SINOPSIS GEET EPISODE 89 Tayang 14 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 89 Tayang 14 April 2017 ANTV (Lengkap)|| Geet melihat mehendi di tangan di depan cermin dan mengatakan "hari ini adalah Karwa chauth Pertama saya dan maan tidak dekat saya ..! takdir saya buruk ! tapi apa yang bisa saya lakukan .Tejjy terus membawa maan ke mana-mana ."
Geet berkata "tapi biarkan dia datang. Saya akan menunjukkan kepadanya !!"
Pammi datang dan bertanya "Geet mengapa anda terlihat sedih ..! Apa anda merindukan MSK ??"
Geet berkata "tidak. "
Pammi berkata "saya akan memanggil maan anda. "
Geet berkata "tidak,tidak."
Pammi berkata anda sangat manis,  anda malu menyebut namanya ..! Dan hati anda begitu lembut ,  dengan keberadaab saya di rumah ini hanya ands yang mengerti bahwa Pammi adalah manusia . saya juga merindukan mendengar suara lembut Tejjy hari ini pertama kalinya dia menyuapi saya dengan tangannya ...! Sampai kematian saya saya akan selalu mengingat ini dan saya memberkati anda. "
Geet berkata "jangan bicara kematian dan jangan khawatir anda akan melihat Tejjy akan memberi makan anda beberapa kali ... Karena ketika anda mencintai seseorang dengan tulus, cinta selalu datang kembali ke anda. "
Pammi berkata "ya saya melihatnya ,cinta anda menyeret MSK ke sini .. !! Saya berharap tuhan mendengarkan saya. "
Geet berkata "ya dia akan mendengarnya. "
Pammi berterima kasih kepada Geet ..! Geet berkata "jangan menangis lagi ..! Pammi pergi.
Nandini berjalan di gang melihat Mehendi di tangannya dan Dev jatuh pada dirinya . Nandini jatuh dab Dev menawarkan bantuan. Nandini berkata "anda menyentuhku ."
Dev berkata "saya mencoba membantu anda."
Nandini berkata "menjauhlah dari saya. "
Nandini mencoba untuk bangun, dia jatuh dan dev tersenyum . Nandini berkata "bantu saya. "
Jugnu datang dan melihat. Dia berkata "MSK ini kesalahan ada. Yang ke 5 . Anda menabrak seorang gadis dan kemudian melarikan diri ..!"
Nandini meminta bantuan dari Jugnu. tapi akhirnya jugnu jatuh sendiri ..! Jugnu berkata "siapa yang akan mengangkat saya sekarang? "
Dev mengatakan " biar saya akan memanggil seseorang ..!"
Jugnu berkata "anda bisa. "
Dev mencoba dan dia jatuh juga . Jugnu berkata "sekarang putuskan siapa yang akan mambantu siapa!"
Dev berkata "saya bisa menangani ini!"
Dev bangkit, dia membantu Nandini..kemudian mereka berdua mencoba untuk mengangkat Jugnu tapi ia akhirnya jatuh. Dan mereka berkata "anda akan bangun besok ."
Dev Nandini pergi ke arah yang berlawanan!
Beeji datang untuk mencicipi puri yang Pammi dan Lachchi telah buat dan mengatakan "baik,  sekarang  tambahkan beberapa buah-buahan dan lebih kering."
Lachchi tetap terjaga di malam hari untuk berjaga-jaga pada makanan dan kemudian memberitahu Pammi untuk bangun pagi untuk Sargi. Pammi meminta Geet untuk mencicipi beberapa hidangan manis dan Lachchi berkata "Sargi biasa dikirim oleh ibu Mertu, tapi Geet ibu mertua anda tidak mengirim ."
Pammi menegur Lachchi, geet berpikir "jikasa saya berada di Delhi Nenek pasti telah memberikan Sargi!"
Nandini di aula dan Dev berhadapan dengan dia. Mereka mulai bertengkar lagi. Beeji datang dan mengatakan "nandini bangun pagi-pagi untuk Sargi dan pergi ."
Nandini mengatakan "mengapa saya harus berpuasa . Kakak dan kaka ipar berpuasa untuk suami mereka dan saya untuk siapa? "
 Dev menyeringai , Saat itu Jugnu datang dan "jadi dapatkan pria yang baik dan menikah ."
Nandini berkata "itu tradisi yang begitu tua ."
Dev berkata "baik itu tradisi usia tua sehingga harus memiliki beberapa makna ."
Nandini mulai bertanya "apakah anda pernah berpuasa? Lalu mengapa anda menasihati ?"
Dev berkata "gadis ini gila. "
Lachchi bertanya pada Dev "jika anda pernah berpuasa? "
Dev dan Nandini berpandangan! Lachchi menyarankan Jugnu untuk berpuasa juga untuk mendapatkan seorang gadis yang cocok . Jugnu berkata "baik, saya tidak akan makan sampai pagi."
Lachchi memanggil Geet dan mengatakan "Adi telah datang "
Geet senang! Geet bertanya "Adi apa yang anda lakukan disini? "
Adi berkata "nenek mengirim Sargi untuk anda.."
Geet menangis kebahagiaan dan mengatakan "nenek ingat ."
Adi berkata "tentu. "
Tejjy datang dan berkata "ada apa? "
Dia mulai mengancam Adi tapi Beeji mengganggu dan mengatakan "itu bukan kesalahan keluarga itu kesalahan msk.  Saya mohon ucapkan terimakasih pada nenek. "
Adi berterima kasih pada Beeji! Saat ia berbalik, Dev dan MSK di sana. Adi melihat MSK dan bertanya "pak anda?"
Dev bertanya "apakah Adi berbicara dengan saya atau kakak!"
Geet berpikir "sekarang adi tahu MSK di sini sebagai sopir, tapi dia tidak tahu bahwa Dev tinggal di sini sebagai MSK ... Tuhan sekarang apa yang akan terjadi."
Adi berjalan menuju MSK dan Geet berpikir "kita mati  semua kebenaran akan keluar !!"
Adi mengatakan "pak maan semua baik-baik saja dan nenek ingin memeriksa anda. "
Dev berpikir "untuk memeriksa kakak atau menempatkan kami dalam kesulitan ..!"
Adi berkata "pak maan nenek sangat senang bahwa Geet telah memberikan anda kesempatan lain. bahkan saya sangat senang,  pak Maan semoga berhasil. "
Dev mengalihkan Adi dan berkata "saya tahu nenek akan senang mengetahui Geet memaafkan kesalahan saya ..!"
Maneet menarik napas lega . Beeji mengatakan "kesalahan dibuat oleh anak-anak bukan orang tua "
Semua terdiam! Adi mulai pergi .. Beeji meminta Adi tetap tinggal untuk mengambil bagian dalam perayaan krawa chauth. Adi tergagap dan berkata "tidak,  nenek ingin berita terbaru sehingga saya harus pergi!"
Tejjy meyakinkan adi agar tetap tinggak,  Adi mengatakan "saya sudah punya Lassi di halte bus dan memiliki tiket saya u tuk kembali."
tejjy mengatakan "jangan khawatir tentang tiket ."
Adi tergagap berkata "saya harus mengurus nenek. "
Tejjy tetap bersikeras. Adi ragu,  beeji komentar "nenek MSk adalah wanita yang baik, Nandini ambilkan Sargi untuk Pammi."
Pammi terkejut dan mengatakan "sargi saya ?? dari tangan anda yang membuat keberuntungan saya untuk hidup .. Saya benar-benat wanita yang sudah menikah hari ini ."
Semua tersenyum .. Pammi mengambil berkah beeji. Beeji memberkati dan memberikan Sargi . Maneet melihat dengan bahagia . Beeji meminta Nandini untuk melakukan malish untuk dia .. Tejjy berbalik akan pergi, Pammi menghentikan dia dan berkata "anda akan akan.?"
Tejjy mengatakan "henti drama..jika anda lapar anda makan untuk diri anda sendiri. "
Pammi sedih dan kemudian berkata "saya berbicara pada anda bahwa makanan telah disiapkan dalam kamar..saya mohon makanlah. "
Tejjy berkata "tidak lapar."
Dia pergi, Pammi menangis dan Geet sedih melihatnya.
Geet duduk sedih di kamarnya dan MSK bertanya "ada masalah apa ini ??"
Geet berpikir "saya memikirkan kakak ipar. Anda tidak melihat kakak tej berkata pada dirinya begitu buruk ..!"
MSK mengatakan "kakak anda telah melupakan bahasa cinta ... tapi anda jangan khawatir. saya berjanji pada anda, jadi beberapa pengobatan harus diberikan kepada kakak ipar anda. Anda harus berterima kasih kepada Tuhan,anda punya suami yang tampan seperti saya!"
Geet berkata "saya harus benar-benar harus menyembah anda, anda memiliki dua identitas kadang-kadang MSK pengusaha atau balwant sopir,  kadanga-kadang Romeo dan kadang -kadang penjahat kwjam. MSK berpura-pura marah.  Geet mencoba untuk menenangkan dia dan mengatakan "Maan hanya saya yang beruntung mendapatkan suami seperti anda.. saya melakukan pekerjaan yang baik di kelahiran terakhir untuk mendapatkan anda."
Geet menyandarkan kepalanya di bahu msk dan MSK berkata "geet,  melihat air mata ketika anda memiliki air mata di mata, anda melihat saya kabur dan ketika saya melihat air mata anda, saya merasa keberadaan saya kabur .. ! Dalam mata, itu pasti cinta .. Janya bercanda bukan menangis ."
Geet mulai berkelahi dengan MSK dan berkata "sekarang anda sudah mulai menyembunyikan sesuatu dari saya. anda memberitahu Adi datang ,"
MSK berkata "tidak tahu. "
Geet marah .. MSK memegang nya n mengatakan "saya melihat anda menangis ketika Beeji berbicara tentang sargi dan saya menelpon nenek dan menyuh Adi ks sini ."
 Geet berkata "saya sangat khawatir melihat pak Adi."
 MSK berkata "MSK tidak melakukan pekerjaan setengah matang ... dan sekali saya melakukan ..."
Geet menciumnya dan berkata "oh pahlawan filmy saya anc begitu baik."
MSK berkata "anda terlalu begitu manis .. "
Geet meminta MSK untuk pergi kare adia harus bangun jam 4 pagi dan dia meminta MSK untuk bangun  karena dia harus memberi makan sargi nya .."
MSK berkata "jam 4am .."
Geet terganggu ..! MSK berjanji untuk berada di sana pada waktu yang fepat,.  Dia pergi.
Yashpal (mantan sopir keluarga geet) datang dan mengejutkan Lachchi di tengah malam.  Lachchi khawatir ...! Saat itu Jugnu datang dan mulai mwyngikuti mereka , Yashpal dan Lachchi bersembunyi dan terus berlari! Tapi Jugnu menangkap mereka dan Yashpal meniru suara Lachchi dan mengatakan "saya Lachchi."
 Jugnu mencoba untuk melihat dengan benar berpikir "saya terlalu mabuk ."
saat itu Yashpal bersembunyi dan Lachchi menghampiri jugnu dan mengatakan "saya ingin belajar ilmu detektif dari anda. "
Yashpal lari ..
Geet berdoa pada tuhan, dan berkata "saya tahu berbohong tidak baik.tapi kita berbohong karena situasi ..! (Geet memakan perhiasan seperti pengantin semua berwarna merah) Pammi memuji Geet tentang penampilannya dan meminta dia untuk turun . Geet bertanya "di mana maan ..!"
Saat itu alarm berdering dan MSK yang sedang tidur terbangun dengan kaget . Dia berpikir "saya harus bergegas karena Geet menunggu!"
MSK membuka pintu dia menemukan Lachchi menunggu dan bertapa "apa anda tidak punya pekerjaan ..? Saya datang untuk membawa anda karena tejjy telah meminta uanda untuk bersiap-siap dan menyiapkan mobil. karena dia harus pergi ke suatu tempat .."
MSK beroikir "pergi ke suatu tempat sekarang ?? apa yang akan terjadi pada sargi Geet..!
Geet yang sedang lewat tanpa sengaja mendengar pammi di marahi tej. Pammi ingin tej membuka puasa namun tej menolak. Pammi memutuskan untuk berbuka puasa dengan melihat foto tej.
Tej meminta Balwant untuk mengantarnya kestasiun untik beberapa pekerjaan mendesak. Geet meminta Tej untuk tidak pergi untik Karva Chauth karena dia tidak ingin Tej membawa Maan pergi. Geet meminta maan untuk menghentikan tej pergi dan agar dia bisa membuka puasa geet. Maan meminta geet untuk tidak khawatir dan meminta geet pergi kekamarnha dan dia akan menyelinap. lewat jendela.
Tej marah pada Pammi karena ia merasa pammi. Maan merasa buruk ketika ia melihat Tej memarahi Pammi. Maan mendapat rencana untuk tidak pergi,  dia mengatakan pada tej bahwa mobil rusak,  namun tej tetap bersikeras agar maan membetulkan mobil,  ketika maan mencoba membetulkan mobil tangannya terluka. Meski begitu tej tetap bersikeras untuk pergi. Beeji yang melihat itu mwnghentikan Tej dari pergi keluar untuk bekerja pada Karva Chauth dan mobil juga rusak. tetapi Tej memberikan lebih mengutamakan pekerjaan. Geet melihat tangan maan berdarang beeji juga.  Beeji meminta maan untuk mengobati itu dan dia memnaggil lachci untuk mengambil obat.
Geet yakin bahwa Tej akan kembali ke rumah sebelum ritual. Geet ingin Maan untuk memberi makan sargi nya. Lucky menghentikan Balwant ketika ia melihat dia pergi menuju kamar Geet. Balwant menangani situasi dengan baik.
Akhirnya Maan dan geet berada di kamar.  Maan memberikan sargi pada Geet. Geet makan banyak makana. karena ia tahu ia harus menjaga perutnya kosong untuk sepanjang hari. Maan terkejut melihat Geet makan banyak. Geet bersemangat karena karva Chauth pertamanya. Maan juga senang untuknya.
Setelah itu Geet mencari MSK dab Lachchi melihatnya. Dia berkata "apa yanng anda lakukan di sini di bawah sinar matahari ??"
Geet membuat alasan. Lachchi berkata "apa ??"
Geet mengatakan " menyiram tanaman ..!"
Lachchi berkata "hanha disiram di pagi hari!"
Geet berkata "mengapa anda begitu marah ??"
Lachchi mengatakan " pekerjaan yang saya lakukan double. saya harus bekerja di rumah dab kemudian melayani Ballu dan saya harus memohon agar dia makan!"
Geet berkata "anda bekerja begitu keras,  kamj juga harus membantu anda,berikan pada saya saya akan mencari balwant dan memberinya makan!"
MSK meraih Geet dan antingnya nya di tangannya ..! Geet berkata "anting-anting saya ..!"
MSK menempatkan kembali anting geet fan mereka berpandangan. Geet berkata "apa yang anda lakukan,  menakuti orang di sekitar ...? Sama seperti paman jugnu."
Mereka teru berbicara dan geet meminta maan untuk makan. Lucky sedan meminta maaf pada pacarnya preeto,  karena tidak bisa datng untuk membuka puasanya. Maan dan Geet yang sedang menikmati kebersamaan tanpa sengaja mendengar percakapan Beruntung dengan pacarnya Preeto.
Beruntung berpikir ada yang mendengar,maan dan geet berudaha untuk mengalihakan perhatianya dengan membuat suara kucing.  dan Saat itu Beeji berteriak memanggil Geet. Geet meminta MSK untuk makan dan pergi.
Di meja Jugnu meminta Dev memakan 4-5 Paratha dan Dev menolak. Nandini yabg sedang berpuasa melihat paratha dia membayangkan memakannya,  Dev melihat dan menggoda Nandini! Beeji datang dab meminta Nandini untuk memanggil Geet untuk menghias Thali pooja . Nandini berkata "saya begitu lapar .. mengapa saya harus berpuasa ??"
Beeji berkata "untuk suami anda nanti,  jadi anda sudah mulai berpuasa,  selesaikan itu."
Dev berkomentar "jika anda tidak ingin berpuasa segera makan. "
Nandini melihat Dev dan berkata "siapa yang meminta pendapat anda.  Beeji tahu apa yang baik bagi saya ..! Ini tidak adil bahwa suaminya makan dan istrinya berpuasa."
Mereka terus berbicara, kemudian beeji meminta dev untuk memenangkan hati geet karena dia masih mengira dev adalah maan.
Geet di kamarnya dan menunggu MSK untuk membawa pakaiannya ..! Dia memutuskan memakai beberapa baju lama dan mulai melepas gaunnya. Saat itu MSK datang dan menyentuh punggungnya dan membantu dia. Msk menjalankan tangannya di lengan Geet,pundak dan wajah.Geet merasa geli dan Maneet berpandangan. Geet berkata "anda begitu buruk .. jika anda suka melompat ..saya akan mengatakan kepada nenek untuk memperbaiki rumah kita di atas pohon ."
MSK berbicara romantis pada geet,  dia menunjukkan saree pada Geet. Geet menyukainya dan berkata "tetapi Suit ...kennapa saya memakai Saree ??"
MSK memintanya untuk memakainya. Deet setuju dan meminta MSK untuk pergi ..tapi MSK berkata "hari ini saya akan menghiasi anda dengan tangan saya sendiri .. !!"
Geet berada di belakang sebuah partisi dab MSK meligat,  Geet mulai melepaskan gelang nya ,antingnya. Dan Dia berbalik dan melihat ke arah msk.  Saat itu mulai mengambil bajunya dan memakai saree! Geet keluar dari partisi merasa malu ,MSK menatap nya . MSK memegang tangannya dan menggerakan tangannya ke bahunya dab membawa dia dekat cermin ..! Geet dan msk menghabiskan waktu romantis mereka.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment