SINOPSIS GEET Episode Geet Keguguran, Terjatuh Dari Tangga !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET Episode Geet Keguguran, Terjatuh Dari Tangga || ! Kandungan geet sudah semakin besar, maan dan geet bahagia menunggu kedatangan bayi mereka. Segala persiapan telah mereka lakukan dari menyiapkan kamar bayi. Perhatian maan pada geet menunjukan bahwa dia sangat menerima bayi itu meski,dia tahu bayi itu buknn bayinya.

Geet mengingatkan maan untuk tetap pada keputusannya yang selalu tersenyum. Maan berencana untuk mendaftarkan geet dan dirinya di kelas yoga untuk kesehatan bayinya. nenek membawa geet.Geet dan maan bergabung dengan kelas yoga. Dev mengikuti mereka sebagai dia khawatir bagi mereka.

Geet dan maan memulai sesi yoga mereka.Geet melakukan yoga. Maan memberikan dukungan kepadanya. Instruktur yoga meminta maan untuk berbagi pengalaman nya menjadi seorang ayah. Maan berbagi pemikiran nya dari sisi seorang ayah, hal itu  membuat geet bangga dan terharu. Geet dan maan mempelajari cara menjaga bayi yang baru lahir.
Geet duduk di tempat tidur dan bermain dengan boneka bayi! MK datang membawa beberapa CD dan mulai memainkan CD. Geet bertanya "Apa yang anda lakukan Maan? Film apa yang anda lihat?"
MK berkata "bukan film tapimusik!"
Geet kaget dan mengatakan "music ?? Musik apa?"
MK pergi dan duduk di sebelah Geet dan mengatakan "Sekarang dengarkan dengan tenang!"
Mk menutup matanya untuk menikmati musik. Geet mengatakan musik apa ini?"
Geet meletakkan tangannya di bahu Mk Dan berkata "satu hal yang saya tahu, anda tidak menemukan cara yang lebih baik untuk membuat saya bosan."
Mk mengatakan "anda bosan? Ini adalah musik terbaik untuk anda.. Guru Yoga mengatakan bahwa selama kehamilan. Ibu harus mendengarkan lagu ini dan jika bayi mendengar lagu ini. Dia akan menjadi sangat aktif!"
Geet mengatakan "musik ini?"
Geet menutupi telinga boneka bayi dan mengatakan "Tidak mungkin, musik ini tidak memiliki kepala atau ekor dan tidak bisa dimengerti! Jika anak saya mendengar jenis lagu ini..dia akan benar-benar malas. Entah dia akan tetap tidur sepanjang hari atau menangis sepanjang hari! Dan jika anda ingin memainkan suatu music. Mengapa anda tidak memainkan lagu Punjab, Bhangra.  Maka anda akan melihat seberapa aktif bayi saya!"
MK mengatakan "Ya .. saya kira di masa kecil anda ,anda mendengar Bhangra dan music Punjabi, itu yang membuat anda seperti ini. Anda tidak bisa duduk diam di tempat manapun. Tetap tenang dan dengarkan musik ini!"
Geet berbicara dengan boneka "Apakah anda mendengar? Saya hamil dan saya yang mendengar musik . Siapa anda sehingga bisa memutuskan?"
Geet mengambil remot dari tangan mk dan mengubah jalur memainkan stasiun FM. Penyiar radio mengatakan "sekarang kita akan mendengar lagu berikutnya, ini adalah lagu untuk kalian yang dalam hidup, seseorang akan datang mengantarkan jutaan kebahagiaan!"
Maneet menghentikan perkelahian dan mulai mendengar dengan sungguh-sungguh! Lagu itu berjudul leevan ki bagiya mehkegi lehkegi .Maneet mulai tersenyum mendengar lagu. Keduanya saling melirik dan tersenyum. Geet bangun dari tempat tidur dan memegang boneka bayi dan mulai bernyanyi .Geet melihat boneka bayi dan terus bernyanyi. Mk bergabung dan mulai bernyanyi! Mk memeluknya menghadap ke boneka bayi.Geet menyentuh wajah Mk. Geet memberi tanda pada MK untuk memegang boneka bayi dan MK memegang boneka bayi dan Geet memberikan tanda 'PERFECT' pada MK. Mk tersenyum.Maneet berpelukan. Maneet berada di tempat tidur dan mengatakan selamat malam. Mk dan Geet mengulangi kata sambil berbaring di tempat tidur. Mk memegang tangan Geet dan melihat ke sisinya dan dia bersenandung .Geet menyentuh pipi Mk dan Mk menyentuh wajah Geets wajah. MK menarik Geet lebih dekat kepadanya dan Geet meletaka  kepalanya di dada MK karena mk memeluknya! Ayunan ditunjukkan bergerak dan Geet melihatnya dan bangun. Dia duduk di tempat tidur dan bernyanyi lagi. MK bangun dan meletakan kepalanya di Geets dan bergabung dengan Geet bernyanyi. Mereka memiliki momen romantis mereka. Setelah itu waktu menunjukan tengah malam, Geet tidak bisa tidur dab membolak-balikkan di tempat tidurnya. Geet bangun dan menyalakan lampu di samping tempat tidurny. Geet membangunkan MK. MK bangun dengan terkejut dan mengatakan "geet apa yang terjadi? Anda baik-baik saj? Saya akan memanggil Dokter. Anda  mengalami sakit persalinan, benar? Ikuy mari kita pergi ke rumah sakit!"
Geet memegang tangan Mk dan mengatakan "ijinkan saya berbicara sekarang?"
MK mengatakan "apa?"
Geet mengatakan "Kenapa anda takut pada hal-hal kecil? Persalinan tidak terjadi begitu cepat!"
MK mengatakan "Kemudian apa masalah nya sekarang?"
Geet mengatakan "saya lapar! Dan saya ingin makan sesuatu yang pedas."
Mk berkaya "di tengah malam,ini jam1:00 ??"
Geet mengatakan "bayi kita ingin ... Dia tidak tahu malam atau pagi di sini kan ??"
Mk berkata "ok ikut,kita akan membuat ."
Geet berkata "tidak,saya ingin Aloo Tikki .."
Mk mengatakan "di mana untuk mendapatkannya ?"
Mk menelpon adi dan adi menjawab panggilan mengatakan "ya?"
Mk mengatakan semuanya dan bertanya dimana harus mendapatkannya ? Adi berkata "pesan dan dapatkan."
Dia mengakhirin telepon.Geet mengatakan "saya tidaj ingin makan di sini .. kita akan pergi keluar dab makan."
MK berkata "anda ingin Tiki pinggir jalan ??"
Geet berkata "bayi yang menginginkan."
Mk mengatakan "ada cara lain"
Geet berkata "jadi? Saya akan memberitahu bayi . Ayah anda tidak peduli dan saya tahu perasaan anda."
Mk berkata "bagaimana bisa ,dia tidak memiliki perasaan ??"
Geet berkata "sentuh dan lihat."
Mkenyentuh perutgeet dan tampak sedih. MK berkata "get bersia, kita akan pergi keluar . Saya akan mengambil mobil, anda bersiap-siap dan datang perlahan."
Adi menelpon MK. Adi berkata " ada masalah di Panchkula antara pekerja dan management. kita harus pergi kesana, sekarang atau semua akan hancur ."
MSK berkata "saya akan bersiap dan datang ."
Kemudian Mk mengatakan "Geet, saya harus pergi .ada masalah."
geet berkata "jangan pergi,anda tidak khawatir pada saya?"
MSK mencium kening Geets dan pergi."
Besoknya, Geet hilang dalam pikirannya "mengapa MK tidak menelpon?"
Beberapa orang asing datang dan Geet mendengar suara. dia memanggil tapi tidak ada respon.Geet pergi untuk memeriksa dan semua pembuat aloo Tiki Delhi ada di sana. Geet tersenyum dan berkata "ini cinta dan untuk mengungkapkan cinta seseorang perlu belajar dari MK.."
Geet memutuskan untuk menelpon MK.
Di temapt proyek mk ,pekerja berdemo. Mereka mengatakan "anda harus minta maaf ."
Manajer mengatakan "tidak ada cara. !!"
Mk ikut campur tangan dan mengatakan "silakan berbicara dengan baik-baik."
pekerja masih gelisah dan berkata "anda harus  berlutut dan meminta maaf."
Para pekerja mulai berkelahi, maan kembali mencoba untuk turun tanhan dan tanpa sengaja mengaktifkan teleponnya dan mengangkat telepon Geets. Geet tanpa sengaja mendengar pekerja mengatakan "bunuh dia."
Geet takut dan terus berteriak. Geet mendengar suara Mk mengatakan "Dengarkan"
Adi datang dan melihat Mk dipukul dan berteriakan "pak Maan, oh tuhan ."
Geet semakin takut dan berjalan menaiki tangga menuju nenek. Nenek berkata "berhenti."
Geet terjatuh dan memegang perutnya. Geet kesakitan dan menangis. Nenek mengatakan "apa yang terjadi."
Nenek berteriak meminta bantuan. Dev datang dan nenek berkata "panggil ambulan."
Geet tidak sadar.
Adi membawa MK keluar dari kerumunan dan dahinya berdarah. Adi berkata "cepat pergi pak."
Mk bereriakan dan mengatakan "cukul, saya tida bisa mentolerir ini ... jika anda tidak berhenti saya akan mengakhiri proyek. Mari duduk dan mengatasinya .."
Pekerja mulai tenang! Dev n Dadi bergegas Geet ke hosp ... Geet tidak sadar!
Dev dan nenek bergegas membawa Geet ke rumah sakit. Geet tidak sadar. Dokter bertanya "bagaimana ini terjadi ??"
Dev berkata " dia jatuh dari tangga."
Dokter berkata "ini bisa berbahaya pada kehamilanya."
Dev menghibur nenek.Nenek berkata "apa yang akan terjadi sekarang .. bagaimana cara memberitahu MK bahwa kita tidak dapat mengurus Geet. Mk tidak akan pernah mengampuni kita?"
Dev berkata "tenang nenek, saya mohon jangan menangis. Tidak akan ada yang menyalahkan nenek. Tidak ada yang akan terjadi pada Geet. Saya akan menelpon kakak agar segera kesini."
Telepon Mk berdering, tapi MK sibuk dalam pertemuan dengan pekerja sehingga tidak dapat meliha. pekerja setuju pada mk dan  mengatakan "kami meminta maaf untuk masalah, sehingga membawa anda ke sini .."
Mk memecap manager dan pekerja senang dengan keputusan mk.
Di rumah sakit Geets di operasi. Romeo / Manisha dan Annwesha tiba. Anwesha memeluk nenek dan menanyakan keadaan geet dan keberadaan mk.  Nenek mengatakan "kami mencoba menelepon maan, tapi dia tidak menjawab, tidak tau apa yang harus dilakukan."
Mk masih sibuk dengan pekerjaannya.
Dokter keluar dan nenek bertanya "bagaimana keadaan geet ??"
Dokter berkata " saya berpikir keadaannya buruk .and aharus berdoa kepada Tuhan."
Dev menenangkan anwesha.  Nenek berkata "cepat hubungi mk."
Dev berkata "kaka tidak menjawab."
Nenek mengusulkan untuk menelpon adi.  Dev menelpon adi dan meminta dia untuk memberikan telepon pada maan untuk berbicara dengan MK tentang Geet. Adi memberikan telepon pada mk. Mk berkata "ya."
Dev takut dan tergagap dan kemudian mengatakan .. "kakak .. Geet ..."
Mk berkata apa yang terjadi?"
Dev berkata "dia jatuh dari tangga dan berada di rumah sakit."
Mk terkejut dan berkata "dia jatuh ?? bagaimana dia .. Apa dia terluka ?? apa yang dokter katakan .. ?? "
Dev mengatakan "dia di ruangan  operasi."
MK menyimpan telepon dan bergegas. Nenek bertanya "Dev apa yang dia katakan ?"
Dev mengatakan "dia tidak mengatakan apa-apa. saya pikir dia terkejut."
Operasi di lakukan. MK di jalan. Sedangman semua menunggu kabar .
Mk terjebak macet. MK membantu menghilangkan blokade. MK menelpon Romeo dan nenek menjawab. MK bertanya "bagaimana kabar geet?"
Nenek berkata "dia masih di ruang oprasi, dokter belum mengatakan apa-apa!"
MK sedang mengemudi dan semua Kilas balik  momen berbicara dengan Geet dan bayinya.
Dokter sedang melakukan oprasi, dengan Geet terbaring tak sadarkan diri di. Dokter menemui keluarga. Nenek dan anwesha bertanya "bagaimana Geet ?"
Dokter mengatakan "ada banyak komplikasi dan untungnya kita dapa menyelamatkannya ..."
Nenek bersyukur dan kemudian bertanya tentang bayi. Dokter berkata "setelah banyak usaha, kami tidak dapat menyelamatkan bayi."
Mk tiba dan mendengar semua di dalam keadaan Terkejut. Mk berjalan dalam keadaan lemas dan bertanya "tidak dapat menyelamatkan bayi ??"
Dokter berkata "tidak."
Mk bertanya tentang Geet dan Dokter mengatakan "dia telah sadar dan tahu itu semua. Anda bisa bertemu dengannya. Saya minta maaf."
Nenek memeluk MK dan menangis. MK melihat Geet dari luar kamar dan dia duduk terdiam. MK menangis dan memandang geet. Mk masuk. wajah geet meringis kesakitan , mk duduk, melihat Geet yang menanngis. Mk menggenggam tangan Geets. Geet melihat dia. Geet memeluk MK dan mulai menangis . MK menangis juga. Geet berkata "bayi kita,bawa kembali bayi saya."
Nenek dan anwesha datang dan menangis melihat Maneet. Nenek memeluk Geet dan Geet mengatakan "tuhan merenggut bayi saya dari saya ... mengapa nenek ??"
Nenek mengatakan "mungkin dia menghukum bayi kita untuk dosa-dosa kita. Jangan menangis, tidak ada yang memiliki kontrol pada apa yang terjadi karena ini sudah ke inginan tuhan."
Mk bangun dan pergi. Maan berjalan di lorong rumah sakit. Dev melihat maan berjalan sambil melamun.
Geet bertanya "nenek, kemana mk pergi ?? kenapa dia meninggalkan saya dan pergi? semua akan meninggalkan saya dan pergi."
Nenek menenangkan dia. Nenek berpikir "jika saya tidak menanganinya dengan baik sekarang, dia akan terpuruk semakin mendalam .. Saya harus berbicara dengan Mk .."
Nenek meminta Annwesha untuk mengawasi Geet dan nenek pergi untuk berbicara dengan Mk. Nenek bertanya pada dev dimana mk. Dev berkata "kakak telah keluar .. Saya tidak berani berbicara dengannya. Lebih baik nenek pergi dan bicara .. dia masih terkejut."
MK duduk di sofa di rumah sakit dan masih melamun. Memikirka  kata-kata Geet yang meminta bayinya kembali. Nenek melihat maan. Nenek datang n duduk di sampingnya. Mk mengatakan "Apa yang terjadi ?"
Nenek meyakinkan maan dan mengatakan "jika anda hancur maka siapa yang akan menangani Geet? Jika Tuhan tidak mau, apa yang bisa kita lakukan ?"
MK berkata "mengapa ini terjadi kepada kita ??"
Nenek mengatakan "jika saya tahu, saya tidak akan membiarkan ini terjadi ..Temui Geet..dia memerlukan anda."
Anwesha datang dan mengatakanakan mengambil obat dan meminta maan untuk masuk dan menenangkan geet. MK masuk dan mereka saling menatap sedih.Maneet berpelukan lagi dan Geet berkata "saya minta maaf Maan, saya tidak dapat merawat bayi kita."
Mk menyeka air mata Geets dan berkata "jangan mengatakan itu, ini bukan kesalahan anda .. saya yang salah .. jika saya tidak meninggalkan anda, ini tidak akan terjadi."
Geet berkata "tidak maan, ini bukan kesalahan anda, saya tidak bisa memberikan anda kebahagiaan, saya hanya bisa memberikan anda rasa sakit."
Mk berkata "ini sudah larut, anda.harus beristirahat .."
Kemudian, geet sudah bisa di bawa kembali ke rumah. romeo menawarkan untuk menyiapkan mobil. Maan membantu geet berjalan. Mereka melihat pasangan orang tua bergembira menjadi nenek dan Geet menangis melihat bayi yang baru lahir dalam ayunan. Mk menenangkan dia dan mengatakan " Geet, anak tidak meninggalkan kita dan pergi, tuhan membawanya ke tempat yang lebih baik. Jangan sedih."
Mk menenangkan geet dan memeluknya.
Maaneet tiba di rumah. Mbenek menyambut Maneet dan mengatakan "kalian pergi terlebih dulu untuk menyegarkan diri dan kembali untuk makan siang. Saya yang memasak makanan hari ini"
MK membawa Geet bersamanya dan mereka melewati kamar bayi. Geet mengingat perkataan mk kembali "Ini adalah kamar bayi saya dab ibu nya"
Geet merasa hancur berjalan dari sana. Geet datang ke kamar dan dia melihat mainan bayi dan Geet terus menangis. Mk mencoba menenangkan dia. Semua keluarga sedih melihat geet terus larut dalam rasa bersalah atas kematian bayinya dan dia terus mengingat bayinya.Maan dan semua keluarga mencoba untuk menghibur geet. Maan mencoba untuk menyibukan geet dengan pekerjaan di kantor, namun geet masih belum melupakan kesedihannya kehilangan bayinya. Maan mencoba untuk menyimlan semua barang-barang bayi dan menyimpannya di gudang tapi geet salah paham dan marah pada maan. Akhirnya maan berpikir untuk memiliki bayi sendiri dengan geet agar geet melupakan kesedihannya.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG
JANGAN LUPA TERUS KUNJUNGI BARU SINOPIS 
UNTUK SINOPSIS SERIAL INDIA TERBARU LAINNYA 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment