Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Season 1 Episode Terakhir & Episode 1 Thapki Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 165 ANTV (Lengkap) || Thapki terperangkap dalam jaring jebakan berisi bom yang di buat kosi. Thapki meminta bantuan. Kabir datang ke hutan. Thapki memanggil bihan tapi kemudian melihat dirinya sendiri dalam bahaya. Waktu Bom tersisa hanya 2 menit. Thapki melihat kabir dan memintanya menyelamatkannya. Thapki berkata "ada bom dan hanya ada 2 menit tersisa."
Kabir menarik tali dan memintanya untuk tidak merasa takut. Kabir membuka tali dan menurunkan jaring. Thapki berkata "kosi devi pasti telah melakukan ini dan dianpasti sudah dekat."
Kosi ada di hutan dan bergumam "saya akan melihat thapki sudah mati."
Thapki masih belum.bisa jeluar dari jaring.Thapki meminta kabir untuk pergi dan mengurus keluarganya dan bihan. Kabir berkata "saya tidak bisa pergi meninggalkan anda di sini, sampai saya di sini tidak ada yang akan terjadi pada anda."
Thapki berkata " hanya 20 detik yang tersisa."
Kabir akan menarik kabel. Kosi sudah dekat dan bergumam "jangan Mati begitu cepat....saya datang, mati di depan saya dan tersenyum."
Kabir menarik kabel. Thapki  tegang. Bom sudah dijinakkan dan akan berhenti. Thapki ketakutan dan emosional.Kabir mengeluarkan thalki dari jaring. Thapki bertanya "apakah anda gila? Mengapa Anda tidak menyelamatkan diri anda terlebih dahulu."
Tiba-tiba Kabir memekuk thapki dan berkata "jika sesuatu terjadi pada anda, maka saya tidak akan memaafkan diri saya sendiri."
Thapki terkejut dengan sikap kabir. Kabir berkata "maaf."
Kosi datang ke tempat dan tidak melihat apa-apa. Kosi berkata "dimana jebakan, bom dan thapki, apa dia di selamatkan?"
Di rumah pandey,Vasundra berkata "aditi, saya telah mengatur puja ekadashi dan anda harus melakukannya karena anda menantu di rumah ini."
Aditi mengatakan ya. Dia menempatkan minyak samin di lilin dan akan menyalakannya, tetapi shraddha mengambil batang korek dari tangannya dan menyalakan lilin. Shraddga berkata " maaf aditi, cahaya lilin dibuat oleh ibu,anda telah menambahkan minyak samin, tapi saya yang menyalakan lilin. ini disebut takdir tuhan, yang bahkan tidak bisa berubah. Saya juga menantu dari rumah ini, dan suami saya adalah dhruv juga. Aditi berkata "Shraddha..."
Vasundra menghenti aditi dan berkata "shraddha ,saya telah memberikan anak saya dhruv kepada Anda, tetapi anda tidak bisa mengatasi dia atau diri anda, benar ?Jangan berharap untuk mendapatkan hak apapun dari saya. Aditi ikut bersama saya."
Shraddha melihat patung dewa dan berkata "tertawalah, saya tidak pernah kehilangan harapan dan saya mengetahui cara untuk mengambil kembali hak saya. Saya akan melakukan puja sebagai istri dhruv dan bukan menantu anda ."
Thapki dan kabir kembali ke rumah. Kabir meminta dia untuk berhati-hati. Thapki berkata "saya baik-baik saja."
Kabir berkata "anda berani, tapi keras kepala juga."
Kabir menggenggam tangannya mencoba membantunya untuk berjalan dengan benar. Bihan datang. Kabir berkata "anda akan mulai drama anda sekarang, anda harus tetap tenang, saya memegang tangan istri saya dan bukan istri anda."
Bihan berkata "dia mungkin istri anda, tapi kenapa dia mengambil pakaian istri saya. kenapa anda mengambil baju thapki."
Thapki berkata "saya terluka dan harus masuk."
Bihan meminta dia untuk memberitahu. Kabir marah pada bihan dan memegang tangannya. Bihan juga marah. Thapki menghentikan kabir dan berkata "bihan anda tidak memiliki hak untuk memberi pertanyaan karena saya menikah dengan kabir sekarang, dan ini mangalsutra."
Thaki menunjukan mangal sutra. Setelah bihan pergi, thapki berterima kasih pada kabir dan berkata "anda telah menyelamatkan saya, jika tidak bihan dan kosi pasti mengetahui bahwa saya thapki dan bukan vanu."
Kosi mendengar dia dan terkejut. Kabir meminta dia untuk tenang dan masuk ke dalam. Kosi berkata 'anda diselamatkan, dan apakah anda berpikir bahwa saya tidak akan mengenal anda dengan air mata palsu, kaca mata dan gigi palsu. sekarang lihat apa yang akan saya lakukan."
Thapki di kamarnya mengoleskan salep di kakinya dan berpikir "kabir terlihat berubah. Saya tidak perlu memikirkan banyak hal"
Vasundra datang dan bertanya "apa yang terjadi kepada Anda."
Thapki berkata "hanya kecelakaan kecil."
Vasundra bertanya "bagaimana untuk membuat anda mengerti?"
Vasundra memang  perban du kakinya dan bertanya tentang hal itu lagi. Thapki berterima kasih dan memeluk vasundra sambil menangis."
Vasundra bertanya "thapki, kenapa anda menikahi Kabir. Ada puja ekadashi di rumah dan anda harus hadir."
Thapki mengangguk. Thapki berpikir "semuanya akan baik-baik saja karena kejahatan akan berakhir besok."
Vasundra mencari surat dan berpikir "saya akan mendapatkannya."
Dia kemudian berpikir "shraddha mungkin merencanakan sesuatu."
Vasundra menelpon seseorang dan mengundang orang itu untuk puja. Vasundra berkata "saya sudah menangani shraddha dan akan mendoakan untuk kebersamaan thapki dan bihan."
Kabir berpikir tentang thapki dan mengingat ketika dia memeluk thapki. Dia sangat gelisah... dan berpikir "ada apa... Mengapa saya berperilaku seperti ini."
Dia meminta dirinya untuk berpikir dan bergumam "saya berperilaku seperti ini karena saya harus membalas dendam dari Bihaan dan tidak mungkin tanpa thapki."
Thapki melihat Kosi. Kosi tersenyum melihatnya. Thapki bertanya "apa yang.terjadi? Anda tidak tampak ketakutan dan terlihat bahagia."
Kosi berkata "saya sangat senang."
Kosi berjalan kembali, thapki bergumam "saya akan mengekspos avatar Anda yang sesungguhnya."
Kosi mendengar dan bergumam "anda akan melihat avatar saya yang sesungguhnya besok. Vani dan Thapki keduanya akan berakhir."
Aditi melakukan persiapan untuk puja, semua orang ada di sana kecuali kosi. Chutki berkata "ayo kita mulai puja."
Bihan berkata "puja tidak bisa di mulai sampai ibu saya datang, dia seperti Tuhan untuk saya karena dia melahirkan saya."
Chutki berkata "oke."
Kabir berbisik pada thapki berkata "kosi?"
Thapki berbisik pada kabir berkata "ya,kabir, permainan akan berakhir sekarang."
Kabir berbiski "baik, mari kita lakukan."
Mereka pergi.Vasundra berkata "aditi, saya telah menghiasi piring arti seperti thapki dan kita akan memulai puja setelah kosi dan tamu spesial datang."
Aditi menyalakan lilin. Shraddha berpikir "aditi menyalakan lilin sebelum saya, saya akan membakar tangan dia sekarang."
Shraddha mendekatk aditi dan mengambil piring arti. Aditi terlihat marah. Vasundra berkata "tamu spesial ada di sini."
Shraddha berbalik dann terkejut melihat ayahnya. Shrddha berkata "papa..."
Vasundra menyambut dia. Shraddha semakin tegang. Ayah shrddha melihat sindoor dan mangalsutra dan bertnya "kenapa anda memakai mangalsutra?"
Vasundra berkata "saya akan memberitahu Anda. dia menikah dengan bintang dhruv, karena dia menikah sekarang, dia tidak memiliki tempat di rumah ini, kami ingin mengembalikam kepada Anda. shraddha, anda dapat melihat bintang dhruv dari rumah ayah anda juga. "
Vasundra meminta ayah shraddha untuk membawa putrinya kembali ke rumahnya. Chutki berkata " anda telag memiliki memikirkan untuk pengobatan yang tepat untuj shraddha yang gila ini. Ayo kita mulai puja."
shraddha melihat chutki dengan marah.Bihan berkata "biarkan ibu datang terlebih dulu."
Thapki datang ke kamar kosi di avatar thapki dan dia menarik selimut kosi. Kosi bangun dan berpura-pura untuk terkejut. Kosi berkata "thapki anda telah datang?"
Kosi masih berpura-pura ketakutan dan kemudian berkata "apa  saya harus memanggil anda.... Vani atau thapki...?"
Thapki terkejut. Kosi bangun dan tersenyu. Kosi menyimpan tangannya di bahu thapki dan berkata "apa anda telah berpikir bahwa saya tidak akan mengenali anda melihat gigi palsu anda, merubah penampilan anda, dan kacamata. Ketika kosi datang dia membawa badai besar. Apa anda lupa masalalu?"
Thapki mengingat penyiksaan kosi. Kosi meminta thapki untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran sebagai thapki sebelum mengekspos dirinya. Kosi menarik tangan thapki dan  meminta dia untuk ikut. Kosi meminta thapki memberitahu semua orang. Tetapi kemudian kosi berkata "saya akan mengubah keputusan saya, lebih baik bagi anda untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kebenaran anda, saya akan membunuh anda dan tidak akan ada yang terjadi pada saya karena thapki sudah mati di mata semua orang. Anda pasti takut, saya akan membunuh anda. Saya akan membunuh dan membakar anda, dan kemudian saya akan menunjukkan kepada semua orang abu anda. saat semua orang bertanya pada saya tentang vani, saya akan memberitahu bahwa dia telah membatalkan kesepakatan bisnis dan pergu dari sini."
Thapki berkata "1 min kosi devi.... Apakah yang anda akan lakukan?"
Thapki tergagap dan meminta dia untuk membunuhnya. Thapki berkata "saya tidak mengerti mengapa anda ingin bunuh diri."
Thapki mengaktifkan bom yang terikat di perut kosi dan berkata "anda telah menjadi bom manusia sekarang. Saat ini bom akan meledak, maka tidak ada yang bisa menghitung tubuh anda. Saya bisa mematikan bom dan menyelamatkan anda.Ini tidak akan menyakiti orang lain, dan itu cukup besar untuk membunuh anda. pikirkan sekarang siapa yang akan bertemu dengan akhir sekarang, anda atau saya."
Kosi tidak menjawab thapki dan berlari ke lantai bawah.Thapki mulai mwnghitung mundur. Kosi memanggil bihan, dan berkata "tolong saya. bom terikat pada saya."
Bihan bertanya "siapa?"
Kosi menunjuk jari pada thapki. Bihan terkejut. Dhruv berkata "mengapa vani melakukan ini? Anda salah paham."
Kosi berkata "dia bukan vani, tapi thapki."
Kabir berkata "dia vani oberoi, istri saya."
Kosi berkata "dia bukan vani, tapi thapki. Saya tidak gila."
Vasundra berkata "anda gila, thapki sudah mati dan orang mati tidak bisa kembali."
Kosi berkata " dia tidak mati dan datang ke sini untuk membalas dendam."
Kabir meminta kosi untuk tidak mengatakan sesuatu menjelakan istrinya. Kosi berkata " dia bukan istri anda, tapi istri yang datang dalam avatar yang berbeda"
Bihan berkata "thapki tidak akan melakukan ini, saya akan mengambil bom ini terlebih dahulu."
Shraddha bergumam "setiap orang dari kita akan mati."
Bihan berkata "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada Anda."
Bihan berusaha untuk menjinakan bom. Vasundra meminta bihan untuk pergi dan berkata "saya akan mencoba untuk mengeluarkan bom."
Kosi meminta bihan untuk mengeluarkan bom. Bihan akhirnya bisa menjinakan bom. Semua orang lega. Kosi lemas dan berkata "saya tidak akan mati sekarang."
tapi bom mulai berbunyi lagi. Chutki memberitahu Semua orang. Semua orang terkejut melihat bahwa bom tidak mati secara permanen. Kosi bertanya " bihan, apa anda ingin membunuh saya, dan kalian semua ingin membunuh saya."
Kosi terus menuduh bihan. Bihan berkata "saya anak anda."
Kosi berkata "saya tidak akan mati sendirian, dan akan membawa kalia dengan saya."
Thapki berkata "saya akan mencoba untuk merekan bom."
Shraddha berkata "kita semua akan pergi."
Kabir berkata " bom ini tidak berat dan akan membunuh hanya kosi."
Kosi berkata "saat bom ini meledak, saya akan mati."
Shraddha berkata "ayo pergi."
Kabir meminta bihan untuk keluar. Bihan berkata "dia adalah ibu saya dan saya tidak akan meninggalkan dia."
Biham mencoba menelepon penjinak bom. Kabir berkata " hanya tersisa 1 menit."
Kosi berkata " hanya thapki yang dapat menyelamatkan saya."
Thapki meminta dia untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang, setelah itu dia akan menyelamatkannya. Kosi setuju untuk memberitahu semua kebenaran.kosi mengatakan kebenaran dengan cepat kepada semua orang dan berkata "saya datang dengan motif untuk mendapatkan ginjal bihan untuk anak saya john skareba kedua ginjalnya tidak berfungsi. John adalah anak saya bersama naman dewar yang sebenarnya suami saya, saya sudah menikah. Setiap kali saya mencoba membunuh bihan dan menculik dia. thapki menyelamatkan dia dan itu sebabnya saya menciptakan kesalah pahaman dan memisahkan mereka . semuanya dilakukan oleh saya dan bukan naman."
Kosi ter berkata dengan cepat dan terkejut melihat bom akan meledak, tapi setelah hitungan berakhir sebuah lagu bermain. dhruv tersenyum melihat thapki. Kosi lega dan tersenyum. Kosi berkata "saya begitu takut berpikir bom akan meledak."
Kosi tertawa. Dia melihat semua orang terkejut dan berkata "semua bohong. Apa yang saya katakan adalah karena ketidak berdayaan saya."
Bihan terlihat hancur.Vasundra menampar Kosi dengan keras di wajahnya. Kosi bertanya "mengapa anda menampar saya?"
Vasundra menampar kosi lagi. Vasundra berkata "jangan berani anda untuk membuka mulut anda di depan saya. Anda adalah dayan karena membunuh suami anda sendiri dan mencoba membunuh bihan.tidak ada yang bisa menjadi lebih buruk dari pada anda."
Kosi berkata "ya, saya telah membunuh suami sataa dan tidak akan pernah melepaskan bihan. Bihan adalah putra dari manusia yang sama, yang selalu menyiksa saya dan memperlakukan saya seperti binatang. Itu sebabnya Saya membunuh dia."
Bihan semakin hancur dan menangis. Kosi berkata "apa yang akan saya lakukan. Saya membunuhnya dan menikahi naman dewar . Saya melihat bihan sebagai kutukan bagi saya dan itu sebabnya saya memberikan dia pada anda. Saya sangat membenci dia dan tidak peduli jika dia akan meninggal hari ini."
Vasundra menghentikan ucapannya.Bihan hanya bisa diam dan terkejut. Bihan pergi dari sana dia berjalab ke lantai atas, sambil mengingat semua kejadian ketika kosi datang dalam hidupnya dan mengakui dia ibunya. Bihan mengingat thapki mengatakan bahwa kosi sedang mencoba untuk membunuhnya. Bihan masuk ke dalam kamar dan mengunci diri di kamar. Vasundra menyusul bihan kelantai atas dan meminta bihan membuka pintu. Aditi dan dhruv juga datang kemudian thapki dan kabir juga mengikutinya. Di lantai bawah bhatki membawakan air untuk kosi dan mengejek dia. Balwinder berkata "kami telah menyembunyikan tentang kebenaran orang tua dia dari dia.jangan berikan dia sakit."
Bhatki menyebuy kosi penyihir. Kosi tetap dudk di lantai dan kesal.
Dhruv meminta untuk membuka pintu. Vasundra meminta dhruv untuk mendobrak pintu. Mereka mendobrak pintu dan masuk ke dalam. Mereka melihat bihan duduk di bawah dalam keadaan terkejut dan hancur. Vasundra memeluknya. Thapki merasa sakit melihat keadaan bihan. Kosi datang. Vasundra berkata "4nda telah merenggur kebahagiaan anak saya dan thapki."
Vasundra meminta kosi untuk pergi. Bihan berdiri dan menunjukan sketsa pada kosi. Bihan menjatuhkan sketsa di lantai sambil berkata "saya tetap menyimpan sketsa ini dengan aman sampai sekarang, tapi anda telah merenggut segalanya dari saya. mengapa anda melakukan ini? ketika anda menbutuhkan hidup saya.saya akan memberikan hidup saya pada anda dengan bahagia. mengapa anda mengazab saya untuk kesalahan ayah saya? Saya telah mengorbankan thapki saya untuk anda. Saya lahir dari kebencian."
Bihan menangis keras, Thapki tidak bisa melihat rasa sakit dan ingin menenangkan dia tapi kabir menghentikannya. Thapki pergi. Vasundra menenangkan bihan dan berkata "dia ibu anda."Thapki ke kamarnya dan menangis. Kabir datang dan berkata " thapki thapki...."
Thapki berkata "saya tidak bisa melihat bihan hancur seperti itu. Saya lebih hancur hari ini."
Kabir bertanya "bukankah ni apa yang anda inginkan? Ini adalah motif anda, anda akan bahagia."
Thapki marah dan bertanya "apakah anda tidak punya hati?anda meminta saya untuk bahagia? Hati Anda anda batu sehibgga mengatakan ini ."
Thapki memukuli kabir di dadanya. Kemudian thapki menghentikannya. Kabir "kenapa anda berhenti. Bihan tidak memiliki thapki, tetapi thapki memiliki kabir bersama dia. Keluarkan kemarahan anda, saya tak punya hati itu sebabnya saya di sini melihat kebencian anda. Saya membantu anda ketika anda kehilangan bayi dan merasa sakit. bihan mendapat pembalasan dosa, saya mengatakan kepada anda bahwa anda harus bahagia, di mana pun anak anda, dia akan bahagia hari ini melihat bihan kesakitan."
Thapki berkata "saya tidak bisa bahagia melihat dia hancur."
Thapki menangis.
Kemudian di lantai bawah, vasundra berkata "kosi, anda harus pergi jauh dari kami sehingga anda bahkan tidak datang dalam kenangan bihan."
Kosi akan pergi. Bihan menghentikan dia. Thapki melihat mereka dari jauh. Bihan berkata "anda telah membuktikan bahwa ibu bukan yang melahirkan bayi, tapi ibu adalah seseorang yang mengasuhan anak. Saya memiliki perasaan untuk anda di hati saya, dan saya tidak ingin memiliki hubungan dengan anda, bahkan kebencian. Saya mempunyai ibu yang memberikan saya kehidupan."
Bihan melipat tangannya dan meminta dia untuk pergi jauh dari dia. Kosi mengambil tas nya dan mulai berjalan. Semua orang melihatnya. Bihan hancur. Kosi berhenti dan melihat bihan. Bihan memalingkan muka. Kosi pergi. Bihan berkata "kegelapan hilang hari ini, dan saya akan menghilangkan kesalah pahaman antara saya dan thapki. Saya akan membuat semuanya baik-baik saja."
Thapki menemui kosi di jalan, di avatar thapki. Thapki berkata "saya merasa sedih melihat kondisi anda. siapa pun yang memiliki kemanusiaan akan merasa buruk. Saya menderita selama 2 tahun. Saya mengampuni anda setiap kesalahan anda, karena saya berpikir anda adalah ibu suami saya. anda selalu benci suami dan anak anda, tapi kenapa say?anda telah menghancurkan hidup saya, dan itu sebabnya anda sendirian hari ini."
Kosi melihtnya penuh kebenciaan.  Kosi mengambil lumpur dan Kosi menunjukkan tangannya pada thaaoki. Kosi melumuri wajahnya sampai wajahnya hitam. thapki terkejut. Kosi berkata "anda berkata benar, lihat tangan saya, kosong, tetapi wajah saya hitam dilakukan oleh anda."
Kosi menuduh thapki untuk naman yang berada di dalam keadaan koma, dan juga menyalahkan thapki karena john yang meninggalkan dia. Bahkan kosi menyalahkan thapki karena bihan membencinya. Kosi berkata "saya akan membalas dendam pada anda dan semua orang. Saya akan mendatangkan badai besar dan akan mengguncangkan anda dan keluarga anda, tunggu hari itu karena hidup saya untuk menghancurkan anda. Saya berjanji akan menghitmkan wajah anda hari itu."

Thapki berkata "saya juga akan menunggu hari itu. saya dan keluarga saya bisa memaafkan anda, tetapi tuhan tidak akan mengampuni dosa-dosa anda dan hari itu anda akan melihat  keadilan nyata dan bahkan saya akan melihatnya."
Kosi terlihat marah. Mereka berpisah.
Thapki kembali ketumah dengan avatar vani.Thapki melihat maaf thapki ditulis oleh lilin untuk dia. Bihan datang dan meminta kepadanya pada saat dia menekuk lututnya. Bihan meminta dia untuk memaafkan dia untuk yang terakhir kali. Bihan berkata "anda mengatakan kepada saya bahwa ibu kosi salah, tapi saya di butakan cinta, saya tidak bisa melihat apa-apa dan menyakiti anda. Saya telah mengusir banyak hal dari saya dan bahkan saya kehilangan banyak h. Berikan saya kesempatan terakhir dan kembali di hidup say dan menjadi thapki saya."
Thapki menjadi emosional, thapki meminta bihan untuk bangun. Bihan bangun. Bihan berkata " terima saya kembali, saya tidak bisa hidup tanpa anda."
Bihan menunggu keputusan thapki,Thapki akan memeluknya, tapi sankara datang dan memeluk dari belakang. Shankara berkata "dia bukan thapki, tapi vani yang membuat kita menikah, dan dia sekarang istri kabir."
Thapki kecewa,dia mengusap air mata dan pergi.Bihan akan pergi ke padanya, tapi sankara menghentikan dia dan memegang tangannya. Shankara berkata "anda melakukan kesalahan yang sama yang telah anda lakukan pada thapki."
Bihan menunjukan jarinya pada shankara, tanpa berkata-kata bihan pergi.
Thapki ke kamarnya dan akan menutup pintu, vasundra datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Thapki menangis dan memeluknya.Vasundra berkata " anda telah membuktikan bahwa anda benar, sekarang sudah waktunya untuk membuat semuanya baik-baik saja antara anda dan bihan."
Thapki berkata " waktu yang telah menyatakan keputusan itu. Bihan sekarang menikah dengan sankara."
Vasundra berkata "jangan biarkan bihan menderita untuk kesalahan yang tidak pernah selesai."
Vasundra meminta dia untuk menjelaskan kesalah pahaman.Thapki berkata "saya akan melakukan hal yang benar dan saya adalah thapki bihan."
 Vasundra meminta dia untuk menjelaskan kesalahpahaman dan berkata "saya sangat bangga pada anda, anda putri saya."
Thapki berkata "bahkan saya bangga bahwa saya putri anda."
Vasundra memberi dia semangat dan memeluk dia. Vasundra berkata "saya yakin bahwa anda akan mengurus rumah ini."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS TIDAK SESUAI PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement