SINOPSIS LONCENG CINTA Episode " Abhi Kecelakaan & Hilang Ingatan" (Paling Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode " Abhi Kecelakaan & Hilang Ingatan" (Paling Lengkap) || Pragya akhirnya mengetahui hubungan Tanu dan Nikhil, dengan melakukan tes DNA dengan bantuan temannya Dr. Sheila. Namun sang dokter malah mengkhianati Pragya karena putrinya, Pari diculik Nikhil dan Aliya. Pragya Berusaha membantu Pari,tapi  Pragya malah diculik oleh Nikhil dan suruhannya.

Pragya berhasil meloloskan diri. Tanu mencoba menabrak Pragya namun dia malah kehilangan anaknya dan menyalahkan Pragya. Abhi marah, namun Pragya berhasil membuktikan dirinya benar.

Akhirnya kebohongan tanu terungkap. Pragya dan abhi berada bersama di sebuah vila.. Mereka sangat bahagia dan membicarakan tentang rencana memiliki anak yang akan di beri nama abhigya. Pragya pergi untuk mandi. Sedangkan nukhil tidak mengetahui jika abhi bersama pragya. Nikhil,tanu dan aliya berencana untuk membunuh pragya dengan merusak rem mobil pragya. Purab mengetahui tentang rencana itu dan berniat untuk memberitahu pragya namun telepon tidak di angkat oleh pragya.

Pragya selesai mandi dan mendapat pesan dari abhi jika dia pergi untuk membeli sarapan.
Abhi berada di mobil dan memikirkan semua kejadian yang dilakukan tanu,aliya dan nikhil. Dia berencana untuk menghancurkan mereka. Dalam perjalanan purab menelponnya. Abhi mengatakan semua kebahagiaannya dan memuji purab karena telah membantu pragya untuk mengungkap kebohongan tanu. Purab meminta dia untuk mendengarkan dia terlebih dulu. Purab memberitahu jika tanu,aliya dan nikhil mencoba untuk membunuh pragya dengan merusak rem mobil. Purab meminta abhi untuk memberitahu pragya.Abhi meminta Purab untuk mengurus Pragya dan nenek, dan selalu mendukung mereka. Purab mengatakan dia akan melakukan seperti yang abhi katakan dan meminta dia untuk menelpon Pragya terlebih dahulu.

Abhi mencoba untuk menginjak rem mobil, tapi tidak bisa. Dia pikir tidak bisa menemui Pragya sekarang dan merasa menyesal. Purab berpikir untuk memanggil Abhi lagi. Abhi berpikir ia tidak bisa menjawab panggilan karena dia perlu memanggil Pragya sebelum sesuatu terjadi padanya. Purab bertanya-tanya mengapa abhi tidak menjawab panggilan.
Pragya mengisi dahinya dengan sindoor dan berpikir "Abhi akan sangat senang melihat itu. Ibu juga mengatakan bahwa wanita yang sudah menikah sangat beruntung, hari ini sindoor dan takdir saya begitu beruntung."

Abhi menelpon pragya.Pragya berbicara kepadanya tanpa henti dan bertanya mengapa anda pergi? Dia meminta dia untuk kembali segera. Abhi berpikir "bagaimana untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa kembali."
Pragya meminta dia untuk mengemudi dengan aman dan berkata "saya tahu mengapa anda mennggalkan saya sendirian di rumah, saya merindukan Anda. Saya akan melakukan apa yang Anda inginkan, kita akan merayakan semua kesempatan ini lagi. saat ini, saya tidak perlu berpura-pura untuk puasa karwachaut.kembali dengan cepat. Saya tidak perlu sarapan tapi anda."
Abhi mengemudi mobil dengan banyak kesulitan dan berkata "saya telah memahami kedalaman hidup kita.kita senang ketika kita kembali bersama dan ini baik bahwa hanya saya yang ada dalam keputusan takdir. Kita berbeda satu sama lain, tapi cinta menyatukam kita, tapi sekarang hal ini menjadi alasan untuk perpisahan kita."
Pragya bertanya "apa anda bercanda? apakah anda di rumah?"
 Abhi berkata "cinta kita telah menyatukan kita, tetapi membuat kita terpisah. Anda jangan pernah menjalani hidup dengan kenangan dan jangan menunggu saya."
Pragya terkejut. Abhi berkata "anda harus bangkit dan melupakan saya,memulai hidup baru dengan seseorang."
Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan bertanya mengapa "Anda berbicara seperti ini, saya takut."
Nikhil melihat Abhi mobil dengan kecepatan tinggi dan berpikir "saatnya mengatakan selamat tinggal. Aaliya meminta saya untuk tidak memberitahukan Pragya tapi saya melihat bahaya di matanya."
Nikhil melihat Abhi di mobil dan bertanya-tanya" bagaimana ini bisa terjadi, rencana kita gagal."
Abhi masih berbicara di telpon pada peagya dan berkata "eseorang merusak rem mobil Anda untuk membunuh Anda."
Pragya berkata "anda sedang mengemudi"
Pragya terkejut. Abhi berkata "saya mencintai anda, dan tidak bisa mempertaruhkan hidup anda sekarang saya mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu untuk Anda."
Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan melakukan sesuatu. Abhi berkata "saya tidak bisa berbuat apa-apa. biarkan saya berbicara. Anda harus berjanji bahwa anda akan menikah dengan seseorang."
Pragya meminta dia untuk tetap tenang dan berkata "tidak akan ada yang terjadi pada Anda karena saya telah menerapkan sindoor nama Anda."
Abhi berkata "saya telah mengerti bahwa orang yang beruntung adalah mereka yang dapat hidup dalam cinta. Kita tidak bisa hidup bersama, namun akan saling mencintai saja. ketika kita dipisahkan, kemudian saya akan mencintai anda selalu dan selamanya. Saya akan mati, tapi hati saya akan terus mencintai Anda."

Pragya menangis dan berkata "tidak akan ada yang akan terjadi pada anda."
Abhi berkata "pernikahan adalah untuk kedua orang korban,sekarang saya mendapat pelajaran dari hidup saya. Saya akan menyelamatkan hidup Anda. Saya mencintai anda fuggi ..."
Mobil atuh di lembah. Pragya terkejut dan telepon jatuh dari tangannya.Pragya keluar rumah sambil menangis dan meminta seorang wanita (Raina dari Brahmarakshas) untuk memberikan tumpangan. Dia mengatakan bahwa suaminya dalam bahaya. Raina meminta dia untuk memiliki kepercayaan pada cinta dan mengatakan cinta akan menyelamatkannya. Pragya mengatakan di mana aku akan mencari dia. Seorang pria datang di depan mobil dan meminta mereka untuk mengambil rute yang berbeda karena mereka tidak bisa pergi di jalan ini karena brahmarakshas membenci wanita, sindoor dan mangalsutra. Raina berkata "saya tahu jalan yang berbeda."
Orang itu memberinya kamal ka phool dan meminta dia untuk menyimpannya. Raina mengantar Pragya ke suatu tempat. Pragya datang ke tempat kecelakaan di mana orang memberitahu padanya bahwa pria di dalam mobil hilang keseimbangan dan jatuh di lembah. Pragya berteriak dan akan melompat, tapi seorang wanita menghentikan dan berkata "saya akan membawa Anda ke sana."
Purab datang ke rumah dan melihat pintu dibiarkan terbuka. Dia ke dalam memanggil Pragya dan khawatir. Dia melihat jaket Abhi dan berkata "itu berarti abhi bersama Pragya, tapi kenapa dia tidak memberitahu saya."
Purab khawatir.

Tanu dan Aaliya berada di mobil. Aaliya mengatakan mengapa Nikhil tidak menelepon. Dia mendapat telepon nikhil. Nikhil mengatakan Pragya tidak di dalam mobil yang jatuh di lembah dan mengatakan Abhi di dalam mobil itu. Dia mengatakan Abhi mengemudi cepat dan mobil jatuh ke bawah lembah. Dia mengatakan Abhi meninggal bukan Pragya ... dia sudah mati. Aaliya terkejut dan mengatakan pada Tanu bahwa Abhi berada di mobil bukannya Pragya dan bertemu dengan kecelakaan ... Dia bilang mobilnya jatuh di lembah. Aliya marah pada nikhil dan menelponnya lagi. Aliya berkata "bagaimana Anda bisa membunuh kakak saya.saya tidak akan pernah memaafkan Anda. Bagaimana berani Anda membunuh saudara saya."
Nikhil berkata "berhenti berbicara omong kosong, anda mengatakan kepada saya bahwa ia berada di Delhi, dan mengatakan itu adalah ketidak beruntungan dan bukan kegagalan saya. mengapa anda semakin emosional. Anda harus menjaga air mata dan emosi untuk anda sendiri."
Aaliya berkata " meskipun saya memiliki perbedaan dengan dia, tapi dia adalah saudara saya. Dia mencintai saya dan saya tidak bisa lupa bahwa dia kakak saya.Anda telah mengambil hidup. Jangan pernah datang di hadapan saya. Jangan pernah mendekat pada saya, dan keluarga saya."
Purab mencari Abhi. Pragya berada di mobil dengan wanita yang membantu dia dan membawanya di mana Abhi jatuh. Pragya mengatakan dia seharusnya tidak pergi dan menangis. Wanita itu melihat asap yang keluar dari hutan dan memberitahu Pragya. Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan akan turun. Dia pergi dengan wanita itu ke dalam hutan mencari Abhi . Pragya datan dekat mobil. Wanita itu berkata "saya tidak bisa membiarkan Anda pergi dekat mobil karena mobil dapat meledak."

Pragya memohon dan melipatan tangannya. Wanita itu juga menangis dan meminta dia untuk memahami. Pragya berkata "tidak bisa meninggalkan dia dalam kondisi ini, biarkan saya pergi."
Wanita itu berkata "saya tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian, saya juga akan ikut dengan Anda."
Mereka pergi ke dekat mobil. Pragya membuka jendela dan tidak menemukannya. Dia berteriak "di mana anda? Katakan pada saya ... "
Pragya menangis. Mengingat saat-saat bahagia mereka sebelum kecelakaan itu. Dia mengatakan pada wanita yang bersamanya bahwa suaminya tidak di dalam mobil.
Wanita itu berkata "jika dia tidak ada di sini, maka itu berarti dia jatuh sebelum mobil ini jatuh. Kita akan mencari dia bersama-sama, dia mungkin terjebak di suatu tempat di cabang-cabang pohon."
Mereka mencari Pragya melihat Abhi tidak sadar.
Purab datang ke tempat kecelakaan. Seorang pria memberitahu padanya mobil yang jatuh di lembah, dan seorang pria sedang mengemudi mobil, kemudian istrinya datang dan mencoba untuk melompat tapi diselamatkan. Purab menunjukkan foto. Peria itu mengatakan benar pria itu yang jatuh. Purab berpikir "ini berarti Abhi sedang mengemudi mobil dan itulah sebabnya dia meminta saya untuk mengurus nenek dan Pragya. mengapa saya tidak bisa mendengar tanda dari anda."
Purab bertanya "ke mana wanita itu pergi?"
Pria itu menunjukan.

Wanita yang bersama pragya memeriksa memeriksa saraf dan berkata "dia masih hidup. kita akan membawanya ke rumah sakit."
Purab berpikir tidak akan ada yang terjadi pada abhi. Dia mendapat telepon dari nenek. Nenek bertanya "apakah Pragya baik-baik saja?"
Purab berkata "saya pergi ke vila di Lonavala, saya datang untuk mengetahui bahwa Abhi mungkin dengan Pragya. saya pikir saya datang terlambat."
Nenek bertanya "apa yang terjadi?"
Purab berkata "seseorang merusak rem mobil Pragya dan Abhi duduk di mobil itu, kemudian jatuh di lembah."
Nenek terkejut. Rachna mengambil telepon dan bertanya "apa yang terjadi?"
Purab menceritakantentang kecelakaan Abhi dan mengatakan ia akan mencari abhi. Nenek menangis. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir.
 Pragya membawa abhi ke dalam mobil dan meminta Abhi berbicara dengannya. Pragya mengingat kebahagiaannya bersama abhi sebelum kejadian.Pragya berkata "anda mengatakan bahwa Anda ingin seorang anak perempuan yang lucu, Abhigya ... .saya menyukai itu,buka mata anda."
Pragya menangis. Wanita yang bersama pragya berpikir "wanita ini sangat mencintai suaminya, dan Tuhan satukan mereka."
Rachna menenangkan nenek dan berkata "mungkin Pragya membawa Abhi ke rumah sakit."
Nenek menangis dan berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Abhi dan pragya.
Pragya membawa Abhi ke rumah sakit dan meminta seseorang untuk membawa tandu segera. Mereka mengambil Abhi di atas tandu. Wanita iyu mengatakan pada Pragya bahwa sekarang dia harus pergi dan mengatakan tidak akan ada yang terjadi pada suaminya. Pragya berterima kasih. Dia meminta Dokter untuk mengobati dia dan mengatakan dia akan menyelesaikan semua formalitas. Dokter mengatakan dia sangat kritis dan meminta untuk membawanya ke ICU. Pragya tegang.Sementara Abhi dirawat di ICU . Dokter mencoba untuk menghidupkan kembali jantungnya. Dia keluar dan mengatakan pada pragya "Saya minta maaf ... Abhi telah meninggal.Dia meninggal sebelum datang ke sini."

Pragya terkejut. Pragya mengingat semua kebersamaan dengan abhi. Pragya mengatakan tidak, dan meminta dokter memeriksa lagi. Dokter mengatakan kami telah memeriksa dia. Pragya bersikeras. Dia menyentuh wajah abhi dan meminta dia untuk bangun. Dokter meminta dokter lain untuk datang.Pragya meminta dia untuk memberinya kejut jantung dan menghidupkan kembali detak jantungnya. Dokter berkata "dia sudah mati, Anda tidak bisa mengerti."
Pragya berkata "dia akan mati."
Pragya meminta dokter untuk memeriksa abhi. Dokter mengatakan kita dokter, dan bukan Tuhan. Pragya berkata " saya merasakam detak jantungnya."
Dokter mengatakan kita harus melihat pasien lain juga.
Pragya melipat tangannya dan meminta dia untuk mencoba untuk menghidupkan kembali abhi sekali. pemeriksaan dokter dan mengatakan tidak ada detak jantung dan meminta maaf.
Nenek meminta Mitali untuk mengemudi cepat. Mitali meminta dia untuk tidak khawatir. Nenek melihat Om dalam mobil akan tergelincir. Dia mengatakan itu adalah pertanda buruk. Mitali menenangkannya.

Perawat membawa injeksi. Dokter mengatakan ia sudah mati, dan meminta dia untuk membuat surat keterangan. Pragya meminta Abhi untuk bangun dan berkata "Anda adalah pembohong.Anda telah berjanji untuk bersama saya, maka bagaimana Anda dapat pergi ... .Saya tidak akan membiarkan Anda pergi.anda bertengkar dengan semua orang, saya tahu anda tidak akan meninggalkan saya ... saya sangat takut, jangan bercanda, silahkan buka mata Anda. Saya telah memakai kumkum dan mangalsutra beberapa hari, saya tidak akan membiarkan anda pergi."
Dokter mengatakan kasus ditutup. Pragya tetap bersikeras tidak akan membiarkan abhi mati. Pragya bertanya tentan injeksi. Perawat mengatakan injeksi in diberikan kepada jantung, tapi sekarang tidak ada yang bisa terjadi karena ia sudah mati. Pragya memberinya suntikan di dadanya. Dia meminta abhi untuk bangun, dan berkata "Anda tidak bisa meninggalkan saya setelah meminta saya untuk menunggu, bagaimana Anda bisa lupa bahwa saya adalah hidup Anda. bawa saya bersama anda."
Pragya memeluknya. Dia kemudian merasakan detang jantungnya dan memberitahukan perawat. Perawat berkata "apa yang Anda katakan?"
Pragya berkata "saya mengatakan kebenaran."
Pragya meminta dia untuk memeriksa. Perawat memeriksa dia dan pergi keluar untuk memberitahukan dokter bahwa pasien masih hidup. Dokter mengatakan tidak mungkin dia tidak bisa hidup. Perawat mengatakan telah memeriksa injeksi dan mengatakan bahwa Pragya memberinya injeksi dan kemudian detak jantungnya kembali. Dokter terkejut dan masuk ke dalam untuk memeriksa Abhi. Dia meminta Perawat membawa pasien ke ICU. Dia mengatakan pada Pragya bahwa mereka akan mencoba untuk membuat pasien baik-baik saja, dan mengatakan ini keajaiban. Pragya tersenyum sambil menangis.

Di sisi lain Tanu dan Aaliya tegang. Tanu mengatakan Abhi tidak ada di sini, dan itu sebabnya kami membuat rencana. Dia mengatakan mungkin Abhi bersama Pragya di bungalow itu dan tahu semua kebenaran. Aaliya berkata "saya tidak tahu. Saya menelepon ke rumah dan Robin mengatakan bahwa semua orang pergi ke rumah sakit. kita akan pergi ke rumah sakit."
Tanu berkata "apa anda sudah gila?  Abhi akan membuat kita ditangkap. Dia tidak akan melepaskan saya. Lebih baik anda jangan pergi."
Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan berkata "dia adalah saudara saya, saya bisa membahayakan dia, tetapi tidak bisa melihat dia mati. Dia mengirim saya ke Australia sehingga saya dapat belajar dari kesalahan saya."
Tanu juga menangis, Aaliya berkata akan pergi ke rumah sakit. Tanu mengikutinya.
Pragya melihat Abhi dari luar pintu ICU.Abhi dioperasikan oleh dokter. Perawat keluar. Pragya bertanya bagaimana kondisinya. Perawat mengatakan ia sangat kritis. Dokter meminta dia untuk membawa laporan pasien. Pragya bertanya apakah dia baik-baik saja. Dokter mengatakan cinta yang  membawanya kembali ke akal sehatnya, sama seperti ia hidup kembali. Dia menceritakan tentang kisah Sati Savitri dan berkata "apa yang kita lakukan adalah ilmu kedokteran, tetapi apa yang Anda lakukan adalah sebuah keajaiban. Anda harus tetap kuat."

Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk membawa abhi kembali ke kehidupannya. Purab, nenek, Akash, Mitali dan Raj tiba di rumah sakit. Mereka menanyakan tentang Abhi. Pragya datang berlari ke nenej dan memelukanya. Nenek bertanya bagaimana abhi? Apakah dia baik-baik saja? Pragya mengatakan ia terluka dan harus kehilangan darah. Dia mengatakan dokter mengoperasi dirinya. Raj mengatakan bukankah abhi berada di Delh. Nenek bertanya apakah kalian bertengkar? Pragya mengatakan bahwa kita senang di bungalo dan mengatakan bahwa abhi pergi untuk membawa sarapan. Pragya menceritakan segalanya. Nenek berdoa untuk Abhi. Purab meminta dia untuk tidak menangis. Raj meminta nenek tidak perlukhawatir dan mengatakan abhi akan baik-baik saja. Mitali mengatakan dia akan baik-baik saja. Purab memberitanda pada pragya bahwa ia ingin berbicara dengannya. Pragya bertanya-tanya apa yang ingin purab katakan. Aliya dan tanu tiba di rumah sakit.
Purab mengatakan pada pragya bahwa semua kejadian yang menimpa abhi adalah rencana tanu,aliya dan nikhil. Pragya marah dan menarik aliya. Dia memarahi aliya. Tanu berusaha untuk menghentikan pragya tapi pragya berbalik memarahi dia dan mengatakan bahwa dia mengetahui segalanya. Pragya mengatakan bahwa ini semua adalah rencananya u tuk membunuh dirinya. Aliya menerima kesalahannya dan mengatakan semua ini hanya kebetulan. Mereka berdebat. Pragya merasa sedih karena seharusnya semua kajadian ini menimpa dirinya bukan abhi. Aaliya merasa buruk bagi Abhi, tapi Tanu berdiri tanpa beban.
Semua orang menunggu abhi sadar dengan cemas. Dokter hanya mengijinkan pragya untuk masuk kedalam ruangan. Pragya menemani abhi.

Tanu mengajak aliya untuk pergi. Aliya menolak dan mengatakan dia akan pergi setelah abhi sadar. Mereka berdebat. Tanu berpikir tidak akan meninggalkan aliya sendiri.
Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia mendapat mimpinya dan mencoba untuk mengatakan sesuatu. Abhi memegang tangannya. Pragya merasa senang dan memanggil Perawat. Perawat berkata " Anda menyadarkan dia dengan cinta Anda."
Pragya berpikir Abhi akan sadar sekarang dan senang.Perawat memberitahu padanya bahwa Abhi telah sadar. Pragya bahagia dan berjalan menuju kamar.Dia bertanya pada nenek apa ada yang akan menemuinya. Nenek berkata "tidak, Anda memiliki hak pertama untuk bertemu dengannya, karena Anda telah menyelamatkannya."
Tanu takut konsekuensi dari pertemuan mereka.Pragya berada di pintu kamar. Abhi melihat Pragya. Pragya tersenyum melihat dia. Abhi bertanya pada Perawat "apa yang terjadi? Saya katakan untuk menelepon keluarga saya."
Abhi meminta dia untuk pergi dan memanggil keluarganya. Perawat bertanya "Pragya mengapa dia mengatakan bahwa, jika ia tidak mengingat Anda."
Pragya terkejut dan meminta Dokter untuk memeriksa dirinya. Pragya berkata "dokter, Abhi tidak mengakui saya."
Dokter mengatakan akan memeriksa abhi.
Nenek bertanya "apa yang terjadi?"
Pragya berkata "dia tidak mengenali saya? Tidak tahu mengapa?"
Nenek terkejut dan meminta dia untuk memiliki kekuatan. Tanu dan Aaliya terlihat terkejut.
Dokter memeriksa Abhi. Mereka keluar. Dr Sharma berkata " ini sangat disayangkan, tapi ini kebenaran. Dia tidak bisa mengenali Anda, dan itu bukan kesalahan anda."
Dr Jatin berkata "dia memiliki retrograde amnesia."
Nenek bertanya "apa itu?"
Dokter menjelaskan dan berkata "itu adalah sejenis kehilangan ingatan."
Nenek terkejut. Dokter berkata " pikiran dia terluka yang berkaitan dengan memori jangka pendek. kita tidak bisa mengatakan berapa banyak yang dia ingat?"
Mitali berkata "berarti dia tidak tahu apa-apa?"
Dokter berkata "kita tidak tahu tetapi dia tidak tahu apa-apa tentang kecelakaan dan hal sebelum kecelakaan."
Aaliya berkata "apa dia tidak ingat apa-apa?"
Dokter berkata " dia lupa beberapa bagian dalam hidup."
Dan meminta semua orang untuk bertemu. Nenek berkata "bisakah kita katakan padanya siapa orang itu?"
Dokter berkata "ini tidak mudah untuk membuatnya mengingat."
Dokter meminta nenek untuk berhati-hati. Dia meminta mereka untuk tidak mengganggu realitasnya.
Abhi berpikir "mengapa keluarga saya tidak datang, mereka akan  datang atau tidak."
Aaliya masuk. Abhi bersikap seperti biasa bahkan menanyakan sekolahnya. Aliya terus mencoba untuk bertanya pada abhi untuk mengetahui apa saja yang abhi ingat. Aliya berpikir "abhi tidak mengingat kejjadian dia menikahi pragya, kita mendapat Jackpot hari ini."
Abhi meminta dia untuk membawa nenek. Aaliya mengatakan baik-baik saja.Purab meminta Dokter untuk memberitahu apa yang dia lupa? Dokter meminta dia untuk tidak menekankan pada pikiran abhi. Nenek khawatir. Dokter mengatakan ini terjadi dengan banyak orang terkenal dan sekarang mereka menjalani hidup normal. Aaliya keluar dan berkata "Abhi telah kehilangan memori sejak 2 setengah tahun yang lalu."
Purab bertanya "bagaimana anda bisa begitu yakin?"
Aaliya berkata "saya bertemu dengannya dan dia bertanya tentang ujian saya. Saya mengasumsikan bahwa ia tidak ingat apa-apa yangterjadi sejak 2 tahun terakhir, bahkan dia tidak ingat bahwa dia marah dengan saya."
Tanu dan aliya sangat senang dengan kabarj ini sedangkan Pragya sedih mendengar kenyataan itu, kemudian pragya memutuskan untuk meninggalkan abhi demi kebaikan abhi.

KUNJUNGI TERUS BARU SINOPSIS
UNTUK SINOPSIS LONCENG CINTA 
TERBARU DAN TERLENGKAP 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

Click to comment