SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 7 & 8 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSISSINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 7 & 8 (Lengkap) || Aaliya sangat bersemangat. Tannu mengatakan bahwa Pragya tidak punya pilihan lain selain pergi. Aliya membanggakan itu ide-idenya sendiri. Tannu mengatakan saat ini dia melakukan itu tanpa bantuan siapa pun. Aliya meminta mengadakan pesta dan mengajak tanu menemui nikhil. Purab telah mendengar percakapan itu dari luar kamar Tannu.

Sarla mengeluh pada nenek dan berkata "nenek, anda menggunakan Pragya,tapi anda tidak membiarkan Pragya mengungkapkan kenyataan. Pragya selalu memenuhi semua tanggung jawab dari seorang istri dan seorang menantu, tapi nenek tidak mendukung Pragya saat ini."
Nenek tidak mengerti. Sarla mengeluh menangis berkata "Pragya telah meninggalkan rumah dan kembali setelah memutuskan semua hubungan dia dengan Abhi."

Nenek jatuh di sofa, Sarla imemutuskan hubungannya dengan nenek juga dan menutup telepon. telepon jatuh dari tangan nenek ketika itu Purab datang ke sana di waktu yang tepat.  Purab mengambil telepon dan memeriksa telepon dam.nelihat telepon dari sarla. Purab bertanya pada Sarla "ibu apa yang anda katakan kepada nenek. Dibu disini tidak ada yang tahu tentang hal itu."
Nenek menjamin Sarla bahwa dia tidak akan pernah membiarkan menghancurkan kepercayaan mereka, dia tidak akan pernah membiarkan Pragya meninggalkan abhi dan Pragya akan tinggal di sini sampai dia meninggal. Nenek berjanji untuk membawa Pragya kembali setelah menangani situasi di sini.

Setelah itu, nenek berkata "Purab mengapa Pragya pergi?"
Purab berkata " Tannu memperngaruhi Abhi sehingga dia menuangkan semua kemarahan pada Pragya."
Nenek menuduh Abhi bertanggung jawab atas semua ini. Nenek bertanya "bagaimana berani Abhi meminta Pragya meninggalkan rumah, sekarang  Pragya akan pulang atau Abhi harus kehilangan juga. Saya sudah siap untuk pergi dan memberitahu Abhi, dia bertanggung jawab atas semua ini, jadi dia akan tinggal di rumah ini atau membirkan Tannu pergi."
Tannu akan berangkat ke pesta, nenek menghentikannya. Tannu meminta nenek untuk tidak merusak suasana hatinya dan menerimanya sebagai menantu rumah ini.
Nenek datang ke Abhi. Nenek menuangkan kemarahannya pada Abhi untuk membuat Pragya meninggalkan rumah. Nenek bertanya "Abhi mengapa anda melakukan ini, saya selalu mengajarkan bahwa kita harus memenuhi semua hak dan tuntutan hubungan ini, karena hubungan ini dibuat di surga. Pragya bahkan tidak bisa berhubungan dengan anda untuk satu tahun."
Abhi berkata "saya tidak mengatakan pada dia untuk pergi."
Nenek berkata "anda bahkan tidak menghentikan dia? mengapa anda tidak mengatakan pada dia tentang hal itu, atau nada lelah. Anda merusak hubungan anda dengan saya juga, saya melarang anda memanggil saya sebagai nenek."

Nenek menuntut jawaban untuk semua pertanyaannya. Nenek kemudian berkata "saya sudah mengambil keputusan, jika anda berpikir Pragya tidak harus hidup dengan anda maka saya juga tidak ingin hidup bersama anda. Saya akan hidup dengan Pragya. Abhi harus hidup dengan Tannu di sini dan melupakan tentang memiliki hubungan apapun."
Nenek berbalik untuk pergi.Abhi berkata "anda benar, sata harus melupakannya. Kalian semua harus meninggalkan hidup saya, ke mana saya harus pergi karena saya tidak punya pilihan, dan dia tidak pernah punya. Saya imencintai Tannu, saya menikahi Pragya karena anda. Saya merawat Pragya, menghormati dan bahkan mencintai dia, tapi apa yang saya dapatkan sebagai imbalan. Pragya menyambar segalanya dari saya, bahkan anak saya. tidak bisakah anda melihat kesalahan Pragya. Saya mengatakan kepada Pragya untuk petgu dan tidak menghentikan dia, dia membuat anak saya meninggal dan pembunuh berada di depan saya. Saya bahkan tidak melakukan sesuatu yang salah."
Purab bergabung dengan nenek untuk pergi. Abhi berkata "baiilah tidak ada yang perlu meninggalkan rumah tapi saya harus."

Nenek menghentikannya. Abhi berteriak berkata "mengapa saya tidak bisa pergi, meninggalkan anda, adik saya meninggalkan saya, sekarang saya juga akan pergi."
Abhi bergegas ke luar.
Di rumah Nikhil, nikhil sangat senang dan berkata "Tannu. Saya akan membunuh Aliya suatu hari nanti. Sata akan memotong lidah Aliya, saya mengajar dia tentang tidak emosional. Kita tidak tahu apakah anak kita akan mati sebelumnya, kita harusnya telah membunuh anak itu sejak lama."
Tannu dan Aliya menatap nukhil. Aliya meminta Nikhil untuk mempersiapkan mereka beberapa minuman juga.

Purab menemui pragya untuk berbicara dan meskipun sarla melarang dia masuk ke dalam. Pragya duduk dengan foto dirinya di lantai dan menolak berbicara kepada siapa pun sambil menangis. Purab bersikeras agar dia membuka pintu, jika bukan karena dia kemudian untuk minimal untuk Abhi. Pragya membuka pintu. Purab bertanya "mengapa anda tidak memberitahu siapa pun tentang kepergian anda, mengapa anda memutuskan semua hubungan sekaligus."
Pragya berkata "saya tidak tahu apa yang saya katakan karena abhi marah."
Purab berkata "Abhi marah, dia telah kehilangan anaknya menurut dia."
Pragya berkata "Abhi perlu Tannu lebih dari saya."
Purab berkata "Tannu tidak bisa mengurus Abhi, dia bahkan tidak marah tentang kehilangan anak dia dan merayakan kemenangannya karena melemparkan anda keluar dari rumah. Abhi akan jatuh sendiri, karena nenek juga memperingatkan dia untuk meninggalkan rumah. ketika ibu Abhi meninggal, abhi siap untuk kehilangan nyawanya di jalur kereta api. Saya takut Abhi melakukannya saat ini juga."

Pragya khawatir dan berkata "di mana Abhi?"
Purab berkata "Abhi telah pergi, saya yakin Tannu tidak akan mengurus Abhi."
Di rumah Nikhil, ketiganya bersorak tentang kemenangan mereka. Tannu membanggakan tentang triknya. Nikhil mengatakan alat terbaiknya adalah anak mereka. Pragya datang ke sana dan menampar Tannu dengan keras dan berkata " Tannu, apa anda akan mengurus Abhi dan mendukung dia? Apa ini adalah perawatan yang anda lakukan untuk dia. Apakah anda merayakan dengan mereka berdua, anda idiot dan kalian lebih buruk dari hewan. Sekarang saya memahami bahwa saya harus tinggal bersama abhi."
Tannu bertanya "pragya, bagaimana anda akan membuktikan diri anda untuk Abhi."
Pragya menunjukkan pada mereka bukti di ponselnya. Tannu mencoba untuk merebut ponselnya tapi pragya mendorong dia ke sofa. Nikhil berkata "Pragya anda akan meninggalkan tempat ini hanya setelah kehilangan bukti anda."
Pragya mencoba untuk melarikan diri dengan melemparkan klereng di lantai dan memukul Nikhil dengan vas di kepalanya. Tetapi bajunya terjebak antara pintu, pragya akan menyobek gaunnya ketika Aliya akan menariknya.
Nenek berdoa untuk keselamatan dan perlindungan Abhi. Pragya pulang memanggil Abhi, dan menemukan Dadi di depan kuil. Nenek menampar Pragya bertanya- "apakah anda membawa dia ke sini untuk hari ini. Mengapa anda mulai melawan ketika anda harus menerima kekalahan saja. Anda mengambil suatu keputusan besar tanpa persetujuan apapun, tidak bisakah anda mengerti kesedihan dan rasa sakit Abhi."
Pragya menerima kesalahannya dan berkata "saya pikir abhi akan senang ketika sayaa pergi tapi sekarang saya tahu dia tidak bisa hidup tanpa saya."
Nenek berkata "abhi pergi tanpa harapan dan tidak akan pernah kembali bahkan ponsenya tidak bisa di hubungim"
Pragya menjamin pada nenek dia akan membawanya kembali, setelah mengatakan kepada abhi tentang kebenaran Tannu.
Aliya menyalahkan Nikhil karena tidak mampu menghentikan Pragya. Nikhil membela dirinya, dan menuduh Tannu bertanggung jawab untuk ini. Karena tanu pasti mengumumkan kepada semua orang dia akan datang ke sini. Mereka bersaing tentang kekuatan mereka. Tannu membawa pisau di leher Nikhil. Aliya mengalihakan perhatian mereka mengatakan pintu terkunci.Nikhil berpikir tentang Vipin pasti akan datang untuk membuka pintu.
Pragya menelpon kantor.bpenjaga mengatakan Abhi tidak datang ke sini. Pragya mengingat tempat dimana abhi datang hanya ketika marah. Pragya berpikir dia tau abhi kemana. Pragya pergi. Purab memanggilnya, Pragya mengatakan dia tahu di mana abhi. Purab menyarankan untuk pergi bersama-sama, Pragya bersikeras pergi sendiri.
Pintu terbuka, Tannu bergegas untuk pulang jika tidak Pragya akan memberitahu Abhi tentang semua kenyataan. Nikhil mengatakan harus mencari solusi permanen untuk masalah ini, untuk membunuh Pragya. Tannu takut dipenjara. Aliya setuju pada rencana nikhil dan meyakinkan tanu.
Hujan deras, Pragya mengkhawatirkan Abhi. Dia melihat video dan berpikir tentang menceritakan segalanya. Tapi kemudian khawatir  jika Abhi mengatakan padanya untuk meninggalkannya. Pragya merasa lega setelah memikirkan buktinya.
Abhi datang ke suatu tempat dengan mabuk dan berkata "tidak ada yang harus tahu bahwa saya di sini. "

Abhi meminta sopir untuk pulang. Abhi minum anggur dan berpikir tentang melamar Pragya. Abhi ingat Pragya mengaku cinta kepadanya dan mengatakan "aku mencintaimu."
Ahi mengingat semua momen baik dan sedih. Pragya datang mencari abhi dan membunyikan bel. Abhi berpikir "siapa yang datang? tidak ada yang tahu tentang tempat ini."
Abhi membuka pintu dan melihat Pragya berdiri.
Di sisi lain, Sarla memberikan air untuk nenek pragya, dan gelas jatuh di lantai. Dia berpikir suatu hal akan terjadi.
Abhi mencoba untuk menutup pintu. Pragya berkata "saya ingin mengatakan yang sebenarnya."
Abhi meminta dia untuk pergi, dan berkata " tidak ada kita di antara anda dan saya. Anda telah mengirimkan surat cerai."
Pragya meminta dia untuk mendengarnya sekali, demi persahabatan. Abhi berkata "saya tidak peduli tentang Anda dan tinggalkan saya."
Pragya berkata "bahkan Tuhan memberikan kesempatan terakhir."
Abhi berkata "setiap kali saya memberi kesempatan untuk Anda, maka Anda mengkhianati saya. bukti Anda tidak akan mempengaruhi saya sekarang, saya telah meninggal dengan bayi saya. Sekarang tidak ada yang tersisa."
Pragya berkata "bayi itu..."
Abhi menghentikan dia dan berkata "saya mayat sekarang. Saya tidak bisa mengerti apa-apa atau tidak bisa tinggal dengan siapa pun. pergilah, tidak ada yang tersisa dalam hidup kita sekarang."
Abhi menutup pintu di depan wajahnya. Pragya menangis dan meminta dia untuk mendengarkan dia sekali. Dia menangis, meminta dia untuk membuka pintu.
Nenek melihat tanu seperti melihat Pragya dan bertanya "apakah Abhi datang dengan Anda."
Nenek melihat Tanu dan melepaskan tangannya. Tanu tersenyum dan berkata "nenek, lupakan Pragya sekarang. Pragya tidak pernah membuat anda kebahagiaan dan sangat mengganggu anda. Nenek, buat saya menikah dengan Abhi."
Nenek berkata "Anda tidak bisa menikah sampai saya masih hidup."
Tanu berkata "saya tidak akan meninggalkan abhi."
Tanu tersenyum.
Pragya menangis dan berkata "Abhi, saya tidak akan pergi ke mana pun dan akan berdiri di sini sampai anda mendengar saya sepenuhnya."
Abhi melihat pragya melalui jendela. Pragya bierkata "sata tidak akan melakukan kesalahan apapun saat ini."

Pragya menyimpan telepon di selendangnya dan basah kuyup dalam hujan. Pragya berkata "abhi, dengar saya sekali, dan kemudian baru memutuskan."
Pragya memohon di depan dia. Abhi minum anggur. Pragya berkata "saya akan melihat sampai kapan Anda akan melihat saya berdiri di tengah hujan. Abhi dengarkan sata demi persahabatan."
Pragya duduk dan menangis. Abhi juga merasa bersalah dan mengingatkan Pragya merawat dirinya. Abhi keluar dan menutupi kepalanya dengan jaket .Pragya terkejut dan bangun. Abhi mencakup kepala pragya dan membanya ketempat teduh.  Abhi mengambil jaket dari kepala pragya dan membawanyake dalam.Pragya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dia kesempatan dan berkata "saya tahu bahwa Anda tidak dapat melihat saya kesakitan. Anda perlu mendengar kebenaran ini."

Abhi meminta dia untuk tutup mulut dan berkata "saya tidak akan terpengaruh dengan bukti. Saya tidak membawa Anda ke sini untuk persahabatan atau hubungan kita, dan saya membawa anda ke sini untuk kemanusiaan dan untuk Sarla karena dia tidak tahan kehilangan anda. Saya akan menelepon dia dan meminta dia untuk membawa Anda dari sini. Saya benar-benar tidak peduli tentang Anda."
Pragya menangis. Abhi menelpon Sarla dan meminta dia untuk membawa Pragya dari rumah Lonavalanya.Sarla bertanya "apakah dia baik-baik saja?"
Abhi berkata " dia baik-baik saja, tapi saya tidak baik-baik saja sampai dia ada di sini."
Sarla bersikeras untuk berbicara dengannya. Abhi memotong panggilan. Pragya datang ke kamar dan mencoba untuk berbicara. Abhi mengatakan tidak diperlukan, semuanya selesai. Pragya membanting  teleponnya dengan marah dan berpikir "tidak ada yang bisa menyatukan kita sekarang, tidak ada bukti atau apapun."

Nenek pragya bertanya "sarla, ke mana anda akan pergi?"
Sarla berkata "Abhi menelepon dan meminta saya untuk mengambil Pragya dari rumah Lonavalanya."
Nenek pragya menghentikan sarla dan berkata "mungkin malam ini akan membawa pagi baru bagi mereka.mereka sendirian dan cuaca hujan."
Sarla berkata " mungkin mereka terpisah."
Nenek pragya berkata "mungkin akan terjadi yang kita tunggu sejak lama."
Abhi minum anggur lagi. Pragya berpikir "saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya pada anda dan ini adalah kesalahan saya, saya tidak akan meninggalkan dia. Saya mendengar pembicaraan Tanu. Purab meminta saya untuk tidak pergi, tapi saya percaya pada Tanu.abhi tidak akan pernah mendengar saya."
Abhi jatuh karena mabuk. Pragya mendengar suara dan pergi untuk membantunya. Pragya mencoba untuk membantunya berdiri. Abhi melepaskan pragya dari tangannya dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya. Pragya berkata "apa anda tidak peduli tentang nenek? Anda bilang saya orang asing untuk Anda maka mengapa Anda terpengaruh."
Pragya menegur dia dengan sopan. Abhi menatapnya.Abhi memikirkan kata-kata Pragya. Pragya meminta dia untuk menelpon nenek dan meyakinkan bahwa keadaannya baik-baik saja. Abhi melihat pragya.
Nenek mengkhawatirkan Abhi. Rachna meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan Purab pergi mencarinya. Abhi menelpon nenek. Nenek meminta dia untuk kembali ke rumah. Abhi mengatakan dia tidak bisa pulang sekarang karena dia akan Delhi. Nenek bertanya "apakah Pragya dengan Anda."
Abhi berkata " tidak, saya tidak tahu di mana dia?"
Abhi memutuskan panggilan.Pragya bertanya "mengapa anda berbohong?"
Abhi berkata " kita tidak bersama-sama, hanya ditempat yang sama. Anda jangan menunjukan wajah anda."

Pragya berkata "bisakah Anda mendengar saya sekali ... .."
Pragya melihat dia pergi.
Tanu berpikir bagaimana menemukan untuk Abhi dan Pragya, keduanya hilang.Dia mendapat telepon dari Aaliya. Aaliya bertanya "Anda menemukan Abhi dan Pragya?"
Tanu berkata "tidak, dan saya tidak tahu pada siapa harus bertanya."
Aaliya berkata "anda harus mengetahui dimana mereka dan  mengatakan jika Abhi melihat  video, saya akan mengalahkan Nikhil dan mengirim kalian ke penjara. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda jika Pragya menunjukkan video tersebut."
Tanu berkata "saya akan mencoba dan jangan pernah berani memerintah saya."
Tanu berpikir "setelah saya menikahi Abhi, saya akan menunjukkan pada dia siapa ratu sebenarnya."
Abhi bersin dan Pragya meminta abhi untuk menutupi dirinya dengan selimut. Abhi berkata "Anda tidak memiliki hak untuk merawat saya."
Abhi melihat mangalsutra di lehernya dan meminta pragya untuk membuangnya. Pragya berkata "sampai mangalsutra saya bersama saya, saya akan memakainya. kita belum bercerai dan saya masih memiliki hak pada Anda, biarkan saya mengurus Anda."
Abhi meminta dia untuk mengakhiri dramanya. Pragya mencoba untuk menutup jendela, tapi tidak bisa. Abhi membantu dia menutup jendela. Mereka saling memandang.Abhi pergi dan duduk di sofa saat itu dia bersin. Pragya berkata "saya akan membawa sesuatu yang panas untuk Anda."
Pragya mencoba untuk membuat teh atau kopi, tapi tidak ada bahannya. Pragya berpikir "apa yang akan saya buat?"

Pragya mengingatkan nenek membuat kada untuk Abhi untuk mengakhiri demam dan bersin-nya. Pragya mencari bahan kada dan membuatnya.
Rachna meminta nenek tidur. Nenek berkata "saya tidak bisa tidur dan akan lebih tegang."
Tanu datang ke sana dan bertanya "di mana Abhi?"
Nenek berkata "Anda akan pergi mencari dia seperti Anda akan menjadi istri. Jika kemudian saya tahu, saya tidak akan memberitahu Anda. Saya tidak bisa tidur melihat wajah Anda, pergi dari sini."
Tanu berpikir "semua orang adalah musuh saya dan tidak tahu bahwa mereka nanti harus hidup di bawah saya, setelah saya menikahi Abhi. Dimana Abhi?"
Pragya datang ke Abhi dan meminta dia untuk minum kada. Abhi tidur. Pragya bertanya "apa yang terjadi pada anda?"
Abhi bangun dan berkata "saya masih hidup."
Pragya meminta dia untuk minum kada dan mengatakan kita akan ke dokter besok. Abhi memegang tangannya erat dan bertanya "mengapa anda melakukan hal ini?"
Pragya berkata "saya menyadari kesalahan saya, saya tidak akan meninggalkan rumah. maka Anda tidak akan sakit."
Abhi bertanya "apakah tidak ada alasan lain?"
Pragya berkata "Anda tidak ingin mendengar saya, dan melihat bukti-bukti."
Pragya meminta dia untuk minum kada. Pragya pergi ke dekat jendela dan melihat keluar.Abhi minum kada dan batuk. Pragya berjalan ke dia dan bertanya "apakah itu tidak enak?"
Abhi mengatakan ini panas. Pragya duduk di sofa. Abhi minuman kada. Mereka ingat saat bersana.
Tanu mendapat telepon Nikhil yang bertanya tentang Abhi. Tanu berkata "ya dia ada,kita makan bersama-sama."
Tanu menegur dia dan mengatakan dia sedang mencari Abhi dan Pragya dan meminta dia untuk tidak mengganggu tidurnya. Nikhil bertanya "bagaimana Anda bisa tidur? Pragya memiliki video kita."
Tanu meminta nikhil untuk tidur juga. Nikhil berpikir "bagaimana Anda dapat tidur."
Tanu meminta dia untuk membuat rencana cadangan untuk menyelamatkan dirinya. Nikhil berpikir untuk melindungi diri sebelum Tanu dan Aaliya menenggelamkannya.
Pragya melihat abhi menggigil dan menutupinya dengan selimut. Abhi bersandar di pragya dan mentapnya penuh cinta.

Pragya tidur memegang tangan Abhi. Abhi mengambil tangannya kembali. Pragya bangu dan bertanya "apakah anda baik-baik saja sekarang dan hujan berhenti, kita akan kembali ke rumah."
Pragya meminta abhi untuk menyelamatkan hubungannya dengan nenek dan pergi untuk membuat kada. Tanu menegur Robin untuk kopi buruk dan menyebutnya kada.
Di rumah abhi, purab bertanya "nenek apa Abhi menelpon Anda."
Nenek berkata "ya, dan mengatakan dia mengatakan bahwa dia akan ke Delhi untuk kontrak."
Purab bertanya tentang Pragya. Nenek berkata "Sarla mungkin tahu."
Nenek menelponnya. Nenek mengatakan dia khawatir untuk pragya. Sarla mengatakan Pragya di rumah Abhi di lonavala. Nenek mengatakan baiklah dan mengakhiri panggilan. Sarla berpikir "nenek tidak mendengar bahwa Abhi dengan dia."
Tanu mendengarnya dan berpikir untuk memberitahukan Aaliya dan Nikhil. Purab mengatakan "apa yang Pragya lakukan di sana ketika Abhi di Delhi. Saya akan pergi ke sana dan mendukung Pragya untuk mengekspos Tanu."
Aaliya mengatakan Nikhil bahwa Tanu berbicara buruk padanya. Tanu menelpon dan memberitahu padanya bahwa Abhi di Delhi dan Pragya menunggunya di kediaman lonavalanya. Tanu mengatakan kita aman sampai sekarang. Aaliya meminta tanu untuk datang ke hotelnya sehingga mereka dapat membuat rencana. Purab mendengarTanu meminta sopir untuk membawanya ke hotel Aaliya dan purab berpikir "aliya juga dengan mereka dalam konspirasi itu."
Abhi berpikir "mengapa Pragya merawat saya, ketika saya mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa saya tidak akan mendengarnya."
Pragya menginjak potongan kaca, meskipun Abhi mencoba untuk memperingatkan dia. Abhi berkata "darah anda keluar. apakah Anda melakukan hal ini sengaja sehingga saya peduli pada Anda."
Pragya meminta dia untuk tidak peduli padanya dan merobek  sareenya untuk mengikat pada luka. Abhi mengatakan darah bahkan masih keluar dan meminta dia untuk duduk diam. Pragya bertanya "mengapa Anda merawat saya? Tinggalkan saya."
Abhi berkata "ibu anda tahu bahwa Anda dengan saya, jika dia melihat luka ini kemudian dia akan menyalahkan saya."
Pragya bertanya "mengapa andaa bertindak untuk memecah hubungan dan anda pernah mengatakan sampai kita berpisah, kita akan terus mendukung satu sama lain."
Abhi berkata "tidak ada kita di antara anda dan saya."
Abhi mengikat kain di kakinya. Abhi meminta dia untuk menghapus keraguannya. Pragya berkata " hubungan bisa berakhir, tapi bukan perasaan. semakin Anda mencobauntuk menyembunyikan rasa sakit Anda, maka akan semakin meningkat. Anda memiliki cinta untuk saya dalam hati Anda. berikan kesempatan."
Abhi berkata "tidak ada dalam hati saya."
Pragya menegaskan. Abhi bertanya "bagaimana bisa saya mendengar Anda lagi dan lagi."
Pragya berkata "saya ingin menunjukkan sesuatu."
Pragya pergi untuk mendapatkan teleponnya.Pragya membawa telepon dan melihatnya rusak. Pragya berkata "saya tidak bisa membuktikan saya tidak bersalah sekarang, dan saya tidak bisa menyelamatkan hubungan kita sekarang."

Abhi meminta dia untuk menghentikan drama dan meminta dia untuk meninggalkannya. Pragya berkata "saya telah menyembunyikan kebenaran besar dari Anda, berpikir saya akan membuktikannya di depan Anda, tapi saya menyadari fakta bahwa hubungan kita akan berakhir. Saya tidak membunuh bayi Tanu dan Tanu mencoba membunuh saya karena dia tahu bahwa saya akan memberitahu Anda bahwa dia hamil bayi Nikhil. mereka mencoba untuk membunuh saya, tapi saya melompat dari jalan dan mereka menabrak pohon. Saya membawa dia langsung ke rumah sakit untuk menyelamatkan bayi dia. Tanu menghentikan saya dari mengatakan yang sebenarnya dan memeras emosional saya. Ketika saya datang untuk mengatakan yang sebenarnya, Anda meminta saya untuk pergi. Dia meyakinkan saya bahwa dia akan mengurus dan mendukung Anda. Saya ingin melihat Anda bahagia dan itulah mengapa meninggalkan Anda. Ketika saya datang untuk mengetahui bahwa Tanu dengan Nikhil, saya marah dan pergi ke rumah dia. Mereka merayakan tapi Anda berkabung atas kematian bayi yang bukan milik anda. Saya merekam percakapan mereka dan datang ke sini."
Abhi bertepuk tangan dan berkata "cerita apa ini? Saya tidak akan percaya pada cerita Anda.Anda tahu mengapa? Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda mengorbankan kebahagiaan Anda untuk kebahagiaan saya. siapa pun yang mendengar cerita Anda akan menangis, tapi saya tidak. ketika Anda meninggalkan saya untuk pertama kalinya, saya mencintai dan menghormati Anda bahkan lebih karena saya pikir Anda menyukai bayi saya juga. Ketika Anda kembali, Anda bercerita tentang sisi serakah dan pengkhianatan. Anda mencoba untuk mengambil keuntungan dan mengatakan ini adalah kebenaran yang nyata. Anda selalu mengkhianati saya dan juga nenek saya. Anda belum mencintai ibu anda juga. semuanya adalah kebohongan dalam hidup Anda, kumkum Anda, mangalsutra, dan cinta."
Pragya berkata "cinta saya tidak berbohong."


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN SINOPSIS DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment