Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 201-202 ANTV / Episode 23 & 24 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 201-202 ANTV / Episode 23 & 24 Season 2 || Abhi berbicara pada Aaliya tentang Nikita (pragya) penggemar dan mengatakan perasaannya sanagt tertarik melihat dia. Aaliya mengatakan "Anda harus menjaga jarak dengan dia karena anda seorang rockstar, beberapa fans terkadang berbahaya. Anda begitu polos dan mudah ditipu."
Abhi berkata " saya mencoba untuk menjaga jarak dari sini, tapi saat dia dekat saya, saya mulai berbicara. Saya tahu tentang penggemar posesif, tapi begitu dia mencatat lagu, maka kita tidak akan bertemu lagi."
Aaliya mengatakan selamat malam dan akan pergi. Abhi menyanyikan oh fuggi saya ... ... .Aaliya bertanya tentang fuggi dalam lagu. Abhi Berkata "saya tidak sengaja menemukan kata itu yang saya gunakan dalam lagu saya."
Aaliya marah dan bertabrakan dengan Robin. Dia menampar robin dan pergi.
Nenek pragya meminta Sarla untuk membawa Khidir. Pragya berpikir tentang Abhi. Pragya mendapat telepon Aaliya. Pragya berpikir "mengapa dia memanggil saya?"
Pragya menjawab telepon.Aaliya meminta dia untuk keluar dan bertemu dalam 2 menit dan mengancam jika pragya tidak akan datang dia akan langsung ke rumahnya. Pragya keluar untuk bertemu Aaliya. Aaliya keluar dari mobil. Pragya bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Aaliya mengatakan "anda bepura-pura bahkan sekarang. Anda tidak ingat kata-kata Dokter atau nenek bahwa Anda harus berada jauh dari Abhi untuk kebaikan dia."
Pragya mengatakan "itu sebabnya saya meninggalkan rumahitu."
 Aaliya mengatakan "Anda telah meninggalkan rumah, tetapi kapan Anda akan meninggalkan dia."
Pragya mengatakan "cinta saya pada dia tidak akan pernah berakhir."
Aaliya bertanya "mengapa anda datang di depan dia dan menemui dia?"
Pragya terkejut. Aaliya mengatakan "apa Anda pikir bahwa saya tidak tahu bahwa Anda bertemu dengan dia. Apa yang anda rencanakan tentang dia, atau berusaha membuat permainan dalam pikiran dia."
Pragya mengatakan "permainan?"
Aaliya mengatakan "mengapa Anda mengambil pekerjaan resepsionis dari menjadi seorang guru. Anda mengambil pekerjaan di perusahaan tempat Abhi telah melakukan kontrak. Anda tahu apa yang dia lakukan."
Pragya mengatakan "itu bukan ide saya untuk merencanakannya."
Aaliya berkata " Anda tidak bisa mendekati dia ketika saya di sini."
Pragya mengatakan itu hanya kejadian tanpa sengaja.Aaliya mengatakan "apa tentang ketiga kalinya, tidak Anda berpikir bahwa Anda harus pergi dari depan dia, dan itu adalah perencanaan anda. Anda pada dasarnya mengatakan Anda bertemu dia kebetulan, tetapi kemudian tidak bisa menjauhkan diri dari dia."
Pragya mengatakan "saya ingat apa yang dikatakan Dokter, tetapi ketika dia tidak terpengaruh melihat saya, saya berani bertemu dengan dia. kita mendapatkan kebahagiaan dari satu sama lain."
Aaliya mengatakan "jika kebetulan dia ingat Anda. ketika orang ketiga memanggil kalian suami dan istri kemudian ...?"
Pragya berkata "saya memberitahu nama yang salah kepadanya, karena dia tidak bisa ingat saya. Saya tahu anda takut."
Aaliya mengatakan "saya di sini karena saya peduli tentang dia."
Pragya mengatakan "Anda takut berpikir ingatannya akan kembali."
Aaliya mengatakan "saya benar-benar peduli pada dia."
 Pragya berkata "saya tidak akan terpisah dari anda, bahkan jika Anda memberitahu saya. Anda takut bahwa setelah dia mendapat ingatannya maka dia akan tahu bahwa Anda telah melakukan kecelakaan untuk dia bersama dengan Tanu dan Nikhil.apa yang akan dia lakukan dengan Anda. Saya pergi di depan dia, bahkan jika dia tidak ingat saya maka hatinya akan mengingat saya."
Aaliya marah.Pragya mengatakan "dia tidak memiliki ancaman apapun dari saya, tetapi Anda. Begitu ingatannya kembali maka Anda akan keluar."
Aaliya berkata "saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Anda egois tentang nasib Anda, tapi saya tidak akan membiarkan Anda datang di depan dia selama saya di sini."
Aloya duduk di dalam mobil dan pergi. Aliya berpikir "saya harus melakukan sesuatu untuk membuat jantung Abhi berhenti berdetak dari dia. Tanu dapat membantu saya dan dalam hidup abhu. ini adalah waktu yang tepat untuk memasukan Tanu."
Setiap orang sarapan. Abhi mengatakan "saya akan makan paratha yang dibuat oleh nenek indu."
Nenek mengatakan "Anda sedang diet bukan?"
Abhi mengatakan "saya telah menjadi penggemar makanan Punjabi karena saya makan dengan keluarga Punjabi."
Abhi meminta semua orang untuk bersiap-siap untuk pesta. Dia meminta Raj untuk mengatakan kepadanya jika ia membutuhkan promosi perusahaan. Aaliya datang dan bertanya "kaka, kemana anda pergi?"
Abhi mengatakan "saya akan mencintai kehidupan pekerjaan saya."
Aaliya berkata "saya akan menangani Mr. Sethi dan anda ikutlah dengan saya."
Aliya membawa dia dari sana. Nenek terlihat khawatir. Aliya membawa dia ke suatu tempat dan mengatakan "hari ini saya ingin Anda untuk bertemu produser NRI."
Aliya memperkenalkan dia untuk Mr. Gulati. Mr. Gulati mempromosikan acara baru Sanyukt. Aaliya berkata "saya tahu."
Gulati meminta dia untuk menerima tawaran internasional. Abhi meminta dia untuk berbicara dengan Aaliya. Aaliya bertanya "mr.Gulati apa anda telah melakukan pemotretan."
Abhi melihat Tanu berpose untuk pemotretan. Itu trik Aaliya untuk menjebak lagi dia dengan Tanu.Abhi berkata " Aaliya, apa gadis itu adalah teman?"
Abhi juga mengingat namanya Tanu. Aaliya mengatakan "memori Anda tajam."
Aaliya mengatakan "dia sekarang model super besar"
(kebohongan besar). Abhi mengatakan dia lucu. Aaliya tersenyum. Tanu berpura-pura berpose untuk pemotretan. Aaliya berbicara dengan Mr. Gulati. Dia pikir Abhi semakin tertarik untuk Tanu, dan berpikir apa adegan selanjutnya, akan menyenangkan bila pragya melihat Abhi dan Tanu bersama-sama.
Pragya datang ke kantor, dan mengatakan selamat pagi untuk poster Abhi dinding. Dia menyimoan bunga di vas. Abhi datang ke sana. Abhi menatapnya dan tersenyum. Abhi mengambil bunga dan memberikan ke pragya. Pragya membawanya malu-malu. Abhi pergi. Itu hanya imajinasinya. Dia menunggu Abhi dan berpikir "mengapa dia tidak datang hari ini0?"
Pragya bertanya pada Saira tentang Abhi. Saira mengatakan "bahkan saya menunggu dia, tim musik siap."
Dia mendapat telepon Aaliya. Aaliya meminta dia untuk mengirim seseorang ke gedung terdekat dengan CD. Saira berkata "saya akan membawanya."
Aaliya meminta dia untuk mengirim pragya. Aliya berpikir "pragya akan terkejut melihat Abhi dan Tanu bersama-sama seperti saya terkejut melihat mereka."
Saira meminta pragya untuk pergi dan memberikan CD untuk Abhi.Pragya senang.
Abhi menatap Tanu. Aaliya meminta "di mana anda hilang?"
Abhi mengatakan bukann apa-apa. Aaliya mengatakan " teman saya adalah model super besar dan mungkin dia tidak akan berbicara dengan saya."
Abhi mengatakan "saya rockstar dan semua gadis gila tentang saya."
Abhi bertaruhan dengan dia. Aaliya mengatakan "dia bukan tipe gadis, dia tidak suka publisitas, perhatian dll."
Abhi mengatakan "jika saya gagal maka Anda akan liburan ke Australia."
 Aaliya mengatakan baik. Pragya datang ke sana. Seseorang memuji Tanu pada pemotretannya. Pragya melihat Abhi melihat Tanu. Aaliya mengatakan "Anda telah gagal dan mengatakan saya akan membantu Anda"
Dia memanggil Tanu, dan berpura-pura pertemuan setelah waktu yang lama. Tanu berkata "hai.bagaimana anda di sini?"
Aaliya mengatakan "saya datang untuk pertemuan."
Aliya memperkenalkan Abhi padanya. Tanu mengatakan "saya mendengarkan lagu-lagu dia. Bagaimana tentang kecelakaan itu?"
Abhi mengatakan "kecelakaan adalah bagian dari kehidupan."
Tanu mengatakan "selamat tinggal kepada Aaliya."
 Aaliya pergi.Pragya datang ke Abhi dan memberinya lirik. Abhi mengabaikan dia dan terus melihat Tanu. Pragya terkejut. Aaliya datang ke pragya dan mengatakan "ini terjadi karena Anda jenis wanita yang melihat impian besar."
Aliya mengingatkan kata-kata dan mengatakan "Abhi teringat cinta pertamanya dan pertemuan pertamanya. Anda akan datang lebih dekat kepada dia ketika dia ingat,tapi sekarang dia hanya dekat dengan Tanu. Saya telah menang. Anda akan hancur karena Abhi akan tinggal dengan Tanu dan akan menikmatinya bersama dia. abhi akan pergi liburan dengan dia, dan akan melakukan segalanya yang ingin Anda lakukan. Abhi sedang melihat Tanu terus ketika Anda sedang berdiri dengan dia. nama Tanu ditulis pada hatinya, dan dia tidak akan ingat pragya atau nikita. saya akan memastikan bahwa mereka tetap bersama-sama dan pergi berlibur. Mereka akan menikmati dan anda silahkan melanjutkan pekerjaan resepsionis, dan saya tidak memiliki bahaya sekarang, tetapi Anda memiliki bahaya, yaitu Tanu."
 Pragya terlihat hancur.Pragya berpikir "Abhi semakin terperangkap oleh Tanu lagi dan saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. bagaimana membuat dia mengingat pernikahan dan cinta kita."
Abhi berpikir "Tanu menunjukkan sikap kepada saya."
Aaliya datang kepadanya dan bertanya "apakah Anda menyukai dia?"
Abhi mengatakan tidak. Aaliya tegas mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengatur kencan kopi dengan Tanu dan memuji kualitasnya. Abhi setuju dan meminta dia untuk tidak menunjukkan ego. Abhi meninggalkan dan melihat pragya duduk sedih. Abhi bertanya "mengapa Anda sedih?"
Pragya marah padanya dan mengatakan "mengapa anda peduli tentang saya."
Abhi berpikir "dia melampiaskan kemarahan pada saya."
Abhi berkata "ini baik bahwa Anda bertemu saya. Anda sedih karena bos Anda menecat Anda."
Pragya mengatakan "mengapa bos akan memecat saya.  saya duduk.di sini untuk mendapatkan kertas itu kembali."
 Abhi mengatakan "lirik?"
Abhi mengembalikan kertas. Pragya mengucapkan terima kasih dan mengatakan selamat tinggal. Abhi bertanya "anda datang ke sini untuk kertas."
Pragya mengatakan " ya, saya tidak tahu siapa pun. Anda tidak melihat saya dan sibuk dengan model itu. Saya duduk di sini karena saya tidak punya pilihan."
Abhi meminta dia untuk mendekat dan mengatakan Maaf.
Abhi mengatakan maaf pada pragya dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa seorang rockstar meminta maaf padanya. Abhi meminta dia untuk memberikan surat kepada atasannya jika tidak bosnya akan memarahinya. Pragya tersenyum.
Abhi pulang, berpikir tentang Tanu. Dia pikir dia lucu dan itu sebabnya menunjukkan sikap. Dia menunggu Aaliya untuk datang. Aaliya datang. Abhi bertanya padanya tentang Tanu. Aaliya bertanya " Anda perlu nomor telepon dia?"
Abhi mengatakan ya. Aaliya meminta dia untuk pergi kencan dengan tanu dan mengatakan "Anda memerah.Anda menyukai dia. Saya tahu kamu adalah kakak saya dan bertindak kekanak-kanakan."
Aliya berpikir "anda gila dan saya tahu apa yang Anda alami."
Di sisi lain,Pragya berpikir tentang ancaman Aaliya bahwa dia tidak akan membiarkan dia mendekati Abhi. Nenek pragya datang ke pragya dan bertanya "mengapa suasana hati Anda terlihat tidak baik."
Pragya membuat alasan. Nenek pragya berkata "beritahu cepat apa yang terjadi jika tidak saya akan memanggil Sarla."
 Pragya menghentikannya dan mengatakan "hari ini saya telah melihat sesuatu yang tidak benar. Sayabertemu Abhi hari ini, tapi dia tidak melihat sata dan melihat Tanu."
Pragya menceritakan tentang ancaman Aaliya. Pragya berkata "saya memutuskan untuk tidak bertemu dia lagi, dan akan meninggalkan pekerjaan itu."

Nenek pragya meminta dia untuk berpikir tentang kata-kata SRK, dan mengatakan "ketika kita mencintai seseorang maka takdir memastikan bahwa mereka akan bersatu. rencana Aaliya akan gagal di depan rencana tuhan."
Nenek pragya memberikan kekuatan dan memintanya untuk memenuhi mimpinya.
Abhi meminta Robin untuk mendapatkan pakaiannya, dan meminta dia untuk mendapatkan sarapannya. Aaliya berpikir "abhi akan pergi ke kantor untuk rekaman, dan saya berbohong kepada pragya Abhi akan berlibur dengan Tanu."
Aliya mendapat ide dan berpikir "saya akan melihat sekarang, bagaimana dia akann pergi ke kantor sekarang."
Aliya menyimpan foto pernikahan di tempat tidurnya diam-diam dan bersembunyi. Abhi datang dan melihat foto dirinya di pakaian pengantin pria. Abhi betpikir "ini foto pernikahan saya, dan saya tidak tahu."
Abhi mendapat kilatan pernikahannya dan jatuh tak sadarkan diri.Robin datang ke dalam dan melihat dia jatuh. Dia memanggil semua orang. nenek khawatir. Aaliya memberinya obat dengan air. Taya ji bertanya "obat apa ini."
Aaliya meminta dia untuk memanggil dokter. Aliya melihat foto dan bertanya "siapa yang telah menyimpan foto ini di kamar abhi."
Aliya mempertanyakan pada nenek dan mengatakan "seseorang telah menyimpan foto ini sengaja, Mitali apda Anda telah menyimpan foto ini untuk membalas dendam dari dia."
Mitali berkata "saya tidak bisa melakukan ini, dan saya tidak melihat foto itu sebelumnya."
Sepupu nenek mengatakan "dia dengan saya ketika kami mendengar nenek berteriak."
Tayi ji mengatakan "kami sedang duduk, menunggu untuk sarapan."
Taya ji mengatakan "mengapa ada orang akan melakukan hal ini."
Aaliya mengatakan " tidak tahu siapa yang melakukan ini? Jangan membuat masa lalunya datang di depan dia."
Dokter datang. aliya mengatakan bahwa iatelah memberinya obat, dan meminta Raj untuk merobek foto. Dokter memeriksa Abhi dan mengatakan "dia mendapat stroke stres. Kalian tidak boleh ceroboh dan membiarkan dia tinggal di rumah selama 2-3 hari."
Aliya senang dengan rencananya, berpikir "Abhi tidak akan pergi ke kantor sekarang, dan pragya akan berpikir bahwa ia berlibur dengan Tanu. mimpi pragya akan hancur sekarang."
Purab datang untuk melihat Abhi dan memberikan lelucon untuk menghiburnya. Abhi sedih dan bingung.
Pragya datang ke kantor. Saira mengatakan kepadanya bahwa Abhi tidak akan datang ke kantoruntuk beberapa hari. Pragya mengatakan "ke mana dia pergi dan dengan siapa"
 Saira mengatakan "saya tidak tahu, saya bukan istrinya."
Abhi mengatakan pada nenek dan semua orang bahwa dia melihat dirinya dalam gaun pengantin dan bertanya "apakah kalian telah menyembunyikan sesuatu dari saya? Saya melihat kilatan pernikahan saya?"
Purab bertanya " anda melihat gadis itu?"
Nenek mengatakan "itu adalah foto pemotretan dikelilingi oleh anggota tim. Jangan membuat stres pikiran anda jika tidan anda harus mengambil lebih banyak cuti."
Sepupu nenek lelucon pada dia. Abhi berkata "saya tidak akan miskin dan akan menjadi seorang rockstar selalu."
Nenek meminta Purab dan Abhi untuk makan bersama-sama.
Pragya di kantor dan berpikir tentang kata-kata Aaliya. Sesuatu jatuh dan pecah. Saira bertanya "apa yang terjadi? "
Saira meminta dia untuk pulang dan beristirahat. Pragya berpikir "ini baru jam 3. jika saya pergi lebih awal ibu akan mempertanyakan pada saya."
Pragya berpikir untuk menelpon Purab dan berbicara dengan dia. Purab mendapat telepon. Abhi menggodanya. Pragya meminta dia untuk bertemu dengannya dan mengatakan bahwa dia telah mengambil setengah hari cuti. Purab mengatakan bahwa Abhi mendapat kilatan masa lalunya dan mengatakan segalanya. Pragya bersikeras untuk melihat abhi sekali dan mengatakan dia akan menunggu pesannya. Pragya berpikir "bagaimana foto abhi datang di kamarnya."
Purab berpikir "bagaimana meyakinkan abhi untuk keluar dengan saya."
Purab berkata "Abhi, saya memiliki ide yang baik."
Aaliya bertanya "ide apa? Purab mengatakan kepadanya bahwa kita akan bermain game. Abhi mengatakan mari kita pergi ke suatu tempat dan bersikeras untuk pergi coffee shop. Purab mengatakan "baik jika Anda pergi keluar maka mungkin anda akan merasa lebih baik."
Aaliya meminta dia untuk beristirahat. Abhi meminta dia untuk tidak memperlakukan dia seperti nenek. Purab meminta dia untuk bersiap-siap. Purab berpikir untuk mengirim pesan pada pragya sehingga ia mencapai coffee shop dengan cepat. Abhi bersiap-siap dan datang. Purab memujinya. Aaliya meminta untuk ikut juga. Purab mencoba untuk menghentikannya. Abhi meminta Aaliya untuk ikut. Purab berpikir untuk mengirim pesan pada pragya jangan datang, tetapi Abhi menghentikannya.
Sarla menelpon pragya dan meminta dia untuk membeli garam, cabai, masala dan jahe dll. pragya mengatakan "ok, saya akan membawanya."
Sarla bertanya " apakah anda berada di luar."
Pragya mengatakan "ya, untuk pekerjaan kantor."
Sarla meminta dia untuk tidak membuat stres sendiri.
Abhi, Purab dan Aaliya datang ke kedai kopi. Abhi bertanya "apakah kita pernah datang ke sini sebelumnya?"
Purab mengatakan "ya, dan ini dalah tempat favorit Kita."
Purab berpikir bagaimana membuat Aaliya pergi, dan mengatakan "saya mendapatkan kopi khusus yang dibuat oleh koki."
 Aaliya mengatakan "itu diciptakan oleh saya."
Purab berkata "saya ingin minum kopi itu."
Purab memegang tangannya dan membawanya. Pragya datang ke kedai kopi. Purab melihat dirinya dan tegang. Dia menumpahkan kopi pada aliya dan meminta dia untuk membersihkan bajunya. Aaliya pergi ke kamar kecil. Abhi mengingat pernikahannya lagi. Pragya datang dan melihat orang menertawakan abhi, karena ia hilang dalam pikiran dan minum kopi.Dia melihat pragya dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini? jangan mengatakan bahwa Anda juga datang untuk minum kopi disini, rockstar dan resepsionis tidak bisa minum kopi di tempat yang sama dan anda harus pergi."
Pragya mengatakan "saya mencoba untuk membantu Anda."
Abhi mengatakanakan "Anda membuat saya minum kopi benar ...."
Pragya jatuh di pangkuannya dan saling memandang. Pragya berpikir "apa yang dia pikirkan sampai dia tidak menyadari bahwa kopi dioleskan pada bibirnya."
Abhi berpikir "saya tidak melakukan pemotretan pada siapa untuk bertanya. Siapa yang tidak akan berbohong pada saya."
Lragya berpikir bagaimana untuk menghentikan dia.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement