SINOPSIS GEET EPISODE 79 Tayang 4 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 79 Tayang 4 April 2017 ANTV (Lengkap) || Geet menyisir rambutnya,ketika itu nenek datang dan berkata "anda terlihat cantik ."
Geet bertanya "nenek kenapa MSK menelpon saya untuk kerumah pertanian??"
Nenek tergagap dan nenek mengatakan "tidak tahu
Geet berkata ok .Geet melihat foto MSK dan berkata "saya tahu mengapa anda menelpon, anda akan memberikan kejutan pada saya dan membuat saya tersenyum. Saya tidak akan mengecewakan ,saya mencintai anda Maan!"
Nenek datang ke Khurana kontruksi dan mencari MSK.Adi berkata "dia telah pergi keluar untuk presentasi dan ponselnya dimatikan ."
Nenek meminta Adi untuk memberitahu MSK untuk tiba rumah di sore hari ketika dia kembali. Adi mengatakan ok . Nenek menelpon Dev untuk menginformasikan bahwa Maneet akan mencapai rumah sore hari.Dev berkata "ok, saya akan bergegas untuk pengaturan ."
Anne meminta Romeo untuk pergi mengunjungi adik Sangram, kemudian buket bunga datang dengan pesan "ini adalah untuk gadis yang paling indah di dunia ."
Anne berpikir "apa ini dari Arjun."
Anne melihat mawar dan hilang memikirkan ketika bersama-sama arjun. Saat itu Arjun datang dan Anne terlihat melamun. Anne mulai menawarkan mawar pads Arjun mawar, memegang tangan Arjun.Arjun berkata "anne,  dimana perhatian anda? "
Saat itu Sangram tiba dan mengatakan "anne anda suka mawar saya ??"
Anne kaget dan bingung. Anne mengatakan "itu sangat bagus ..!"
Sangram melihat darah di jari Anne dan berkata "sekarang saya tidak akan mengirim anda mawar ."
Arjun terlihat cemburu. Anne menawarkan teh dan Arjun melotot. Dev datang ke Khurana kontruksi dan bertanya "Adi , dimana kakak?"
Adi berkata "di kantor Gurgaon dan sibuk ."
Dev mengatakan "anda menyampaikan pesan kepadanya ?"
Adi mengatakan "bagaimana bisa telponnya dimatikan."
Nenek menelpon geet dan bertanya "apa anda sampai di rumah pertanian? "
Geet berkata "ya barusan. "
Geet masuk!
Arjun hilang dalam pikirannya mengingat Anne dan Sangram semakin dekat. Nitya mengatakan "anda baik-baik saja? "
Arjun mengatakan "ya .. Adamasalah apa ??"
Nitya mengatakan "agar pencahayaan siap, Anne tidak disini ... jadi anda harus memberikan perintah."
Arjun bertanya "dimana Anne ??"
Nitya mengatakan "pasti pergi keluar dengan Sangram ."
Arjun mengatakan "jadi anne tidak memiliki waktu? Baik saya akan melakukannya ."
Nitya berkata "itu ada di gudang, ikut dan menyelesaikannya."
Arjun mengatakan ok.
MSK adalah memberikan presentasi.
Dev bertanya pada Adi lagi "apa anda berbicara dengan MSK ?"
Adi mengatakan "saya mengirim pesan tapi tidak ada jawaban."
Geet masuk rumah dan melihat semua nya dihiasi merah dan geet tersenyum. Lagu Mahiiii berputar.  Dua meja di tengah dan Geet tersenyum. Ada bunga mawar merah dengan kartu MSK telah ditulis untuk Geet .... !! Sebuah catatan juga ada yang berbunyi . "bayi kita adalah dasar dari cinta kita sekarang datang mari kita bersama-sama mulai dari awal kehidupan baru. .. !!"
Geet melihat sekeliling dan berpikir "maan di mana anda?"
Di tempat lain,  Klien memuji MSK untuk presentasi mengagumkan dan konsepnya.MSK melihat ponselnya dan membaca pesan yang masuk bebunyi "hubungi saya segera"
MSK menelpon Adi dan Adi mengatakan "segera ke rumah .. Geet menunggu anda ... cepat !!"
MSK berkata "mengapa? "
Adi mengatakan " tidak tahu."
MSK khawatir dan memutuskan untuk pergi.
Geet duduk dengan sabar menunggu MSK ... kilas balik dari semua kebersamaan menyenangkan dengan MSK diputar .Geet tersenyum! Saat itu dia mendengar langkah dan berpikir MSK. Dia bangun tersenyum dan ternyata dia melihat Dev.Geet terkejut! Geet terkejut melihat Dev dan berkata "anda di sini ???"
Dev tergagap dan mengatakan "saya datang untuk mengatakan bahwa kakak mungkin tidak bisa datang .. dia sibuk rapat .saya tidak dapat berbicara dengannya !!"
Geet mengatakan "bagaimana anda tahu? Maan menelepon saya untuk kesini dan jika dia sibuk kenapa dia menelepon saya di sini ?"
Dev mengatakan "bukan kakak yang mengirim pesan untuk datang ke sini ."
 Geet berkata "lali siapa yang melakukan semua ini ??"
Dev mengatakan "saya. "
Geet terkejut dan akan pergi ..Dev mengatakan "saya mohon biarkan saya menjelaskan !!"
Geet mengatakan "anda tahu apa yang MSK akan lakukan untuk anda ..Jika dia tahu anda memanggil saya ke sini ?"
Dev mengatakan " saya mengatakan pada nenek dan saya berencana untuk memanggil anda ke sini .beberapa hari Terakhir MSK khawatir dan tidak dapat berbicara dengan anda.. catatan ini ditulis oleh kakak ..tapi dia tidak dapat memberikan pada anda. Jadi ketika saya melihat jarak antara kalian, saya pikir untuk mempertemukan kalian agar bisa berbagi tentang perasaan kaliam. semua akan membaik!saya hanya mencoba untuk menghapus jarak dan kesalahpahaman antara kalian. "
Geet mengatakan "siapa yanh mengatakan ada jarak dan kesalahpahaman antara kami ?? kami telah tinggal bersama danakan bersama-sama . Apapun niat anda saya tahu satu hal ... kita tidak membutuhkan orang ketiga dan terutama anda. Saya peringatkan anda untuk terakhir kali tinggal jauh dari kehidupan kita .."
Dev "saya tahu lebih baik dari anda setelah dosa yang saya lakukan .. saya tidak punya hak untuk mendekati kehidupan anda ... bahkan setelah kematian .. !! Bagaimana saya dapat membantu kalian berdua,  saya hanya mencoba untuk melakukan penebusan dosa-dosa saya!"
Geet mulai pergi, dev memegang lengannya untuk menghentikan dia. Dia mengatakan "saya minta maaf untuk apa pun yang saya lakukan, maafkan sata, saya tidak bisa hidup dengan beban di dada saya."
Geet terkejut melihat tangannya dev melepaskannya dan mengatakan maaf. Geet melihat dia saat itu MSK tiba.Geet memberitahu "apa yang Anda lakukan tida bisa dimaafkan tapi saya masih memaafkan anda. "
Geet pergi. MSK terkejut.Geet bergumam "dev tidak tahu mengapa tuhan telah menghukum saya dengan mengambil bayi saya, saya tidak bisa kehilangan apapun lagi."
Anne meminta Sangram untuk memnaggil adiknya sehingga ia dapat memilih gaunnya. Sangram mengatakan adiknya di desa dia yanh akan melakukan, anne berkata "gaun pengantin penting untuk pengantin."
Sangram mengatakan "saya kakak nya saya bermimpi pernikahan besar untuknya."
Sangram mengeluarkan perban dan meminta anne untuk menyimpannya. Mereka terus berbincang dan Mereka tertawa. arjun melihat."
Geet kembali di rumah berpikir " pertama saya perlu berbicara dengan Maan, mungkin dia masih sibuk, maan mencoba beberapa kali untuk berbicara dengan saya dan menjelaskan kepada saya. saya tidak mendengarkannya."
Geet melihat foto msk dan mengatakan "saya minta maaf, saya mengambil keputusan terbesar dalam hidup saya dengan telah memaafkan dev. tidak tahu bagaimana reaksi Anda, tapi saya ingin awal baru yang indah dari kehidupan kita. saya ingin bangkit, tidak ingin ada bayangan gelap atau noda masa lalu. tidak ingin sesuatu dari masa lalu yang akan merugikan kita, jadi saya memaafkannya. Kita akan memulai hidup baru."
Manisha mencoba saree, sangat bersemangat, Sangram sibuk berbincang dengan anne, anne menjelaskan seberapa baik saree yang berwarna-warni, sangram memuji dan menggoda anne.Romeo menyarankan anne untuk mencoba saree, Sangram setuju , romeo mengatakan nitya harus mencoba, Sangram ingin anne untuk mencoba. Anne setuju.
Dev pulang, memberitahu nenek bahwadia begitu lega akhirnya geet telah memaafkannya. Nenek bertanya "bagaimana hal ini bisa terjadi? Saya senang mendengarnya, anda benar-benar bertobat dan Tuhan memberkatinya."
Geet berdiri di samping kamar bayi, berpikir "kebahagiaan kita akan kembali, Anda telah melakukan begitu banyak untuk saya, sekarang saya akan membuat Anda bahagia."
Sangram berterimakasih pada ann, memuji dia dan mengajak dia keluar untuk makan malam. Anne terkejut. Sangram berkata " ini adalah makan malam sebagau ucapan terima kasih untuk kerja keras Anda, siapa tahu kita mungkin tidak akan bertemu."
Anne setuju, arjun mendengar obrolan mereka.
Geet datang ke aula bertanya-tanya "mengapa MSK begitu terlambat? "
Geet duduk di sofa menunggu maan, dia tertidur di sana, tapi bangun mendengar langkah kaki . Dia berpikir MSK telah datang, tapi itu adalah pelayan, geet bertanya tentang MSK, pelaya mengatakan "maan telah datang beberapa waktu yang lalu, pergi ke kamar ketika melihat Anda di sini."
Anne dan sangram mencapai di restoran, arjun dan nitya datang ke sana juga. Nitya senang bahwa arjun membawanya kerestoran dan mengatakan "apa ada sesuatu hal khusus ?"
Arjun mengatakan ya tapi matanya ke arah anne dan sangram. Sangram berterimakasih pada anne untuk datang, anne mengatakan "baik-baik saja setelah pernikahan adik anda.  Kita akan sibuk dalam pekerjaan kita."
Sangram memegang tangan anne dengan membuat luka alasan, anne tidak nyaman, melepaskan tangan. Sangram bertanya "apakah anda benar-benar tidak menyukai saya."
Anne menjawab "kita, telah berbicara tentang hal ink dan jika anda ingin bicara lagi saya tidak tertarik."
Anne akan pergi.  Sangram meraih tangannya dan mengatakan "mengapa anda tidak bisa mencintai saya."
Sangram tetlihat memaksa anne. Arjun melangkah untuk memukul Sangram. Nitya dan anne terkejut .Arjun melanjutkan dengan memukul Sangram lagi.
Geet datang ke kamar, geet berpikir sambil melihat msk tidur "ini adalah malam terakhir Anda memiliki kesedihan di wajah Anda, kita akan mulai hidup baru. Besok adalah holi dan nanti pagi saya akan memberikan kejutan untuk hidup Anda bahwa saya telah memaafkan dev. Festival warna akan membawa berbagai warna dalam hidup kita."
Geet berterima kasih pada tuhan.
Geet membangunkan pegawai dan mengatakan "bangun dan mulai membuat pengaturan besok holi."
Sangram menelpon polisi dan melaporkann arjun. Polisi mengambil Anvesha, Arjun dan Sangram ke kantor polisi.
Nenek melihat geet dan mengatakan ada masalah apa ini ?"
Geet mengatakan "holi dan saya ingin memberikan kejutan pada maan."
Nenek mengatakan "saya juga akan ikut dann membantu anda. "
Geet berkata dengan keras "saya dapat mengaturnya saya melakukannya di desa."
Nenek berkata "tenanng, maan akan mendengar!"
Dev dan nenek senang melihat Geet kembali dalam keadaan normal.
Anne,Nitya,Sangram,Arjun di kantor polisi . Arjun dan sangram masih berdebat.  Anne mencoba membela anne. Namun satu polisi wanita menyalahkan anne untuk pertengkaran mereka. Arjun kesal pada kata-kata polisi itu."
Polisi memutuskan untuk mengurung anne dan arjun semalam. Anne menangis.
Semua orang sibuk bekerja, tapi akhirnya menjatuhkan barang-barang. Geet mengatakan "diam,beraninya anda membangunkan maam, kita harus membuat Khidir , jalebi .. Hanya tingg sedikit waktu. Kalian ikut saya dan tetap bekerja dengan saya ."
Semua orang masih dan Geet mengatakan "ada apa ??"
Pelayan mengatakan "anda meminta kami untuk bekerja dengan anda."
Geet berkata "bekerja dengan saya, bukan berdiri dan menatap saya."
Geet mulai bekerja mendekorasi makanan.Geet berkata "semua harus dihiasi dengan baik!"
Geet menjatuhkan sesuatu dan semua mulai meniru reaksi Geet memegang kepala. Dev datang ke nenek,dia berkata "apakah membutuhkan bantuan."
Nenek berkata "tidak ada, haya tetap tinggal dengan saya dan berdoa untuk Maneet."
Dev mendapat telepon dari Anne dan dia memanggil dev untuk kantor polisi! Anne melihat Arjun datang. Anne memeluk Arjun dan meminta maaf karena tidak mendengarkan dia dan mengatakan .. "jika saya mendengarkan anda kita tidak akan dalam kesulitan ini ."
Arjun menenangkan Anne .Arjun mengatakan "kita harus memikirkan jalan keluar !!"
Anne mengatakan "saya telah mencoba menelpon kakak tapi dia tidak menjawab ... Saya telah menelpon dev. "
Arjun terkeju. Dev datang ke kantor polisi dan terkejut melihat Arjun dengan anne. Dev menjamin untuk mengeluarkan Arjun dan anne. Dev mengetahui bahwa Arjun menyelamatakan anne dari Sangram. Sangram ditangkap. Arjun marah dengan Dev karena merusak kehidupan Naintara. Dev memutuskan untuk mengatakan kebenaran untuk Arjun. Dev mengatakan pada Arjun kebenaran tentang karakter Naintara. Dev mengatakan kepadanya bahwa dia mengambil banyak pinjaman untuk memenuhi tuntutan Naintara. Dia kemudian memberitahu dia tentang pernikahan palsu dengan Geet dan mengatakan bahwa Naintara selalu ingin membunuh Geet. Arjun terkejut mengetahui ini.
Arjun merasa bersalah dan menyadari kesalahannya. Nenek bertanya pada Dev tentang keberadaannya semalam.
Maan ingin tahu mengapa Geet telah memaafkan Dev. Keluarga Khurana merencanakan pesta Holi dengan teman-teman. Geet mengatakan pada Maan bahwa dia akan selalu ingat bayi mereka yang hilang dengan suka cita. Geet mengatakan bahwa dia berhutang pemulihan dirinya karena cinta Maan.
Anne senang ketika Arjun datang di pesta Holi.
Geet bingung dengan perilaku Maan. Nenek mengatakan Geet tidak perlu khawatir tentang Maan. Arjun memohon pengampunan dari anne Mereka saling memeluk. Dev dan nenek berbicara tentang Geet dan Maan.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

3 komentar

avatar

Update sinopsis jinny dan juju juga donk?

avatar

Lanjut kak
Up ya yg byakin dkt donk kak
Semangat

avatar

Lama updatenya

Click to comment