SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 3 & 4 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SSINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 3 & 4 (Lengkap) || Tanu berpikir "Abhi memarahi saya dengan buruk, bahkan setelah saya telah membuktikan bahwa bayi sata adalah milik dia."
Tanu kesal. Dia mendapat telepon Aaliya dan dia bertanya "apakah Anda mencoba untuk memprovokasi Abhi terhadap Pragya."
Tanu mengatakan Abhi memarahinya dan mengatakan bahwa ia sakit kepala. Aaliya berkata "dia telah menipu Anda dan pergi ke rumah Dr. Sheela untuk mengetahui kebenaran.saya menelpon Dr Sheela dan mengancam akan membunuh putrinya jika dia mengatakan sesuatu kepada siapa pun."
Tanu senang. Aaliya meminta dia untuk pergi ke Abhi dan memerasnya emosional sebelum cinta butanya bangun. Tanu bergumam "sata pikir dia akan mengerti saya, tapi... Saya tidak memiliki siapapun kecuali bayi saya."

Preman duduk untuk makan. Pragya datang ke Pari dan meminta dia untuk ikut dengannya diam-diam dan mengatakan jika tidak preman akan menangkap mereka.Tiba-tiba sesuatu jatuh. Preman mendengarnya dan memeriksa tempat. Pari terlihat bersembunyi dengan Pragya. Preman pikir dia telah kabur.
Abhi pulang dan memanggil Robin. Dia menegur robin karena tidak datang cepat, dan berpikir tidak ada yang peduli tentang dia.
Di sisi lain , nenek teringat berbicara dengan Pragya. FLASH BACK . nenek bertanya "pragya di mana anda?"
Pragya mengatakan dia pergi mengetahui sesuatu dan pergi dari sana. Pragya meminta nenek untuk tidak memberitahu orang lain jika tidak Tanu mungkin akan waspada.
Abhi melihat foto pragya.  Nenek berpikir "Abhi pasti khawatir. Saya tidak bisa mengatakan padanya bahwa saya berbicara dengan Pragya. Aapa yang harus dilakukan? Saya akan mengatakan sesuatu untuk Abhi."
Tapi kemudian berpikir untuk menunggu Pragya datang.
Pragya mengunci preman dan mengatakan bahwa Polisi akan datang sekarang. Pragya membawa Pari ke mobilnya dan membuatnya duduk. Pragya berkata "saya akan mengendarai mobil seperti pesawat terbang."
Preman menelpon nikhil. Pragya duduk di dalam mobil. Nikhil tersembunyi dimobilnya dan nikhil membuat pragya pingsan. Nikhil berkata "Anda mencoba untuk mengekspos Tanu dan saya telah memutuskan untuk membunuh anda."
Nikhil bernyanyi. Pari meminta dia untuk meninggalkan pragya.
Abhi khawatir untuk Pragya dan berpikir "Pragya mungkin di kamar tamu atau di kamar nenek."
Abhi bertanya pada Rachna.Rachna mengatakan dia belum datang sampai sekarang.
Nikhil membawa Pragya kembali ke markas penculik dan menegur preman. Dia mengikat Pragya. Preman berkata "anda pergi dari sini 30 menit sebelumnya."
Nikhil berkata " ya. ketika saya melihat mobilnya diparkir di kejauhan dan saya memahami rencananya."
Pragya sadar dan berkata " anda tidak bisa membuat saya tertangkap lama."
 Nikhil berkata "Anda datang ke sini sebagai Jhansi ki rani, dan berpikir Anda akan mengagalkan rencana saya. sekarang anda mengatakan Anda akan melakukan pekerjaan saya, dan selamat datang di neraka."
Pragya berkata "Anda akan pergi ke neraka dan bahkan Anda tidak layak di neraka."
Nikhil berkata "saya bisa mengambil risiko anak orang lain untuk bayi saya sendiri."
Pragya menantang nimhil bahwa dia akan mendapatkan nikhil dihukum. Nikhil meminta dia untuk menyelamatkan dirinya sendiri jika dia ingin menyelamatkan Pari. Dia menutupi mulut pragya dengan kain dan mengatakan pada preman bahwa jika Pragya berhasil melarikan diri maka ia tidak akan meninggalkan mereka.
Abhi merindukan Pragya dan berpikir "saya tidak bisa tidur tanpa dia, dan Anda tidak berbicara dengan saya."
Abhi berbicara kepadanya foto dan berkata "jangan berpikir bahwa saya akan memaafkan anda. Saya merindukan anda ... maafkan saya fuggi. Saya berjanji bahwa saya tidak akan memarahi Anda, Anda hanya cukul menjawab pertanyaan-pertanyaan saya."
Nikhil mengatakan pada Aaliya bahwa ia melakukan kesalahan dan jika ia tertangkap maka Abhi tidak akan meninggalkan dia. Aaliya meminta dia untuk minum air dan mengatakan segalanya padanya. Nikhil mengatakan bahwa ia telah menculik Pragya. Aaliya marah pada dirinya dan berkata " itu adalah kebodohan besar. Abhi akan datang."
Aliya mengingatkan dia kisah Ramayan dan mengatakan dia tidak ingin ditangkap. Nikhil berkata "Anda menculik putri Dr. Sheela.Dr Sheela adalah teman Pragya dan dia datang memgikuti saya."
Aaliya berkata "kita harus meyakinkan Abhi bahea Pragya telah meninggalkan dia untuk keuntungan dirinya."
Nikhil berkata "pikiran saya akan bekerja setelah minum."
Nikhil meluruskan kakinya. Aaliya akan jatuh dan menegur dia.
Abhi berpikir "kemana Pragya pergi? Apa dia marah ? Dia berpikir ke mana dia pergi, karena ini tempatnya. saya akan menelpon dia."
Kemudian dia berpikir "jika saya menelpon dia maka dia akan berpikir dia benar.dia tidak pulang sampai sekarang."
Abhi sangat khawatir.
Pragya berpikir "Abhi akan mencari saya, dan apa Abhi akan percaya pada Tanu. Saya yakin bahwa dia akan datang ke sini mencari saya. Abhi mencintai saya dan akan datang. bagaimana untuk mengatakan kepadanya bahwa saya diculik."
Nenek datang ke rumah Sarla dan menyapa nenek pragya. Nenek pragya mengatakan dia pergi ke Punjabi. Sarla datang dan memberi salam padanya. Nenek mengatakan dia datang untuk bertemu Pragya. Sarla mengatakan dia tidak datang ke sini. Nenek khawatir untuknya dan mengatakan dia tidak pulang sejak malam. Sarlaa khawatir dan menelponnya, tapi panggilan tidak terjawab. Sarla bertanya "apa yang terjadi"
Nenek menceritakan segalanya. Sarla terkejut.  Sarla meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan Pragya mungkin akan pulang ke rumah. Nenek mengatakan baik-baik saja, dan pergi. Sarla berdoa kepada tuhan untuk keselamatan pragya.
Pragya mencoba untuk berbicara. Salah satu preman mengatakan bahwa dia ingin mengatakan sesuatu. Premn lain menolak untuk membuka tangannya. Nikhil datang ke sana dan membuka kain dari mulutnya. Nikhil bertanya "apakah Anda ingin kabur?"
Pragya mengatakan ya dan bercerita tentang tujuh sumpah yang diberikan kepada Abhi. Nikhil meminta dia untuk memberikan ancaman berbahaya. Pragya berkata "abhi akan datang ke sini mendengar suara hati saya, dan kemudian dia tidak akan memberi Anda kesempatan untuk kemanapun."

Nikhil meminta dia untuk menutup mulut.Pragya berkata " Anda tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi dia. Anda tidak layak disebut manusia."
Nikhil mulai berkeringat. Dia mendapat telepon Tanu. Pragya berkata "Tanu akan memberitahu Anda bahwa Abhi pergi untuk mencari saya."
Pragya berpikir "saya harus memberitahu abhi bahwa saya diculik."
Nikhil menjawab telepon Tanu. Tanu mengatakan Abhi tidur memeluk boneka Pragya. Nikhil mengatakan dia sudah gila .. Tanu meminta dia untuk tidak khawatir.Nikhil berkata "jika Abhi datang mencari pragya  maka saya akan ditangkap maka saya akan menyebut nama Anda juga."
Tanu bertanya "siapa yang mengatakan itu?"
Nikhil mengatakan Pragya. Tanu berkata "dia telah melakukan sihir hitam pada Anda."
Tanu meminta dia untuk tidak melihat matanya dan berkata "Pragya menakut-nakuti Anda sehingga Anda tidak dapat menjalankan rencana. Anda harus ingat dia berada dalam kendali anda dan harus takut dan bukan anda."
Tanu melihat Abhi datang dan tegang. Abhi bertanya "dengan siapa Anda berbicara? Siapa yang dalam kesulitan dan siapa yang memiliki bahaya dan dengan siapa?"
Nikhil tegang. Abhi meminta Tanu tidak mengakhiri yelepon dan mengambil telepon. Nikhil berpikir "apa yang harus dilakukan?"
Abhi bertanya "siapa di sana?"
Nikhil mengakhiri panggilan. Abhi bertanya "mengapa dia mengakhiri telepon"
Dia meminta Tanu untuk mengatakan kebenaran dan marah. Tanu mengatakan "Pragya pergi ke rumah Dr. Sheela dan mengancam dia untuk mengubah pernyataannya. Saya punya masalah dengan Pragya."

Abhi berpikir "Pragya bisa berbohong, tapi tidak bisa memberikan ancaman bagi siapa pun. mengapa dia memperumit semuanya."
Tanu berpikir itu baik bahwa dia mendapat ide itu.
Sarla mengkhawatirkan Pragya dan berpikir Nikhil berada dibelakang penculikan Pragya. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu dan pergi dari rumah. Janki berpikir ke mana dia pergi?
Nikhil berpikir "apa preman berhasil menjaga Pragya?"
Nikhil kekhawatiran untuk reaksi Abhi. Dia mendapat telepon Aaliya. Aliya berkata " Anda telah melakukan hal terbaik dengan menculik dia, dan itu adalah berkat bagi anda. Abhi tidak akan menemukan Pragya sekarang."
Nikhil meminta dia untuk berbagi rencananya. Aaliya memberitahu rencananya dan meminta dia untuk melaksanakan rencana tersebut, karena dia tidak bisa mempercayai Tanu. Nikhil melihat seseorang berdiri dan mengakhiri panggilan. Purab ada dan bertanya "di mana Pragya?"
Nikhil berkata " Anda membuang-buang waktu Anda. Jika dia dengan saya maka Anda akan mendapatkan mayat dia."
Purab memperingatkan dia dan pergi. Nikhil berpikir untuk berkonsentrasi pada rencana.
Pragya berpikir bagaimana menghubungi Abhi. Pragya melepas kain dari mulutnya dan berteriak untuk Abhi memintanya untuk menyelamatkannya. Abhi mendengar suaranya dan keluar dari kamar. Mitali mengatakan Pragya tidak di rumah. Tanu berpikir Abhi sudah gila cinta Pragya. Abhi berpikir bahwa dia telah mendengar suara dan khawatir pada Pragya.
Sarla datang ke rumah Nikhil dan menuduhnya atas penculikan Pragya. Nikhil berkata "putri Anda adalah seorang wanita bisnis besar dan mungkin dia pergi ke suatu tempat."
Sarla berkata "tidak, Anda telah menculik dia. Nikhil katakanlah."
Sarla mencoba untuk memeriksa telepon dan berhasil melihat nama Aaliya. Nikhil mengambil teleponnya. Sarla berkata "Aaliya ...? Saya akan memberitahu Abhi sekarang."
Nikhil meminta dia untuk mendengarnya dan berkata "saya sedang berbicara dengan Aaliya sekarang. Aaliya datang ke Mumbai dan telah menculik putri Dr. Sheela. Pragya pergi untuk menyelamatkan gadis itu dan saya menculik dia."
Sarla menampar dia dan berkata "saya akan mencari tahu tentang putri saya, dan akan menyelamatkan dia. Saya akan memberitahu segalanya untuk Abhi sekarang, dan kemudian Anda akan dihukum."

Nikhil marah. Sarla berkata "saya akan pergi dan membawa Abhi dan Polisi kesini."
Nikhil mengancam dan berkata "jika Anda mengatakan sesuatu untuk Abhi maka saya akan membunuh putri Anda sebelum Abhi menemui saya. Anda tahu bahwa saya bisa membunuh dia saat saya mencoba untuk membunuh Anda, tetapi Anda diselamatkan. Itu adalah peringatan dari saya ..."
Sarla menangis dan meminta diauntuk tidak melakukan apa pun pada Pragya dn setuju untuk menjaga mulutnya tetap diam. Nikhil meminta dia untuk bersantai dan meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Sarla setuju. Nikhilberpikir bab Pragya akan berakhir dari kehidupan Abhi.
Sarla pulang dan khawatir. Nenek pragya bertanya "apa yang terjadi?"
Sarla menunjukkan surat cerai dan berkata "Nikhil memberi saya surat ini."
Nenek pragy berkata "kita harus memberitahu Abhi."
Sarla berkata "saya tidak bisa mengatakannya karena kehidupan Pragya berada dalam bahaya. Saya tidak bisa mendapatkan tanda tangan Abhi pada kertas ini, dan tidak bisa menghadapi dia.tidak tahu bagaimana tanda tangan Pragya datang pada kertas-kertas ini, saya selalu ingin melihat anak saya senang dengan suaminya."
Nenek pragya berkata "saya telah kehilangan begitu banyak hubungan, tetapi tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada pragya. Saya akan mengambil tanda tangan abhi di atas kertas ini dan Sarla, anda tidak perlu khawatir."
Pragya berpikir "apa suara hati saya telah mencapai abhi atau tidak. Pragya mengingat momen dia dan abhi. FLASH BACK Abhi membawa pakodas untuk Pragya. Pragya berkata "Robin pasti membuatnya."
Abhi berkata "tapi saya telah membawanya."
Abhi meminta dia untuk bermain game dengan dia, dan berkata "jika saya menang maka saya akan disebut kekasih sejati."
Pragya berkata dalam hati "anda selalu meninggalkan handuk basah di tempat tidur."
Abhi benar mendengar pembicaraan hatinya. Pragya berkata dalam hati lagi "anda akan terlihat tampan tanpa jenggot."
Abhi berkata "saya tidak akan menghapus jenggot dan kumis karena saya terlihat pintar dengan semua itu."

Pragya terkejut dan bertanya "bagaimana Anda tahu?"
Abhi berkata "saya bisa mendengar pembicaraan batin Anda."
FLASH BACK BERAKHIR . Pragya berpikir Abhi tidak akan datang kepadanya.
Abhi datang ke kantor polisi dan berbicara kepada Inspektur. Dia mengatakan Pragya hilang sejak semalam. Inspektur mengatakan 24 jam belum berakhir dan meminta dia untuk pulang. Inspektur mengatakan Pragya mungkin kembali ke rumah. Abhi berpikir Pragya akan pulang.
Di rumah, nenek menyapa nenek pragya dan bertanya "apakah anda ingin minum sesuatu?"
Nenek pragya berkata "tidak, saya ingin berbicara dengan Abhi."
Abhi datang dan meminta nenek pragya tidak perlu khawatir karena dia akan mencari pragya. Nenek pragya berkata "saya tidak khawatir karena saya tahu di mana Pragya."
Abhi bertanya "di mana dia?"
Nenek pragya menolak untuk memberitahu dan meminta Abhi untuk membaca surat dan menandatangani. Tanu bertanya "apa yang anda kertas ini?"
Nenek pragya berkata "surat cerai. Pragya ingin bercerai."
Abhi terkejut.
Nikhil berpikir untuk memesan tiket untuk film sebelum mendapatkan rumah penuh. Dia melihat seseorang datang dan memeriksa.Aaliya masuk dalam. Nikhil tegang. Aaliya berkata "saya telah mengambil semua langkah untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang mengikuti saya. apakah pekerjaan telah dilakukan?"
Nikhil berkata "hampir, Abhi pasti mendapatkan surat itu dan Tanu mungkin menghubungi kita sekarang untuk memberikan kabar baik."
Aaliya berkata "saya tahu ... dan Abhi akan terkejut. Dia akan berpikir mengapa Pragya tidak datang menemui dia, dan akan marah dan menandatangani surat itu. Itu adalah kepintaran anda untuk mengirim surat cerai pada keluarganya."
Nikhil berkata "nenek pragya tidak akan meninggalkan kesempatan untuk meyakinkan Abhi untuk menandatangani."

Aaliya berkata "ketika ini akan terjadi, maka saya akan kembali ke rumah. Saya akan menjebak Abhi perlahan dalam perangkap saya untuk keuntungan saya."
Nikhil berkata "siapa yang elah mengeksekusi rencana ini."
Mereka berdebat untuk mendapatkan keuntungan yang sama dari kejadian itu. Aaliya berkata "saya igin melihat hasil akhir,dan ingin melihat Pragya keluar dari rumah mehra. Saya ingin bertemu Pragya dan melihat kehancuran pernikahannya."
Nikhil berkata "saya ingin menikmatinya juga."
Di rumah abhi, Abhi meminta nenek pragya untuk mengatakan bahwa itu adalah bohong. Nenek pragya berkata "ini bukan lelucon. Abhi tandatangani surat sehingga dia bisa menerimanya."
Abhi bertanya "mengapa dia ingin bercerai?"
Nenek pragya berkata "karena dia ingin berpisah dari Anda."
Abhi berkata "Anda berbohong. Pragya tidak ingin pergi jauh dari saya."
Tanu senang melihat semua itu. Abhi berkata "saya menerima bahwa saya tidak percaya dia, tapi itu tidak berarti bahwa dia akan mengirimkan surat cerai."
Tanu meminta Abhi untuk menandatangani surat-surat dan mengembalikannya. Abhi menolak untuk menandatangani surat-surat dan berkata "ini adalah cara yang salah. Mengapa saya harus menandatangani? Mungkin surat ini dan tanda tangannya juga palsu."
Tanu berkata "surat dan tanda-tanda asli. kertas ini dibawa oleh nenek pragya. Kita berdua ingin menikah dan itu adalah kebebasan dari pragya."

Tanu mencoba untuk secara emosional memeras abhi dan meminta dia untuk berpikir tentang keluarganya. Sepupu nenek berkaya " ini bukan hanya antara mereka, ini adalah antara keluarga mereka juga.Abhi akan berbicara dengan Pragya dan bertanya tentang semua ini."
Taya ji berkata "Pragya harus mengambil persetujuan orang tua untuk bercerai."
Purab berkata "abhi tidak akan menandatangani karena surat ini adalah palsu."
Tanu berkata "Pragya tidak pernah menghormati Anda atau berpikir tentang keluarga. Jika dia menghirmati maka dia akan datang ke sini dan berbicara kepada semua orang."
Abhi berkata "saya akan menandatangani surat-surat hanya setelah berbicara dengan pragya."
Tanu berkata "Pragya mencoba membunuh bayi saya dan ketika dia tidak bisa berhasil, dia memainkan konspirasi ini. Keluarga Pragya juga ingin kaliam bercerai. mengapa kalian tidak dapat memutuskan antara Pragya dan saya. Apakah Anda ingin ahli waris atau musuh rumah kalian?"
Nenek meminta nenek pragya untuk memberitahu dengan jelas dan bertanya "di mana Pragya dan apa yang dia katakan? Saya tahu dengan baik bahwa dia tidak bisa melakukan ini. Dia bukan menantu saya, tetapi anak perempuan saya. Anda pasti menyembunyikan sesuatu."
Nenek pragya berkata " Pragya tidak ingin bertemu siapa pun dan itu sebabnya dia telah mengutus saya. Dia tidak tahan lagi sekarang dan meminta kalian untuk memberikan kebebasan."
Tanu tersenyum. Nenek pragya berkata "Abhi telah memutuskan untuk menikahi Tanu, kemudian berikan kebebasan untuk Pragya dan menandatangani surat-surat. Pragya telah banyak menderita."
 Abhi bersikeras tidak akan menandatangani surat cerai tersebut. Tanu tegang.


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN SINOPSIS DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment