Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 67 Tayang 23 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 67 Tayang 23 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Maneet tiba di rumah dan nenek melakukan arti dan tilak. Geet terlihat gembira ke sekitar rumah dan MSK melihat Geet .Maneet tersenyum,mereka melakukan arti !! Nenek meminta Maneet masuk dan Maneet masukkan dengan saling memandang .MSK berhenti dan nenek berkata "mengapa berhenti Geet ?"
MSK membuat seseorang membawa piring keramik untuk menempatkan jejak dan Geet mengikuti dan Geet menendang kalash. Mk berpikir " setiap saat dengan di hidup saya dan saya menghabiskan setiap saat dalam memori itu."
Maneet melangkah di piring keramik dan kaki mereka tercetak. Nenek meminta MSK untuk mengangkat Geet untuk ritual lain. Nenek meminta Geet memasukan tangan di sindoor mengisi mangkuk dan membekas tangan di dinding .. Geet meminta MSK membawa geet bawah dan nenek berkata "harus dilakukan di lengan suami."
 Romeo menggoda nenek dan nenek memukul dia .Anne membayangkan melakukan hal yang sama di lengan Arjuns .Pinky menggoda MSK dan mengatakan "sekarang ritual telah dilakukan turunka dia."
romeo dan semua mengatakan "pengantin adalah milik kita sekarang. Jadi kita akan melakukan apa yang kita inginkan."
Geet berdoa di hadapan tuhan "anda telah memberikan saya semua kebahagiaan dari apa yang saya inginkan..tetapi sekarang satu permintaan sampai nafas terakhir saya harus bersama Maan saya."
Msk berdoa "tuhan berikan semua yang Geet ingin ."
Maneet mengambil berkah nenek. Adi,Romeo,Manisha dan Pinky menggoda satu sama lain tentang mencuri sepatu. Kemudian mereka ingin bertanya pada Maan tentang rencana bulan madu, tapi semua takut untuk pergi ke MSK .MSK dan Geet menatap satu sama lain dan Romeo datang, dia bertanya "kemana mana kalian akan merayakan Madhumaas (bulan madu)?"
Maneet bingung dan bertanya "apa itu ?? Apa itu adalah ritual? Nenek harusnya telah memberitahu kami !!"
Nenek mengatakan "kenapa kalian semua membingungkan MSK, mereka berbicara tentang bulan madu ..."
Maneet malu, kemudian berlanjut ke ritual berikutnya,cincin dalam mangkuk susu dan Maneet mencari cincin dan Anne mengatakan "bukankah ini kuno? Harus ada sesuatu yang baru."
Nenek berkaya "ok lakukan."
anne mengikat Apple pada tali di tengah dan Anne mengikat tangan Maneet di belakang dan meminta mereka untuk melompat dan menggigit apel, siapa yang menang akan memiliki posisi dominan dalam keluarga. Geet berkata "saya tahu mengapa anda ingin aku bermain, tapi saya tidak ingin bermain."
MSK menggoda Geet itu berkata "jadi anda tidak ingin bermain berarti saya menang."
Geet berkata "tidak."
Maneet tetap saling menatap dan mereka mulai bermain. setelah beberapa upaya gagal untuk menggigit, Geet berakhir jatuh di bahu MSks bahu tanda bibirnya menyentuh pipi MSK. Semua menatap. apel datang dan berhenti di antara bibir Maneets. Kedua hilang dalam tatapan mereka dan Geet mengambil gigitan apel dan MSK menyeringai. Pinky mengatakan "jadi Geet akan memerintah !!"
Manisha dan Anne meminta Pinky tentang persiapan untuk  ritual berikutnya dekorasi kamar. Pinky menggoda Geet dan nenek meminta Pinky tidak menggoda Geet. Nenek mengatakan " geet hari ini anda bukan putri saya anda adalah putri rumah ini."
Dia menyerahkan kunci rumah dan meminta dia untuk menangani itu. Geet berkata "bagaimana jika saya tidak dapat melakukan itu semua dengan benar akankah anda memberitahu saya?"
Nenek berkata "tentu, anda jangan mengatakan semua kata-kata manis, jika anda tidak melakukan hal-hal dengan benar saya akan menjadi ibu mertua yang tegas."
Mereka tersenyum.
Pinky, Anne dan Manisha mendekorasi kamar Maneet dan Manisha mencoba untuk berbaring di tempat tidur dan Pinky mengatakan "jangan menyentuh tempat tidur , ini tempat tidur Maneet."
Anne melamun ingat janji-janji yang Arjun buat dan bagaimana arjun emegang tangannya dan mengambil pheras dengan dia. Anne melamun menyalakan lilin dan Pinky menggoda anne.
Romeo, Adi dan Manisha membawa MSK menuju kamar. Adi mengatakan "Romeo ingin berbicara."
Mereka semua yang menggoda MSK. Pinky menghentikan maan masuk dan Pinky meminta Msk untuk memberikan 2lakh dan baru kemudian masuk, MSK setuju. MSK masuk, Geet duduk di tempat tidur mengenakan selendangnya dan MSK mendekati dia. Maan menghilangkan bunga dan Geet menunggu. MSK melihat Geet dan berdiri di samping tempat tidur. Geet berkata "maan, apa yang anda lihat."
MSK berkata "melihat siapa yang lebih tidak sabar anda atau saya."
Geet bertanya "apa yang anda lihat ?"
MSK datang dan duduk di sebelah geet. Geet berkata "apa ada sesuatu yang mengganggu anda?"
MSK mengatakan "tidak ada."
Geet merasa malu dan MSK berkata "anda terlihat malu lagi, anda akan melakukannya sendiri atau ......?"
Geet tersenyum dan MSK mulai melepaskan selendangnya dan perhiasannya satu demi satu, Geet mulai bereaksi dan menutup matanya. MSK berkata "saya tidak ingin mendengarkan apa pun atau siapa pun malam ini, tidak ada yang dapat mengganggu kita malam ini dan tidak ada yang bisa memisahkan kita malam ini"
Msk sambil terus melepaskan perhiasannya dan Geet berbisik sesuatu. MSK berkata "tidak, bahkan tidak ada kata-kata di antara kita malam ini."
Maneet berpelukan mesra dan Maneet berbaring. Geet berkata "mengapa anda sangat mencintai dan memainkan kenakalan?"
 MSK mengatakan "itu karena kesalahan mata anda."
Mereka berpelukan lagi dan MSK mulai mendekati. Mk menempatkan tangan di perut Geet. Mk kemudian menyadari sesuatu (mk mengingat perkataan dojter bahwa nereka tidak boleh berhubungan dulu demi kebaikan bayi) dan berhenti! Geet berkata "ada masalah apa?"
MSK berkata "tidak ada."
Mk menjadi serius dan Geet bingung, dia bangun! MSK berkata "saya lelah."
Maan berbaring dan menutup mata.Geet khawatir tapi mengikuti tidur. Maneet berbaring berdampingan tetapi mencuri pandang khawatir dan bingung. MSK bangun dan berdiri di luar kamar melihat bulan. Geet melihat MSK pergi dan MSK melihat bulan dan mengatakan "saya tidak bisa melakukan ini ..."
Anne dekat kolam renang dengan mata tertutup dan dia kembali mengingat arjun dan merinfukan dia. Anne memutuskan untuk mengirim pesan ke arjun.Arjun tersenyum melihat itu ..Anne mendapat pesan dari beberapa nomor tidak di kenal dan mengatakan "seolah-olah anda akan menyampaikan pesan saya kepadanya."
Anne mengirim pesan ke Arjun lagi dan Arjun berkata "jadi anda sangat mencintai saya??"
Anne mendapat pesan tidak di kenal lagi dan berpikir "apa ini Arjun tetapi tidak mungkin !!"
Anne mencerca dirinya sendiri karena perilakunya. Anne berkata "saya mencintai anda arjun."
Anne tersenyun.Arjun di tempat lain dengan segelas minuman mengatakan "MSK saat kehancuran anda akan di mulai."
Besoknya, MSK bersiap-siap untuk pergi dan bertanya "geet,anda bangun, apa anda tidur dengan nyenyak?"
Geet berpikit "bagaimana bertanya pada maan apa yang terjadi pada dia tadi malam."
MSK berpikir "bagaimana memberitahu anda Geet apa dan mengapa saya melakukan itu .Bagaimana saya memberitahu anda bahwa apa yang saya lakukan adalah untuk kebaikan anda tetapi saya tidak dapat menjawab apa yang mata anda tanyakan."
Arjun menghindari panggilan Anwesha ini. Maan berterimakasih pada Anwesha untuk mengelola pengaturan pernikahan dengan baik. Geet mempersiapkan sarapan.
Anwesha datang ke kantor Arjun untuk menemuinya tapi dia tidak bertemu dengannya. Anne tanpa sengaja mendengar stafnya membahas rencana kejutan Arjun dan anne merasa kejutan itu untuknya. Maan melihat Anwesha di kantor Arjun dan maan terkejut untuk mengetahui bahwa anne datang menemui arjun. Maan menyarankan pada anne untuk menjauh dari Arjun karena arjun mungkin menyakitinya.
Arjun datang untuk melihat Naintara di rumah sakit dan dokter mengatakan kepadanya bahwa Naintara tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan.
Staf kantor terkejut melihat Maan kembali kantor bukannya pergi untuk berbulan madu. Nenek menelpon Maan dan memberitahu dia untuk pulang lebih awal karena mereka sedang mempersiapkan untuk ritual pasca menikah lagi. Geet bersiap-siap untuk ritual. Maan Ketakutan akan semakin dekat dengan geet karena geet sedang hamil.
Geet bersiap untuk ritual muhdhikhai. Nenek mengatakan "geet anda harus memesan makanan ringan dan jika ada yang bertanya, katakan Anda yang telah membuatnya."
Geet bertanya "apakah itu adalah ritual ? Saya bisa membuatnya."
 Nenek menolak dan berkata " para tamu akan berada di sini beberapa jam lagi."
Mereka terus berbincang.
Kemudian Para tamu datang dan memuji kecantikan geet. Nenek memberikan hadiah untuk geet. Anne masuk dan meminta geet untuk menunjukkan wajah. Nenek meminta anne untuk memberikan hadiah. Anne memberikannya,Geet suka dan anne bertanya "geet, katakan pada saya bagaimana rasanya ketika anda mendapatkan cina dalam hidup Anda."
Geet mengatakan "ya itu sangat indah, memiliki pasangan hidup yang sangat mencintai Anda, tetapi Anda jangan khawatir Anda akan menemukan seseorang yang sangat mencintai Anda dan akan membuat Anda bahagia."
Anne berpikir "saya sudah menemukan cinta saya."
Para tamu hampir mengenali merek makanan ringan. Nenek mencoba mengalihkan perhatian mereka dengan mengataman "lupakan itu, menantu saya membuat lebih baik dari pada yang biasa kita beli."
Nenek mengedipkan mata ke geet. Anne mengerti juga.MSK datang, maneet berpandangan. Bibi Lalita penuh kasih berkata kepada MK, "Anda melupakan kita di hari Anda menjadi dewasa."
Mk berkata "tidak seperti itu bagaimana saya bisa melupakan anda."
MSK menyapa dan pergi. Geet heran dan bertanya-tanya apa yang terjadi.
Geet datang ke kamarnya, dia melihat msk tidur. Msk benar-benar berpura-pura tidur. Geet
Geet mengganti pakaian dan berbaring untuk tidur. Maneet mencuri pandang.MSK melihat geet tidur dan mematikan lampu. Geet bangun dan berkata "mengapa anda mematikan lampu? Saya takut gelap."
MSK mengatakan "apa bedanya ketika mata ditutup."
geet memberikan jawaban yang sama untuk maan. Akhirnya maan menyerah dan menyalakan lampu. Geet mengatakan "kamar dan lampu nya sangat bagus."
Maan meminta geet tidur. Geet menjawab "anda tidur saya tidak akan tidur."
Geet turun dari tempat tidur, duduk di kursi, kemudian mulai menari. MSK melihat dia. Geet akan jatuh, maan menangkap dia di waktu yang tepat. Mereka berpandsngan dan mereka mulai terbawa suasana, mk akan mencium. Tapi MSK menyadari kembali dan mengatakan "geet ini jam 12 saya harus pergi bekerja besok, mari kita tidur."
Geet kecewa tapi dia menurut dan tidur. MSK melihatnya, mendekati geet. Lagi-lagi dia menyadari bahwa dia tidak boleh dekat dengan geet, sehingga dia mundur, geet memegang tangan maan dalam tidurnya, MSK takut bahwa dia tidak bisa tinggal jauh dari geet, jadi pergi tidur di sofa. Maan menempatkan alarm agar bisa bangub sebelum geet dan kembali ke tempat tidur sebelum geet bangun.
Paginya Rencana MSK gagal, geet bangun sebelum dia. Geet melihat maan tidur di sofa, alarm berbunyi, maan bangun tapi geet menghentikan alrm. Geet bertanya "mengapa anda tidur di sofa."
Maan mwncari alasan dan berkata "saya tidak bisa tidur di tempat tidur, karena lampu menyala dan di sofa tidak terlalu banyak cahaya."
Mereka berdebat.
Di tempat lain, Anne mencoba perhiasan, dia akan mencoba memakai mangal sutra. Nenek melihat dia dan bertanya "apa yang anda lakukan ???"
Anne kehilangan kata-kata, nenej mengatakan "Anda terburu-buru untuk ingin menikah?MSK perlu tahu."
Anne menjawab "saya hanya mencoba perhiasan saja, jangan katakan pada MK."
Nenek setuju, tapi nenek mengatakan "kita perlu untuk membuat Anda menikah segera."
Geet masuk kamar kecil, tapi meninggalkan handuk tanpa sengaja di luar, geet dengan rambutnya yang basah memanggil MSK untuk memberikan handuk. Maan memberikan handuk, geet menarik maan dan mendorongnya ke dinding . MSK terpesona, dan bertanya "kenakalan apa ini ???"
Geet menjawab "jika saya tidak melakukan dengan Anda kemudian dengan siapa ?? Tetangga ??"
MSK tidak bida berkata-kata, geet menambahkan, "saya melihat drama Anda sejak kemarin, setiap kali, Anda lari."
Entah bagaimana maan bisa mengendalikan diri dan berkata " geet pergilah, saya sudah terlambat."
Geet mengatakan "biarkan saya melihat bagaimana anda pergi sekarang."
Anne masuk ke kamar dan memanggil geet. Geet berkata "sata di kamar mandi."
Geet menantang MSK "sekarang tunjukkan bagaimana Anda pergi keluar ???

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

5 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 67 Tayang 23 Maret 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Hahaha.. Geet mulai nakal
    Lanjut lagii
    Semangat kaka 😀😀

    BalasHapus
  2. Geet emang suka usil, maka dari itu maan kalahnya sama geet,kalau udah geet yang bertindak maan mati kutu he..he..

    BalasHapus
  3. Semangat kak...lanjut...pasti tmbh lucu lihat tingah geet & man..😃

    BalasHapus
  4. Duh kak ceritay buat penasaran selanjuty gimana ya..anne kanjii bget sm arjun gak tau kalo dbalik itu arjun mnyimpan dendam..

    BalasHapus