SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 11 & 12 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 11 & 12  (Lengkap) || Abhi mencoba untuk menginjak rem mobil, tapi tidak bisa. Dia pikir "saya tidak bisa menemui Pragya sekarang dan merasa menyesal."
Purab berpikir untuk memanggil Abhi lagi. Abhi berpikir "saya tidak bisa menjawab telepon saat saya harus menelpon lragya sebelum sesuatu terjadi pada dia."
Purab bertanya-tanya mengapa abhi memotong panggilan.
Pragya mengisi dahinya dengan kumkum dan berpikir "Abhi akan sangat senang melihat ini. Ibu mengatakan bahwa wanita yang sudah menikah sangat beruntung, dan hari ini kumkum dan takdir sata beruntung."
Abhi menelponnya ke nomor rumah. Pragya berbicara kepadanya tanpa henti dan bertanya "mengapa anda pergi? Abhi, cepatlah kembali."
Abhi berpikir "bagaimana untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa kembali."
Pragya meminta dia untuk mengemudi dengan hati-hati dan berkata "saya aku tahu mengapa anda meninggalkan saya sendirian di rumah,saya merindukan Anda. Saya akan melakukan apa yang Anda inginkan, kita akan merayakan semua kesempatan kita lagi. saat ini, saya tidak perlu berpura-pura berpuasa karwachauth dan kembalilah dengan cepat. Saya tidak perlu sarapan tapi anda."
Abhi mengemudi mobil dengan banyak kesulitan dan berkata "saya telah memahami kedalaman hidup kitaa. Kita senang ketika kembali dan ini lebih baik bahwa hanya saya yang dalam keputusan takdir. Kita berbeda satu sama lain, tapi cinta menyatukan kita, tapi sekarang hal ini menjadi alasan untuk perpisahan kita."
Pragya bertanya "anda bercanda?" apakah anda di rumah?"
Abhi berkata "cinta kita telah menyatukan kita, tetapi membuat kita terpisah. Anda jangan menjalani hidup dengan kenangan dan jangan menunggu saya."
Pragya terkejut. Abhi berkata "anda harus move on dan melupakan saya. Memulai hidup baru dengan seseorang."
Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan bertanya "mengapa Anda berbicara seperti ini, saya takut."
Nikhil melihat mobil yang di kendarai abhi dalam kcepatan tinggi, dan berpikir "saya akanmengatakan selamat tinggal.Aaliya meminta saya untuk tidak memberitahukan Pragya dan saya akan melihat bahaya di mata saya."
Nikhil Abhi di mobil dan bertanya-tanya "bagaimana ini bisa terjadi, rencana kita gagal."
Abhi berkata "pragya seseorang merusak rem mobil Anda untuk membunuh Anda."
Pragya berkata "tapi anda yang mengemudi."
Pragya terkejut. Abhi berkata "saya mencintai anda juga, dan tidak bisa mempertaruhkan hidup anda sekarang . saya mendapat kesempatan untuk melakukan sesuatu untuk Anda."
Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan melakukan sesuatu. Abhi berkata "saya tidak bisa berbuat apa-apa."
Abhi meminta untuk membiarkan dia berbicara dan meminta dia berjanji bahwa dia akan menikah dengan seseorang. Pragya meminta dia untuk tetap tenang dan berkata "tidak akan ada  yang akan terjadi pada Anda karena saya telah menerapkan kumkum nama Anda."
Abhi berkata "saya telah mengerti bahwa orang yang beruntung adalah mereka yang dapat hidup dalam kasih. Kita tidak bisa hidup bersama, namun akan saling mencintai saja. ketika kita dipisahkan, kemudian saya akan selalu mencintai anda dan selamanya. Saya akan mati, tapi hati saya akan terus mencintai Anda."
Pragya menangis dan berkata "tidak akan ada yang akan terjadi pada anda."
Abhi berkata " pernikahan adalah salah satu harus siap berkorban dan sekarang saya mendapat pelajaran dari hidup saya. Saya akan menyelamatkan hidup Anda dan saya mencintai anda fuggi ... "
mobil jatuh di lembah. Pragya terkejut dan telepon jatuh dari tangannya.Pragya keluar rumah sambil menangis dan meminta seorang wanita (Raina dari Brahmarakshas) untuk memberikan tumpangan. Dia mengatakan bahwa suaminya dalam bahaya. Raina meminta dia untuk memiliki kepercayaan pada cinta dan mengatakan cinta akan menyelamatkannya. Pragya mengatakan di mana harus mencari dia. Seorang pria datang dari mobil dan meminta mereka untuk mengambil rute yang berbeda karena mereka tidak bisa pergi di jalan ini karen brahmarakshas membenci menikahi wanita, sindoor dan mangalsutra. Raina mengatakan Tahu cara yang berbeda. Orang itu memberinya kamal ka phool dan meminta dia untuk tetap menyimpannya. Raina mengatar Pragya di suatu tempat.
Pragya datang ke tempat kecelakaan di mana orang memberitahu padanya bahwa pria di dalam mobil hilang keseimbangan dan jatuh di lembah. Pragya berteriak dan akan melompat, tapi seorang wanita mengentikan dia dan berkata "saya akan membawa Anda ke sana."
Purab datang ke vila dimana tadinya ada pragya dan abhi. Dia melihat pintu dibiarkan terbuka. Dia masuk ke dalam dan memanggil Pragya dan dia khawatir. Dia melihat jaket Abhi dan berkata "itu berarti abhi bersama Pragya, tapi kenapa dia tidak memberitahu saya."
Purab khawatir.
Tanu dan Aaliya berada di mobil. Aaliya mengatakan mengapa Nikhil tidak menelepon. Dia mendapat panggilannya. Nikhil berkata "Pragyatidak di dalam mobil yang jatuh di lembah dan Abhi ada di dalam mobil itu.Abhi mengemudi cepat dan mobil yang jatuh ke bawah lembah. Abhi meninggal bukan Pragya ... dia sudah mati."
Aaliya terkejut dan berkata "Tanu,Abhi berada di mobil bukannya Pragya dan bertemu dengan kecelakaan ... mobilnya jatuh di lembah dan dia tidak selamat. Saya tidak akan meninggalkan Nikhil dan akan mengambil nyawanya."
Aliya menelpon nikhil dan bertanya "vagaimana Anda bisa membunuh kakak saya dan saya tidak akan pernah memaafkan Anda. bagaimana berani Anda membunuh saudara saya."
Nikhil meminta dia untuk berhenti omong kosong, dan berkata "Anda mengatakan kepada saya bahwa dia berada di Delhi, dan itu adalah nasib buruk dan bukan kegagalan saya. mengapa anda semakin emosional dan anda harus menyimoan air mata dan emosi untuk diri anda sendiri."
Aaliya berkata "meskipun saya memiliki perbedaan dengan dia, tapi dia adalah saudara saya. Dia mencintai saya dan saya tidak bisa lupa bahwa dia kakak saya. Anda telah mengambil hidup dia dan anda jangan pernah datang di depan saua. Jangan pernah dekat dengan saya dan keluarga saya."
Purab mencari Abhi. Pragya berada di mobil dengan wanita yang membantu dia dan membawanya ke tempat di mana Abhi jatuh. Pragya berkata " seharusnya dia tidak pergi."
Pragya menangis. Dia ingat surat abhi dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa tidak akan ada yang terjadi pada abhi. Wanita itu melihat asap yang keluar dan memberitahu Pragya. Pragya meminta dia untuk menghentikan mobil dan akan turun. Dia pergi dengan wanita itu ke dalam hutan mencari Abhi. Pragya ke datang dekat mobil. Wanita itu berkata "saya tidak bisa membiarkan Anda pergi dekat mobil karena dapat meledak."
Pragya memohon untuk membiarkan dia pergi, karena Abhi sendirian ... dan lmelipatan tangannya. Wanita itu juga menangis dan meminta dia untuk memahami. Pragya berkata "saya tidak bisa meninggalkan dia dalam kondisi ini, biarkan saya pergi."
Wanita itu berkata "saya tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian, saya juga akan ikut dengan Anda."
Mereka pergi ke dekat mobil. Pragya membuka jendela dan tidak menemukannya. Dia berteriak "di mana anda? Katakan pada saya..."
Pragya menangis dan mengenang saat-saat bahagia mereka sebelum kecelakaan itu. Pragya berkata " suami saya tidak di dalam mobil."
Wanita itu berkata "jika dia tidak ada di sini, maka itu berarti dia jatuh sebelum mobil ini jatuh. Kita akan mencari dia bersama-sama, dia mungkin terjebak di suatu tempat di cabang-cabang pohon."
Pragya memanggil dia dan melihat Abhi tidak sadar berbaring. Dia terkejut.
Purab datang ke tempat kecelakaan. Seorang pria memberitahu padanya mobil jatuh ke lembah, dan seorang pria sedang mengemudi mobil, kemudian istrinya datang dan mencoba untuk melompat tapi diselamatkan. Purab menunjukkan foto. Pria itu mengtakan ya. Purab berpikir "ini berarti Abhi sedang mengemudi mobil dan itulah sebabnya dia meminta saya untuk mengurus nenek dan Pragya. mengapa saya tidak bisa mendengar tanda Anda."
Purab bertanya "ke mana gadis itu pergi?"
Pria itu berkata "ke dekat sana."
Purab mengatakan ok.
Pragya melihat Abhi dan dia berjalan arahnya. Pragya meminta dia untuk membuka mata. Pragya memanggil bibi (wanita yg bersamanya)
Wanita itu berkata "saya datang."
Pragya berkata "dia suami saya."
Wanita itu memeriksa saraf dan berkata "dia masih hidup. kita akan membawanya ke rumah sakit."
Purab berpikir tidak akan ada yang terjadi padanya. Dia mendapat telepon nenek. Nenek bertanya "apakah Pragya baik-baik saja ... ?"
Purab berkata "saya pergi ke rumah lonavala rumah dan saya mengetahui bahwa Abhi mungkin dengan Pragya. saya pikir saya datang terlambat."
Nenek bertanya "apa yang terjadi?"
Purab berkata "seseorang merusak rem mobil Pragyadan Abhi duduk di mobil itu, dja jatuh di lembah."
Nenek terkejut. Rachna mengambil telepon dan bertanya "apa yang terjadi?"
Purab menceritakan tentang kecelakaan Abhi dan berkata "saya akan mencari dia."
Nenek menangis. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir.
Pragya meletakan abhi ke dalam mobil dan meminta Abhi berbicara dengannya. Pragya berkata " Anda ingin merayakan semua ulang tahun dan acara-acara dengan saya. Anda mengatakan bahwa Anda ingin seorang anak perempuan yang lucu, Abhigya ... . Saya menyukainya, dan buka mata anda."
Pragya menangis dan berkata "tidak akan ada yang terjadi pada Anda."
Wanita itu berpikir "gadis ini mencintai suaminya sangat banyak."
Dia meminta Tuhan untuk menyatukan mereka.
Rachna meminta nenek untuk bangun dan mengatakan mungkin Pragya membawa Abhi ke rumah sakit. Nenek menangis dan berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Abhi dan Pragya. Rachna menenangkan dia. Nenek mengatakan ya.
Pragya membawa Abhi ke rumah sakit dan meminta seseorang untuk membawa tandu segera. Mereka membawa Abhi di atas tandu. Wanita itu berkata "Pragya, sekarang saya harus pergi dan tudak akan ada yang akan terjadi pada suami Anda."
Pragya berterima kasih. Pragya mengatakan pada Abhi tidak perlu khawatir dan meminta Dokter untuk mengobati dia, mengatakan dia akan menyelesaikan semua formalitas. Dokter mengatakan dia sangat kritis dan meminta untuk membawa abhi ke ICU. Pragya tegang.Sementara Abhi dirawat di ICU. Dokter mencoba untuk menghidupkan kembali padanya. Dokter keluar dan mengatakan pada Pragya "Saya minta maaf ... Abhi tidak selamat. dia meninggal sebelum datang ke sini."
Pragya terkejut. Dokter meminta dia menuju bangsal untuk mengisi formulir dan menyebutkan bahwa dia dibawa dalam keadaan mati pada saat kedatangan.Pragya hancur dan melihat Abhi. Pragya mengingatkan Abhi membuat pakaian chunarinya, pernikahan mereka dll. Perawat membawa sprei putih dan menutupi abhi. Pragya mengatakan tidak, dan meminta dokter memeriksa lagi. Dokter mengatakan kami telah memeriksa dia. Pragya mengatakan dia hanya tidak sadar dan akan baik-baik saja jika mengobati dia. Pragya menyentuh wajahnya dan meminta dia untuk bangun dan berkata "saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi." Dokter meminta dokter lain untuk ikut.Pragya meminta dia untuk memberinya terapi kejut dan menghidupkan kembali detak jantungnya. Dokter berkata "dia sudah mati, Anda tidak bisa mengerti?"
 Pragya berkata "dia tidak bisa mati. Dokter rawat dia kembali."
Dokter mengatakan kita dokter, dan bukan Tuhan. Pragya berkata " saya merasakan detak jantung dia."
Dokter mengatakan kita harus melihat pasien lain juga.Pragya melipat tangannya dan meminta dia untuk mencoba menghidupkan kembali sekali. Dokter memeriksa dan mengatakan "tidak ada detak jantung, tidak ada harapan ... kami mohon maaf pada kerugian Anda."
Nenek meminta Mitali untuk mengemudi cepat. Mitali meminta dia untuk tidak khawatir. Nenek melihat patung dewa dalam mobil akan jatuh, Dia mengatakan itu adalah pertanda buruk. Mitali mengatakan tidak akan ada yang akan terjadi.
Perawat membawa injeksi. Dokter mengatakan idia sudah mati, dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan surat kematian. Pragya meminta Abhi untuk bangun dan berkata " Anda adalah pembohong. Anda telah berjanji untuk bersama saya, maka bagaimana Anda dapat pergi ... .Saya tidak akan membiarkan Anda pergi. Saya siap bertengkar dengan semua orang, saya tahu anda tidak akan meninggalkana saya... Jangan melakukan ini."
Pragya menangis dan berkata " saya sangat takut, jangan bercanda, silahkan buka mata Anda. Saya telah menerapkan kumkum dan mangalsutra usang setelah beberapa hari, saya tidak akan membiarkan anda pergi."
Dokter mengatakan kasus ditutup. Dr Jatin mengatakan hal ini tidak boleh terjadi, tetapi ini menyangkut kehidupan seseorang. Dia mengatakan kita harus menghormati emosinya. Pragya meminta Abhi untuk bangun. Perawat meminta dia untuk tenang.Pragya berkata "dia harus bangun ... Saya tidak akan membiarkan dia mati bahkan jika saya ingin. di mana injeksi itu."
Perawat berkata "injeksi ini diberikan kepada jantung, tapi sekarang tidak ada yang bisa terjadi karena dia sudah mati."
Pragya memberinya suntikan di dadanya dan meminta dia untuk bangun. Pragya berkata "Anda tidak bisa meninggalkan saya setelah meminta saya untuk menunggu, bagaimana Anda bisa lupa bahwa saya hidup Anda. bawa saya dengan anda."
Pragya memeluknya dan merasakan panas di jantungnya .. dan memberitahukan pada perawat. Perawat berkata "apa yang Anda katakan?"

Pragya berkata "saya mengatakan kebenaran. Periksa dia."
Perawat memeriksa dia dan pergi keluar untuk memberitahukan dokter bahwa pasien masih hidup. Dokter mengatakan tidak mungkin dia tidak bisa hidup. Perawat mengatakan telah memeriksa injeksi dan mengatakan bahwa Pragya memberinya injeksi dan kemudian detak jantungnya mulai lagi. Dokter terkejut dan masuk ke dalam untuk memeriksa Abhi. Dia meminta Perawat memindahkan pasien ke ruang icu dan berkata pada Pragya "kita akan mencoba untuk membuat pasien baik-baik saja, ini adalah keajaiban."
Pragya tersenyum sambil menangis.
Tanu dan Aaliya tegang. Tanu berkata "Abhi tidak ada di sini, dan itu sebabnya kita membuat rencana. Abhi bersama Pragya di bungalow itu dan pasti tahu semua kebenaran."
Aaliya berkata "saya tidak tahu. Saya menelepon ke rumah dan Robin mengatakan bahwa semua orang pergi ke rumah sakit. kita akan pergi ke rumah sakit."
Tanu berkata "apa anda sudah gila? Abhi akan membuat kita ditangkap dan dia tidak akan melepaskan saya. Anda jangan pergi."
Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan berkata "dia saudara saya, saya bisa membahayakan dia, tetapi tidak bisa melihat dia mati. Dia mengirim saya ke Australia sehingga saya dapat belajar dari kesalahan saya."
Tanu juga menangis, Aaliya berkata "saudara saya berjuang dengan kematian dan kehidupan. Saya akanke sana."
Tanu mengikutinya. Pragya melihat Abhi dari luar pintu. Abhi dioperasi oleh dokter.Perawat keluar. Pragya bertanya bagaimana kondisinya. Perawat mengatakan sangat kritis. Dokter meminta dia untuk membawa laporan pasien. Pragya bertanya "apakah dia baik-baik saja?"
 Dokter berkata " cinta yang akan membawa dia kembali ke akal sehatnya, sama seperti dia hidup kembali."
Doktet menceritakan tentang kisah Sati Savitri dan berkata "apa yang kita lakukan adalah ilmu kedokteran, tetapi apa yang Anda lakukan adalah sebuah keajaiban. Anda memiliki kekuatan."
Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk membawa dia kembali ke kehidupan. Purab, nenek, Akash, Mitali dan Raj tiba rumah sakit. Mereka menanyakan tentang Abhi. Pragya datang berlari ke nenek dan memeluknya. Nenek menanyakan keadaan abhi.Pragya mengatakan "dia terluka dan kehilangan darah. dokter sedang mengoperasi dia."
 Raj berkata "dia berada di Delhi bukan?"
Nenek bertanya "apakah kalian berdua telah bertengkar?"
Pragya berkata "kita senang di bungalow dan dia pergi untuk membawa sarapan untuk saya. Di mendapat telepon bahwa seseorang merusak rem mobil saya untuk membunuh saya, dan kemudian kecelakaan terjadi saat dia berbicara kepada saya. Saya sampai di sana dan membawa dia ke sini."
Nenek berdoa untuk Abhi. Purab meminta dia untuk tidak menangis. Raj meminta nenek tidak perlukhawatir dan mengatakan abhi akan baik-baik saja. Mitali mengatakan hal yabg sama. Purab memberi isyarat pada Pragya bahwa ia ingin berbicara dengannya. Pragya bertanya-tanya apa yang ingin purab katakan.
Aaliya dan Tanu datang ke rumah sakit dan bertanya tentang Abhi. Pragya mengatakan bahwa ia mengalami kecelakaan dan dalam di icu sekarang. Mereka pergi ke sana. Purab bertanya "pragya, mengapa Anda memberitahu mereka?"
Pragya mengatakan "Aaliya adalah adik Abhi."
Purab mengatakan "mereka adalah alasan untuk kondisi Abhi."
Purab membawanya ke sisi dan berkata "Tanu,Aaliya dan Nikhil telah merusak rem mobil dan sehingga abhi di sini."
Aaliya meminta nenek untuk memberitahu bagaimana Abhi? Nenek mengabaikan dirinya. Aaliya mencoba untuk bertanya pada Mitali dan yang lainnya. Perawat keluar. Tanu bertanya bagaimana Abhi? Perawat mengatakan ia sangat kritis. Tanu memerintahkan dia untuk memanggil dokter keluar dan mengatakan dia akan berbicara dengannya. Perawat bertanya "apakah ini adalah sebuah lelucon,dokter sedang melakukan operasi. Kalian harus tetap diam."
Pragya datang kembali ke Aaliya dan Tanu. Dia menampar Tanu dan Aaliya. Mereka terkejut. Pragya berkata "Abhi di rumah sakit karena kalian berdua ... Kalian keluar dari sini."
Sarla khawatir untuk Pragya dan Abhi. Purab memberitahu padanya bahwa Abhi kecelakaan dan meminta dia untuk datang . Sarla menangis mendengar tentang abhi. Nenek pragya mengatakan bahwa kita akan pergi ke sana dan meminta dia untuk ikut.
Pragya memegang tangan Aaliya dan meminta dia untuk keluar. Aaliya bertanya "apa yang Anda inginkan?"
Pragya bertanya "apa yang Anda inginkan? Saya tidak mengerti bagaimana saudara dapat melakukan ini dengan kakaknya yang begitu penuh kasih. dia siap untuk merusak hidupnya dan menikah dengan saya untuk membalas dendam Anda. Dsemua masalah saya adalah karena sanda, haruskah saya membunuh Anda?"
Aaliya terkejut. Pragya berkata "nasib Anda begitu baik dan memiliki keluarga yang baik. Anda mencoba membunuh saya."
Tanu berkata "kita tidak datang ke sini untuk mendengar ceramah Anda, tetapi untuk melihat Abhi."
Pragya berkata "Anda datang ke sini untuk melihat bahwa dia mati atau hidup."
Tanu meminta dia untuk berhenti omong kosong dan berkata " kita aka  merawat dia."
Pragya berkata "snda akan mengatakan kepada dia bahwa bayi itu bukan dari dia, dan berpesta dengan Nikhil dan merencanakan kematiannya."
Aaliya mengatakan "bagaimana saya bisa membunuh kakak saya?"
Pragyamengatakan "Anda telah merusaj rem mobil saya untuk membunuh saya."
Aaliya menerima kejahatan mereka dan mengatakan "kita tidak tahu bahwa kakak dengan Anda ..."
 Tanu ingat mendengar percakapan purab dan nenek. Aaliya mengatakan "ini adalah hanya kebetulan. Anda harusnya berada dalam mobil itu, tapi nasib Anda baik dan Anda diselamatkan, tapi kakak yang kecelakaan."
Pragya menangis dan berkata " nasib saya buruk .."
Purab menghiburnya. Pragya berkata "saya seharusnya mati."
Purab mengatakan "mereka tidak bisa merasakan emosi apapun atau melihat rasa sakit Anda."
Pragya berkata "saya tidak tahu apa yang kalian rasakan, tapi sekarang Anda akan merasakan apa yang akan saya berikan. Saya akan menghukum Anda untuk melakukan kesalahan pada Abhi."
Aaliya merasa buruk bagi Abhi, tapi Tanu berdiri tanpa beban. Perawat keluar dan mengatakan operasi telah dilakukan. Dokter keluar dan mengatakan abhi keluar dari bahaya sekarang. Pragya mengucapkan terima kasih. Dokter berkata " kita telah gagal, dan menyatakan dia mati, tapi Anda membawanya kembali ke kehidupan. Kita telah melakukan banyak jahitan karena luka banyak. Nenek, anda beruntung memiliki menantu seperti dia."
Pragya, Purab dan Raj bersikeras untuk bertemu. Dokter memungkinkan hanya Pragya bertemu dengan abhi setelah dia mendapat kesadaran. Pragya mengucapkan terima kasih. Pragya masuk ke bangsal dan duduk di samping tempat tidurnya.
Sarla dan nenek pragya tiba sana dan bertanya pada nenek tentang Abhi. Nenek berkata "jika Abhi hidup, maka dia masih hidup karena Pragya. cinta dan kekuatan Pragya memberinya kehidupan baru."
Nenek memuji ajaran Sarla dan memuji Pragya. Sarla mengatakan anak-anak kita dengan kita. Nenek mengatakan "mereka akan bersama-sama selalu."
Nenek berdoa kepada Tuhan untuk menyatukan mereka. Sarla berkata "saya aku berdoa untuk keselamatan dan kebersamaan mereka."
Nenek pragya  bertanya "di mana Pragya."
Nenek berkata " dia pergi untuk melihat Abhi di icu."
Pragya mengatakan pada Abhi "bagaimana bisa antung anda berhenti berdetak."


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN SINOPSIS DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment