SINOPSIS PAAKHI Episode 2 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS PAAKHI Episode 2 ANTV ( SINOPSIS Versi Episode India) || Episode dimulai dengan Anshuman bertanya pada seseorang tentang catatan pernikahan. Pria itu mengatakan dia memiliki itu. Fia meminya Anshuman mengatakan namanya dan tahun pernikahan mereka.
Pakhi sedang menunjukkan Fort kepada para wisatawan. Di sisilain, Anshuman memeriksa catatan. Pakhi membunyikan lonceng dan ashuman berbalik untuk melihat dia tetapi tidak bisa melihat karena ia sangat jauh. Beberapa orang melihat pakhi dan menertawakan Pakhi. Pakhi mengeluarkan pedang dan membuat mereka takut mengatakan cerita palsu dan memberitahu mereka tentang kekuatan seorang wanita India. Ashuman membawaca Pakhi Shekhawat.
Sedangkan pak  Rana berbicara kepada Lavanya dan mengatakan "anshuman benar-benar pergi untuk membawa gadis itu."
Lavanya mengatakan "tidak, ia pergi untuk mengambil tanda tangannya pada dokumen hukum."
pak Rana sangat marah. Lavanya mengatakan "kita tidak bisa mengubah keputusannya setelah dia memutuskan."
Girish mengatakan " kita semua tahu Anshuman akan memecahkan masalah. "
Dia meminta lavanya untuk memulai persiapan karen Tanya akam datang dalam dua bulan. Mr Rana mengatakan "saya tahu Anshuman akan menangani hal ini."
keluarga Pakhi berbicara tentang lamaran yang datang untuk Pakhi. Mereka mengatakan "Pakhi adalah putri kami yang cantik dan lamaran ini hanya untuk Pakhi, kita akan mendapatkan dia menikah tahun ini."
Para wanita telah memulai persiapan di rumah. Pakhi pulang dan melihat laddo dan jalebi. Pakhi bertanya "ada hari khusus apa ini?apa yang terjadi?"
Semua orang diam. Pakhi mengatakan "semua menyembunyikan sesuatu."
Mereka mengatakan "ini tentang Anda, seorang pria datang untuk melihat Anda."
Pakhi melihat Taisa. Taisa berkata "saya  tidak melakukan ini, lihat orang itu, jika Anda tidak suka, katakan tidak."
Raghu datang dan mengatakan "pakhi."
Pakhi mengatakan "kakak."
Raghu mengatakan "kita tidak menghentikan Anda dari melakukan sesuatu, Anda ingin menjadi pemandu dan kami tidak menghentikan Anda.Kami juga ingin pemandu dalam kehidupan Anda."
Pakhi menangis dan mengatakan " tapi ... "
Mereka mengatakan "pria itu sangat tampan dan akan membuat Anda bahagia."
Pakhi berbicara tentang pernikahan masa kecilnya. Raghu mengatakan "salah, menurut Anda dia akan datang untuk memberitahu Anda, jangan menunggu dia."
Anshuman di jalan. Pakhi mengatakan "sayatidak menunggunya, saya ingin menghubungkan atau mengakhirinya sepenuhnya. Say ingin dia mengatakan bahwa dia akan menjaga hubungan atau mengakhiri itu, tetapi harus mengatakan itu akhirnya."
Anshuman bertanya pada seseorang tentang rumah Pakhi.
Raghu meminta Pakhi setuju dan menemui pria itu. Semua orang meyakinkan Pakhi juga. Taisa mengatakan "setujulah demi saya."
Akhirny Pakhi setuju. Semua orang senang dan Menari. Anshuman akan datang untuk menemui Pakhi. Dia berjalan di jalan ramai sementara Pakhi bersiap-siap untuk bertemu pria itu.
Seorang gadis datang dan meminta Pakhi untuk mengambil dan menerapkan lipstik, dia bertanya "Pakhi apa Anda bahagia."
Pakhi mengatakan ya. Gadis itu menunjukkan foto pernikahaN pakhi ketika kecil dan mengatakan "dapatkah Anda mengenali dia sekarang, dia mungkin sudah berubah."
Pakhi mengatakan "tidak, kita tidak bisa mengenal satu sama lain."
Wanita itu berdoa agat Pakhi bertemu dia. Pakhi berkata "saya hanya ingin tahu dia meninggalkan hubungan ini atau tidak. Dia mingkin menunggu saya dan saya menikah dengan orang lain di sini."
Anshuman datang dengan kertas dan bergumam "hubungan akan berakhir ketika dia menandatangani ini. "
Anshuman berdiri di bawah jendela dan anting-antingnya jatuh pada dia di tasnya. Sebuah lagu Bol dil se ... ..bermain ... .. Pakhi memperhatikan anting-anting nya jatuh dan melihat keluar dari jendela dan melihat ashuman berdiri. Pakhi berbalik ketika ashuman menatapnya.
Semua orang sedang menunggu untuk pengantin pria dan mereka melihat Anshuman datang dan berpikir dia adalah orang yang datang untuk melihat Pakhi. Semua keluarga mendekatinya dan mereka menyambut Anshuman dan keluarga orang itu. Raghu membawa Anshuman ke dalam rumah.  Shuman diminta untuk melepas sepatu di luar dan ashuman merasa aneh. Ashuman masuk ke dalam rumah. Anshuman mengatakan "sebenarnya saya ingin ..."
Tapi Mereka tidak mendengarkan dia dan mengatakan "kita mengenali Anda."
Anshuman mengatakan "anda kenal saya?"
Mereka mengatakan " ya, Anda datang dengan keluarga dari kota, bukan? "
Ashuman diam dan melihat ke sekitar. Dia melihat persiapan yang dilakukan untuk keluarga orang itu. Mereka menawarkan ashuman manisa dan dia mengatakan " saya tidak makan manisan."
Tapi mereka membuat dia makan.
Pakhi terlihat cantik dan diminta untuk mengambil teh untuk semua orang.  Shuman melihat Pakhi ketika dia datang ke aula. Ashuman berpikir "aia adalah wanita yang ia lihat menari di Fort."
Pakhi menyapa semua orang. Anshuman mengetahui dia adalah Pakhi. Dia menatap pakhi. Semua orang pujian Pakhi. Anshuman bertanya "di mana kamar mandi?"
Kemudian pergi. Chutki membawanya ke kamar mandi. Anshuman menelpon Lavanya dan mengatakan kepadanya "saya menemukan gadis itu dan seorang pria datang untuk melihatnya."
Lavanya mengatakan "itu berarti dia belum menikah sampai sekarang. Anda pergilah dari sana,  jika tidak mereka akan mengejar anda."
Pakhi mengatakan "mereka tidak mengenal saya, ini adalah waktu yang tepat karena mereka akan menandatangani surat tersebut dengan mudah. percaya pada saya."
Lavanya berkata "tapi ...."
Ashuman mengakhiri panggilan. Dia datang kembali dke aula. Pakhi menawarkan dia teh dan tangannya menyentuh tangannya dan Pakhi menatapnya. Pakhi merasa dia menyentuh tangan suaminya dan berpikir pernikahan masa kecilnya. Musik memainkan .... dan dia mulai menangis. Anshuman menatapnya dan dia memiliki air mata di matanya.


NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 1 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment