SINOPSIS GEET EPISODE 57 Tayang 13 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 57 Tayang 13 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Staf kantor memberi kejutan pada Geet dan Maan dengan menaburkan kelopak bunga pada mereka ketika mereka masuk. Semua orang mengucapkan selamat pada mereka untuk pernikahan mereka.

Adi, Pinky dan Romeo membantu Geet mempersiapkan file presentasi. Maan, sengaja, menegur Geet di depan semua orang karena merusak file. Geet jengkel oleh perilakunya. Geet marah pada Maan karena membuat menunggu dia di kantor dan tidak mengijinkan dirinya untuk kembali pulang. Maan mengetahu Geet berencana memberi kejutan untuknya. Geet menyadari bahwa Maan ingin dia selalu di sekelilingnya selalu, maka maan membuat dia datang ke kantor. Mereka menyadari kesalahan mereka. Maan mengijinkan Geet untuk pergi untuk berbelanja untuk pernikahan dengan nenek.

Nenek mencoba menelpon Anwesha tetapi tidak mampu melewati. Anwesha diperkenalkan. Dia menerima telepon dari nenek yang memberitahu padanya tentang pernikahan Maani. Anwesha adalah adik Maan dan berencana untuk pergi ke Delhi untuk menghadiri pernikahannya.
Nenek dan Geet berjalan di luar toko dan membahas bagaimana waktu begitu cepat berlalu. Geet meminta nenek untuk pergi ke rumah terlebih duli sehingga dia bisa pergi ke kantor .nenek setuju dan pergi.

Anwesha menelpon MSK tapi mk dalam pertemuan dan tidak menerima telepon.
Di sisi lain Wartawan mendekati Geet bertaya tentang budaya. Anwesha tidak sengaja mendengar dan berdebat dengan geet. Geet berjata "perempuan maju harus bekerja keras dab merasa bangga tentang budaya."
Anwesha berkata "wanita berpikiran tua itu harus dihapus karena gadis-gadis kami untuk kemajuan ..."
Geet dan anwesha masih berdebat cara pandang mereka.
MSK masih tidak melihat panggilan tidak terjawab dan Geet tiba di kantor. Dia mengatakan "maaf karena datang terlambat .
Geet duduk, MSK meneruskan pertemuan dan Geet melihat ponsel maan berering. MSK melihat dan mengatakan "saya harus pergi ke luar."
Adi berkomentar "MSK tidak pernah melakukan hal seperti itu."
MSK berkata "Geet akan memberikan presentasi."
Msk pergi dan Geet kaget .
Anwesha dan MSK di sebuah kafe terbuka dan Anwesha menunjukka tas hadiah dari MSK. MSK bertanya "mengapa anda melakukan drama?"
Anwesha berkata "karena anda menyembunyikan sesuatu, dan anda tidak mengatakan pada saya tentang pernikahan kakak."
Mk mengatakan maaf pada Anwesha .
Geet terjebak pada presentasi dan semua menatap tapi dia berhasil menyelesaikannya , Klien memujinya .
MSK mengatar anwesha menuju rumahnya dan Anwesha mengatakan "anda mengejutkan saya."
MSK berkata "ini adalah kejutan .."
Di kantor klien meminta MSK untuk menandatangani kesepakatan. Geet menelpom MSK tapi Anwesha yang menjawab telepon. Anwesha bertanya "siapa anda?"
Geet berkaya "saya harus berbicara dengan pak maan ini sangat penting."
Tetapi Anwesha mengatakan "dia sibuk ..."
sebelum geet berbicara,anwesha mengakhiri telepon. Geet bertanya-tanya "siapa itu?"
Klien mulai pergi, meyakinkan untuk kembali keesokan harinya.
MSK memberikan hadiah kepada anwesha dan meminta izin untuk pergi ke kantor, tapi Anne melarangnya.
Nenek mennelpon MSK dan meminta untuk pulang bersama Anwesha cepat dan nenek mengatakan "geet di rumah sudah siap.."
MSK meminta untuk berbicara dengan Geet dan nenek berkata "dia di dapur ... jadi pulanglah dan bicara langsung."
MSK menyadari bahwa apa yang terjadi pada presentasi dan Anwesha menyela dengan berkata "apa yang kakak.pikirkan?"
MSK berkata "saya akan membawa mu ke rumah untuk memperkenalkan anda pada Geet."
Anne berkata "jika saya tidak menyukainya apakan anda tidak akan menikahi nya ?"
MSK berkata "ini ke kanak-kanakan."
Geet menyiapkan makan malam sekarang membuat sweetdish dan berpikir tentang menelpon mk.
Anwesha dan mk tiba. Anwesha masuk dan memeluk nenek. MSK bertanya tentang Geet dan nenek mengirimkan seseorang untuk memanggil Geet.Geet datang dan keduanya terkejut melihat satu sama lain. Geet berkata "anda?"
Annwesha berkata "anda?"
 MSK berkata "apa kalian mengenal satu lain?"
Msk memperkenal kan Anwesha sebagai adik nya dan Geet sebagai wanita yang akan dia nikahi.Keduanya masih terdiam.
Beralih ke dev, dev mengetuk pintu rumah Meera yang telah terkunci dari dalam . Dev meminta maaf dan mengatakan "saya tidak bermaksud seperti itu,  saya dekat pada anda juga selalu memberikan rasa sakit.  jadi saya akan pergi dari anda karena saya tidak dapat melihat anda sakit . "
Dev akan pergi,  Meera membuka pintu dan mengatakan "anda berbicara tentang hubungan ?? Hubungan perlu waktu untuk tumbuh untuk memperdalam anda harus berjuang untuk itu dan semua pembicaraan menyelamatkan hubungan dari rasa sakit .. bahkan hubungan perlu sesuatu, jadi anda harus memaafkan diri anda sendiri bukan saya, Jika anda bisa memaafkan diri sendiri..mungkin saya akan memaafkan anda juga."
Anwesha ingin bergosip dengan Maan setelah makan malam tapi maan meminta dia untuk mulai berinteraksi dengan Geet. Anwesha memenuhi Geet dan mereka mulai beebicara meski tidak begitu banyak dan belum bisa menjadi akrab .
Anwesha meminta Maan datang bersama dengan dia untuk belanja tapi dia menolak karena dia harus pergi ke kantor.
Maan terkejut melihat Geet tiba di kantor lebih awal. Semua orang terkejut melihat Naintara di kantor. Geet menghentikannya masuk. Geet menunjukkan pada Naintara perintah penahanan dari pengadialn, di surat itu di tunjukan bahwa Naintara dibatasi dari mendekati Geet. Maan memanggil polisi untuk membuang Naintara keluar dari kantor. Maan mengancam " Naintara menjauh dari Geet jika tidak, saya akan menempatkan anda di balik jeruji besi selamanya."
Maan berteriak pada naintara untuk pergi.  Geet terlihat tertekan setelah kejadian.
Naintara di rumahnya memecahkan semua barang-barang,dia melemparkan dan dalam kemarahan dia berteriak atas banyak penghinaan oleh maan dan geet di depan staf. Naintara berkata "mereka menendang saya keluar dari kantor saya sendiri. Saya tidak pernah merasa begitu malu."
Naintara mengambil foto dari buku dan mengatakan "datanglah segera."
 Air mata naintara bergulir, dan dia melanjutkan "hanya Anda yang mendukungan saya, saya sangat kesepian."
Naintara menangis melihat foto.

Maan dan geet berada di ruangan dan duduk di sofa. Geet mengatakan "pak maan saya merasa lebih baik dari sebelumnya .. Sebenarnya setelah melihat Naintara ..saya takut. saya teringat kata-kata dia bahwa dia tidak akan mengampuni anak saya .."
MSK mengatakan "Geet, saya tahu bahwa anda ingat hari itu berulang kali, tapi jangan khawatir tidak akan ada sesuatu yang terjadi pada anak kita ... Jika anda mengingat hari itu, kemudian ingat bahwa saya telah mengisi dahi anda hari itu dan kita telah memutuskan untuk menikah, itu benar kan?"
Geet tersenyum dan mengangguk dan kemudian melihat ke bawah. MSK bertanya "ada masalah apa Geet?"
Geet mengatakan "saya baik-baik saja .."
Anwesha tiba di Khurana kontruksi dengan tas belanja.?
Kembali ke msk dan geet , MSK mengatakan "geet, wajah anda menunjukkan bahwa ada sesuatu."
Geet mengatakan "jangan khawatir. Saya baik-baik saja."
MSK mengatakan "Ok jika anda merasa seperti itu maka saya tidak akan khawatir pada anda."
Geet mengatakan "jangan merasa buruk, saya ingin memberitahu anda karena saya tahu anda dapat bekerja sampai .... ... Kepala saya sakit kepala."
MSK terkejut dan mengatakan "saya akan membawa anda ke Dokter."
Geet mengatakan "Lihat ini adalah alasab mengapa saya tidak ingin memberitahu anda ,ini hanya sakit kepala ringan .. tidak perlu khawatir ."
MSK mengatakan "Tapi sakit kepala di kondisi ini ... "
Geet mengatakan "Oh Tuhan, pak kita telah memeriksa kemarin dan semuanya baik-baik saja .... Saya dan bayi saya baik-baik saja."
MSK terlihat marah dan Geet mengatakan "itu berarti saya tidak perlu Dokter."
MSK bangun dan berjalan untuk duduk di kursi. Geet bertanya "Apa yang terjadi pada pak maan ..Apa yang saya katakan dia merasa marah."
Anne (anwesha) menelpon MSK dan MSK mengatakan "sekarang saya sibuk dalam pertemuan penting  dan saya akan berbicara dengan anda nanti .. Apakah ada sesuatu yang mendesak ?"
Anne mengatakan "ada"
MSK mengatakan "Ok saya akan berbicara dengan anda nanti."
Mk mengakhiri telepon. MSK mengatakan "ok, Geet anda mengatakan kepada saya bahwa anda dan anak anda baik-baik saja jadi pergi dan bekerja."
Geet akan pergi dan menyadari apa salahnya pada MSK .Dia datang menghampiri MSK dan mengatakan "maaf..pak anak anda baik-baik saja . Saya telah tinggal sendirian untuk begitu lama saya sudah lupa itu ......"
MSK melengkapi' kata-kata geet " seseorang telah bersama anda sekarang .."
Maan mengangkat tangan Geet dan memegang tangannya. Maan melanjutkan "Geet.. Anda kesepian itu bagian dari masa lalu .. Sekarang nafas MSK dan Geets telah bersatu. keduanya merupakan bagian dari satu sama lain,geet anda akan lupa hari ini , tapi akan pernah lupa setelah hari ini."
Mereka tersenyum dan Anne melihat MSK memegang tangan Geets dan terlihat kesal.  Tasha datang dan mengatakan "mengintip adalah perilaku buruk dan ketika kakak anda bersma Geet tidak ada yang diperbolehkan untuk masuk dan aturan ini berlaku untuk semua."
Anne melihatnya dan pergi.
MSK bertanya "Geet, Apa yang anda telah tulis tadi pagi?"
Geet menggodanya dengan mengatakan "saya pikir bahwa orang yang menjalankan suatu bisnis besar dan terus tur ke luar negeri akan mengetahui sedikit bahasa Inggris,  yang saya telah tulis adalah 'thanks you' "

MSK melotot dan mengatakan "bahkan saya bisa membaca bahasa Inggris. apa yang saya ingin tahu adalah mengapa anda menulis 'Thank you' ??"
Geet berkata "jangan berpura-pura amda tahu ini untuk apa."
 MSK mengatakan "jika saya tahu, apakah saya akan  bertanya pada anda,?"
Geet mengatakan "ini untuk kemarin malam."
MSK mengatakan " Oh jadi ini adalah untuk  Chocolate Moose tidak enak kemarin malam?"
Geet mengatakan "jangan.berbohong, anda menikmati Chocolate Moose kwmarin malam."
MSK mengatakan "lalu kenapa anda Berterima kasih pada saya? Oh tunggu ..ini karena saya memeluk anda kemarin malam?dan jika karena itu saya dapat memeluk anda lagi."
Geet mengatakan "jangan membuat lelucon, anda tahu betul apa yang saya bicarakan ... !! ini adalah untuk mengirimkan Anwesha pada saya itu membuat kita berbicara !!"
MSK bertindak tidak bersalah dan mengatakan "kapan saya mengirim Anne pada anda?"
Geet mengatakan "saya tahu anda sangat baik .. Anda mengirim Anne untuk saya.. Saya tahu anda melakukan semua ini untuk saya, Terima kasih!"
Maneet tersenyum .
Anne tiba di Rumah dan nenek bertanya "ada masalah apa ini?"
Anne berkata " Mengapa orang berubah sangat banyak ketika mereka jatuh cinta. mereka mulai berbohong kepada orang-orang dekat mereka sendiri ??"
Nenek mengatakan "apa yang terjadi?"
Anne mengatakan "saya begitu marah pada kata cinta, saya tidak bisa mengatakan pada nenek. jika saya pernah jatuh cinta bahkan oleh kesalahan saya tidak akan pernah berubah."
Nenek mengatakan "Tapi bagaimana jika orang yang membuat anda jatuh cinta meminta anda untuk berubah.?"

Anne mengatakan "Tidak ada cara ..saya tidak akan menyukai pria yang ingin saya berubah."
nenek mengatakan "katakan bagaiman anda akan memutuskan kapan dan bagaimana untuk jatuh cinta .. tidak ada yang tahu bagaimana dan ketika seseorang jatuh cinta ..."
Anne mengatakan "saya tak tahu tentang orang lain tetapi saya tahu betul apa tipe pria yang saya inginkan."
Anne mulai menjelaskan . Di sisi lain Arjun ditampilkan masuk dalam latar belakang. ring tinju ditampilkan dengan sorakan kerumunan.
Anne terus mengatakan tipe pria yng dia inginkan, Arjun ditampilkan membungkus kain di sekitar tangannya dan pemnawa acara di ring tinju bertanya "apakah ada yang siap untuk menantang juara Rashid Ali .."
Di sisi lain, Anne mengatakan "dia harus menjauhkan diri dari bahaya tanpa berpikir."
Arjun ditampilkan siap untuk melawan juara Rashid Ali. Dia kering dan mengatakan "saya setuju untuk mengambil tantangan ini!"
Speaker bertnya namanya dan Arjun mengatakan "arjun Singh Rathod (adik naintara)"
Dia melepas jaketnya dan menutup mata. Pertarungan di mulai, semua bersorak  dan akhirnya Arjun mengalahkan ali dan dia diberi sabuk pemenang dan dia menunjukkan itu dan melemparkannya ke arah kerumunan.

Naintara berjalan di rumahnya dan mengatakan "msk penghinaan yang anda berikan saya akan membalas itu pasti! Setelah apa yang saya lakukan untuk anda, anda mengusir saya dan jika saya tidak melakukannya maka saya bukan Naintara Rathod."
Naintara menelpon Arjun dan mengatakan "aanda belum datang? Di mana anda?"
Arjun mengatakan "anda buka pintu anda."
Naintara membuka pintu dan bersyukur.

Nenek mengatakan Anne tentang bagaimana Geet menamai maan penjahat kejam. Kedua mulai tertawa dan nenek menunjukkan pada Anne bahwa maan masih penjahat kejam bahkan sekarang. Anne mengatakan "saya bersumpah .. Kakak telah melupakan saya. baik dia sibuk di tempat kerja atau dengan Geet ... Saya tidak percaya, saudara saya sendiri yang telah menjadi Romeo"
Nenek mengatakan "Sekarang juga dia akan keluar untuk menemui Juliet-nya."
Anne dan nenek memutuskan untuk menggoda MSK dan Anne memanggil MSK untuk bermain Remi dan MSK setuju dengan ragu-ragu.  Nenek bertanya "MSK apa anda pikirkan dan duduklah."
MSK duduk, Dia melihat telepon dan mengatakan "Lihat saya mendapat panggilan mendesak, saya harus pergi"
Mk mengambil telepon dan pergi keluar. Anne berkata "nenek mengapa saya merasa bahwa kakak membodohi kita."
Geet berdiri di dekat kolam renang dan melihat langit malam penuh bintang dengan bulan dan dia tersenyum . MSK datang ke sana dengan berbicara di telepon mengatakan "Baiklah Mr Raju ..."
Geet tnpa sengaja mendengar and says "kita tidak memiliki klient bernama itu, sepertinya anda datang setelah membuat alasan."
MSK terkejut dan Geet tersenyum ..!
Naintara memeluk Arjun dan mengatakan "saya sangat senang melihat anda... And tidak tahu berapa Lama saya telah menunggu anda."
Arjun mengatakan "kata itu tidak muncul begitu saja."
Naintara mengatakan "Apa yang anda katakan. Anda adalah adik saya. Saya sangat senang setelah bertemu anda setelah sekian lama. Anda tidak punya waktu untuk kakak anda, anda Selalu berkeliaran di seluruh dunia . Kali ini juga ketika saya meminta anda ke sini  Dan anda berada di Malaysia ..."
Arjun menyela dan mengatakan "Saat itu ketika anda mencoba untuk mengakhiri hidup and sendiri, untuk menyakiti diri anda. Anda tidak berpikir tentang adik anda. Apa yang akan terjadi pada saudara anda jima sesuatu terjadi pada anda?"
Naintara mengatakan "Arjun anda tidak tahu apa yang saya lalui saat itu, apa kondisi saya saat itu .tepat di depan mata saya, saya kehilangan segalanya .... segalanya ... dan saya tidak mampu melakukan apapun!! Dalam kondisi seperti ini saya tak berdaya dan saya tidak punya pilihan lain."
Arjun mengatakan "anda tidak menemukan pilihan lain bukan ??"
Dia mengeluarkan pistol dan menempatkan pada kepalanya sendiri dan mengatakan "Sekarang lihat  bagaimana rasanya ketika seseorang mati di depan mata kita sendiri."
Naintara mencoba untuk maju ke depan untuk menghentikan dia dan Arjun mengatakan "Berhenti ..jangan maju."
Naintara mengatakan "Arjun apa yang anda lakukan. .simpan pistol bawah, saya kakak mu dengar kan saya."
Arjun mengatakan "ketika anda mengambil racun anda tidak mendengarkan saya..jadi sekarang mengapa saya harus mendengarkan anda?jangan mendekat."
Naintara meminta dia menyimpan pistol dan Arjun akan menarik pelatuk. Naintara mengatakan "saya mohon Arjun..lepaskan pistol itu."
Arjun mengatakan "Naintara janhan maju."
Naintara terus memohon agar melepaskan pistol. Arjun menarik pelatuk dan Naintara berteriak "Arjun .."
dan dia menutup matanya.  Arjun melepaskan tembakan dan mendekat ke naintara. Dia mengatakan "Apakah anda menyadari ... dan saya berharap anda tidak pernah melupakan inj. Apapun masalah atau sakit yang anda punya katakan pada saya. saya akan menghukum mereka .. Tapi setelah hari ini ... berhenti berusaha untuk bermain dengan kehidupan anda sendiri atau adik anda ini akan mati."
Naintara memeluk Arjun.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

19 komentar

avatar

Lanjuttt.. 😘😘😘

avatar

Hadeh..ada lagi penyakit baru
Naintara + adiknya,, makin rumit nih 😤

avatar

Penasaran episode selanjutnya... Semangat kakak.

avatar

trap tayang 1 episode di tv sama dengan 2 episode di sini jadi harus buruan donk please

avatar

Lanjutkan buat besok

avatar

Maneet jg menikah gak nich... Bikin penasaran

avatar

Virusnya datang lagi

avatar

Virusnya datang lagi

avatar

58 nya blm launching juga ya.. dr td pagi bolak balik ngecek blog, ayo mimin..semangat nulisnya

avatar

Gemes sama pasangan maaneet,
Jadi diri ini berasa bercermin tiap hari bertengkar sama pasangan krn hal kecil he..he..
Salah satu cara mengungkapkan kasih sayang, gak bertengkar sehari saja gak afdhol zi..zi..zi..

avatar

Gemes sama pasangan maaneet,
Jadi diri ini berasa bercermin tiap hari bertengkar sama pasangan krn hal kecil he..he..
Salah satu cara mengungkapkan kasih sayang, gak bertengkar sehari saja gak afdhol zi..zi..zi..

avatar

Tenang aja Maan jadi nikah kok sama Geet tpi lika liku perjalananya masih panjang .Yang bikin kesel saat Maan amnesia dan Geet sendirian

avatar

Tenang aja Maan jadi nikah kok sama Geet tpi lika liku perjalananya masih panjang .Yang bikin kesel saat Maan amnesia dan Geet sendirian

avatar

Semangat...sllu ditunggu ceritanya, tp hr ini koq sinopsisnya gk maju2? Lg pegel ya adminnya? :D

avatar

cya neh, 58 nya lamaaaaaaaa banget rasanya hehehehehe
maaf ya, yang baca tanya enact aja, nyuruh2 lago hehehehehe

avatar

Kak Adi..... mana nich lanjutanya?dah g sabar tau 😏

Click to comment