SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 14 & 15 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 14 & 15 (Lengkap) ||  Bihaan sedang sendirian terus memikirkan thapki dan berkata "kenapa saya memikirkan thapki? Saya benci dia"
Kemudian datang thapki dan melihat bihaan mereka saling berpandangan. Bihan bertanya "bagaimana keadaan anda? Saya tidak melakukannya dengn sengaja"
Thapki berkata "saya merasa baik sekarang. Saya percaya pada anda, anda tidak akan melakukannya dengan sengaja"
Bihan berkata "tapi saya tidak mempercayai anda"
Bihan pergi meninggalkan thapki. Thapki sedih dan berkata "bihaan, saya masih mencintai anda, saya seperti mayat hidup tanpa anda"
Bihaan menghentikan langkahnya dan berbalik menatap thapki. Bihan ingat saat-saat romantis yang di habiskannya dengan thapki.
Tiba-tiba lampu padam daan kemudian ruangan penuh kain-kain putih yang tertiup angin. Bihaan menarik selendang thapki dan secara perlahan thapki mundur. Bihaan memeluk thapki dari belakang dan mencium rambut thapki. Thapki berlari dan bihaan mengejarnya. Bihaan menangkap tangan thapki lalu memeluknya.Bihaan menarik thapki dan jatuh di pelukan bihaan mreka bertatapan penuh cinta. Lampu kembali menyala mereka tersadar dati imajinasi mreka lalu pergi berlawanan arah.
Di tempat lain,Kabir membuka rante pada neha dan memberinya makan. Nehapun menyuapi kabir. Kabir berkata "saya akan pergi sekarang"
Neha berkata "tidak. Jangan pergi"
Kabiir berkata "ini untuk beberapa hari saja kemudian saya akan membawa anda dari sini"
Kabir kembali merante neha dan ponsel kabir brdering. Tanpa sadar kabir menjatuhkan kunci juga chip yang thapki tempelekan, neha melihat kunci terjatuh.
Thapki akan berjalan keluar tapi vasundra menghentikannya dan berkata, "thapki, anda akan pergi kemana?"
Thapki berkata "kabir selalu pergi ke suatu tempat tiap malam dan saya telah meletakkan chip pelacak di jaketnya. Jadi saya akan pergi mengikuti dia"
Vasundra berjalan dan mengajak thapki pergi. Thapki heran dan hanya diam. Vasundra berbalik dan berkata "saya akan ikut dengan anda. Anda selalu brjuang sendiri tapi tidak untuk kali ini"
Mereka berdua pergi. Thapki terus melihat ponsel agar tahu kemana kabir pergi. Mereka mendatangi sebuah rumah. Thapki berkata "ini rumah yg sama dan kita harus menangkap basah kabir"
Mereka membuka pintu perlahan dan masuk ke dlm rumah tapi tidak ada orang disana.Mereka menemukan chip dan thapki berkata, "sekali lagi kabir menipu kita dan membuang chip ini disini"
Vasundra berkata "tenang thapki,kabir akan tertangkap dengan cara dewa"
Kabir kembali di rumah pandey dan neha mengikutinya. Neha berkata "anda tidak akan menangkap saya lagi, kak"
Neha melihat bunga dan mendekati bunga itu.Kabir merasa ada yang mengikutj dan menengok kebelakang tapi tidak melihat siapapun, kabir masuk ke rumah.
Setelah Neha mencium bunga dan keadaan aman neha masuk ke dalam rumah dan sangat senang. Lalu neha pun duduk dikursi kemudian chuti datang sedang mencari sesuatu untuk sakit lehernya. Melihat chuti, neha langsung bersembunyi. Chutki mendapatkan obatnya dan pergi. Neha keluar dri persembunyiannya.
Thapki dan vasundra kembali ke rumah. Neha pergi ke kamar thapki dan kabir di kegelapan.
Di sisi lain bihaan sedang melihat piala. Kabir datang dan bertanya "anda dapat melihat sepuasnya, tapi tidak akan memenangkannya"
Bihan berkata "saya tidak peduli dengan piala itu, tapi rumah saya dan tidak ada seorang pun yag bsa mencegah saya untuk menang"
Kabir berkata "kompetisi ini bernama thapki pyar ki, dan piala ini adalah thapki, hanya saya yang mempunyai hubungan dengan dia dan segalanya mengenai thapki"
Bihan berkata "saya mempunya hubungan dengan thapjki,mskipun iru adalah KEBENCIAN dan itu lebih kuat daripada cinta anda. karena itulah saya akan menang"
Kabir berbicara dalam hati "ya hanya kbencian yangg akan menang, tapi kebencian dan dendam saya."
Neha melihat kesekeliling kamar dan tersenyum. Thapki sedang berjalan menuju kamarnya. neha sedang bermain-main dengan bantal. Thapki masuk ke kamarnya dan duduk di temlat tidur. Thapki tidak melihat neha dan Neha bersembunyi di bawah tempat tidur. Thapki memikirkan kembali kebencian dan perhatian bihaan padanya.
Paginya bihan,shankara, thapki dn bihan akan pergi menuju lapangan kriket. Shankar betkaya "kita akan barmain di lapangan"
Kabir berkata "bihaan berhentilah menatap istri saya akan lebih baik jika anda menatap rumah anda untuk yang terakhir kalinya"
Neha masih bersembunyi di bawah kasur lalu bergegas keluar. Neha melihat mobil kakaknya dan berlari mengejar mobil dan memintanya menghentikan mobil, tapi kabir dan thapki tidak mendengar apapun. Neha terus berlari di belakang mobil kabir dan terus berteriak.
Di lapangan kriket, vasundra mulai brkomentar "mari kita lihat siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah.."
Bihaan bersiap dengan pemukulnya dan kabir bersiap melempar lalu dia melempar bolanya. Bihaan tidak brgerak. Vasundra berkata "ayoo bihaan.."
Vasundra terus memberikan semangat pada bihan agar  bermain dengan baik dan mendoakan kemenangan bihan . Lalu bihaan memukul dan mencetak 4 angka dan 6 angka. Shankarpun senang. thapki mendapat bola agar bihaan keluar tapi bola mengenai bihaan. Thapki khawatir dan berkata "bihaan apakah anda terluka?"
Bihan berkata "anda telah memberi saya banyak luka dan ini bukan apa-apa."
Kabir berkata"thapki,anda telah memukulnya dengan tepat, thapki"
Thapki berkata "saya tidak melakukannya dgn sengaja"
Kabir berkata "tidak masalah,yang penting hasilnya"
Vasundra memberikan komentar.
Bihaan dan ashwin bermain dan ashwin keluar.Kemudian shradha datang membawa pemukul dan helm pengaman yg telah dipakainya, dia siap bermain. Shraddha bergumam "saya akan bermain dengan permainan saya sendiri dan membunuh aditi bserta bayi yang dikandungnya.."
Shradha menatap tajam pada aditi dan aditi tegang melihatnya merasa shraddha akan melakukan sesuatu. Vasundra berkomentar "Shradha sudah siap dengn pemukulnya dan dhruv siap dengan bolanya,"
Lalu dhruv melempar bolanya dan shradha memukul dengan keras dan bola terlempar jauh mengarah aditi. Aditi terkejut melihat bola yang mengarah ke arahnya, tapi thapki berhasil menahan bola tepat wktu sehingga aditi selamat.
Vasundra marah dan kembali berkomentar "saya tahu anda mencoba membunuh menantu dan cucu saya dengan itu semua"
Aditi terkejut dan dhruv berlari menghampiri istrinya. Dhruv bertanya "apakah anda baik-baik saja, sayang?"
Aditi bberkata "saya baik-baik saja"
Thapki menghampiri shradha dan berkata "saya tahu permainan seperti apa yang anda mainkan disini, jika terjadi sesuatu pada adik saya dan calon bayinya saya tdk akan membiarkan anda hidup tenang"
Shradha terlihat sangat kesal. Aditi berkata "terimakasih telah menyelamatkan saya,kak
Aditi  memeluknya. Bihaan dan shradha kembali melanjutkan permainan.
Vasundra berkomentar "tim bihaan telah bekerja keras sejauh ini mreka mendapatkan 40 angka smpai saat ini"
Shankar merasa cemas atas semua ini dan berpikir "saya harus melakukan sesuatu atau bihaan akan kalah"
Kemudian dia melihat ke botol minuman yang ada di meja. Dia mulai merencanakan sesuatu. Shankara pergi menghampiri meja, sambil melihat keadaan sekitar dia mengeluarkan bhang dan mencampurkannya pada botol minuman tim thapki. Dia bergumam "sekarang kalian akan meminum minuman spesial ini dan saya akan merebut semua bola"
Disisi lain neha datang ke lapangan kriket dan meminta petugas untuk membiarkannya pergi menemui kakaknya tapi petugas memintanya duduk dan berkata "diam dan tonton saja pertandingannya"
Vasundra berkomentar "perlahan tapi pasti mereka mengumpulkan runs dgn total 70 runs"
Shradha kembali bermain, ketika shradha akan memukul bola tiba-tiba tongkat pemukul tergelincir dari tangannya dan hampir mencelakai aditi.
Dhruv yang melihatnya langsung menghampiri shraddha dan berkata, "apakah anda sudah gila, shradha?"
Bihan berkata "kenapa anda melakukan itu?"
Shraddha menjelaskan berkata "saya tdk melakukannya dengan sengaja. Tadi pemukul tergelincir dari tangan saya,"
Thapki kembali memperingati shradha. Shraddha kesal dan berkata "saya tidak mempunyai waktu untuk mendengar omong kosong seorang kakak," berikan pemukulnya"
Kemudian mereka bermain kembali dan dia melawan thapki.
Vasundra berkomentar "thapki, buat shradha keluar dan jangan lepaskan dia"
Shradha kemudian keluar dri permainan oleh thapki. Semua orang bertepuk tangan untuknya. kabir sangat senang dan berkata "bagus thapki.."
Vasundra kembali berkomentar "Shradha keluar dan sekarang waktunya istirahat"
Semua tim berhenti dan pergi utk minum. Aditi hendak meminum jus tapi thapki menghentikannya dan berkata "jangan minum air dingin  lebih baik minum air biasa saja"
Shankar terus menatap ke arah mereka yang sedang meminum jus dan berpikir " sekarang tidak akan ada seorang pun yg bsa menghentikan kemenangan saya."
Shankara kemudian berkata "bihaan sekarang anda akan mendapat 4 dan 6 angka"
Thapki melihat bihaan.
Shankar datang menggantikan shradha, bersama bihaan mereka mulai bermain. Shankar melihat tim thapki yang sekrng sudah mulai merasakan efek dari bhang tadi. Dhruv merasa pusing dan dengn mudah shankara mencetak angka. Vasundra berkomentar "tampaknya mereka memiliki minyak di tangannya sehingga tidak bisa menangkap bola."
Thapki meminta pada wasit tambahan istirahat dan menyetujuinya. Thapki berkata "bagaimana kita bisa seperti ini?"
Kabur berkata "saya rasa setelah minum jus tadi kita menjadi seperti ini"
Mereka menyimoulkan bahwa mereka telah meminum sesuatu yang kalah. Aditi berkata "kak, apakah kita ingin menang atau membiarkan tim bihaan yg menang?"
Thapki berkata "saya ingin bermain dengn jujur dan sata punya ide"
Thapki menunjukkan mangkok yang pnuh cabe hijau dan menyuruh timnya makan kecuali aditi untuk menghilangkan pusing. Dan semuanya kembali normal. Shankar melihat semua itu dan berkata, "thapki sangat cerdik walaupun dia gagap"
Permainan kembali dilanjutkan, thapki membuat shankar keluar tapi shankar protes pada wasit yang kmudian protesnya itu di tolak. Shankar terlihat kesal. Shankar berkata "kabir ,istri anda bermain sangat bagus,"
Kabir berkata "istri saya yang akan membuat saya menang, dia memang gadis kberuntungan saya."
Bihan berkata "saya tdk butuh semua itu"
Bhatki datang dan membantu bihaan.Neha sangat senang menonton pertandingan.Bihaan merasa panas dan membasagi wajahnya. bihaan lalu memakai helm pengaman dan siap bermain.Kabir melempar bola dan bihaan mencetak 4 angka. Kabir menatap bihaan tidak suka dan bihaan tersenyum.Ketika bihaan sedang berlari tiba-tiba kabir menabrak bihaan dan membuatnya jatuh.Tangan bihaan terluka parah dan dia menjerit kesakitan. Thapki brlari ke arahnya. Bihan berkata "bagus sekali, suaminya yang memberikan luka dan kemudian istrinya datang memberi obat"
Bhatki berkata "saya rasa tangan bihaan patah".
Kabir tersenyum jahat.Mereka membantu bihaan berdiri. Ayah mencoba untuk menyembuhkan tangan bihan tapi bihaan berteriak kesakitan saat tangannya disentuh. Dhruv berkata "sebaiknya kita ke dokter"
Bihan menolak dan berkata "saya akan berjuang sampe nafas terakhir saya untuk rumah dan keluarga saya"
Thapki meminta kabir untuk bermain jujur dan mengatakan "saya akan jatuh di mata anda sendiri dan di mata saya juga setidaknya anda punya beberapa kejujuran."
kabir menatap thapki dan terpengaruh dengan kata-kata nya.
Bihaan dan chutki bersiap memukul.chutki meminta bihaan untuk tidak khawatir dan mengatakan "saya takkan keluar."
vasundra berkata " tim bihaan mencetak 180 angka mari kita lihat tim mana yang akan memenangkan pertandingan "
Neeha masih menonton pertandingan dan dia bertepuk tangan.vasundra berkomentar 'pertandingan ini adalah ego seseorang,tapi harga diri bagi yang lain,Cinta dari seseorang dan kebencian untuk yang lainnya.tim bihaan harus membuat 9 angja di saat terakhir ini dan ini cukup sulit nampaknya"
kabir mengambil bola dan memberikannya pada thapki .kabir mengatakan "saya yakin anda akan membuat saya menang"
Thhapki melihat kondisi bihaan sedang tidak baik karena bahunya terluka.thapki melempar bola dan chutki memukul tapi tidak berhasil. Bihaan mengatakan "saya telah menyia nyiakan kesempatan dan ini yg terakhir."
chutki mengatakan "saya tidakk tau apa yg terjadi."
lalu bihan mengambil bola lagi dan berkata "kak chutki, anda harus membuat 1 angka dan berlari ke sisi itu."
vasundra meminta bihaan untuk fokus. Thapki melempar bola lagi. Bihaan bersiap memukul tapi dia kesakitan, kabir meminta thapki untuk bermain adil dan mendukungnya. Vasundra berkomentar "bihaan harus membuat 2 angja sekarang, 1 bola tersisa dan 6 angka yang di perlukan, hanya 6 angka yang akan menyelamatkan bihaan sekarang .jika tidak kabir lah yang akan menang"
bihaan melepas helm pelindung .semua orang melihat permainan dengan cemas thapki melempar bola. Bihaan mengingat tantangan kabir jika dia menang maka dia akan mendapatkan rumah pandey tapi jika dia kalah maka dia akan kehilangan segalanya . bihaan memukul bola dengan jeras ..semua orang melihat bola melambung ke udara .kabir bersiap untuk menangkap bola .kabur akhirnya berhasil menangkap bola dan dia sangat senang dia menari merayakan kemenangannya. Thapki dan yang lain terkejut .thapki,bihaan, vasundra dan bhatki mengatakan "kita telah kalah.....kita telah kehilangan rumah kita"
kabeer mengangkat thapki dalam pelukannya dan berputar dengannya.bihaan hancur dengan kekalahan dan terduduk lemas di tanah.kabur merayakan kemenanganya.vasundra menangis dan memeluk anak-anaknya.
Neeha memanggil kabir dan mengikuti yang lain. Pembawa acara mengumumkan bahwa tim thapki memenangkan pertandingan dan tim thapki terbukti beruntung. Dia meminta thapki untuk naik ke atas panggung dan mendapatkan piala. Bihaan, dhruv dan yang lainnya menangis. Thapki berjalan naik ke atas panggung dengan sedih, kabir pun mengikutinya . Kabir mengatakan pidato kemenangannya. kabir mengatakan "mungkin saya ..saya tidak bisa memenangkan pertandingan ini tanpa dukungan dari thapki. Anda sangat cerdas thapki dan selamat semoga anda selalu membuat saya menang dalam setiap pertandingan dalam hidup saya."
Bihaan melihat nya sedih. kabir menemui bihaan dan mengatakan " saya sudah mengatakan bahwa anda tidak akan pernah memenangkan pertandingan ini dari saya."
Pembawa acara meminta  kabir memberikan piala untuk thapki
Bihaan berjalan ke atas panggung dan mengatakan "tuan rumah lah yang akan memberikan piala ini pada thapki dan jika itu tidak masalah... Anda pasti sangat senang telah memenangkan rumah dan menjadikan kami tunawisma ...selamat untuk kemenangan anda"
Thapki menangis. Pembawa acara mengatakan "satu lagi bihaan pasangkan tag kemenangan kepada thapki."
Kabir menghentikannyadan meminta agar dia saja yang memasangkannya pada thapki. sankar tersenyum licik... bihaan terluka secara emosional.
Shankara mengingat sesuatu FLASH BACK. Shankar berkata "bihaan adalah suami saya sekarang dan saya mencoba mengambil tempat thapki di hati dia. Saya melakukan smua usaha agar bihaan memenangkan pertandingan ini.."
Tapi kemudian shankara sadar dan berkata "jika bihaan menang rumah akan selamat, itu brarti thapki akan tetap tinggal dirumah pandey"
akhirnya shankar memutuskan untum membuat bihaan kalah. Dia berkata " saya akan membuat bihaan kalah dan mreka akan terpisah" Shankar berjalan melalui semak mnuju lapangan dan memindahkan batas lapangan. FLASH BACK BERAKHIR.
Sebenarnya bihaan mencetak 6 angka,tapi karena ulah shankar kabir bisa menangkap bola dan bihaan kalah.

Bihaan menatap thapki dengan mata brkaca-kaca. Kabir berkata "thapki anda telah membuat saya menang beritahu mreka untuj segera pergi dan meninggalkan rumah ini"
Thapki menangis memikirkan nasib keluarganya dan berpikir "bagaimana bisa saya memberitahu mereka?Tidak saya tidak bsa melakukan ini"
Neha sedang berjalan dijalan dan thapki sedang duduk dikuil dan menangis di hadapan dewa. Thapki berkata "satu kesalahpahaman telah membuat hidup saya hancur, bagaimana bisa saya membuat keluarga saya dan bihaan trusir? bantulah beri dan beri saya jalan dewa"
Seekor anjing menggonggong dan mengikuti neha. Neha yang asyik dengan pikirannya terkejut dan ketakutan melihat anjing itu. dia berlari untuk menyelamatkan diri. Neha berlari kearah kuil dimana thapki juga ada disana dan neha terjatuh di belakang thapki.
Thapki mendengar sesuatu dan menoleh. Neha berkata "tolong tolooong..."
Thapki melakukan sesuatu dan membuat anjing itu pergi dan membantu neha brdiri. Thapki berkata "Apakah anda baik- baik saja?"
Tapi neha menangis. Thapki membuatnya tenang.Thapki menatap neha dan ingat bahwa dia pernah melihatnya di sebuah foto. Thapki mengingat ucapan kabir bahwa adiknya telah lama mati. Thapki berkata "apakah anda adik kabir?"
Neha berkata "dimana kakak saya? Saya sangat ketakutan"
Thapki menatap ke arah patung dewa.
Di rumah pandey, semua org sudah siap meninggalkan rumah dengan koper mreka. Kabir terlihat duduk disofa dan sangat menikmati band baaja lalu dia memberikan sejumlah uang pada mereka. Bhatki berkata "akan sangat baik jika kita mengambil  50 lakh kemarin"
Vasundra menatap bhatki dengan marah. Bihaan juga mendengar perkataan kakak iparnya itu, bhatki diam. Kabir berkata "saya pikir saya akan merayakan kekalahan anda bihaan. Anda telah mndapat kekalahan besar dan juga hukuman.istri saya thapki akan mengusir  andakeluar dari rumah ini sekarang"
Vasundra berkaya "kabir katyal.. Anda boleh saja menang tapi anda tidak memenangkan rumah ini tapi rumah tak bernyawa.keluarga pandey tidak akan menjadi gelandangan kami bersama dab itu akan menjadi rumah kami"
Shankara berkata "ibu, apa yang anda katakan benar dan saya akan mendukung anda selalu. Saya benci thapki karena telah membuat anda keluar dri rumah ini"
Vasuma merasa kesal pada shankara dan berkata "kabir, anda tidak tahu tentang kekuatan keluarga karena anda tidak mempunyai kluarga"
Kabir berkata "jangan salah saya mempunyai keluarga"
Kemudian thapki datang dan menyambung prkataan kabir "dia mempunyai keluarga dan itu adalah neha"
neha pun datang dan kabir sangat terkejut melihatnya.Bihaan dan yang lain melihat neha. Dan bihaan ingat prkataan kabir yang mengatakan bhwa adiknya telah lama mati.
Neha berkaya "kakak..."
Dia  brlari menghampiri kabir. Neha memeluk kabir dan menangis.
Kabir berkaya "bagaimana bisa anda sampai disini?"
Neha berkaya "saya mengikuti anda kenapa anda meninggalkan saya, kak?"
Bhatki berkata "apakah dia benar-benar adiknya kabir?"
Thapki berkata "ya, neha adalah adik kabir"
Neha berkata "kenapa anda datang kemari dan siapa semua orang ini?"
Kabir berkata "Ayo ikut dengan saya"
Lalu neha melihat bihaan dan dia ingat ketika bihaan datang kerumahnya dan mengancam untukk mengosongkan rumah atau rumahnya akan dibakar, tiba-tiba neha histeris. kabir brusaha menenangkan neha.
Bhatki berkata "dia sepertinya gila"
Kabir marah dan berkata "jangan mengatakan adik saya gila"
Semua org trkejut. Kabir membawa neha ke kamar dan mencoba memberi suntikan penenang tapi neha menolak suntikan. Tak lama thapki datang menghampiri neha dan neha memeluknya. Thapki berkata "tidak akan terjadi apapun pada anda, tenanglah.."
Thapki membantu menyuntikkan penenang pada neha. Neha pun tenang dan tertidur. Kabir berterima kasih padanya. Thapki berkata "katakan kenapa anda bohong?katakan semua kebenarannya kenapa anda menyembunyikan wajah asli anda? Kenapa anda bohong tentang adik anda? Knapa neha bereaksi seperti itu pada bihaan?jawab saya dan saya tidak akan menanggung drama apapun lagi. Apa neha adalah alasan diblaik kelakuan anda itu"
"ya, saya ingin balas dendam pada bihaan.dia telah menghancurkan hidup adik saya dgn membakar rumah, suami juga anak dari adik saya"
Thapki terkejut dan berkata "tidak, itu tidaklah benar"
Kabir berkata "tidakkah anda lihat bagaimana keadaan neha? Saya akan mengambil apapun dari bihan dan membalas semua air mata neha"
Kemudian bihaan datang (dia tidak mendengan perkataan thapki dan kabir)
Bihan berkata "saya ikut sedih melihat keadaan adik anda. Anda seharusnya tidak boleh berbohong tentang adik anda."
Kabir berkata "justru anda yang membuat adik saya seperti ini"
 kabir menarik kerah bihaan dan mengatakan "ingatkah anda apa yang telah anda lakukan 2 tahun yang lalu? Anda membakar rumah adik saya beserta suami dan anaknya"
Bihan berkaya "saya tidak ingat telah membakar rumahnya, tapi saya mungkin melakukannya karena itu adalah pkerjaan saya dan siapapun yang tidak membayar saya harus membakar rumah. Saya seperti binatang dulu karena cinta saya tidak brsama saya, begitupun sekarang saya masih seperti binatang karena cinta saya tidak brsama saya."
Thapki sedih dan menangis.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS TIDAK SESUAI PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment