SINOPSIS GEET EPISODE 86 Tayang 11 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 86 Tayang 11 April 2017 ANTV (Lengkap) || Geet duduk di samping tempat tidur MSk dan melihat memar nya. Dia mengambil krim obat dan mulai menerapkan. MSK tertidur dan Geet memiliki tampilan sedih di wajahnya. Dia melanjutkan menerapkan. Geet bangun untuk pergi . MSK berkata "saya tahu itu bahkan anda tidak bisa tidur ."
Msk bangun dan memegang pinggang geet.dia menarik geet lebih dekat dan mengatakan "saya tahu anda akan datang juga."
MSK mengatakan "bagaimana anda tahu? Karena hati anda hanya terukir nama MSK. setiap kesempatan anda berbicara tentang Maan,seberapa banyak anda mencoba ,anda tidaj bisa berbohong kepada MAAN anda."
MSK memegang dagu Geet dan membuatnya menatapnya. Maan mengatakan "lihat di mata saya dan katakan bahwa anda tidak mencintai saya, karena jika anda tidak mencintai saya maka mengapa ada rasa sakit di mata anda ketika saya terluka. kebenarannya adalah mata anda berbicara tentang semua, mata anda tidak bisa menyembunyikan apa pun."
Geet melepaskan tangan MSK dan mengatakan "tidak seperti itu .. anda membela reputasi keluarga bibi."
MSK berkata "saya bertarung demi untuk anda .. untuk kehormatan anda! Tapi Geet mengapa anda berjuang dengan diri anda sendiri. Anda tahu,anda sangat mencintai saya.hati anda telah mengampuni saya. Hanya tetap anda tidak mengaku!"
Geet mengatakan "hati saya telah berhenti berdetak untuk anda .Saya akan membuktikan ini,saya memberikan waktu 1 hari untuk anda pergi dari sini atau saya akan mengatakan pada bibi.."
MSK berkata "saya juga akan memberikan anda 1.hari .. Anda sendiri yang akan datang dan mengatakan bahwa andaencontai sata, tidak bisa hidup tanpa saya ..."
Maneet berlandangan! MSK mengatakan "anda akan melihat, anda akan memeluk saya besok."
Geet lergi dan di kamarnya. Geet berpikir "mengapa MSK begitu keras kepala?"
Geet mengingat kata-kata MSK . Geet di tempat tidurnya,merasa sedih dan berlinang air mata. Geet mengingat kebersamaan bahagia dengan MSK .MSK datang ke kamar Geet! Geet tertidur . MSK mencoba untuk mengatur rambut geet tapi dia berhenti.  Maan mengatakan "saya tahu sebelum anda tidur anda memikirkan saya dan sekarang di mimpi anda juga hanya ada saya.anda tahu Geet,seberapa banyak saya mencintai anda. dunia saya mulai dan berakhir dengan anda.Nama lain dari kehidupan saya adalah anda. Geet!"
MSK menyeka air mata Geet dan mengatakan "saya tidak tahan melihat air mata anda,  di depan mata saya,  mata ini seharusnya hanya untuk hal-hal yang indah. Air mata tidak sesuai dengan mata anda !"
MSK mengambil dupata Geet dan berkata "bicaralah dengan saya. "
Maan sambil menarik Dupatta.Geet menggulung dupatanya tapi tetap menempatkan.Geet bangun dan berkata "lepaskan maan. "
MSK pergi.
paginy,Munimji datang untuk memenuhi Beeji ...! Beeji memeriksa kertas dan orang itu pergi .Beeji bertanya "pammi apakah kau melihat Balwant?"
bertanya tentang krim obat,pammi berkata "geet membawanya. "
Beeji bertanya tentang Geet dan Pammi berkata "dia belum bangun. "
Beeji meminta dia untuk membangunkan geet.
Geet bangun dan mencari di mana dupattanya. Geet mendengar suara gemercik air dan pergi memeriksa.,tapi tidak ada MSK . Lachchi datang untuk memanggil Geet dan meminta dia untuk turun .Geet berkata "baik, saya akan datang."
Geet pergi untuk mandi!
Nandini menyapa Beeji dan Beeji diam. Geet datang dan menyapa.Beeji merespon dan bertanya "apakah kau telah makan ??"
Geet berkata "jangan khawatir saya akan makan!"
Beeji berkata "lucky dimana Balwant ?? Saya Tidak menemukannya!"
Lucky mengatakan "mungkin dia pergi ke dokter. Dia meronta-ronta cukup buruk, tidak ada yang berani seperti saya ."
Beeji menegurnya dan mengatakan "ands memotong hidung kita .. anak itu menyelamatkan kita! Pergi dan periksa kamarnya ."
Geet juga pergi! Geet di kamarnya dan tiba-tiba tanpa sengaja mendengar suara Lucky di luar  mengatakan " Balwant .. "
Beeji bertanya " apakah anda menemukannya ??"
Beruntung berkata "saya tidak dapat menemukan dia atau tasnya.. tampaknya ia pergi untuk selamanya kali ini .."
Beeji mengatakan "Balwant bukan Jenis orang yang pergi tanpa jejak ."
Geet berpikir "terima kasih tuhan, akhirnya Maan mendengarkan saya dan pergi. "
Nandini mencari buku-buku dan melemparkan semua barang di tempat tidur . Pammi berkata "apa yang anda lakukan ??"
Nandini berkata "memcari buku, di mana saya menyimpan uang ."
Nandini mendapat kilas balik dari perjalanannya dengan Dev.Pammi berkata "anda tidak menemukan itu? jadi anda lupa itu? katakan padaku anda melihat Geet. Anda begitu sedih .. Dia selalu melamun. "
Nandini mengatakan ."ya, tidak tahu apa yang telah terjadi padanya .. !!"
Pammi mengatakan "geet merindukan Maan nya ."
Nandini berkata "hentikan itu ... biarkan kakak Geet lupa Maan.. Itu lebih baik, anda tidak tahu bagaimana dia!"
Pammi berkata "bagaimana anda tahu."
Nandini selertinya akan memberitahu,tapi Lachchi memanggil Nandini. Nandini pergi.
Pammi datang ke Geet dan memaksa membawanya ke bawah. Lucky, Beeji dan semua berkumpul untuk menonton video ulang tahun Beeji ini .Geet tersenyum, Semua menikmati. Nandini berkata "perayaan besar."
Lucky menngatakan "saya melakukannya .."
Lachchi berkata "anda melakukan nya? Itu kami yang mengaturnya."
Beeji mendapat "diam. "
Lucky melihat Balwant di video dan mengatakan "Balwant .. Lihat itu balwant."
Geet melihatnya dan lagu Mahi berputar.  Lucky berkata "dia menari dengan sangat baik ."
Pammi berkata "dia menari-nari di ulang tahun beeji?"
Lucky berkata "ya, dia datang untuk mencari pekerjaan. saya membawanya dan membuatnya menari."
Pammi berkata "anda menemukan Balwant ??"
Lycky mengatakan tidak. CD macet di gambar MSK. Lucky berusaha keras untuk memulainya tapi tidak bisa. Lucky berkata "kita harus mrmanggil Bengkel ."
Geet hilang dalam pikirannya dari kata-katanya yang memberikan waktu 1 hari untuk MSK . Geet berkata "saya akan ke kamar."
Geet pergi dari sana. Nandini mengatakan "Beeji ..jangan khawatir, berharap segera semuanya akan membaik.badai ini juga akan berlalu."
Beeji mengatakan "Ketika Geet masih anak-anak. Dia memecahkan masalah kita semua dan lihat Geet sekarang,dia terlihat sangat sedih . Saya hanya berdoa kepada Tuhan agar Geet menjadi sepertu sebelumnya!"
Nandini berkata "jika tuhan menginginkan semua akan baik. Anda tenang lah, saya akan mendapatkan susu untuk anda dan kemudian saya akan pergi ke pasar ."
Lachchi mendapat susu. tapi akhirnya menumpahkan itu dan juga merusak kacamata Beejis.Beeji meminta Nandini untuk mendapatkannya.
Nandini pergi ke pasar,  dia melihat Dev di pasar dan memutuskan untuk mengikuti dia berpikir dia Maan. Dia melihat dev masuk ke dalam hotel.
Nandini kembali ke rumah dan datang berlari ke Tejjy. Dia memberitahu semuanya pada Tejjy dan Beeji. Tejjy memutuskan untuk memberi dev yang di kira dia adalah maan pelajaran. Beeji berkata "berhati-hatilah Geet akan tidak suka."
Tejjy berkata "Geet tidak akan tahu. ..saya akan menangani ini ."
Dev di hotel dan berdebat dengan manajer tentang makan siang  dan manajer mengatakan makan siang tidak ada jadi tidak mungkin!"
Dev mengomel! Dev berjalan di koridor danTejjy datang .. mereka tidak melihat satu sama lain.Tejjy meminta Manager untuk memeriksa nama MSK dan manajer berkata "tidak ada nama lria itu seperti di hotel kami ."
Tejjy menggambarkan orang itu dan Manajer mengatakan Jenis orang ini tidak tinggal disini tidak dengan nama MSK ."
Tejjy berkaya " MSK adalah pria yang penuh kebohongan. Baik panggil pria itu."
Manajer berkata "anda telat beberapa detik .."
Nandini khawatir pada Tejjy dan teeji datang . Nandini bertanya tentang MSK .Tejjy mengatakan "saya din bertemu ."
Nandini mengatakan "dia kabur lagi ??"
Tejjy berkata "msk tinggal di hotel dengan nama palsu !!"
Beeji meminta Tejjy untuk tenang dan meminta Pammi untuk membawa Lassi. Beeji berkata "tenang, suatu hari nanti kita akan menemukan dia. dia di amritsar ,jadi kita pasti akan menemukannya! Jangan khawatir !"
Sementata Geet berpikir Japa yang terjadi . Saya mengirimnya untuk pergi maka saya bisa melupakan dia .. tapi di sini semua orang berbicara tentang dia .. mengingatkan saya tentang dia ... !! Maan mengapa anda mengganggu saya.. Pergi jauh dari pikiran saya ."
Geet mencerca dirinya sendiri dengan berkata "anda ingat dia. Dia tidak akan pergi dari pikiran anda.. Tuhan tunjukkan cara!"
Geet melihat surat dan berpikir MSK telah meninggalkannya untuk dia! Geet berpikir "itu berarti malam itu . .Sebelum dia datang ke kamar saya!"
Saat itu Lachchi datang dan bertanya pada Geet apakah dia akan makan Lassi.. Geet menyembunyikan surat itu dan berkata tidak.  Lachchi pergi .Geet melihat surat itu,Geet berjalan di koridor jatuh berlutut dan mulai mengambil surat.MSK di kemeja putih dan datang dekat dia. Msk duduk tepat di sampingnya! MSK membawa wajahnya dekat dengan Geet (ini bayangan maan saja) Geet membaca surat.MSK melihat dia dan kemudian menempatkan pipinya di sampingnya dan menyentuh pipinya !! MSK membaca  surat. Geet hanyut dalam kata-kata di surat msk.
Geet membaca surat Maan. Dia merasa kehadiran maan di sekitarnya. Maan mengatakan Geet berapa banyak anda mencintai saya dan merinduka saya. Geet tersentuh membaca surat itu.
Pammi dan Nandini tidak menemukan Geet di kamarnya dan mencari dia di rumah.
Maan memberitahu Geet betapa ia menyesal setelah kehilangan dia dan betapa pentingnya dia dalam hidupnya. Dia meminta geet untuk datang kembali padanya atau ia akan mati. Maan mengatakan pada Geet bahwa ia tidak akan kembali ke rumah dan akan menunggu sampai dia datang kembali kepadanya.
Pammi mengatakan pada Beeji dan Tej tentang Geet hilang.
Geet menemui maan dan akhirnya geet kembali ke Maan. Mereka senang untuk bersatu dengan satu sama lain.
Geet menyadari bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Maan lama dan senang untuk kembali kepadanya. Maan senang karena Geet telah memaafkannya. Geet dan Maan mengungkapkan cinta mereka padasatu sama lain. Geet ingin kembali ke rumah bersama Maan. Dev senang mengetahui bahwa Geet telah mengampuni Maan dan mereka kembali bersama-sama. Geet, Maan dan Dev bersiap-siap untuk kembali ke Delhi.
Maan khawatir tentang Beeji dan keluarga marah pada dia untuk menyakiti Geet. Dev ssiap untuk check out dari hotel ketika itu dia menemukan Novel Nandini yang harus di kembali padanya.
Ketika dev ke rumah nandini,  Beeji dan keluarga salah paham Dev menjadi Maan dan menangkap, memegang dia ketika dia datng ke rumah mereka untuk mengembalikan Novel Nandini. Maan kembalu sebagai Balwant dan kembali ke rumah Beeji. Maan dan Geet terkejut Ketika Lucky mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah menangkap Maan. Beeji dan keluarga marah pafa Dev untuk menyakiti Geet. Dev tidak menyadari salah paham itu diciptakan oleh Nandini dan bertanya-tanya mengapa keluarga Nandini berperilaku seperti itu padanya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

7 komentar

avatar

Gan... kok sinopsis selanjutnya sdh di youtube ? Tdk ada lagi di blog ini

avatar

nanti di post kok sis, nunggu jeda dulu :) sembari cari penghasilan tambahan , kalo di youtube kami update lebih cepat selang 1-2 hari kami akan post sinopsisnya di sini :)

avatar

Akhirnya geet memaafkan maan dan mereka bersatu kembali.
Lanjut kak sinopsisnya.

avatar

Mana lagi sinopsisnya

avatar

Bolak balik ke blog belum update juga 😥

avatar

Gan, kok yg episode 87 lama gak ditulis? Gak sabar nih nunggunya,,makasih

avatar

Manalagi kak sinopsisnya? :(

Click to comment