SINOPSIS GEET EPISODE 83 Tayang 8 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 83 Tayang 8 April 2017 ANTV (Lengkap) || Geet datang ke dapur dan bertanya pada Pammi "apakah ada yang bisa saya bantu ?"
Pammi berkata "tidak perlu .. semua telah di lakukan."
Lachchi melihat itu dan mulai menggerutu "saya melakukan semua pekerjaan. Dia membuat saya bekerja keras !!"
Pammi berkata "apa yang anda katakan ??"
Lachchi berkata "tidak ada,  beeji meminta anda untuk membuat teh .."
Pammi takut dan Geet mengatakan akan membuat. Pammi bertanya "Geet apa anda senang."
Geet terdiam tapi berkata "ya."
Pammi berkata "ini bukan kesalahan anda ... tidak ada yang bisa bahagia di rumah ini. Tidak ada arti cinta di sini, tidak perlu untuk tersenyum ... Anda telah mendapat izin untuk menangis juga. Kadang-kadang saya merasa menyukai memutuskan semua ikatan dan terbang! Geet anda sangat memikirkan MSK?"
Geet melihat ke bawah dan Pammi berkata "saya dapat melihat di mata anda."
Geet melihat ke bawah. Pammi berkata "seberapa banyak anda mencintai Maan."
Geet menyeka air matanya.
Pammi dan Geet berada di halaman. Beeji menyambut tamu dan memperkenalkan Geet untuk para tamu !! Dan lucky berkata "cukup untuk perkenalan, waktunya untuk bersenang-senang."
lagu Jaat Yamla Pagla dimulai. Semua menari .. saat itu MSK masuk dan melihat Geet Berjalan. MSK pergi dan bergabung dengan penari,sambil menatap GeeT.  MSK datang ke mana Geet berdiri dan dimulai menari. Geet juga dibuat untuk menari dengan Pammi  Lachchi. dan semua tersenyum. MSK melihat Geet dan Geet merasakan sesuatu tapi mengabaikan. Beeji datang dan semua gadis berhenti menari .. Lucky memuji MSK untuk tariannya dan MSK memperkenalkan dirinya sebagai Balwant Singh sopir. Lucky bertanya "siapa yang memangg anda ke sini?"
Jugnu berkata "saya yabg melakukannya ."
MSK terkejut melihat jugnu mengingat kejadian di pasar, tetapi Jugnu tidak mengenali maan dan tidak mengingat kejadian di pasar. Lucky berkata "jai anda ingin menjadi sopir .. Dari mana anda. Berasal ??"
MSK mengatakan "dari Mumbai ."
Lucky berkata "jadi anda datang kesini..karena anda tidak mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam film .. tubuh anda bagus juga. "
MSK berkata "tidak,, tidak,  saya bermimpi menjadi sopir ... jadi saya ingin menjadi sopir. "
Lucky bertemu Tejjy, dia akan berbicara tentang gaji .... !! Lucky berkata "dia tidak terlihat seperti sopir."
MSK masuk ke rumah, Geet merasa ada sesuatu yang terjadi. Geet berpikir "apa yang terjadi .."
MSK berpikir "saya datang Geet. dekat anda, untuk memenangkan hati anda dan membawa anda dengan saya."
Geet turun tangga dan MSK melihat dia, Tiba-tiba MSK menyadari sesutu dan memutarkan kepalanya, Geet terus mengintip ke arahnya. Tejjy datang dan bertanya pada maan,  "siapa anda? "
MSK memperkenalkan dirinya sebagai sopir .Tejjy mengingat saat bertemu dengan MSK di jalan.  Teejy berkata "saya pwrnah melihat anda di suatu tempat. "
MSK berkata "semua mengatakan yang sama, tapi saya tidak bertemu anda. "
Tejjy bertanya "dari mana anda berasa? "
MSK berkata "saya dari hosipur, tapi saya di Mumbai ."
Beeji datang dan mengatakan "saya lupa ini, Tasildar telah mengirim sopir."
Dia menunjuk padanya.
Pammi datang dan meminta Geet untuk ikut dengan dia untuk menunjukkan gaun. Geet enggan pergi.
Akhirnya msk dan sopir tasildar di berikan pertanyaan. Tejjy bertanya "berapa gaji yang kalian inginkan?"
MSK meminta gaji yang rendah.. Tejjy mengajukan pertanyaan "jika rem mobil tidak bekerja ..bagaimana kalian akan menyelamatkan hidup?"
orang Tasildar mengatakan "saya akan melompat."
MSK berkata "bisa berhenti dengan menarik rem tangan ."
Lucky datang dan memuji MSK. Tejjy berkata "anda tampaknya sangat mengenali dia."
Lucky mulai berkata omong kosong. Tejjy menunjuk MSK dan mengatakan "kita akan melihat kerja anda selam 10-15 hari.  Jika anda mengemudi dengan baik anda tidak perlu mencari pekerjaan baru!"
Orang Tasildar berteriak pada MSK.
Pammi mencoba gaun baru dan bertanya pads Geet bagaimana dia terlihat dan Geet mengatakan dia tampak liar biasa!! Saat itu Beeji berteriak "sudah setengah jam."
Pammi belum memberikan tehnya pada beeji, Pammi mulai panik dan Geet mengatakan "berikan pada saya. Saya akan memberikah teh."
Lucky mulai berbicara banyak hal pada msk. Tej meminta MSK untuk mengantarkan dia ke gym setiap hari di pagi .MSK terlihat tidak tertarik dan dia melihat Geet berjalan dengan memegang sebuah nampan dengan teh ndan makanan ringan.  Lucky mengatakan pads MSK ia akan menunjukkan kepadanya kamarnya . Geet melihat dan dia melihat ke arah MSK.kemudian geet menjatuhkan nampannya! MSK melihat dan dia melihat Geet hendak melihat dia. Msk berpaling dan mulai berjalan tapi Geet memanggilnya.mengatakan "Suniye" dan meminta MSK untuk berbalik .MSK berpikir "Geet mengenali saya maka semua kerja keras akan sia-sia. "
MSK mencoba untuk melindungi wajahnya saat Geet ke arahnha. Saat itu lucky datang dan mengambil Balwant singh alias maan dengan dia. Lucky berkata "saya memanggil anda sejak 10 menit yang lalu,  ikut saya."
Geet melihat dan khawatir bergumam "mengapa dia menyembunyika wajah nya dari saya."
Geet pergi untuk memberikan teh Beeji!
MSK memeriksa keluar kamarnya. Msk berpikir "saya mendapat cara untuk masuk kd dalam rumah dan akan menemukan cara untuk masuk ke kamar Geet dan hatinya."
Lucky bekata "kamar mandi anda di belakang."
MSK mengatakan "OK."
Lucky berkata "anda bisa berbahasa Inggris ??"
MSK tergagap dan berkata "saya belajar dari majikan lama saya. "
Lucky senang bahwa reputasi nya akan meningkat jika semua orang tahu.
Disisi lain, Geet berpikir "mengapa setiap kali saya melihat dia dan saya ingi tahu siapa orang itu ...mengapa dia berusaha menyembunyikan wajahnya, mengapa saya merasa dia maan.  Saya harus tahu!"
Beruntung datang ke kamar MSK dan mengatakan "Tejjy memangg dan meminta untuk melihat tanda pengenal anda."
MSK bergumam "apa yang harus dilakukan karena tanda pengenal atas nama MSK ..."
MSK menelpon Adi .. Adi menyelinap ke dalam rumah mengenakan topi monyet untuk menutupi wajahnya dan Adi berharap bahwa dia tidak bertemu lucky.  Dia mencari MSK ... Seorang tamu bertanya tentang MSK "siapa dia."
Tej akan mengatakan menantu dan kemudian mengatakan "supir saya."
Adi masih mencari msk.  Dia melihat MSK dan mencoba untuk mendekatinya tapi kemudian MSK pergi dan adi akhirnya menabrak Tejjy yang mengembalikan kacamata nya .Adi mencoba untuk menggertak dan berkata "ini pesta besar."
Tej mengenali dia dan membawanya untuk memukuli dia. Lucky dan Beeji melihat juga. semua mengancam Adi dan Lucky akan memukul adi saat MSK memegang tangannya dan melotot! Adi bersembunyi di balik Tej dan lucky mengatakan "balwants beraninya anda menghentikan tangan saya."
MSK mengatakan "hari ini adalah ulang tahu beejis .. mengapa merusak hari, saya akan menangani dia dan saya akan membawanya keluar."
Tejjy setuju . Lucky mengatakan "balwants saya memaafkan anda karena Tej .. tapi beraninya anda memegang tangan saya."
Dia meminta MSK untuk mengusirnya dari Amirtsar. Tejjy mengatakan pada lucky, "Balwant ini adalah orang yang benar, Dia berbicara dengan akal .."
Msk membawa Adi, adi dan msk berbincang. MSK mengatakan "Adi, mengapa yang anda lakukan dengan masuk ke dalam ??"
Adi memberikan tanda pengenal ke MSK sebagai Balwant Singh. MSK berterima kasih. Adi berkata "sama-sama. "
Msk kembali ke pesta. Semua orang memuji msk, untuk menyelamatkan hari, memberinya beberapa paket manis untuk di simpan dan dia lewat Geet yang berdiri dengan Beeji. Geet meraskan sesutu dan melihat. saat itu seseorang memanggil MSK dan dia mulai pergi. Geet memanggil dan MSK dengan cepat terus berjalan. Geet akan mengikuti tapi Beeji memanggil Geet dan MSK bersembunyi. Maan lega karena Geet pergi ke Beeji.
MSK berbaring di tempat tidur dan berkata "untuk, untuk cinta anda , untuk menenangkan kemarahan anda.  Saya telah berubah begitu banyak. Untuk anda saya telah datang dari jauh dan saya masih jauh dari anda, tetapi minimal saya dapat melihat anda sekarang!"
Geet duduk di dekat jendela dan bergumam "mengapa sopir menyembunyikan wajahnya dari saya ...apa MSK telah mengirimnya, seperti dia mengirim Adi. Apakah MSK mengirim pak Adi atau dia datang sendiri?"
MSK memasuki rumah dan melihat tangga, dia memutuskan untuk ke kamar Geet dan MSK melihat Geet duduk di dekat jendela. Geet berpikir "apa yang salah dengan hati saya, tidak bisakah saya memaafkan Maan juga tidak bisakah saya melupakan dia!"
MSK melihat ada kerinduan. Geet duduk di dekat jendela dan matanya ditutup. Dia merasakan tangan MSK di bahunya. MSK mengatakan "Jika anda tidak bisa melupakan Maan anda.. maka mengapa anda tinggal jauh dari dia?"
Geet bangun dan berkata "Maan .."
MSK menghampiri Geet dan mengatakan "Ya, Geet maan anda."
MSK berkata "geet,anda tahu dan saya tahu.berapa banyak anda mencintai saya,  mengapa ada jarak ini ??"
Geet mengatakan "saya tidak pernah bisa memaafkan anda. Anda banyak menyakiti saya ...."
MSK berkata "tapi hati anda mencintai saya.. beritahu sata..tidakah ands mencintai maan anda? "
Geet berkata "tidak,  saya tidak mencintai. "
MSK membawa Geet ke samping dan mengatakan "anda mengatakan yang sebenarnya ?"
Geet mengatakan "ya."
MSK mengatakan "wajah anda mengatakan kebenaran .. setiap anda mengatakan sesuatu mata anda mentakan lain,  saya melihat  cinta bagi saya di dalamnya."
Geet berkata "tinggalkan saya. "
Geet tiba-tiba membuka matanya dengan kaget.Geet mulai melihat ke sekitar dan menyadari itu adalah imajenasinya.MSK berpikir "saya tahu anda masih memikirkan saya dab akan sulit untuk anda untuk memaafkan saya begitu cepat !!"
Geet bangun dan saat geet berjalan geet lemas dan pingsan. MSK bergegas untuk menahan Geet dan berteriak "GEET ..."
Jugnu datang dan melihat Geet di lengan Balwant alias maan.
Jugnu dan Tej marah melihat Balwant menahan Geet yang tidak sadar di tangannya. Beeji menelpon rumah dokter untuk memeriksa Geet. Maan tidak berdaya karena ia tidak bisa bersama Geet. Dokter memeriksa Geet dan menemukan bahwa geet lemah. Maan senang melihat Geet sadar. Lucky marah pada Balwant karena berdiri di luar kamar Geet dan mengawasi geet. Geet memiliki perasaan bahwa sopir bernama Balwant adalah Maan. Jugnu juga memiliki keraguan pada Balwant karena ia merasa ia telah melihat balwant sebelumnya. Semua khawatir pada keadaan Geet,beeji memutuskan untuk memantau apakah dia makan dengan baij atau tidak. Tej menyalahkan maan atas apa yang terjadu pada geet, dia sangat marah pada Maan untuk merusak kehidupan Geet ini.
Saat malam tiba,  Maan dan Geet merindukan satu sama lain karena mereka tidak bisa mentolerir jarak diantara mereka. Geet khawatir karena dia meraskan kehadiran Maan di sekitar nya dan hal itu menghantui dirinya.
Adi tiba di Delhi, dan dev bertanya pada nya tentabg maan dan geet. Adi menceritakan segalanya dan memberitahu Dev tentang Maan tinggal di rumah Tej sebagai sopir.
Maan mencari tahu keadaan geet dan dia bertanya tentang kesehatan Geet pada Lacchi karena ia tidak bisa masuk kamar geet.
Balwant mempersiapkan gol gappas di sarapan untuk Geet karena ia tahu itu favoritnya. Geet terkesan melihat gol gappas dan memakannya. Lacchi berkata pada Geet bahwa Balwant yang telah menyiapkan sarapan untuknya. Geet melihat Balwant menatapnya berdiri di luar kamar dan kecurigaannya mulai bertambah.
Geet ingin menemukan kebenaran tentang Balwant dan pergi ke kamarnya. Geet melihat Balwant melepaskan sorbannya dan terkejut menyadari bahwa itu Maan. Geet menghadapi Maan dan marah pada dia karena menyamarkan dan menipu nya.
Geet takut Tej dan keluarga mencelaki Maan dan memutuskan untuk tidak mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Maan memohon ampun tapi Geet masih marah dengan dia dan menolak untuk memaafkannya. Dia mengatakan kepadanya untuk kembali tetapi maan bertekad akan kembali ke Delhi dengan geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment