Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 91 Tayang 16 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 91 Tayang 16 April 2017 ANTV (Lengkap) || Geet berbaring di tempat tidur memikirkan kejadian di gubuk dengan msk, saking bahagiamya Geet bergulir di tempat tidur dan hampir akan jatuh ketika itu Pammi memanggil dan Geet terkejut .. Pammi mengatakan "jadi tampaknya anda dibuat gila bersama Maan! saya mengerti bagaimana perasaan anda, seperti setelah jeda yang panjang! Dan saya lupa memberitahu anda anda harus bersiap nanti malam,  keluarga seorang pria akan datang untuk melihat Nandini ."
Geet mengatakan "api begitu tiba-tiba ??"
Pammi mengatakan "Beeji dan Tejjy telah tahu sejak lama,  tapi baru memberitahu Nandini ."
Geet mengatakan "jadi sekarang Nandini tahu ??"
Pammi mengatakan "beeji akan mengatakan padanya!"
Dev di kamarnya dan melamun memikirkan Nandini dan tersenyum, tiba-tiba sia menyadari dan tersentak. Dia berpikir "apa yang harus dilakukan jika kakak dan Geet melihat inj akan menjadi masalah ..!"
Tiba-tiba ia mendengar suara gelang dan dia berimajenasi melihat Nandini dengan dupata dan melihatnya malu-malu.Dev dan Nandini berpandangan.Nandini mengatakan "kakak"
Dev mengatakan "kakak. "
tiba-tiba dev mendengar suara mengatakan "kakak ipar. "
Dev kaget n menyadari Lachchi datang untuk memberikan teh padanya. Dev bertanya "apakah anda telah melihat balwant .."
Lachchi mengatakan "saya tidak memiliki time saya memiliki banyak pekerjaan karena seorang pria dan keluarganya akan datang untuk melihat Nandini ."
Dev terkejut!
Nandini datang ke kamarnya dan melihat Beeji memilih pakaian untuk dia dan Nandini bertanya "ada apa ini? "
Beeji mengatakan "seorang pria dan keluarganya datang untuk melihat anda, jadi pakailah ini ."
Nandini berkata "saya tahu sesuatu dan saya tidak ingin menikah apapun alasannya."
Beeji berkata "apa yang anda katakan,saya telah melihat pria itu .. dia baik."
Nandini berkata "jika saya harus menikah .. saya akan menikah dengan pilihan saya sendiri ."
Beeji berkata "diam,  anda lakukan seperti yang saya katakan ."
Nandini tetap bersikeras menoak, Beeji akn memukul Nandini dan saat itu, Geet menyela dan berkata "biarkan saya yang bicara ..!"
 Beeji pergi ..Geet berkata "ada masalah apa? "
Nandini berkata "bagaimana saya bisa menikah dengB orang asing ."
Geet mencoba memberi pengertian 5entang kehidupan pernikahan yang bahagia.  Nandini berkata "benarkah? "
Geet berkata "ya itu tergantung apa yang anda pikirkan, lihat pria itu sekali , mungkin tihan telah mwmasangkan dia dengan anda. "
Beeji bernafas lega ..!
Dev sedang berjalan sambil berbicara dengan dirinya sensiri,  merenungkan apakah dia harus memberitahu MSK atau tidak tentang lerasaannya pada nandink.  MSK sedang mencuci mobil ... Dia bertanya "ada apa dev? "
Dev sedang berjuang .untuk mendapatkan kata-kata Tiba-tiba  lucky datang san mengatakan pads dev "keluarga pria akan datang,  anda ikut masuk. "
Dia menarik Dev ke dalam ..! keluarga pria itu dilayani teh dan malanan ... Ibu pria itu memuji anaknya,dan sifat baik nya .."
Dev terluhat tidak menyukai itu,  dan maan melihatnya. Kemudian Beeji memuji Nandini dab Dev kesal,  MSK melihatnya. Kemudian pria menyarankan agar nandini dan anaknys bisa berbicara. Beeji setuju dan meminta lucky untuk membawa pria itu.. Dev  gelisah.
Jugnu  menawarkan bahwa dia akan mengantar pria itu. Jugnu membawanya pergi. Dalam perjalanan ke kamar nandini mereka mengobrol dan tiba-tiba penyakit lupa jugnu datang,  Jugnu bertanya "apa yang kita lakukan di sini ."
Pria itu mengatakan "kita kesini untuk bertemu Nandini ."
Beruntung datang dalam waktu yang tepat dan membawa pria itu pergi ..!
Pria itu masuk. (Daman namanya) dan melihat Nandini duduk Nandini memutuskan untuk bertanya kepadanya tentang dia . Anak itu berkata "saya tidak memiliki kekasih, saya masih bisa hidup seperti anda di rumah anda setwlah menikah ..!"
Nandini bergumam "dia baik. tapi ini adalah masalah semua pria berbicara dengan baik tapi ......"
Geet di dapur n memotong sayuran dan tiba-tiba saat ia berbalik .. MSK datang dan membawanya. Geet mengatakan "apa yang anda lakukan ??Kluarga pria di luar dan anda sibuk bertingkah nakal .. !!"
MSK mengatakan "baik maka akan saya pergi ke bibi ??"
Geet berkata "pergilah,  jika anda bermain beberapa trik nakal .saya akan melompat ke dalam sumur ."
MSK meraih Geet dan memeganginya, mereka berpandangan. MSK mengatakan "anda adalah wanita 70an."
Geet menyeringai .MSK berkata "saya lupa untuk memberitahu anda, sejak kita kembali dari hutan .. Dev bertindak aneh."
Geet berkata "dia baik-baik saja ... Anda terlalu khawatir."
Geet pergi. MSK berpikir "ada sesuatu yang salah, Dev menyembunyikan sesuatu ..!"
Dev mondar-mandir di gang menunggu pria itu, saat itu dev melihat dia.  Dev berkata."jadi anda berbicara dengan Nandini ?? Bagaimana pendapat anda??"
Pria itu mengatakan "saya suka dia ...!"
Dev terkejut dan mengatakan "baik anda pasti menyukai dia,  dia memiliki semua kualitas ."
 Mereka berbicara tentang nandini,  kemudian tiba-tiba dev menjelakn nandini pada pria itu agar dia tidak jadi menikahi nandini. Pria itu terkejut dan pergi. Geet mendengarnya dan berkata "apa yang amda lakukan? Mengahncurkan hidup nandini? "
Dev mengatakan "saya tidak ingin Nandini menikah ..!"
Geet mengatakan "mengapa ??"
Dev berkata "saya mencintai nandink. "
Geet berkata "apa? "
Dev mengatakan "anda tidak mengerti ... dia selalu memarahi saya dan saya jatih cinta pada dia. "
Geet berkata "anda tidak bepikir bagaimana mereka tahu tentang ini .. ?? Mereka berpikir  MSK adalah Ballwant, saya Geet dan anda MSK. Nandini adalah adik saya ..!"
Geet pergi dan menemui pria itu. Geet menceritakan seluruh cerita yang benar-benar, dia juga mengatakan bahwa MSK sedang bercanda saja ..! Pria itu kwsal dan Geet meminta maaf ..!
Setelah itu,  MSK melihat dan MSK mwndekati Geet. Msk mengataman "ada masalah apa ini ?"
Geet bergumam "apa saya harus memberitahu MSK atau tidak? "
Geet memutuskan untuk memberitahu, ketika dia akan memberitahu. Beeji memanggil geet dan meminta dia untuk membantu Pammi di dapur.  Beehi mwminta balwant untuk mengambil manisan. MSK bertanya-tanya "sebelumnya Dev aneh. .Sekarang Geet!"
Jugnu siap dengan bukunya untuk mengajukan pertanyaan kepada keluarga pria itu untuk memutuskan apakah pria itu tepat untuk Nandini. Jugnu mulai bertanya. Tejjy jengkel. Lucky mencoba untuk mengambil jugnu pergi, tapi Jugnu melanjutkan. Jugnu berkata "jima pertanyaan ini dilakukan untuk Geet..dia tidak akan berada dalam situasi ini."
Tejjy melotot . Lucky menyeret Jugnu ke samping .
Geet datang ke dapur  dan Pammi meminta Geet untuk membantu dia karena geet dari kota pasti tahu selera orang kota! Pammi mengatakan "Nandini akan mengatakan ya juga ."
 Geet melamun,  berpikir "apa yang harus dilakukan untuk Dev dab apa yang harus diberitahukan pada MSK!"
MSK menyelinap melalui jendela dapur memberitanda pada Geet tapi Lachchi terus berbicara, MSK bersembunyi ...! Geet bergumam "Dev suka Nandini dan hubungan Nandini sedang di putuskan."
Tuba-tiba Geet melihat MSK dan meminta ... Lachchi untuk bertuka lokasi dengan dia ..! Geet pergi ke dekat jendela. MSK bertanya "kenapa anda marah ??"
Geet megatakan tidak dan meminta dia untuk pergi.Tiba-tiba Lachchi. MSK mulai makan bawang! Pammi berkara "anda lapar .. mengapa makan bawang ..?"
Geet berkata "ya, anda lebih baik makan lobak. "
MSK berkata "tidak ... tidak perlu."
Dia pergi.
Beeji mengatakan bahwa dengan segala kekurangan yang ada dia ingin mereka menerima nandink, keluarga pria itu juga mengatakan hal yang sama ..! Ayah pria itu berkata "jangan khawatir semua akan membaim."
Terlihat Daman adalah disana dan ayahnya bertanya kepadanya tentang keputusannya .Dev terlihat cemas, daman mengatakan ya untuk hubungannya debgan nandinj. Dev terkejut ..! Semua orang mengucapkan selamat. Beeji meminta Geet untuk membawa Nandini! Geet berbalik dan melihat nandini.  Dia berkata "dia di sink. "
Keluarga pria itu bertanya pada Nandini tentang keputusannya dan nansini bilang ya. Dev hancur terlihat dari ekspresi wajahnya MSK msk melihatnya dan Geet melihat Dev sedih ..! Jugnu membawa manisan dan akan menyuapi daman. Dan dua hampir menyuapi ayahnya bukan. Lucky datang dalan waktu yang tepat. Kemudian Beeji membuat Nandini duduk di sebelah Daman dan memberi mereka manisa.  Dev patah hati ..! Geet beralih untuk melihat Dev yang sedih dan dia pergi.  MSK melihatnya.
Dev marah karena Nandini akan menikah dengan Daman. Jugnu memaksa Dev untuk minum. Dev ingin mengakui cintanya ke Nandini tapi ragu-ragu. Maan melihat Dev marah dan mempertanyakannya, Dev mengakui cintanya untuk Nandini padanya.
Geet dan Maan membahas tentang masalah Dev. Maan ingin membantu Dev karena ia tidak bisa melihat Dev dalam kondisi ini. Dev mengatakan pads Maan dan Geet untuk tidak membantunya karena ia tidak ingin dwngan paksa masuk ke kehidupan Nandini dan ia senang melihat nandini senang dengan Daman.
keluarga Nandini akan menentukan pernikahannya. Nandini dalam dilema karena ia masih belum memikirkan pernikahan dengan serius. Balwant membantu Nandini untuk memlerjelas kebingungannya.
Jugnu memaksa Dev minum lagi. Nandini tegur Dev untuk minum alkohol. Dev tidak berdaya Karen Nandini tidak mampu memahami cintanya.
Maan ingin mengungkapkan identitas dia dan Dev untuk keluarga karena ia ingin Dev menjadi bahagia dengan Nandini. Dev mengatakan pada Maan dan Geet bahwa ia ingin kembali ke Delhi karena ia tidak bisa melihat Nandini menikah di depannya. Maan membuat dia tetap tinggal dan meyakinkan bahwa dia akan melakukan sesuatu sesegera mungkin.
Nandini mengeluh kepada Geet tentang Maan (Dev) karena minum alkohol.
Preeto datang untuk memenuhi lucky di malam hari. Lucky meraih tangan Dev bukan Preeto saat itu. Akhirnya mereka menyadaei itu,  Dev menaswhati lucky untuk mengakui cintanya sebelum sampai terlambat.
Maan menemuk Geet di malam di kamarnya. Jugnu melihat mereka bersama-sama. Jugnu melihat Geet dan Balwant berpelukan dan mengambil foto mereka sebagai bukti untuk menunjukkan kepada Beeji.
Tej dan keluarga bersiap-siap untuk pergi ke rumah Daman untuk memperbaiki pernikahan tetapi tidak dapat pergi karena Balwant hilang. Maan di kamar Geet dan mereka terbangun ksrena jeritan Tej yang mencari Balwant.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement