SINOPSIS GEET EPISODE 73 Tayang 29 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 73 Tayang 29 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Geet setuju dengan semua syarat. Dev datang ke rumah sakit dan melihat MSK. Dia memasuki kamar dan dokter mengatakan "anda datang untuk memberikan darah?"
Dev mengatakan "ya ."
Dokter berkata "suster akan mengatur pengambilan darah dan siapkan meja operasi!"
Geet berlinang air mata melihat MSK .Dev memberikan darah. Operasi MSK dimulai. Dev mengingat saat MSK memuji Geet dan bagaimana dirinya mengakui dosa-dosanya ke MSK, saat MSK menampar dia, Bagaimana MSK memintanya untuk menjauh dari Geet.
Geet berdoa kepada tuhan untuk menyelamatkan Maan dan berkata "jika setelah itu anda mengambil semua kebahagiaan dari hidup, baiklah tapi selamatkan MSK."
Dev telah selesai memberikan darah dan Geet berdoa. Di ruang oprasi, operasi sedang di lakukan dan kemudian selesai.  Dokter datang untuk memanggil Geet dan mengatakan " suami anda selamat dari bahaya ."
Geet senang dan berterimakasih pada dokter dan tuhan. Geet meminta untuk melihat MSK. Dokter berkata "beberapa saat lagi. "
Geet memutuskan untuk mengucapkan terima kasih kepada Dev. MSK di pindahkan ke kamar perawatan dan Dev melihat ..Dev memutuskan untuk tetap menjauh teringat pada peringatan MSK, dev pergi. Geet mencari Dev dan melihat dia.. Geet memanggil dan berkata "terimakasih untuk kebaikan anda. "
Dev berkata "itu bukan kebaikan."
Geet berkata "saya ingin tahu syarat anda..apa itu?"
Dev diam , Beberapa preman (Raka) datang dan meminta Dev ikut dengan mereka. Dev pergi .. !! Perawat datang untuk memberitahu Geet nenek telah datang. Geet pergi untuk bertemu. Nenek mengucapkan selamat pada geet karena operasi sukses dan berkaya "saya tahu jika anda dengan maan semua akan baik-baik saja. Saat ini jika maan aman itu karena anda dan cinta anda."
Geet berkata "saya tidak melakukan apa-apa hanya tuhan yang melakukan."
Nenek berkata "tuhan membantu orang yang melakukan upaya ."
Adi pergi menemui Dokter. Nenek ingin bertemu malaikat yang menyelamatkan Maan dan bertanya siapa itu? Geet diam dan kemudian mengatakan dev. Nenek terkejut dan berkata "bagaimana dia ada disini? "
Geet berkata "dia adalah manajer hotel di mana kita menginap .. !!"
Nenek berkata "satu cara yang baik dia bertemu anda dan saya senang bahwa dia membuat keputusan yang tepat. Dev mencintai mk dan menghormatinya dari awal, tapi ya karena dia bersama naintara dia melakukan dosa yang tidak terampuni. tapi kita tidak boleh mengabaikan prilaku yang baik .di mana Dev ?"
Geet berkata "dia telah pergi."
MSK sadar dan Geet pergi untuk bertemu dengannya. Geet melihat MSK dan air mata kebahagiaam jatuh. MSK mengulurkan tangan ke arah Geet dan Geet meraih tangannya menciuman tangan maan.Geet meminta maaf kepada MSK untuk kondisi nya. Geet menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi.  MSK berkata "tapi karena anda saya baik-baik saja sekarang. saya tahu anda menyelamatkan saya bagaimanapun caranya."
Doktet datang dan mengatakan "Mrs. Khurana, jangan berbicara dengan Maan dia masih lemah ."
Geet bangun untuk pergi, kemudian dia berbalik dan msk. MSK menutup matanya pertanda dia mengijinkan geet pergi. Dokter mengatakan "maan anda sangat beruntung. Istri anda sangat mencintai anda, dia memberi anda kehidupan kedua ."
Geet melihat MSK dari luar kamar rumah sakit.
Geet masuk ke kamar maan dan MSK tertidur. Geet mencium dahi maan.  MSK bangun dan berkata "anda.... "
Geet menghentikannya berbicara. MSK mengatakan "anda berbicara begitu banyak ."
Mereka berdebat romantis,  MSK berkata "saya mencintai anda."
Geet tersenyum.
Nenek menepuk pipi MSKs dan MSK melihat Geet hilang dalam pikirannya.  Msk bertanya " Geet ada apa ??"
Geet mengatakan "tidak ada apa-apa .."
MSK berkata "anda khawatir ketika saya baik-baik saja?? Jangan seperti itu,  geet berapa banyak teman yang  anda buat di rumah  sakit."
Geet mengatakan "lihat nenek dia menggoda saya."
MSK mengatakan "ini  serius."
Geet mengancam dia dan MSK berkata "lihat  nenek dia mengancam saya ."
Setelah itu,  MSK tertidur, geet duduk di sampingnya dan nenek  berkata  "anda pasti lelah pergi dan beristirahatlah."
Geet berkata "bisakah nenek ikut  keluar? "
Geet dan nenek  keluar.  Nenek  bertanya "ada masalah  apa?"
Geet mengatakan "Dev mengatakan dia memiliki syarat, ketika  saya meminta bantuannya. "
Nenek berkata "syarat apa?"
Geet berkata "saya tidak  tahu, ketika dia  akan memberitahu .. beberapa preman datang dan dia pergi. Dev tampak ketakutan."
Nenek berkata "mengatapa dia takut ."
Geet berkata "saya tidak  tahu, tapi  saya khawatir untuk MSK,jika dia tahu,  pasti  akan marah."
Nenek berkata "lebih  baik jangan memberitahu ini demi kesehatan MSK. Dia belum normal,  setelah dia pulih kita akan memberitahu dia. Jangan memikirkan nya lagi, pergi dan beristirahat "
Geet berpikir  "apa syarat Dev?"
Anne menceritakan pada Romeo dan Manisha bahwa mereka akan mengadakan pesta untuk menyambut Maneet. Romeo berkata "bagaimana  dengan Arjun ?"
Anne berkata "saya akan menanganinya."
Anne menelepon dia, tapi dia tidak menjawab. Anne mengirim  pesan dan anne minta agar arjun "jangan datang Romeo dan Manisha juga tidak karena MSK kembali.  Kami merencanakan penyambutan Selamat datang untuk dia jadi jangan datang.Jika anda bisa membantu telepon lah."
Arjun menjawab ."saya tidak bisa membantu ."
Perawat datang untuk memberikan spons mandi untuk MSK dan perawat akan melepas kemeja MSKs. Geet melihatnya dan berkata "tidak, saya  akan melakukannya."
MSK mengatakan "ini bukan permainan anak-anak. Anda tidak  dapat melakukannya."
Geet mengatakan "bisakah anda  mendengarkan saya. saya akan melakukannya."
Perawat keluar. MSK mengatakan "jangan melakukan ini ."
Geet mulai memberikan spons mandi dan membersihkan wajahnya juga tangan. MSK berkata "jika  anda merawat  saya seperti  ini setiap  hari, saya akan kecelakaan setiap hari ."
Geet berkata "saya akan melakukan ini setiap  hari,  tidak perlu kecelakaan ."
Nenek  dan dokter datang. Dokter memuji Maneet untuk kemauan yang kuat, bagaimana Geet menemukan darah untuk MSK. MSK setuju dan berkata "ya Geet sangat kuat. Tapi siapa yang mendonorkan darahnya? "
Geet diam. Untuk mengalihkan perhatian maan,  nenek menjatuhkan beberapa peralatan dan membuat suara .Geet pergi untuk memanggil petugas kebersihan.
Malamnya, Geet memberikan makan pada MSK dan membersihkan bibirnya . MSK berkata "anda sangat takut melihat saya terluka?"
Geet berkata "ya saya kehilangan harapan juga, tapi entah bagaimana tuhan memberi saya kekuatan."
MSK menyeka air mata Geet dan memegang wajahnya. Dia mengatakan "selama anda  dengan  saya tidak ada yang bisa terjadi pada saya "
Geet berpikir "saya sendiri tidak bisa melakukan apapun tanpa Dev."
Geet pergi dari sana. Geet mengatakan "nenek,  saya tidak bisa melakukan ini, saya tidak bisa menyembunyikan kebenaran dari dia."
Nenek  berkata "ini hanya hitungan beberapa hari ... jadi kita harus  melakukan ini. Sekarang saya sedang khawatir untuk Dev. Saya tahu anda tidak menyukai itu,tapi Dev adalah cucu saya juga. Sejak anda berbicara preman hati saya tenggelam . Anda mengetahui nomor telepon  dev? Saya ingin berbicara dengan dia sekali dan melihat dia sekali."
Geet berkata "tidak ada masalah, kita akan menelponnya besok pagi."
Nenek pergi.Geet berkata "anda khawatir pada dev,  dan saya khawatir karena dev. Saya Berharap dia tidak meracuni kehidupan kita!"
Telepon dev berdering dan Dev menjawab. Nenek mengatakan "Dev ...?"
Nenek meminta dev datang. Nenek menangis di telepon .Geet melihat. Nenek di rumah  sakit khawatir "mengapa Dev belum  datang?"
Kemudian Dev datang dan menyentuh kaki nenek. Nenek  berkata "apa yang telah anda lakukan untuk kehidupan anda? Anda berkeliaran di mana saja."
Dev berkata "setelah semua yang saya lakukan untuk Geet. Saya layak mendapat ini .."
Nenek mengatakan "apa yang terjadi mengapa preman mengejar anda ?"
Dev berkata "tidak penting."
Nenek berkata "tapi apa semua masalah ini ?"
Dev berkata "bukan apa-apa, semuanya selesai dengan Nintara .. Saya telah memulai hidup dan lihat apakah saya mencapai tujuan saya. Nenek saya akan pergi,jika kakak melihat dia akan marah."
Dev pergi. Nenek menangis. Dev keluar setelah bertemu nenek dan Geet datang..merekabsaling menatap.Dev akan pergi dan Geet berkata "anda tidak menceritakan tentang syarat anda"
Dev mengatakan "baiklah, saya akan memberitahu anda sekarang. Anda ingin bantuan dari saya untuk menyelamatkan kaka, saya melakukannya. Setelah hari ini kita tidak akan bertemu lagi. lebih baik kita tidak bertemu lagi, ini baik untuk anda dan kakak..anda bahkan harus lupa bertemu saya di sini."
Geet terkejut .Dev pergi
Geet bertanya-tanya mengapa Dev ingin berada jauh dari keluarganya. Arjun tidak bisa bekerja tanpa Anwesha. Dia menelpon anne dan meminta bantuannya.  Namun anne tidak bisa. Nenek meminta Adi untuk mengawasi Dev karena dia takut dev dalam suatu masalah.
Maan sudah pulih  dan bisa  pulang. Anvesha, Romeo dan Manisha mengatur pesta selamat datang untuk Maan.Geet dan Maan pulang. Anvesha, Romeo dan Manisha menyambut mereka.
Arjun menunjuk perempuan(pemeran baru lira soni sebagai nitya) untuk mengatur persiapan pernikahan. Anne merindukan Arjun dan berencana untuk pergi ke kantor. Arjun terkejut melihat anne di kantor."
Adi mengetahui sesuatu tentang dev. Adi mengatakan pada Nenek bahwa preman seorang politisi lokal mengejar Dev dan Dev hilang. Nenek khawatir pada Dev.
Maan marah melihat serbet Geet yang dari hotel Dev . Hal itu membuat geet takut ketika Maan mengetahui bahwa Dev yang menyumbangkan darahnya kepadanya.
Nenek khawatir pada Dev karena ia telah hilang. Maan melihat nenek menangis dan maan bertanya apa yang membuat nenek menangis. tetapi nenek tidak menceritakan tentang Dev. Di kantor arjun memperkenalkan anne pada sekretaris barunya Nitya. Anne cemburu. Maan tegur Romeo dan Manisha untuk tidak menyelesaikan pekerjaan saat dia tidak ada. Geet menyelamatkan merekadari murka Maan. Anne memutuskan untuk membuat sekretaris keluar. Anne menekan Nitya dengan banyam pekerjaan. Anne cemburu ketika melihat Arjun membantu Nitya. penjaga keamanan Maan terkejut melihat Dev dalam keadaan tidak sadar tergeletak di depan gerbang rumah mereka.
Annr tegur Nitya ketika,anne melihat dia menghabiskan waktu nya dengan Arjun. Arjun membela Nitya. Arjun mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Nitya.
Penjaga keamanan membawa pulang Dev yang tidak sadar. Nenek dan Geet takut reaksi maan jika mengetahui hal itu. Mereka menyembunyikan Dev dari Maan dan membawanya ke rumah belakang.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

7 komentar

avatar

Lanjut kak jangan sampe ke duluan
antv

avatar

Sinopsisnya blum lengkap. Tolong di tambah lagi bos. Krna sinopsis episode kali ini sudah di tayangkan

avatar

Sinopsisnya blum lengkap. Tolong di tambah lagi bos. Krna sinopsis episode kali ini sudah di tayangkan

avatar

Lanjut kak,udah terkejar ama di tv,,, sinop nya yang banyak ya ... Trims.

avatar

Setelah maan sehat selamat dari maut, eh! malah geet kehilangan bayi yang dikandungnya,krn jatuh dari tangga
Sediiiihhhh.....

avatar

Mana sinopsis nanti sore?

Click to comment