SINOPSIS GEET EPISODE 85 Tayang 10 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 85 Tayang 10 April 2017 ANTV (Lengkap) || Kakek bersama geet,  dan kemudi kakek menghibur geet dan dia mengatakan "jangan khawatir, saya telah datang dan saya akan memperbaiki semuanya, Orang yang menyambar kebahagiaan anda.  Saya akan memberi mereka pelajaran. Maan adalah anak yang baik, dia selalu mendukung anda, saya piikir dia dapat
Membuat anda tetap bahagia, Dia seorang yang tidak memiliki prinsip,  saya tidak mengharapkan ini dari dia ."
Geet menangis. Beeji mengatakan pada valwant alias MSK untuk menyimpan tas kakek di kamar dan mengatakan kepadanya untuk tinggal dengan kakek karena dia perlu untuk pergi keluar ."
MSK mengatakan "ok ..!"
Kembali ke kakek dan geet. Kakek berkata "saya tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun di rumah .. orang tua anda tidak dapat menerima ini. Gurwinder (alias Beeji) adalah bibi anda, dia akan selalu melakukan hanya yang terbaik, anda tinggal di sini untuk sementara waktu. semua akan membaik !!"
Geet mengatakan "ok. Kakek pergilah ke kamar kakek dan beristirahat. Saya akan membawa sarapan untuk Anda ."
Beeji bertanya "dimana Pammi dia membuat Paratha untuk kakek ."
Geet berkata "dia pergi ke rumah sakit menjenguk temannnya dan jangan memarahinya, saya yang bersikeras menyarankan dia untuk pergi!"
Dev dan nandini meminta tumpangan dan satu mobil berhenti . Dev berkata "saya akan mengantarkan istri saya ke rumah orang tuanya, jadi bisakah memberikan kami tumpangan. "
Pengemudi mobil dan keluarga setuju . Nandini berkata "apa yang anda katakan? "
Dev berkata "saya mohon setujulah,  tidak ada jalan keluar lain .."
Nandini akhirnya setuju.mereka duduk bersebelahan., nandini kesal dengan Dev dan pengemudi mobil berkata "apa kalian ketinggalan bus? Seorang Istri akan marah karena itu. "
Mereka tertawa.
MSK datang ke Geet dan mengatakan "kakek sangat beruntung bisa makan dari tangan anda. "
Geet berkata "saya mohon jangan melakukan ini. Jika seseorang melihat,atau kakek mengenali anda, itu akan menjadi berantakan ."
MSK lebih dekat ke Geet dan berkata "satu kalimat dari daya sangat menyakiti anda?Bahkan kakek terluka juga ."
mereka hilang dalam pandangan mereka.. Lachchi datang dan mereka terpisah. Lachchi berkata "anda?"
MSK mengatakan "saya kesini untuk mengambil air .. !!"
Kakek dan beeji sedang berbicara,  mereka membicarakan masalah geet.  Kakek ingin tahu masalah geet dengan lebih jelas dan dia ingin berbicara dengan msk.
Dev dan nandink mencapai tujuan mereka dan bertrimakasih pada pasangan yang memberi mereka tumpangan. Dev tersenyum pada nandini. Nandini berksta "mengapa anda tersenyum? "
Dev mengatakan "karena anda berakting dengan baik. "
Nandini berkata "jangan berpikir hal-hal lain sekarang .... saya melakukannya agar saya bisa tiba di rumah pada waktu ."
Dev berkata "saya mengerti.  Saya datang untuk suatu pekerjaan juga ."
Nandini mengatakan "maka mengapa berdiri disini, berjalanlah. "
Dev berkata "anda berbicara seperti itu..siapapun yang mendengar itu akan mati. "
Nandini pergi dan Dev berkata "anda memiliki masalah dengan saya atau dengan segalanya."
Mobil pasangan yang memberikan tumpangan datang untuk mengembalikan barang milik nandini dan dia melihat Dev. Dia memberikannya pada dev.
MSK frustrasi karena tidak bisa menemui Geet hanya berdua terkadang lucky atau Lachchi datang n mengganggu ."
MSK mengatakan "mencoba menelpon Adi atau Dev dimatikan juga."
Saat itu Dev menelpon MSK dan berkata "saya telah sampai di sini. "
MSK berkata "saya tidak dapat datang ke sini..tidak ada yang tahu siapa saya, saya bukan Maan di sini. Dengar saya akan bertemu anda besok!"
Saat itu Lachchi datang dan memberitahu MSK bahwa besok kompetisi gulat lucky sehingga simpan semua mobil yang telah dibersihkan . MSK mengomel dan mengatakan ok.
Beruntung bekerja keluar dan memutuskan bahwa ia akan menunjukkan semua yang terbaik. Beeji datang dan berkata "masih ada waktu, anda menang atau nama anda akan menjadi debu dan itu akan memalukan bagi kita semua!"
Nandini tiba. Lucky mengatakan "anda di sini ??"
Nandini mengatakan "tentu,kakak saya berkompetisi jadi saya harus datang ."
Beeji mengatakan "Nandini, anda ttetapmelakukan, saya mohon kenapa anda tidak memberitahu ketika anda datang. jadi saya bisa mengirim Tejjy atau lucky ."
Nandini mengatakan "saya putri anda, jadi saya tidak takut siapa pun."
Beeji mengatakan "tidak ada yang berani membuka mulut mereka di depan saya,hanya anda. "
Mereka terus berbincang. Geet datang dan Nandini menyambut nya . Lucky bertanya "anda datang kesini dengan bus siapa? "
Nandini mengatakan "ada seorang pria, mengajari saya pelajaran kemudian mencari tumpangan dan saya datang kemari. "
Semua memujinya!
Kakek akan pergi, lucky ingin kakek tinggal sampai kushti. geet membawa paratha untuk perjalanan kakek. Kakek mengatakan "tidak perlu saya akan pulang di waktu makan siang. Geet anda harus berbagi segalanya dengan bibi anda.dengarkan dia dan anggap dia sebagai ibu Anda."
Kakek harus menasehati geet. Lachhi datang berlari dan mengatakan Balwant tidak di kamarnya. Geet bertanya "apakah dia telah meninggalkan karena kata-kata kasar saya?"
Geet bertanya tentang barang-barangnya, lachii mengatakan "masih di dalam ruangan."
Biji meminta beruntung untuk mengantar kakek. Geet bertanya-tanya di mana MSK.
MSK menemui dev dan mengatakan "terima kasih untuk datang, tetapi Anda tidak harus datang ke sini.di sini banyak masalah."
dev mengatakan "itu sebabnya saya datang.Adi mengatakan kepada saya semua dan saya mendengar bagaimana kak geet berbicara untuk Anda."
MSK berkata "itu karena bagi mereka saya sopir."
Dev menawarkan untuk berbicara dengan nenek atau geet.MSK tegas mengatakan " saya kuat, saya menyakitinya dan saya yang akan menenangkan dirinya. Geet membutuhkan waktu tapi suatu hari saya akan menenangkan dia. Saya membutuhkan waktu untuk pergi, karena mereka harus mencari sopir. "
Dev akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan nenek, tapi ponsel rusak, ia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.
Lucky sedang berolahraga, bergumam "saya harus menang kali ini untuk kehormatan keluarga."
MSK berjalan melewati dia, lucky mengoceh "pahlawan telah datang, saya akan memberi pelajaran hari ini. "
MSK bertanya "apakah anda mengatakan sesuatu."
Lucky ingat maan memukuli dia sehingga dia mengatakan "tidak ada apa-apa, tapi bibi yang menelepon Anda."
MSK pergi. Lucky menjelaskan kepada dirinya sendiri agar tetap tenag sampai kompetisi, berkonsentrasi dan mengontrol diri. MSK pergi ke bibi, bibi segera meledak marah dan menegur maan.  Maan mengatakan bahwa dia pergi untuk pekerjaan penting. Bibk mengatakan "jangan menjawab, tetap dalam batas sopir dan jika Anda tidak bisa kemas tas dan pergi. ingat hanya satu kesalahan yang akan diampuni . Anda bahkan tidak memiliki sopan santun untuk meminta maaf."
Maan mengatakan maaf. Geet juga mendengarkan omelan bibi, sambil menutup matanya. MSK melihat geet, melepaskan kemarahannya dan sedikit senyum di wajah. Bibi memberitahu dia untuk menyiapkan mobil untuk pergi ke kota. Maan berjalan dan mulai mencuci mobil dengan marah. Geet melihat dia dari jendela, berpikir "anda memiliki pasukan pegawai di rumah, Maan mengapa Anda menoleransi begitu banyak penghinaan. Saya mohon pergilah. "
Maan melihat dia juga, geet bersembunyi di belakang tirai. Maan berpikir "saya tahu itu menyakiti Anda, Anda tidak bisa mentolerir penghinaan saya, kenapa anda keras kepala ?? Saya tidak akan pergi tanpa Anda."
Nadini datang kw geet dan meminta saran geet tentang desain. Geet hilang dalam pikirannya, nandini melihat dan bertanya "apakah ada sesuatu yang salah?"
Geet menyangkal, nandini bertanya "apakah kakak akan datang ke penjahit?"
geet setuju.
Mereka berada di pasar, dev sisi lain pergi ke pasar juga ke tempat service ponsel. Dev melihat geet di cermin. Dev dan geet berbalik dalam waktu yang sama untuk saling berhadapan. Dev berjalan ke arahnya, geet panik, mengatakan "nandini akan melihat."
Geet pergi ke dev, dan bertanya "apa yang anda lakukan di sini ??? Bawa maan dengan Anda dan kalian berdua kembalilah."
Dev mengatakan "anda tahu kakak tidak akan pergi, beri dia kesempatan maafkan dia. "
Geet berkata $itu keputusan saya, Anda tidak dapat mengambil keputusan untuk kita, saya tidak akan memaafkannya, tidak ada bedanya bagi saya."
Dev berkata "anda berbohong. "
Geet dia tidak setuju. Nandini melihat mereka berbicara.Nandini mengenali dev, dia berpikir "apa yang dia lakukan di sini, bagaimana dia tahu geet."
Geet mengatakan "dev,saya akan mengampuni kejahatan tapi tidak akan melupakannya. Pergilah sebelum menjadi berantakan atau berubah ke drama baru."
Nandini berpikir "dia adalah maan, yang tidak bermoral, membuat geet sangat bermasalah."
Geet kembali ke nandini, takut, menatapnya, penjaga toko memanggil dev untuk melihat ponselnya. Nandini menatapnya, mengatakan "saya akanmengambil mobil dan pergi ke kuil. "
Geet pergi. Nandini keras berbicara pada dirinya sendiri "saya melihat wajahnya hari ini dia MAAN SINGH KHURAANA."
Dev membayar ponselnya dan mulai berjalan berpikir untuk menelpon nenek. Dev melangkah di atas dunk (apakah itu dunk? sapi atau lembu atau kerbau Maaf tidak tahu), dec bertanya pada seseorang tentang ruang cuci, dan pergi untuk mencuci. Dev bingung mana toilet pria ditulis dalam bahasa punjabi.  Dia hanya menebak dan masuk. Nandini masuk ke sana juga. Nandini muak dengan dev, dan berkata "bagaimna bisa anda ke toilet wanita, anda bertindak murahan seperti itu, sudah baik geet telah meninggalkan and. "
Nandini berpikir untuk memanggil Teji, untuk membiarkan dia tahu ini, sehingga ia bisa menghadapinya.
Tejjy masuk ke rumah meminta seorang hamba untuk mendapatkan pemulihan beberapa pembayaran. Dia memanggil Lucky dan berharap dia beruntung. Teejy memperingatkan dia untuk menang. Nandini datang dan menyapa Tejjy . Tejjy terkejut melihatnya . Nandini mengatakan "Tejjy,saya melihat Maan ."
Tejjy terkejut .Tejjy berkata "bagaimana anda tahu semua ini ??"
Nandini mengatakan "Beeji mengatakan kepada saya .. .maan di disini dan bertemu kakak Geet dan berbicara dengannya juga ."
Tejjy sangat marah dan meminta ceruta detailnya. Nandini memberikan. Tejjy mengatakan "biarkan dia berada di mana saja, saya pasti akan menemukannya !!"
Pada kompetisi gulat, Beeji masuk diikuti oleh Jugnu dan lucky. Maan dan geet disana juga n MSK mencuri pandang pada Geet . Pembawa acara kompetisi mengumumkan nama para kontestan, pertama Lucky dan semua bersorak. Lucky masuk arena dan memamerkan tubuhnya,semua bersorak . Di Hadapannya adalah juara tahun lalu. Jugnu duduk di sebelah Pammi dan bertanya "Apa yang terjadi di sini ??"
Pammi mengatakan "Lucky di sini untuk bergulat ."
Jugnu mulai bersorak . Kompetisi dimulaidan juara tahun terakhir mulai memukul Lucky dan melemparkan dia di lantai! Tejjy datang Nandini berkata "anda menemukannya ??"
Tejjy mengatakan tidak. Nandini berkata "dia telah pergi ..."
Tejjy mengatakan "dia tidak akan pergi kemanapun..dia hanya akan berada di sini."
Tej meminta seorang pria untuk mencari MSK . Di arena gulat lucky semakin dihancurkan dan sorak-sorai Jugnu untuk pihak lawan n Pammi mengatakan "lucky adalah keluarga anda..bukan yang lain!"
Lucku mendaptkan pykulan buruk.Semua khawatir dan cemas .MSK membawa lucky keluar. Pembawa acara mengatkan "lihat bagaimana pihak lawan membuat lucky menjadi debu."
Juara mengejeknya Beeji dan "ada laki-laki lain dalam keluarga anda!!"
MSK kesal, Jugnu mengatakan "jangan khawatir Jugnu akan bermain di Kompetisi gulat ini."
Semua menggoda, Geet ikut berbicara dan orang itu menjawab kasar . MSK meminta jugnu pergi. MSK melirik Geet dan melepas kemejanya dan memasuki ring! Dia melotot lawan. MSK berkata "anda memiliki anggota keluarga di sini ??"
Pria itu mengatakan "mengapa ??"
MSK berkata "karena ketika anda meronta-ronta siapa yang akan membawa anda ke rumah ??"
Pria itu tertawa dan berkata "siapa anda? "
MSK mengatakan "anda akan tahu setelah beberapa menit ..karena  anda akan ingat setelah meronta-ronta Sardar Balwant Singh!"
MSK terhadap orang itu dan mereka mulai bergelut. semua terlihat cemas! Orang itu memukul MSK dan melemparkan dia ke tanah ... Geet memegang mangalsutra nya! Geet datang dekat ring! MSK melihatnya. MSK mulai memukul orang itu! MSK memukul orang itu ketika ia mencoba untuk menyentuh pagdi nya dengan dadanya dan ia akan terlempar jauh. Beeji melihat dan Geet melihatnya. MSK kemudian memberikan tendangan gaya film dengan orang itu jatuh. Geet terlihat bangga. Msk mematahkan kaki orang itu. Pammi, lucky,beeji,Geet semua terlihat berseri-seri !! MSK mengatakan "sekarang anda tidak akan pernah melupakan pelajaran ini!"
Beeji masuk kering yang menyatakan bahwa "hari ini Balwant Singh sopir kami telah menunjukkan bahwa bahkan jika ia tidak dari keluarga kami dia adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keluarga kami. dia menunjukkan bahwa apa itu hidup dengan kebanggaan dan rasa hormat!"
MSK keluar dari ribg dan memandang Geet!! Geet melihat luka di tubuhnya dan MSK mengatakan "selama Maan ada tidak ada yang bisa berani mengatakan kata untuk Geet .. tidak ada !!"
Maneet berpandangan.
Lucky dan Geet pulang dalam satu mobil dengan Balwant. Geet khawatir tentang Maan karena sakit. Beeji memuji Balwant yang menyelamatkan kehormatan keluarga mereka. Tej mengatakan pada Beeji tentang Maan berada di Amritsar. Beeji mulai mempertimbangkan Balwant sebagai salah satu bagian anggota keluarga. Geet khawatir tentang Maan yang memar.
Geet datang ke kamar maan,  dia memberikan obat untuk Maan untuk di terapkan pada luka-lukanya. Dia mengatakan kepadanya tentang pertemuannya dengan Dev dan mengatakan kepadanya untuk kembali ke Delhi. Geet gelisah karena dia tidak bisa tidur dan khawatir tentang Maan.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment