SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 195-196 ANTV / Episode 17 & 18 Season 2

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS LONCENG CINTA Episode 195-196 ANTV / Episode 17 & 18 Season 2 || Pragya berpikir untuk pergi sebelum Abhi melihat dirinya lagi. Sara datang dan bertanya "kemana anda pergi?"
Pragya mengatakan "saya mendapat telepon dari ibu saya dan harus pergi."
Sara meminta dia untuk menyimpan pekerjaan rumah di rumah, dan mengatakan "Abhi di sini. jika perusahaan ditutup, maka kita tidak akan mendapatkan pekerjaan apa pun.beritahu saya pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah yang diperlukan. Saya akan mengirim Harry untuk melakukan pekerjaannya. Simpan tas anda dan ikut dengan saya."
Pragya mencoba untuk membuatnya mengerti tapi sia-sia. Abhi melihat Pragya lagi. Pragya melihat wajahnya. Sara meminta dia untuk berdiri di sana sendiri. Abhi bersiap untuk merekam lagu .....Pragya menatapnya dan mencatat lagu. Semua orang bertepuk untuk lagunya. Seorang pria bertanya "komposer apa anfa yakin tentang lagu ini."
 Komposer mengatakan "Saya yakin 200 persen dan Pragya berikan pendapat anda dengan jujur tentanglagu tersebut?"
Pragya memakai headphone dan mendengarkan lagu. Abhi berdiri di sampingnya. Pragya mengatakan "ini baik, dan telah menjadi favorit saya."
Abhi menyimoan tangannya di bahunya dan mengedipkan mata. Abhi mengatakan "penggemar saya gila untuk suara saya,lagu saya akan mengena di hati mereka."
Pragya mengatakan ya dan pergi. Abhi bertanya "apa yang terjadi padanya. ini adalah demo. Saya akan merekam lagu penuh ketika uang ditransfer di rekening saya."
Dia pergi.
Aaliya menerapkan lotion di tangannya. Tanu bertanya "apa yang terjadi?"
 Aaliya mengatakan " tangan saya terbakar karena resepsionis bodoh."
Tanu mengatakan "saya tidak tahu.Anda tahu saat Abhi marah tentang saya, dan kita harus membuat adegan itu lagi. Dia akan melihat keindahan saya."
Aaliya mengatakan "apa yang akan Anda lakukan ketika dia tidak bisa mengingat Anda."
Tanu mengatakan "ketika dia bisa mempercayai Anda lagi maka mengapa tidak dengan saya, rencanakan adegan itu."
Aaliya mengatakan baik-baik saja.
Pragya berpikir "saya tidak akan pergi di deoan Abhi."
Pragya melihat poster Abhi dan berpikir "saya normal ketika menatap anda, saya tidak perlu lari dari dia, saya bisa melihat dia sebagai seorang penggemar gila."
penggemar wanita Abhi meminta tanda tangan di tangan mereka. Abhi menolak. Fan bertanya "mengapa Anda memberikan tanda tangan di tangan dia."
Abhi mengatakan "dia adalah penggemar khusus saya dan saya tahu siapa yang gila tentang saya dan yang tidak."
Pragya tergerak oleh kata-katanya. Abhi mengatakan "penggemar khusus saya dekat denganhati saya."
Abhi memakai kacamatanya. Pragya menatap dia . Abhi memberikan tanda tangan kepada orang lain. Pragya membayangkan tanda tangan di tangannya . Abhi memegang tangannya. Abhi memberikan tanda di tangannya lagi dan merasa terhubung dengan dia. Pragya berpikir "saya spesial bagi abhi karena dia tahu apa yang ada di hati saya."
Abhi berkata "saya akan datang lagi, tapi tidak bisa memberikan tanda tangan."
Dia pergi. Pragya melihat tangannya dan bahagia. Sara sedang berbicara di telepon dan mengatakan "saya akan pergi dalam 15 menit."
Dia menghampiri Pragya dan melihat dirinya menatap tangannya. Sara bertanya "anda tidak ingin pulang."
Pragya mengatakan "tidak. Saya sedang membersihkan tangan saya setelah makan siang."
Sara meminta dia untuk melihat jam. Pragya melihat jam 07:00. Sara mengatakan "Anda berada di jalur yang salah, Anda pikir dia telah memberikan hati Anda. Dia adalah seorang rockstar.berhenti bermimpi tentang dia, dan anda jangan kehilangan pekerjaan."
Pragya mengatakan baiklah.
Nenek pragya mencari charger dan berpikir permainan hampir selesai. Janki dan Sarla pulang. Nenek prgaya bertanya "di mana charger."
Janki mengatakan "Anda pasti menyimpannya di suatu tempat. Coba di ingat di mana anda duduk 2 jam yang lalu dan bermain."
Nenek pragya ingat dan mendapat chargernya.Sarla mengatakan "Pragya menelepon saya sore tadi dan meminta untuk bertemu, tapi dia tidak bertemu dengan saya."
Nenek pragya mengatakan "dia mungkin terjebak."
Pragya pulang dan terus menatap tangannya. Dia mengingatkan Abhi mengatakan bahwa dia adalah penggemar khusus.Pragya melihat foto dan tersenyum. Dia membayangkan Abhi mengatakan bahwa ia memberi hatinya untuk dia dan meminta dia untuk menjaganya agar tetap aman . Dia ingat Abhi mengatakan bahwa di ingin mengadakan pesta untuknya, dan akan membuat dunia tahu betapa dia mencintainya.
Pragya bertanya "ibu, Anda datang?"
 Sarla mengatakan "saya sedang menunggu Anda."
Nenek pragya mengatakan "Anda memintanya untuk menunggu di sana. Pragya meminta maaf karena lupa dan berkata "saya akan membuat makanan untuk semua orang sebagai hukuman."
Pragya akan mengangkat bahan makanan, tapi kemudian mengangkat tas dengan tangan lainnya. Sarla bertanya "apakah Anda terluka."
Nenek pragya bertanya "apa yang terjadi?"
Pragya mengatakan tidak ada apa-apa dan dia membuat alasan.
Dia pergi.
Di sisi lain Abhi berpikir untuk mempersiapkan tanda tangan untuk konsernya. Dia memikirkan kostum yang harus dia pakai. Aaliya datang dan bertanya "apakah anda akan pergi ke suatu tempat??"
Abhi mengatakan "saya akan berkencan"
Aaliya bertanya "dimana? Anda menyembunyikannya dari saya."
Abhi mengatakan "saya akan berkencan dengan diri saya sendiri dan apakah Anda memiliki masalah apapun?"
aliya mengatakan "tidak, Anda begitu tak terduga. bagaimana dengan demo lagu anda."
Abhi berkata "saya hanya merekam demo dan saya akan menyanyikan lagu penuh saat pembayaran dilakukan."
Aaliya mengatakan "ya, dan mereka akan mengerti untuk deposit uang."
 Abhi bertanya "di mana nenek? Nenek berubah dan ada sesuatu yang tidak benar. Saya akan berbicara dengannya, dan Aaliya anda harus menekan klien untuk mengirim uang dengan cepat."
Pragya memasak makanan. Sarla datang dan bertanya " apa yang harus janki lakuakn?"
Pragya "saya memberitahu bahwa saya akan membuat makanan sendiri."
 Sarla mengatakan "makanan Anda tidak akan rusak jika dia membantu Anda."
Janki berkata "saya akan membantu Anda."
Sarla mengatakan "kami akan membantu Anda."
Pragya menggunakan tangan kirinya saja dan meminta mereka untuk pergi. Pragya berpikir untuk memasak makanan cepat saji, sebelum mereka meragukan tentang dia. Pragya memakai kantong plastik dan memotong sayuran tersebut.
Abhi datang ke kamar nenek, dia memanggilnya dia dan mencari dia. Nenek mengatakan "saya di sini."
 Abhi berkaya " saya melihat seperti Anda, tapi saya tidak merasa itu Anda."
Nenek bertanya "mengapa Anda bercanda dan saya.nenej Anda."
Abhi mengatakan "Anda telah berubah."
Nenek berkata "saya melakukan semua hal dan membuat Anda beristirahat di pangkuan saya."
 Abhi mengatakan "Anda telah menghentikan satu hal."
Nenek bertanya-tanya apa hal itu. Abhi mengatakan "Anda tidak berbicara tentang pernikahan saya, dan tampaknya Anda tidak ingin saya menikah."
Sepupu nenek datang dan mengatakan "Anda sudah menikah bukan, berapa kali Anda akan menikah?"
Abhi bertanya "apa maksud Anda?"
Sepupu nenek mengatakan "Anda menikah musik."
Abhi mengatakan "nenek tidak akan menerima musik sebagai menantu."
Sepupu nenek mengatakan "nenej khawatir tentang mendapatkan penyiksaan oleh menantu."
Abhi mengatakan "saya lebih memilih untuk bujangan dari pada menikahi istri yang suka menyiksa."
Di rumah pragya Sarla meminta Beeji untuk berhenti bermain game dan mengatakan "ada sesuatu yang salah dengan pragya. saya merasa aneh, karena dia tidak membiarkan kami bekerja."
Nenek pragya mengatakan "dia senang sekarang."
Sarla mengatakan "ya, dan.saya tidak memahami sesuatu."
Nenek pragya meminta dia untuk makan obat dan tidur. Sarla berkata "saya akan tidur jika pragya tidur."
Sarla meminta dia untuk ikut ke kamar Pragya. Mereka mengintip ke kamarnya dan melihat dia tidur. Nenek pragya meminta Sarla untuk makan obat dan tidur, dan mengatakan "saya akan menyelesaikan permainan saya."
Pragya terjaga dan melihat tanda tangan Abhi di tangannya.
Besoknya, di kantor Aaliya mengatakan "Sara, bagaimana Anda bisa mengharapkan saya untuk setuju."
Sara mengatakan "anda bertemu dengan bos, dan dia setuju dengan syarat dan kondisi Anda. Pembayaran akan dilakukan ketika lagu tersebut direkam, tetapi Abhi menolak untuk menyanyikan lagu tersebut."
 Pragya melihat Aaliya dan bersembunyi. Aaliya merasa seseorang bersembunyi setelah melihatnya. Pragya berpikir "jika Aaliya mengetahui bahwa saya bekerja di sini maka dia tidak akan membiarkan abhi datang ke sini."
Aaliya memeriksa dekat mobil. Pragya masih bersembunyi di balik mobil. Aaliya duduk di mobilnya dan pergi. Pragya mengambil napas lega.Sara bertanya "pragya, apa semua orang datang untuk audisi."
Pragya mengatakan ya dan mengatakan mereka berada di ruang tunggu. Sara meminta dia untuk memberitahu mereka untuk bersiap-siap dalam 10 menit. Pragya pergi. Abhi datang ke sana dan bertanya tentang bos pada sara. Sara mengatakan bos pergi keluar. Abhi mengatakan dia akan menunggu di ruang tunggu. Pragya berbicara kepada para kontestan. Abhi datang ke sana. Para kontestan bahagia. Abhi meminta mereka untuk membuktikan bahwa mereka adalah penggemar berat dan akan berfoti dengannya Semua orang menceritakan tentang pengalaman mereka. Abhi meminta mereka untuk menghentikannya. Pragya meminta dia untuk memberitahu ide untuk membuktikan bahwa mereka adalah para penggemarnya. Abhi bertanya "siapa yang mengatakan ini?"
Abhi melihat wajahnya dan mengatakan "wanita cerdas. kita akan memainkan permainan."
Abhu meminta mereka untuk berdiri di garis. Pragya menolak untuk mengambil bagian dalam kompetisi. Kontestan mengatakan "anda terlalu membosankan."
Abhi melihatnya. Aliya berpikir "apa Abhi bertengkar dengan pemilik perusahaan dan berpikir untuk menangani situasi."
Dia mendengar Sara berbicara dengan bos. Sara mengatakan bahwa abhi marah. Aaliya mengatakan "sesuatu tidak bekerja seperti ini."
Saira meminta dia untuk berbicara dengan Abhi dan menenangkannya.Aaliya mengatakan baik-baik saja dan pergi. Abhi meminta mereka untuk menghapus aksesori dan dimasukkan ke dalam mangkuk. Kontestan bertanya mengapa? Abhi mengatakan karena menyukainya. Dia meminta pragya untuk membantunya.pragya mengangguk . Abhi berpikir itu akan menyenangkan sekarang. Pragya mendapat semua aksesori dari kontestan dan memberikan kepada Abhi. Abhi meminta dia untuk mengubah wajah mereka. Dia melepas gelang di pergelangan tangannya dari tangannya dan menyimoannya dalam mangkuk. Abhi memberitahu semua orang bahwa ia memiliki aksesori favoritnya dalam mangkuk dan meminta mereka untuk mencari tahu.Seorang gadis berkata "saya akan menemukannya dengan mudah."
Abhi tersenyum.
Abhi bertanya kepada para penggemarnya "mengapa Abimanyu lupa jalan?"
Pragya berpikir "saya yang mengatakan kepada dia kisah ini."
Seorang Gadis bertanya "siapa Abimanyu."
Abhi mengatakan "apa gunanya menceritakan tentang dia ketika Anda tidak tahu dia."
Abhi menutup mata mereka dan mengatakan "ini adalah kesempatan baik untuk bertemu bintang favorit Anda."
 Pragya bertanya "Abhi bagaimana anda tahu tentang Abimanyu."
Abhi bertanya "siapa nama Anda."
Pragya kata Nikita. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan ketika Anda merasa haus?"
Pragya mengatakan minum air. Abhi mengatakan "kadang-kadang kita hanya mengetahui sesuatu."
Abhi meminta dia untuk berkonsentrasi pada permainan. Aaliya akan datang ke sana, tapi Sara datang dan mengatakan Boss di sini.
Abhi meminta para penggemarnya untuk menemukan band pergelangan tangan sambil menutup mata. Semua kontestan tidak bisa menemukannya. Abhi tegur para fans dan mengatakan "nda tidak layak mendapatkannya guys. tapi satu kontestan yang tersisa, tampaknya dia tidak bisa menemukan barang-barangnya sendiri."
Pragya datang ke depan. Abhi meminta dia untuk mengambil kacamatanya dan membua lelucon tentang pragya. Pragya mengatakan "tidak lucu."
mengeluarkan kacamatanya. Abhi penutup matanya, kembali dan mengatakan "semua empat mata terbaik .."
Pragya menyentuh semua barang yang ditempatkan dalam mangkuk untuk menemukan band pergelangan tangan Abhi. Dia menemukan itu. Abhi terkejut dan bertanya "bagaimana Anda dapat menemukannya? Anda melakukan kecurangan?"
Pragya mengatakan tidak. Abhi meminta dia untuk membuktikan dan meminta dia untuk menemukan band pergelangan tangan ini lagi. Dia menutup matanya lagi.Abhi meminta semua orang untuk berbalik dan mengeluarkan band pergelangan tangan dari mangkuk.Pragya mencari dan mengatakan "band tidak di dalam mangkuk."
 Abhi mengatakan itu ada. Abhi menempatkan kembali. Pragya berpikir bahwa ia telah mengangkatnya dan sekarang disimpan kembali. Pragya memegang band pergelangan tangannya. Abhi mengatakan itu bukan. Pragya mengatakan ini adalah sama. Abhi mengatakan ini luar biasa dan meminta semua orang bertepuk tangan untuk penggemarnya. Abhi mengatakan " Anda telah memenangkan kompetisi, satu selfie diperlukan."
Pragya menolak untuk mendapatkan selfie, tapi Abhi memaksa dan mengambil selfie dengan dia secara paksa. Pragya tegang. Abhi meminta semua orang untuk bertepuk tangan untuknya dan mengatakan "tak seorang pun akan datang ke rekaman musik saya."
Seseorang datang dan menginformasikan bahwa Aaliya datang. Pragya khawatir dan berpikir bahwa Aaliya mungkin melihat dia dengan Abhi. Abhi akan mengikat pita di tangan pragya. Pragya meminta dia untuk mengikat di tangan kiri. Abhi berpikir "saya tahu dia begitu baik."
Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu."
Pragya mengatakan "seperti yang Anda tahu tentang Abimanyu."
 Abhi berkata "saya tidak akan melupakan Anda."
Sarla dan nenek pragya berbicara tentang pragya. Purab datang ke sana. Sarla senang melihat dia. Nenek pragya meminta dia untuk men-download permainan baru di telepon. Sarla meminta dia untuk tidak men-download game apa saja di telepon. Nenek pragya menantang dia dan mengatakan dia akan menantang semua tetangganya dan menang. Purab tertawa melihat mereka berdebat. Purab bertanya "di mana pragya?"
Sarla mengatakan "dia telah bekerja dengan beberapa kantor dua hari yang lalu."
Purab marah karena tidak menceritakan apa-apa tentang pekerjaannya dan mengatakan kita tidak memiliki hubungan apapun. Nenek pragya meminta Sarla untuk membuat teh untuknya. Purab setuju untuk minum. Nenek pragya meminta dia untuk cepat men-download permainan.
Abhi berbicara dengan Mr. Sethi dan berkata "berikan uang sebelum rekaman jika tidak kesepakatan dibatalkan. uang muka disimpan di mobil saya dan itu hanya kompensasi kerugian saya."
Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan jika Aaliya melihat saya disini."
Abhi meminta Mr Sethi untuk meminta pendapat dari pasar dan mengatakan "siapa pun yang membuat saya rugi, saya akan merusak mereka."
Aaliya meminta dia untuk membiarkan dia berbicara dengan Mr. Sethi dan aliya berkata "Anda ingin melakukan kesepakatan atau tidak. Kesepakatan ini semakin rumit dan kerugian akan menjadi milik Anda. Anda harus berpikir, anda ingin kalah atau ingin kemajuan perusahaan anda."
Pragya berpikir Aaliya mengendalikan Abhi sepenuhnya.Aaliya berkata "saya tahu ini adalah situasi yang sulit bagi Anda, karena Anda tidak punya uang dan kakak saya tidak punya waktu. Anda bisa mendekati Abhi saat anda mendapat uang."
Mr. Shetj memeriksa dan mengatakan "saya tidak berpikir Abhi memiliki waktu untuk merekam apa pun."
 Abhi bertanya "apa?"
Aaliya meminta dia untuk membiarkan dirinya menangani, dan mengatakan "Abhi tidak memiliki tanggal bebas di kemudian hari, kakak ikut dengan saya. Mr sheti akan menelpon untuk memberitahu kita."
Mr Sethi tegang.
Purab menelpon pragya dan bertanya kepadanya tentang pekerjaannya. Pragya mengatakan "saya telah bekerja kembali selama dua hari."
Purab mengatakan "anda akan bergabung dengan perusahaan saya."
Pragya mengatakan" tidak, dan jika saya bergabung di kantor Anda,maka Anda akan mengurus saya bukan kerja. Saya akan berbicara dengan Anda nanti."
Aaliya mengatakan "Sara, abhi melakukan apa pun yang sata meminta pada dia untuk melakukan."
Sara bertanya tentang pekerjaannya. Aaliya mengatakan itu aman. Abhi datang ke sana. Pragya ingat tentang kebersamaannya dengan Abhi dan berpikir dia akan meninggalkan pekerjaan ini untuk keselamatannya.
Abhi membawa sekotak manisan. Tai ji mengatakania ingin memakannya. Mitali dan Tai ji berdebat. Abhi berkata "saya akan membawa dua kotak di haru berikutnya. Anda berdua berkelahi seperti bunty dan Babli."

Taya ji berkata "saya akan membagikan manisan."
Purab datang ke Abhi dan mengatakan "yang anda lakukan salah. Anda telah mengancam pemilik perusahaan untuk memberikan uang dan itu juga sebelum kesepakatan dilakukan."
Abhi bertanya "Raj, apa saya salah. Saya meminta uang saya."
Purab mengatakan "anda telah berubah 2,5 tahun yang lalu, dan menjadi rendah hati, lembut berbicara, sopan dan pemahaman."
Abhi bertanya " Anda menyembunyikan sesuatu dari saya?"
Abhi kemudian bertanya pada Raj. Raj merubahan topik dan pergi. Kemudian Aaliya datang . Abhi bertanya "apa yang terjadi dengan saya 2,5 tahun yang lalu."
Aaliya bertanya "purab, apakah Anda ingin menceritakan kebenaran, dan beritahu segalanya untuk Abhi."
Abhi terlihat terkejut. Aaliya bertanya "Purab, mengapa anda diam beritahu karena siapa, dia berubah."
Raj meminta Abhi agar tidak stres.Aaliya berkata "saya tidak suka kakak menekankan pikiran dan Purab hormati hal itu. Saya akan mengatakan yang sebenarnya pada dia. Kakak, Anda telah berubah dan itu karena seseorang."
Aliya meminta diauntuk berjanji dan meminta dia untuk tidak menekan pikirannya. Purab meminta Aaliya tidak bilang apa-apa. Aaliya mengatakan "Anda telah berubah, saya tidak bisa memberitahu Anda semua rincian, tetapi inti dari cerita.Anda telah berubah karena Purab ..."
 Semua orang terkejut. Aaliya mengatakan "dia tidak suka cara anda. Dia mengancam untuk meninggalkan anda dan kota ini. Anda telah setuju untuk melakukan apa yang dia katakan. Anda telah mendukung keputusan Purab dan menderita kerugian. Anda diam karena Anda tidak ingin kehilangan teman Anda. Purab, apa Anda ingin mengatakan pada kakak hal yang sama?"
 Purab mengatakan ya. Raj mengatakan kita tidak ingin menekan di tangannya.Abhi bertanya "purab apa anda ingin sata menderita kerugian, dan saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun. Tangan saya sakit paining sekarang."
Aaliya berpikir Purab tidak akan berani mengatakan yang sebenarnya. Abhi meminta Purab tidak meninggalkan dia. Raj meminta Purab tidak membuat Abhi ingat apa-apa jika mungkin akan kehilangan dia.Aaliya meminta Abhi untuk berbaring di tempat tidur dan memberinya obat. Abhi bertanya "apakah Purab benar-benar ingin meninggalkan saya."
Aaliya meminta dia untuk tidak stres. Abhi mengatakan "baiklah, saya akan mendengar beberapa musik untuk meringankan pikiran saya."
Aaliya mengatakan "kita mendapat pesan dari Mr. Sethi, dan dia setuju untuk memberikan uang. "
Abhi berkata "saya tahu, dia akan setuju, tapi Purab tidak mendengarkan"
Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Purab.
Purab akan masuk kee dalam kamar Abhi. Aaliya mengatakan "dia tidur, dan saya tidaj akan membiarkan anda pergi ke kamarnya. mengapa Anda melakukan hal ini?"
Purab "saya ngin menunjukkan wajah aslinAnda untuk Abhi."
Aaliya bertanya "apa saya menipu dia? saya melakukan segalanya untuk kebahagiaan dia."
Purab mengatakan kebahagiaan Abhi terletak dengan pragya. Aaliya mengatakan "saya tidak ingin sesuatu terjadi pada kakak saya karena pragya. L jika terjadi sesuatu pada dia maka tidak bisakah Anda memaafkan diri sendiri?"
Di rumah pragya. Nenek pragya bertanya "pragya, apa anda bertemu Abhi hari ini."
Pragya mengatakan tidak. Nenek lragya berkata "saya bisa melihat kecerahan wajah Anda, anda bisa berbagi cerita dengan saya. apakah Anda bertemu dengan dia di kantor. Saya segalanya tentang kantor Anda dan poster."
Pragya mengatakan "Anda tahu segalanya dan di mana ibu?"
Nenek pragya berkata "saya tidak akan memberitahu Sarla dan ceritakan segalanya untuk saya ,saya butuh bahan gosip."
Pragya mengatakan "saya berpikir untuk meninggalkan pekerjaan."
Nenek pragya mengatakan "Anda berdua akan lebih dekat jika Anda sering bertemu dan kemudian ingatannya bisa kembali."
Pragya berkata "Aaliya telah membuat abhi berpikir hanya uang, dan tampaknya dia telah pergi jauh dari saya."
Nenek pragya berkata "hati saya mengatakan bahwa kalian berdua akan segera bersatu, seperti kegelapan memberikan cara untuk mendapatkan cahaya."
Pragya memeluknya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

2 komentar

avatar

makin membosankan saja ceritanya,...
bukannya membantu mngembalikan ingatan abhi yg hilang,.mereka malah menyembunyikan kebenaran dari abhi.

Click to comment