SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 203-204 ANTV / Episode 25 & 26 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 203-204 ANTV / Episode 25 & 26 Season 2 || Pragya bersembunyi dari Abhi dan berpikir dia tidak akan melihatnya. Abhi menangkap dia dan bertanya "apakah Anda melihat saya."
Pragya mengatakan tidak. Abhi meminta dia untuk membantu dia dan menjawab pertanyaannya sebagai penggemarnya. Abhi bertanya "apakah saya sudah menikah? Apakah Anda tahu tentang pernikahan saya?"
Pragya mengatakan "tidak,dan mengatakan tidak ada berita di publik, tetapi Anda mungkin telah menikah sembunyi-sembunyi atau pernikahan sederhana. Abhi bertanya "pakah saya seorang pria dari kelas tinggi ?apakah saya gila melakukan itu?"
Pragya berdebat dengan dia dan mengatakan "Anda dilahirkan dengan sarung tinju. Apa warna lipstik anda?"
Abhi bertanya "andabercanda?"
Pragya mengatakan "sesuatu terjebak di bibir Anda."
Abhi mengambil dupatta pragya dan membersihkannya. Abhi mengatakan" tidak tahu siapa saja yang telah melihat saya seperti ini."
Pragya mengatakan "orang akan mengatakan itu adalah tren rockstar."
Purab datang kembali. Pragya bersembunyi. Abhi mengatakan pada Purab tentang Nikita, penggemar sejati dan teman ada di sini. Tapi pragya tudak terlihat.
Sementara mereka di dalam mobil, Aaliya mengatakan "Abhi, Purab saya terkunci di kamar kecil selama 30 menit ."
aloya meragukan Purab. Purab dan Abhi menertawakannya.
Di sisi lain, pragya berpikir "ini baik saya bertemu Abhi hari ini."
Dia pulang. Sarla bertanya "anda membawa barang-barang yang saya pesan?"
Pragya mengatakan "saya lupa, dan saya akan pergi sekarang."
Nenek pragya meminta Pragya untuk duduk dan meminta Janki untuk pergi dan membelinya. Janki pergi.
Abhi melakukan latihan dan berpikir "ini membosankan hanya duduk di rumah."
Abhi mendapat telepon Mr. Sethi yang mengatakan " 2-3 lagu tertunda dan adik Anda berbicara banyak."
Abhi mengatakan "ini adalah penghinaan bagi saya dan saya akan merekam lagu-lagu."
Purab Menelpon Pragya dan bertanya "apakah anda bertemu Abhi."
Pragya mengatakan "saya telah melihat Abhi dari jauh dan di mana anda?"
Purab mengatakan "saya dengan Aaliya dan telah mengunci dia di kamar kecil."
Aaliya bertanya pada Robin tentang Abhi. Robin mengatakan"abhi telah mengacaukam kamarnya dan dia berpikir bahwa dia tidak akan pergibekerja hari ini."
Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Pragya. aliya pergi ke kantor dan melihat Pragya membersihkan poster Abhi. Aliya menghina dia. Aliya mengatakan "anda akan terkejut setelah mengetahui ini. Tanu berbeda dan cantik, dan kakak ingin tinggal bersamanya dan menghabiskan hidup bersamanya. Kakak dan Tanu pergi berlibur, dan anda harusnya sudah mulai berjalan mundur."
Pragya tersenyum karena aliya berbohong. Abhi keluar saat itu dari dalam dan meminta maaf kepada Aaliya untuk tidak memberitahukan bahwa dia datang untuk bekerja. Abhi mengatakan "saya datang untuk memenuhi janji saya dan mencatat lagu."
Dia meminta Pragya untuk mengirim kopi setelah 15 menit.Pragya berkata " Aaliya apa yang Anda katakan? impian Anda tidak akan terwujud dan Abhi akan datang berjalan ke arah saya."
Pragya memberikan kertas tisu dan mengatakan "rencana Anda, konspirasi anda akan gagal. Anda memiliki begitu banyak ketakutan dan saya pikir saya harus bertemu Anda di rumah sakit jiwa, dan anda harus menyimpan bunha bersama dengan diri anda sendiri."
Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan meminta dia untuk keluar dari pandangannya. Abhi datang dan bertanya "aliya mengapa Anda berteriak pada dia."
Aaliya menangis dan mengatakan dia berbicara kepada saya sangat kasar di depan semua orang."
Abhi  terkejut.Abhi mengatakan "Anda adalah penggemar saya dan harus tahu bahwa saya tak tahan penghinaan pada adik saya."
 Saira mengatakan "Aaliya mengatakan sesuatu yang salah dan dia berteriak pada pragya."
Semua orang memberikan pernyataan terhadap Aaliya. Abhi meminta Aaliya untuk berpikir tentang citra dirinya dan meminta dia untuk tidak berteriak pada resepsionis. Dia meminta dia untuk pulang dan berkata "saya akan bertemu Anda nanti malam. Kalian semua pergi."
Pragya tampaknya marah padanya. Abhi mengambil buket dan meminta maaf padanya atas nama Aaliya. Abhi mengatakan " Aaliya keras kepala dan manja karena saya. Anda mendengar pesanan saya dan bawakan kopi. Saya akan membuat Anda mendengar lagu saya."
Pragya berpikir "Abhi sangat baik, dan Aaliya tidak memiliki 1 persen  kebaikan."
Aaliya berpikir untuk melakukan sesuatu yang besar dan mengatakan kisah cinta mereka akan tidak lengkap.
Mr Sethi berterima kasih pada Abhi karena telah menyelesaikan album sesuai permintaannya. Abhi berkata "saya melakukannya untuk saya, seperti yang saya lakukan untuk komitmen saya dan itulah mengapa saya menjadi yang terbaik."
Mr Sethi mengatakan "ya, Anda adalah yang terbaik dan kita akan merilis album besok. Saya telah membuay acara Ganpati untuk peluncuran album."
Abhi mengatakan "ini baik, tapi saya tidak percaya pada Tuhan dan maaf saya tidak bisa datang."
Mr Sethi mengatakan " bagaiman jika saya memberikan tawaran yang baik?"
Abhi mengatakan "baiklah."
Mr Sethi mengatakan "20 lakh rupee dan anda jangan memberitahu media anda tidak percaya pada Tuhan dan anda harus melakukan aarti juga."
Abhi setuju.
Di rumah, Aaliya marah pada Robin dan melempar air di wajahnya. Aliya mengatakan "Anda berbohong kepada saya bahwa Abhi di rumah."
Robin mengatakan "saya tidak tahu bahwa Abhi keluar."
Aaliya berpikir untuk menelpon Tanu tapi teleponnya tidak aktif. Aaliya berpikir "semua orang tidak berguna."
Abhi melihat Pragya di jalan dan menawarkan tumpangannya, mengatakan "saya ingin berbicara dengan anda juga."
Pragya duduk di mobil dan minuman air. Abhi juga minum air dan berterima kasih. abhi bertanya padanya tentang Ganpati. Pragya mengatakan "festival Ganpati adalah favorit saya."
Pragya terus berbicara tentang hal itu. Abhi berkata "saya tidak meminta Anda untuk menulis esai dan  apakah anda percaya pada Tuhan?"
Pragya mengatakan "tuhan memberi kita segalanya yang kita minta, dan jika dia tidak memberikan maka kita tidak boleh marah atau marah dengan dia karena untuk kebaikan kita."
Abhi meminta dia untuk turun cepat dan meminta dia untuk memanggil tuhan di sini untuk membantu. Pragya bertanya "anda bercanda? saya tidak akan mendapatkan kendaraan apapun."
 Abhi meminta dia untum mengeluh kepada tuhan dan mengatakan "jika Anda ingin saya berbicara dengan baik untuk Anda pada acara tersebut kemudian ubah keyakinan Anda pada Tuhan jika tidak saya akan mengubah fan saya ."
Abhi menghentikan mobil lagi dan meminta dia untuk mengundang Sarla dan neneknya untuk acara tersebut. Abhi menhhentika bajaj dan meminta dia untuk mengantar Pragya sampai kuil, dari sana tuhan akan memberikan tumpangan. Pragya tersenyum.
Abhi pulang dan berkata "saya punya dua kabar baik untuk Anda."
Nenek meminta dia untuk menyegarkan diri terlebih dulu. Abhi berkata "saya akan memberitahu kabar baik terlebih dulu."
Abhi bercerita tentang peluncuran album di Ganpati acara festival. Nenek mengatakan "kami senang."
Abhi berkata "saya akan menelepon perancang busana ke rumah."
Aaliya datang dan bertanya "bagaimana Anda bisa pergi? Anda tidak percaya pada Tuhan. "
Abhi mengatakan" ya, tapi Mr. Sethi menawarkan uang yang saya tidak bisa tolak."
Aaliya mengatakan "itu baik,."
ALiya berpikir "jika nenek melihat Pragya sana, maka dia akan berharap dan akan mencoba untuk menyatukan mereka. Saya harus melakukan sesuatu."
Sarla membawa sayuran. Janki mengatakan "saya harus membersihakan sayuran"
Dia beranjak untuk menyingkirkan serangga kecil. Nenek pragya mengatakan "vitamin akan hilang."
Pragya yang tegang dan berpikir "bagaimana untuk memberitahu mereka bahwa abhi mengudang mereka untuk acara."
Akhirnya ppragya memberitahu semua orang bahwa Mr. Sethi merilis album besok di acara Ganpati dan itulah mengapa Abhi ingin mereka untuk datang dan mengundang mereka. Mereka bersemangat. Sarla mengatakan " bagaimana kita bisa pergi?"
 Pragya berkata "saya akan pergi dan melihat apakah keluarganya datang ke sana."
Pragya berpikir dari sikap Aaliya.
Abhi meminta semua orang untuk datang cepat dan pergi. Aaliya menghentikan mereka dan mengatakan "tidak ada yang akan pergi ke acara itu."
Nenek mengatakan "ketika Abhi meminta kita untuk datang, kita akan pergi."
Aaliya mengatakan "itu adalah untuk kebaikan Abhi, dan kita telah pergi ke acara serupa sebelumnya juga, tetapi bagaimana jika dia menekankan pikirannya menemukan kesamaan dari suasana tersebut?"
Nenek indu mengatakan tapi. Aaliya mengatakan "itu berbahaya bagi dia dan kalian jangan pergi."
Tai ji mengatakan apa yang akan kita katakan padanya. Aaliya bertanya "apa yang lebih penting? Kaian bisa berpikir tentang alasan kalian sendiri dan memberitahu Abhi."
Purab mendengar dan melihatnya..
Pragya sarapan. Dia menelpon Purab. Purab menjawab dan mengatakan  "Aaliya sudah gila. Aaliya telah merusak suasana hati semua orang dan meminta mereka untuk tidak datang ke acara."
Pragya bertanya "apakah Anda datang?"
Purab mengatakan "tidak, karenasaya pergi untuk beberapa pekerjaan penting."
Setelah itu,Pragya meminta keluarganya untuk bersiap-siap dan mengatakan kita akan pergi. Sarla setuju tapi sedikit ragu-ragu.
Abhi datang ke acara tersebut dan melihat Pragya.
Sedangkan di rumah, nenek indu mengatakan "kakak pasti ada sesuatu yang terjadi di dalam pikiran Aaliya. Mungkin Aaliya ingin Tanu  menemui Abhi di acara itu."
Nenek  mengatakan "ya, dia akan mencoba untuk membawanya kembali."
Sepupu nenek mengatakan "Aaliya akan membawa tanu kembali dan Tanu telah memulai modeling lagi."
Nenek "saya tidak ingin melihat Abhi dengan Tanu lagi, dan saya akan mengunjungi rumah Sarla."
Pragya berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Abhi melihat dirinya dan berpikir "dia pasti sedih karena keluarganya tidak datang."
Abhi hendak pergi ke arahnya, tapi Aaliya menghentikannya. Dia memperkenalkan dirinya kepada seseorang. Purab datang. Abhi senang. Pragya menyembunyikan wajahnya dan mengatakan "sata akan pergi dari sini, jika tidak Purab akan bertanya banyak pertanyaan."
Abhi datang dan memegang tangan pragya, bertanya "apakah anda mencuri sesuatu."
Mereka berdebat. Abhi meminta dia untuk mengatakan Abhi ki Jai ho .....Purab datang. Abhi meminta dia untuk ikut dan memperkenalkan Pragya sebagai "Nikita, Miss Hawa Hawaii ... "
Purab melihat wajahnya. Abhi memuji pragya sebagai fansnya.Seseorang datang dan meminta Abhi datang, karena Mr Sethi memanggilnya. Abhi meminta mereka untuk berbicara dan pergi.
Purab bertanya " Pragya apa yang terjadi? mengapa abhi memanggi Anda Nikita."
Pragya mengatakan "saya adalah resepsionis di sebuah perusahaan di mana Abhi telah merekam lagu."
Purab mengatakan "saya senang  dan mengapa anda tidak memberitahu saya."
Pragya mengatakan "saya pikir saya tidak akan bertemu dengannya setelah album ini diluncurkan."
Purab mengatakan "Abhi normal setelah bertemu Anda dan  kita akan memberitahu hal ini kepada nenrk. Nenej akan senang sekarang."
Pragya mengatakan "Aaliya tidak akan membiarkan saya masuk rumah dan  setiap kali saya ingin bertemu dia, saya akan memberitahu Anda."
Pendeta meminta Abhi memanggil istrinya. Abhi mengatakan "saya belum menikah."
Abhi mengatakan " hanya beberapaorang dapat melakukan puja, dan  seorang gadis dengan bhakti Tuhan akan melakukan puja."
Abhi melihat sekeliling dan berpikir Nikita. Abhi meminta dia untuk melakukan puja dengan dia. Pragya bertanya "mengapa? Anda tidak percaya pada Tuhan."
Abhi mengatakan "saya melakukan puja untuk uang."
Mr Sethi mengatakan "mari kita mulai ritual."
Abhi mengatakan "sata sedang menunggu tamu khusus."
Jeetendra datang. Pragya dan Abhi menyambutnya. Jeetendra memberkati mereka. Dia memulai acara dengan melakukan aarti . Ritesh Deshmukh melakukan aarti, diikuti oleh Abhi, Pragya dan Purab. Aaliya datang dan melihat Pragya melakukan aarti dan terkejut. Dia berpikir "bagaimana dia datang ke sini lagi dan dia semakin berani sekarang."
Pragya meletakan Modak. Seorang wanita memuji rasa Modak. Pragya mempromosikan Mahek Show. Dia memanggil Mahek dan bertanya "apakah Modak telah dibuat."
Mahek mengatakan dia telah membuat semua pengaturan. Purab mengatakan "Abhi album annda akan liris selama Ganpati."
Ritesh datang dan memeluk Abhi. Dia memperkenalkan Nargis ke Abhi. Ia melakukan pertunjukan
Nenek dan sepupunya datang untuk bertemu Sarla dan nenek lragya. Mereka menyambut mereka dan meminta untuk duduk. Nenek mengatakan kepada mereka bahwa Pragya pergi bekerja.
Rani dari Ek Tha Raja Ek Thi Rani menyanyikan lagu Aaja Piya ... .Raja juga bergabung dan menari dengan dia  bernyanyi Pashmina Dhaagon Ke.

Purab datang ke Aaliya dan mengatakan "saya datang untuk mengetahui alasan di balik tindakan Anda menghentikan anggota keluarga."
Aaliya terkejut dn mengatakan "jika Anda datang untuk mengetahui tentang kebenaran maka saya baik-baik saja dengan itu."
Purab mengatakan "apa pun yang harus terjadi maka akan terjadi anda tidak ingin Abhi bertemu Pragya, dan menceritakan kisah ini kepada keluarga. Abhi baik-baik saja setelah bertemu Pragya dan ketika dia ingat segala nya maka apa yang akan terjadi."
Aaliya mengatakan "mereka tidak akan bersatu dan anda lihat apa yang akan saya lakukan. Pragya tidak akan bersama dengan Abhi. itu adalah janji saya."
Sepupu nenek makan samosa dan mengatakan "ini enak."
Mereka mengobrol. Abhi menelponn nenek menanyakan dimana mereka. Tapi nenek memberi alasan bahwa dia tidak bis datang.
Abhi bertanya-tanya ada apa dengan semua kelluarganya. Dia bertanya tentang keluarga Pragya. Pragya mengatakan mereka akan datang. Abhi pergi menemui Purab. Pragya berpikir Abhi peduli terhadap keluarganya.
Saira mengatakan "Pragya,saya ingin kopian serah terima Abhi pada anda. Anda harus menyimpannya dan berada di sekitar saya, sehingga saya bisa mengambil selama peluncuran."
Pragya mengatakan baik-baik saja. Aaliya mendengar mereka. Seseorang memanggil Pragya dan dia pergi meninggalkan CD dan dompetnya. Aaliya berpikir untuk mencuri CD dan membuat Pragya turun di depan Abhi. Dia mengubah CD nyatadengan yang palsu. Purab datang ke Pragya dan meminta dia untuk pergi dari acara sekarang dan mengatakan " Aaliya memperingatkan bahwa dia akan melakukan sesuatu terhadap anda."
Pragya meminta dia untuk tidak khawatir dan percaya padanya. Dia meminta dia untuk bersama Abhi. Pragya menelpon Sarla dan mengetahui bahwa nenek dan nenek indu datang untuk menemui mereka. Nenek mengambil telepon dan memberitahu Pragya bahwa dia rindu dan mengatakan "anda mungkin telah sibuk dalam pekerjaan."
Pragya mengatakan ya. Nenek memberkati dia dan mengakhiri panggilan. Nenek indu mencoba untuk menghibur nenek dan memberitahu Sarla dan nenek pragya bahwa mereka juga akan datang dengan mereka.
Dupatta Pragya terjebak pada jam Abhi dan dia pergi ke atas panggung mengikuti dia. Abhi berdebat dengan dia. Pragya mengatakan "saya berusaha untuk mendapatkan dupatta saya."
Abhi meminta maaf padanya karena berdebat dengannnya. Pragya mengatakan tidak apa-apa. Pragya berjalan sambil menatapnya dan akan jatuh, tapi Abhi menariknya dan saling memandang romantis. Purab datang dan menggoda Abhi bahwa ia menyukai penggemarnya. Abhi mengatakan "dia lucu, tapi bukan tipe saya."
Purab mengatakan baik-baik saja
Nenek indu mengatakan "sekarang kita akan pergi untuk melakukan Bappa darshan."
Mereka berada di mobil. Sarla meminta sopir untuk membawa pergi. Nenek pragya mengatakan mari pergi ... dan meminta dia untuk tidak berdebat. Tapi Mereka berdebat.
Saura dan pragya sedang berbicara. Oragya mengatakan bahwa dia tidak bisa menari. Abhi dan aliya mendengarnya tapi alliya sengaja  menghina Pragya dan mengatakan "saya akan tertekan mendengar dia."
Saira meminta Pragya tidak merasa buruk.Abhi membawa Pragya ke atas panggung. Pragya mengatakan "saya takut pergi ke atas panggung."
 Abhi mengatakan "saya ingin Anda untuk menghadapi rasa takut Anda."
Abhi terus meyakinkan pragya untuk menari. Aaliya meminta media untuk berhenti memfoto Abhi dan Pragya. Dia mengancam media. Purab bertanya "mengapa Anda marah? Anda mencoba untuk membuat Pragya jatih dimata abhi, tapi dia di atas panggung dengan Abhi.  kebenarannya adalah tidak ada yang bisa memisahkan mereka. saya ingin memberikan saran gratis untuk Anda. Anda jangan melakukan hal yang sama lagi."
Abhi berjalan di atas panggung dengan Pragya dan memperkenalkan Pragya sebagai penggemar terbesarnya. Dia mengatakan "dia akan menyanyi dengan saya di atas panggung."
Abhi melihat Pragya dan meminta dia untuk melupakan penonton yang di depan dari dirinya. Abhi terkesan ketika Pragya menyanyikan kyunki tum hi ho ...... .Abhi juga menyanyikan lagu tersebut. Pragya menyanyikan Tum hi ho ... dan menatapnya. Dia menutup matanya dan berimajinasi menari dengan Abhi . imajinasi Pragya berakhir ... .semua orang bertepuk untuk lagunya. Pragya mencari Abhi.
Pragya tersenyum gembira melihat poster Abhi. Abhi datang dan bertanya "bagaimana perasaan anda setelah tampil di panggung."
Pragya mengatakan itu baik. Abhi mengatakan "saya bisa melihat sesuatu yang tidak lengkap di mata anda, saya bisa melihat, tapi tidak tahu."
Pragya mengatakan "Anda harus pergi ke dokter dan anda semakin bingung. Saya  tidak ingin anda dalam kesulitan apapun, karena saya fan no 1 anda."
Mereka terus mengobrol.Mr Sethi bertanya pada Saira tentang CD. Saira mengatakan "saya telah memberikan CD untuk Pragya."
Mr Sethi mengatakan "seharusnya tidak ada masalah dalam acara dan itu lebih penting bagi saya dari Abhi."
Saira mengatakan "bukan masalah, saya akan mendapatkannya dari pragya."
Aaliya menghentikan Saira dan membawanya secara paksa dari sana. Purab menghargai kemampuan menyanyi Pragya di panggung, dan mengatakan "Anda penyanyi besar."
Pragya mengatakan dia mendapat kekuatan dari Abhi, karena ia memperkenalkan dirinya sebagai penggemar terbesar. Purab mengatakan "bahkan Tuhan menginginkan ini, dan itulah mengapa Anda datang ke panggung."
Pragya mengatakan "tapi saya hanya penggemar bagi abhi dan saya tidak ingin bermimpi apa-apa."
Abhi Berkata "saya telah mendengar semuanya ..."
dan datang kepada mereka. Dia mengatakan "apa yang Anda bicarakan"
Purab mengatakan saya bercerita tentang acara. Pragya berkata "saya tidak ingin melihat mimpi buruk."
Abhi mengatakan "apa yang Anda katakan, meminta.bantuan dari Purab untuk membantu Anda menjadi seorang penyanyi?"
Setelah pragya pergi abhu dan purab membicarakan pragya. Purab mencoba menumbuhkan cinta abhinpada pragya.
Nenek dan sepupunya menyapa Sarla dan nenek pragya dan pergi di dalam mobil mereka. Sarla mengatakan "Abhi mungkin merasa buruk karena kita belum datang ke sana."
Nenek pragya meminta dia untuk berpikir tentang cinta Pragya. Sarla mengatakan "Saya berpikir tentang kebaikan dan saya tidak bisa mempertaruhkan hidup dia untuk kebahagiaannya. Saya takut Aaliya dan ancamannya."
Nenek pragya meminta dia untuk tidak khawatir.
Mr Sethi berjalan di atas panggung dan mengatakan Abhishek Mehra akan meluncurkan album. Aaliya berpikir itu akan menjadi lelucon dan menyenangkan. Abhi menunjukan kepada media dan media melakukan wawancara padanya. Kemudian CD musik dimainkan dan ternyata lagu yang salah. Penonton bersorak. Saira bertanya "Pragya apa yang anda mainkan?"
Pragya tertegun dan terkejut. Abhi tertawa dan mengatakan " itu adalah lelucon yang dimainkan oleh saya.album saya akan diluncurkan besok secara online. "
Aaliya berpikir "anda akan menonton acara yang dibuat oleh saya."
Abhi menarik Pragya ke sampingnya dan bertanya " Apa yang anda lakukan? Ini bukan kejadian biasa. Ini adalah konser saya.abhi memarahi pragya dengan sangat buruk meski pragya mencoba menjelaskan bahwa itu bukan kesalahannya. Pragya menangis dan kemudian abhi merasa buruk melihat tangisannya. Abhi menyesal dan minta maaf. Abhi berkaya "Silakan hapus air mata Anda."
Kini lragya yang berbalik memarahi abhi dan mengtakan bahwa dia tidak akan menjadi fan abhi lagi dan tidak akan berbicara dengan nya.Beberapa gadis datang untuk mengambil tanda tangan abhui sehingga mereka diam. Setelah gadis pergi, Pragya mulai memarahi abhi  lagi. Abhi menyadari mengala dia meminta maaf saat acara nya hancur karena pragya.
Purab menemui pragya dan bertanya tentang yang pragya bicarakan dengan abhi. Pragya mengatakan segalanya. Tapi purab berusaha membuat lelucon dan mengejk pragya. Pragya marah dan purab meminta maaf. Pragya mengatakan purab sama dengan abhi saat dia mengatakan apa yang mereka inginkan dan kemudian meminta maaf. Purab mebgatakan bahwa itu semua adalah rencana aliya. Mereka bersama-sama mencari bukti agar abhi mempercayai mereka.
Aliya berpikir "di mana kakak. Dia pasti masih marah. Ini adalah tentang karirnya. Saya harus melakukan dengan dia karena itu Pragya. Saya tidak bisa mengambil risiko bisnisnya pada kakak. Saya harus melakukan sesuatu atau masa depan saya akan berada dalam masalah."
Tanu menelpon Aaliya. Tanu menegur aliya karena tidak menceritakan tentang acara abhi. Tanu dan Aaliya berdebat.Tanu mengatakan "saya bisa membuat kemajuan di antara kami jika saya ada di sana."
Aaliya berbalik memarahi tanu.Tanu meminta maaf padanya dan tanu memintanya untuk datang."
Aliya berkata "saya tidak akan datang bahkan jika Anda meminta saya untuk datang."
Tanu berkata "Jangan marah. Datanglah ke tempat saya, sata harus menunjukkan sesuatu."
Aaliya tidak tertarik tapi Tanu menegaskan dan mengatakan " Anda akan menyukai kejutan."
 Aaliya berpikir untuk pergi ke tempat Tanu.
Pragya pulang dan menggerutu "Saya pasti tidak akan berbicara dengan dia. Dia memarahi saya tanpa alasan. Dia harus tahu seberapa buruk rasanya ketika kekasih Anda tidak berbicara dengan Anda."
Pragya berbalik dan melihat ibunya dan neneknya menatapnya. Pragya bingung. Pragya meminta air tapi mereka mengatakan padanya untuk mengambil sendiri. Pragya berkata "saya bisa tapi saya bosan. Tangan Saya penuh hari ini."
mereka mengangguk dan berkata "kita tahu apa itu dan dengan siapa Anda sedang sibuk."
Pragya berpikir tentang acara tersebut dan kembali bergumam "saya tidak pergi ke atas panggung pada keinginan saya. Dia membawa saya ke sana."
Nenek mengeluh kepada Sarla san mereka berdebat lucu.Pragya bertanya " apa yang terjadi."
Mereka menolak untuk menceritakan. Pragya meminta mereka untuk mengakhiri ketegangan dan bertanya " Apa yang harus saya lakukan?"
Nenek pragya menyarankan dia untuk berdiri di depan cermin dan berkata "anda akan memahami apa yang salah yang anda lakukan. Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang menghormati Anda dan memperlakukan Anda dengan baik?"
Pragya menjawab "saya akan menghormati orang itu juga dan merawat dia dengan baik."
Ternyata abhi ada disana. Pragya bingung . Mereka kembali berdebat tentang masalah yang terjadi di acara tadi. Namun akhirnya pragya menyadari bahwa dia salah telah marah pada abhi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment