apa ini?"
Anne berkata "saya meminta maaf dan saya minta maaf untuk mengatkan anda tidak mempunyai keluarga. semua wanita di sini dari sisi perempuan dan semua anak laki-laki di sisi mempelai laki-laki.. Saya juga dari sisi perempuan."
Geet berkata "saya benar-benar mendapat keluarga saya."
Dia memeluk anne. Geet berkata "mengapa anda melakukan begitu banyak untuk saya."
Anne berkata "ini adalah ide MSk."
MAneet saling melirik dan tersenyum. Staf pergi untuk mendekorasi rumah dan Maneet melangkah ke arah satu sama lain untuk berbicara. Nenek datang di antara mereka dan bertanya "ada kebisingan apa ini?"
MSK akanmenjawab tapi ketika itu dia melihat Arjun dan mengatakan "anda?"
Geet melihat dan mengatakan "oh saya lupa anda menunggu."
Nenek mengatakan "Arjun ??"
MSK mengatakan "Geet, anda tahu siapa itu ?"
Geet berkata "dia adalah orang daribperencanaan pernikahan, tapi tidak ada yang bisa merencanakan pernikahan kami lebih baik dari anda."
MSK berkata "saya memutuskan dia tidak akan mengatur pernikahan kita."
Geet mengatakan "jika anda memutuskan itu pasti benar,tapi saya ingin tahu, mengapa?"
MSK mengatakan " terlepas dari apa pun yang dia lakukan,dia melakukannya untuk niat sendiri, Geet dia adalah adik naintara,"
Geet terkejut dan berkaya "Arjun anda tidak memberitahu saya."
Arjun menjelaskan dan meminta maaf pada geet. Arjun akan pergi. Geet menghentikan dia dan MSK kaget. Msk berkata "apa yang anda lakukan?"
Geet mengatakan "hanya karena Naintara buruk, bukan berarti kita meragukan semua orang yang terkait ?? Anda dan Dev adalah saudara juga, apa saya melihat anda berdasarkan pengalaman saya dengan Dev..itu benar ??? Anda dan Dev begitu berbeda ... Saya percaya anda ,dan saya tidak pernah berhenti percaya anda sampai hari ini kita akan menikah. maka mengapa kita tidak memberikan Arjun sebuah kesempatan.. Mari kita mencoba dengan percaya pada dia sekali."
Nenek mengatakan" Geet banar, mengapa anda lupa itu tadi pagi dia menyelamatkan hidup saya. Dia saya sangat murni, beri dia kesempatan lagi."
Geet mengatakan "Maan anda selalu mendukung kebenaran dan kejujutan, jadi tidak adil untuk melihat Arjun melalui mata Naintara?"
MSK mengatakan "baik, kalian berdua memiliki keputusan, tapi saya tidak setuju dengan pilihan anda."
Maan menatap Arjun dan pergi.  Geet melihat nenek yang mengangguk meyakinkan dia.. !! Geet tersenyum Arjun tersenyum juga ..
MSK di kamarnya dan berpikir "saya setuju untuk Geet dan nenek, tapi saya masih memiliki keraguan pada Arjun .."
Geet datang ke kamarnya dan MSK berpikir "dia datang untuk mengakui kesalahan nya tentang Arjun."
Geet mengatakan "tuhan,  menciptakan pikiran pada anda dan anda merasa aneh."
MSK berkata "apa yang anda maksud?"
Geet mengatakan "saya berpikir anda khawatir pada saya dan jika anda berpikir saya harus minta maaf, maka saya akan minta maaf tapi bukan untuk menunjuk Arjun."
MSK berkata "anda tidak akan mendapatkannya,  tidak semua berpikiran seperti anda."
Geet mengatakan "saya bukan anak, saya tidak bodoh ."
MSK berkata "Nona Hosiapur."
Geet mengatakan "beraninya anda memanggil saya nona hosiapur? Saya tidak bodoh, saya setuju saya tertipu sebelumnya tapi sekarang tidak lagi. Kita perlu untuk bekerja dengan orang-orang untuk mengetahui kebenaran tentang mereka. Mendapatkan kepercayaan hancur sebelumnya tidak berarti bahwa kita harus berhenti percaya.kita harus bekerja dengan orang-orang agar mengetahui kebenaran tentang mereka."
Saat geet akan pergi,geet mengatakan "apa yang saya lakukan bisa disebut kepercayaan pada kemanusiaan dan bukan kepolosan."
Besoknya, MSK merasa menyesal dan sekarang dia berada di dapur dan berkata "saya terus mengulangi kesalahan yang sama pada Geet."
Maan memegang brocoli dan nakula datang dan berkata "ada apa pak?"
MSK mengatakan "saya ingin membuat sarapan jadi sekaramg saya akan memasak."
Nakula pergi dan bergumam "dia membuat makanan sendiri di rumah belakang lalu ada apa sekarang?"
MSK bergumam "bagaimana memasak dan di mana saya harus memulai."
MSK mencincang bawang dan air mata bercucuran. nakula membawa nenek dan Anne ke dapur. Anne mengatakan " apa yang kakak buat ?"
MSK mengatakan "Mushroom omlete"
Anne berkata "nenek tahu dia koki?"
Nenek berkata "dengar dia membuat makanan di rumah belakang, tetapi tidak pernah membuat makanan untuk saya."
MSK kesal, nenek dan Anne duduk di meja di dapur dan mereka menggoda MSK tentang mengapa dia memasak makanan istimewa. MSK berkata "kalian berdua sibuk mengejek daripada mendukung saya."
Nenek berkata "katakan pada kami alasannya atau kita akan mencari tahu."
MSK melihat nenek dan mengatakan "taruh beberapa keju di omlete."
MSK datang ke Geet dengan sarapan dan Geet baru saja terbangun di tempat tidur. Geet berkata "ada apa ini?"
MSK mengatakan "saya membuat sarapan untuk anda."
Geet kaget dan berkata "ini untuk mengatakan maaf ??"
MSK kesal dan berkata "mengapa orang-irang mengajukan pertanyaan-pertanyaan, bukannya menghargai."
Geet berpikir "dia meminta maaf tapi tidak ingin mengakui."
Geet mengatakan "jadi setelah pernikahan,anda yang akan membuat sarapan untuk saya setiap hari??"
MSK kesal dan pergi. Dia duduk kursi. Geet mencium makanan dab mengatakan "apa yang anda buat?"
MSK menunjukkan dan Geet berpikir "makanan barat, saya tidak suka baunya, sekarang bagaimana saya akan makan? Geet berdoa pada tujan untuk membantu."
Geet akan makan dan bertanya "apa saja di dalamnya?"
MSK mengatakan "Mushroom."
Geet memaksakan diri untuk memalan. MSK bertanya "bagaimana rasanya?"
Geet berkata "enak."
MSK berkata "anda membutuhkan hal lain?"
Geet memaksa dia bangun dann membuat MSK berdiri. Geet meminta dia pergi ke kantor dan geet berpikir "dini hari saya makan makanan ini ?? Tidakkkk .. !!"
Geet datang ke dapur untuk menyimpan piring dan Anne menangkap dia dan anne bertanya rasa makanan yang mk masak. Geet mentakan enak. Anne pergi dan Geet menyimpan piring. Nakula menangkap geet dan Geet meminta nacool sesuatu yang lezat, seperti achar ?
Anne ingin pergi ke Arjun dan msk meminta nenek menemani. Msk datang ke dapur n melihat Geets yang belum selesai sarapan dan mks mengingat geet meminta dia pergi.
Kemudian Maneet dalam mobil,MSK diam dan Geet bergumam "ada apa.."
Kedua mencapai kantor dan ketika Geet akan pergi keluar.MSK bertanya "anda suka sarapan tadi?"
Geet berkata "itu menakjubkan."
MSK bertanya " garamnya pas??"
Geet mengatakan "ya dan saya menghabiskan semuanya."
MSK berkata "mulai sekarang. saya akan memastikan anda mendapatkan sarapan seperti apa yang saya berikan hari ini, karena itu sehat  dan anda suka juga."
Dengan berat hati geet setuju. MSK mengatakan "Geet, anda banya berubah."
Geet bertanya "mengapa ??"
MSK mengatakan "karena anda dengan mudah memakan makaman pilihan saya."
Geet mengatakan "ya, anda tah memberitahu sekali setelah pernikahan, istri harus menyukai pilihan suaminya."
MSK bergumam mengapa dia berbohong dan Geet bergumam "maaf tapi jika saya mengatakan yang sebenarnya anda tidak suka."
Geet melihat orang memakan Golgappa dan mengatakan "ingin makan itu."
MSK mengatakan "anda sudah makan, lalu mengapa ??"
Geet berkata "oh ya, saya tidak lapar sama sekali."
Maan berbalik untuk pergi dan Geet kecewa.
Arjun di rumah khurana dan mengatakan "Anne, saya perlu mengetahui seluruh rumah untuk merancang pernikaha."
Anne mengatakan "tapi kenapa?"
Arjun mengatakan "wajah anda tidak mencerminkan bahwa anda tidak dapat mengerti hal sederhana seperti ini. baik, pernikahan adalah di rumah jadi saya membutuhkan untuk mengetahui lebih baik tentang rumah."
Arjun mendekat ke anne dan anne bertanya "apa anda berpikir akan berpandangan dengan saya?"
Arjun mengatakan "membosankan, sangat membosankan."
Anne kaget dan Arjun "rumah sangat membosankan, tidak bisa untuk persiapan sangeet ."
Anne berkata "anda berbicara tentang lorong ??"
Arjun mengatakan "yaa."
Akhirnya anne mulai mengagumi arjun.
Geet terkejut melihat staf kantornya mengurus dia dengan sangat khusus. Maan senang melihat itu. Maan memerintahkan makan siang untuk semua orang. Geet terkejut saat melihat makanan karena dia sangat membenci makanan kontinental. Maan marah ketika Geet tidak memakannya.
Keksalan maan dia curahkan pada nenek,  nenek menyarankan pada maa untuk membiarkan geet memakan hidangan favoritnya karena geet sedang hamil. Maan membawa mangga mentah untuk Geet. Geet menyukai itu. Geet terasa pusing dan Maan khawatir melihat geet.
Maan membawanya ke rumah sakit.
Di rumah Arjun mulai membuat pengaturan untuk sangeet Geet dan Maan.
Dokter kandungan memeriksa Geet dan Geet baik-baik saja. Mereka melihat bayi mereka di sonografi dan mereka merasa senang. Geet karena keprihatinan Maan untuknya.
Anwesha menelpon Romeo dan Tasha ke rumah untuk meminta pendapat mereka mereka tentang persiapan sangeet Geetdan Maan. Tasha terkesan dengan hasil kerja Arjun dan mencoba ramah pada arjun. Anwesha merasa cemburu melihatnya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement