Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 5 & 6 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSISSINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Season 2 Episode 5 & 6 (Lengkap) || Pragya mengantar pari pada Dr. sheela. Dr. Sheela berkata "terima kasih pragya untuk menyatukan putri saya dengan saya. Saya akan datang dengan Anda dan akan memberitahu Abhi semua kebenaran."
Pragya meminta dia untuk menghabiskan waktu dengan Pari dan pergi. Dr Sheela berterima kasih pada Tuhan dan berdoa untuk kemenangan Pragya.

Nikhil dan Tanu menunggu pragya di luar rumah Dr. Sheela. Mereka melihat Pragya menunggu mobil. Nikhil menelpon preman dan meminta dia untuk menculik Pragya lagi, dan membawa mobil. Tanu berkata "tidak apa-apa, dan kita tidak akan menculiknya, tapi akan melakukan pembunuhan."
Nikhil terkejut. Tanu meminta Nikhil untuk ikut dan berkata "kita akan membunuh dia?"
Nikhil mengatakan begitu banyak orang di sini. Tanu berkata "saya dengan Anda, sekarang atau tidak pernah."
Nikhil setuju dan berkata "kita akan membunuh dia di sini. Pragya menunggu mobil dan berpikir untuk berjalan sebentar. Nikhil mempercepat mobil ke arahnya. Tanu berpikir "tidak mudah untuk menemui Abhi, Anda akan pergi jauh dari dia setelah Anda menyeberangi jalan."
Preman melihat Nikhil mempercepat mobil.Nikhil meminta Tanu untuk melihat musuh mereka untuk yang terakhir kalinya. Tanu berpikir "saya akan menikahi Abhi setelah Pragya meninggal dan akan mendapatkan kekayaan dia."

Nikhil berpikir "saya akan mendapatkan segalanya, uang dan ketenaran." Pragya melihat mobil cepat datang ke arah dia dan mengingatkan janji yang dibuat untuk Abhi. Pragya berpikir "saya tidak akan meninggalkan Anda dan akan hidup untuk Anda."
Tanu tersenyum. Pragya melompat ke tempat yang aman dan jatuh ke bawah. Mobil Nikhil dan tanu menabrak poho. Nikhil melihat mobilnya terbakar.
Abhi punya perasaan bahwa pragya dalam bahaya dan memberitahu Purab. Purab berpikir untuk menyelamatkan Pragya.

Preman berpikir untuk kabur karena Nikhil dan Tanu terluka. Pragya melihat Tanu dan khawatir. Tanu meminta dia untuk menyelamatkan bayinya. Pragya membawanya ke rumah sakit. Perawat berbicara tentang aturan. Pragya "tanu hamil 8 bulan hamil."
Pragya berpikir "tidak akan ada sesuatu yang akan terjadi pada Tanu atau bayi."
Dokter mengatakan dia akan memeriksa Tanu. Pragya menjawab telepon dari ponsel tanu.aaliya memutuskan panggilan mendengar suara pragya. Perawat meminta dia untuk mengisi formulir pendaftaran. Nikhil melihatnya. Perawat bertanya tentang kecelakaan itu. Pragya mengatakan mobil ini cepat dan menabrak pohon.

Aaliya bertanya-tanya apa yang terjadi dan berpikir "Nikhil akan berada di sana dan akan menyebut nama saya."
Aliya khawatir dan mengatakan semuanya selesai sekarang.
Nikhil akan bangun. Pragya meminta dia untuk duduk dan berkata " Anda terluka sekarang."
Nikhil bertanya " bagaimana Tanu?"
Pragya meminta dia untuk berdoa untuk bayinya dan mengatakan dia juga berdoa untuk dia. Tanu di ICU.Perawat meminta Pragya untuk membawa segala sesuatu untuk operasi. Pragya pergi. Aliya menelpon Nikhil. Nikhil mengatakan bayi kami sangat penting dan bercerita tentang kecelakaan itu. Nikhil merasa bersalah  Aaliya bertanya "anda menangis? berhenti menangis. Ingat bayi itu dari Abhishek Mehra dan bukan milik anda."
Nikhil berkata " bagaimana anda lupa bahwa kecelakaan ituterjadi karena Anda."
Aaliya berkata "anda jangan menyalahkan, kita harus melaksanakan rencana tersebut."
Nikhil berkata "saya jahat dan buruk, tapi bayi itu adalah milik saya."
aliya meminta dia untuk tenang. Nikhil berkata "sata tidak ingin menang karena saya telah kalah karena keegoisan saya."
Aaliya meminta dia untuk tidak berhenti menghubunginya dan mengancam nikhil. Nikhil berkata " apa yang Anda inginkan?"
Abhi berpikir untuk menerapkan salep di tangannya.Dia ingat Pragya menerapkan salep pada lukanya. Abhi mendapat telepon dan menjawabnya. Aaliya menyuruh seorang staf hotel menelpon Abhi sebagai resepsionis dari rumah sakit kota, dan memberitahu dia tentang kecelakaan Tanu. Aaliya berpikir "saya harus membuat Abhi pergi ke rumah sakit."
Purab dan Akash merasa tak berdaya. Abhi datang ke nenek dan berkata "Tanu kritis, kita harus pergi ke rumah sakit."

Pragya datang ke toko obat dan meminta untuk memberikan obat-obatan dengan cepat. Penjaga apotek meminta dia untuk menunggu karena beberapa obat-obatan tidak tersedia.
Abhi dan semua orang datang ke rumah sakit dan bertanya pada resepsionis tentang Tanu. Mereka bergegas ke ruangan tanu. Tanu memberitahukan Abhi bahwa bayi mereka hilang. Tanu menangis dan berkata " semuanya selesai."
Sepupu nenek berkata " Tuhan tidak harus melakukan ini dan anda harus tetap kuat."
Tanu berkata " bayi saya adalah kekuatan saya dan untuk siapa saya hidup sekarang?"
Dia menangis dan berkata "saya ingin mati."
Tanu bangun dari tempat tidur dan mencoba untuk menusuk dirinya sendiri. Abhi menghentikan dia.Tanu berkata "bayi sata tidak bisa diselamatkan."
Sepupu nenek berkata "bayi sudah 8 bulan seharusnya dapat diselamatkan dan mengapa hal ini terjadi?"

Nikhil berkata "Dokter hanya bisa menyelamatkan ibu atau bayinya dan menyelamatkan Tanu."
Tai ji dan Mitali meminta dia untuk mengatakan siapa yang ada di belakang kecelakaan. Tanu berkata "kalian tidak akan percaya pada saya, Pragya yang ada di belakang kecelakaan dan telah mencoba membunuh saya dan bayi saya."
Abhi terkejut. Nebek berkata "itu adalah bohong.Pragya tidak bisa melakukan ini."
Tanu berkata "mengapa dia tidak bisa melakukan ini karena Pragya mencintai Anda. Saya telah kehilangan bayi saya dan tidak ada yang bisa merasakan sakit saya. Saya sedang menyeberang jalan dan melihat mobil cepat datang ke arah saya. Sebelum saya bisa melakukan apa-apa, saya ditabrak mobil. Saya diselamatkan, tapi bayi saya tidak bisa diselamatkan."
Abhi berkata "Pragya tidak dapat membahayakan bayi."
Tanu berkata "mengapa saya berbohong? jika Anda berpikir bahwa saya berbohong maka tanyakan pada Nikhil, dia ada di sana."
Nikhil berkata "Abhi, saya melihat sebuah mobil cepat datang ke arah tanu, dan saya mencoba untuk menyelamatkan dia. Pragya mengemudi mobil."
Tanu berkata "saya telah kalah karena Pragya telah menang. Saya telah kehilangan segalanya. Sekarang kita akan memahami bahwa Pragya merencanakan ini, sehingga tidak ada keraguan pada dia. Pragya akan berbohong ketika Anda bertanya pada dia dan di mana dia sejak 2 hari, dan dia mungkin mengatakan bahwa dia diculik oleh saya."
Tanu berpura-pura menangis dan bertanya" bagaimana untuk hidup sekarang?"
Pragya berdoa untuk Tanu dan bayinya dan menunggu di apotik. Dia mendapat obat dan mengucapkan terima kasih.
Nenek berkata "saya tidak bisa menerima ini dan Pragya tidak bisa membunuh siapa pun, dan tidak bayi."
Purab berkata "nenek benar."
Nikhil berkata "jika Anda tidak percaya Tanu maka Anda dapat mempercayai saya. Ada banyak saksi mata yang dapat memberikan pernyataan."
Purab berkata "saya ingin bertemu dengan dia."
Nikhil berkata "tanu harus mendapatkan keadilan."
Purab berkata "Pragya tidak bersalah."
Nikhil berkata "Pragya bersalah."
Purab berkata "semuanya akan terbukti."
Abhi betkata "bayi saya meninggal di sini dan apakah dia akan hidup kembali."
Abhi duduk di sisi Tanu ini, bersimpati pada dia. Perawat meminta mereka untuk keluar. Tanu meminta Abhi untuk tinggal bersamanya.
Nenek pragya memanggil Sarla dan meminta dia untuk menjawab telepon nenek abhi.  Sarla menjawab dan nenek berkata "bayi Tanu telah meninggal."
Sarla berkata "apakah Pragya belum bicara dengan Abhi?"
Nenek berkata "saya tidak memiliki kekuatan. Abhi trauma dan mungkin tidak percaya pada Pragya. Saya takut bahwa Abhi mungkin merasa pragya bertanggung jawab."
Sarla bertanya "apa dokter mengatakan sesuatu?"
Nenek berkata "Dokter mengatakan bahwa Tanu bisa pulang."
Sarla berkata "sekarang saya harus berbicara dengan Abhi."
Nenek berkata "kita akan membawa mereka ke kuil."
Setelah itu Sarla berkata pada nenek pragya "ibu, pragya mungkin menunggu untuk berbicara dengan Abhi setelah mereka tiba di rumah."
Seseorang mengetuk pintu rumah Nikhil. Aaliya datang ke sana dan berkata "mengapa anda tidak menjawab telepon.apakah anda masih berduka atas kematian bayi anda."
Nikhil berkata "dia bayi saya. Sayabtidak bisa tidur sejak 2 hari dan berada di rumah sakit dan membuat beberapa alasan. Saya akan tidur sekarang, tetapi Anda datang.Aaliya, sata pergi ke kamar Tanu."

FLASH BACK.Dokter memberitahukan Tanu bahwa bayinya meninggal dalam rahimnya sendiri dan mereka tidak bisa menyelamatkan bayinya. Nikhil dan Tanu terkejut. Tanu Menangisan mendengar itu. Nikhil berkata "ini bukan akhir ... "
Tanu menangis dan berkata " apa yang akan saya lakukan sekarang.Abhi dan Pragya akan bersatu sekarang dan saya akan sendirian."
Nikhil meminta tanu untuk melakukan apa yang dia katakan dan berjamji untuk bayi. Nikhil berbagi rencananya dengan Tanu. FLASH BACK BERAKHIR. Nikhil berkata "Aaliya, Tanu menjalankan rencana dan telah menghancurkan Abhi."
Aaliya bertanya "apa reaksi Abhi."
Nikhil mengatakan itu adalah ketegangan a. Mungkin ia percaya pada Tanu dan mungkin menendang keluar. Aaliya bertanya "apa reaksi Pragya."
Nikhil berkata " mungkin Pragya berpikir untuk mengekspos Tanu, mari kita lihat dia akan mengambil tindakan apa sekarang. Saya hanya berharap semuanya terjadi seperti yang kita rencanakan."
Aaliya berkata "abhi tidak akan diam, dan Pragya akan terpengaruh."
Tanu sudah ada di rumah. Abhi datang ke kamar Tanu. Tanu marah pada abhi. Abhi berkata " bayi itu adalah milik saya juga."
Tanu berkata "anda harus untuk menerima,bayi saya meninggal karena Anda. cinta Anda untuk Pragya memprovokasi dia untuk mengambil langkah ini dan membunuh bayi saya. Saya sendirian dalam perjuangan ini karena Anda adalah pendukung Pragya dan memperkuat dirinya untuk membunuh bayi saya."
Pragya datang dan berkata "hentikan tanu. Saya bisa menanggung kebohongan Anda, tapi saya tidak tahan lagi. Tanu bertanggung jawab atas kematian bayi dia sendiri. Saya tidak mengatakan di rumah sakit, tapi saya tidak akan diam lagi. Abhi saya tidak mengatakan apa-apa di rumah sakit, tapi akan mengatakan pada anda. Saya tidak melakukan apa-apa. Tanu berpura-pura, tanu beritahu bahwa anda berada di belakang penculikan itu dan bertanggung jawab atas kematian bayi anda. Saya akan memberitahu, Anda telah menyimoan bayi yang dalam kandungan Anda karena Anda ingin hidup mewah. Anda telah menyembunyikan fakta dari abhj sampai sekarang."
Abhi berkaya "bayi itu milik saya."
Pragya berkata " bayi itu bukan milik anda."

Abhi meminta dia untuk pergi. Tanu meminta dia untuk meninggalkan rumah dan mengatakan Abhi ingin ini itu.Pragya bertanya "apakah Anda benar-benar ingin saya pergi."
Abhi berkata "saya tidak ingin orang di sekeliling saya karena bayi saya sudah mati sekarang."
Abhi meminta untuk pergi. Tanu meminta Pragya untuk meninggalkan. Pragya berkata "saya tidak bisa membiarkan Anda tinggal bersama dia."
 Tanu meminta dia untuk pergi.Pragya meminta dia untuk tidak percaya pada Tanu. Tanu meminta dia untuk pergi dan mengatakan dia akan mengusirnya keluar. Tanu membawa pragya ke kamar lain dan mendorong dia ke tempat tidur. Tanu berkata "Anda telah menyambar Abhi dari saya dan telah memisahkan dia dari bayinya."
Pragya berkata " itu bukan bayi abhi."
Tanu berkata " tapi abhi tahu bahwa bayi itu adalah bayi dia.semakin Anda mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya, dia tidak akan percaya Anda dan membenci Anda. Sebaiknya anda pergi dan waktunya telah datang. Anda harus meninggalkan Abhi. Rasa bersalah Abhi akan pergi jika dia menghabiskan waktu dengan saya."
Pragya berkata "ketika dia mengetahui bahwa bayi itu dari Nikhil maka dia akan bebas dari rasa bersalah."

Tanu berkata " siapa yang akan mengatakan yang sebenarnya pada abhi. Abhi emosional dan menganggap dirinya bertanggung jawab karena di mencintai Anda. Saya terus menyimoan hal itu dalam pikiran dia dan dia mengerti sekarang bahwa Anda telah membunuh bayi kami. Dia sedang berpikir Anda sebagai pembunuh dan menahan dirinya bertanggung jawab dan akan menghukum dirinya sendiri. Cinta dia untuk Anda adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya. Saya memeras emosional dia dan jika Anda ingin yang terbaik bagi abhi maka tinggalkan dia. setiap pernikahan tidak memiliki akhir yang bahagia dan beberapa orang dimaksudkan untuk berpisah."
Di rumah sarla,Sarla dalam ketegangan dan "saya tidak bisa anak saya sakit. Saya akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi."
Nenek pragya meminta dia untuk tetap tenang dan memintadia untuk memahami apa yang mereka alami. Sarla berkata "abhi harus tahu bahwa bayi itu dari orang lain."
Nenek pragya berkata " Abhi sangat sedih sekarang. Anda tidak akan pergi jika tidak saya tidak akan berbicara dengan Anda."

Di sisi lain, nikhil membawa preman sebagai saksi mata dan mengatakan mereka telah melihat Pragya melakukan kecelakaan . Nenek meminta mereka untuk mengatakan kebenaran. Preman mengatakan bahwa Pragya melakukan kecelakaan. Nikhil menunjukkan foto. Preman menegaskan. Nenek menampar dia dan berkata "semua orang berbohong. Saya tidak akan percaya."
Preman berkata " saya telah melihat dengan mata saya sendiri."
Purab meminta nenek untuk tenang. Nikhil berpura-pura dan bertrima kasih pada preman. Dia meminta mereka untuk pergi. Preman bertanya pada Nikhil apa dia menyukai aktingnya. Nikhil memberinya uang dan meminta dia untuk keluar dari kota.
Nenek mengatakan pada Purab bahwa Nikhil akan membuktikan bahwa Pragya bersalah dan mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa. Purab berkata "yang Anda katakan benar? Orang-orang itu preman Nikhil dan dia telah menculik pragya."
Nenek mengatakan Abhi harus percaya pada Pragya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Purab mengatakan kita harus melakukan sesuatu.
Pragya masih meminta Abhi untuk tidak merasa bersalah. Abhi menolak untuk mendengarkan Pragya dan berkata "setiap kali saya melihat Anda, saya melihat bayi saya. Saya tidak ingin melihat wajah Anda, pergi jauh dari saya."

Abhi menutup pintu. Pragya menangis meminta dia untuk membuka pintu sekali. Pragya berpikir Abhi sangat sedih.Pragya melihat dirinya sendirk mengatakan sakit Abhi tidak akan pernah pergi. Pragya berkata "rasa sakit dia akan pergi ketika dia mengetahui tentang kebenaran. Saya akan mengatakan yang sebenarnya dan dia harus mendengar saya."
Dirinya sendiri berkata "apakah andaa ingin memberikan dia sakit sehingga dia mati dalam satu hari."
Pragya berkaya "saya ingin memberinya kehidupan baru."
Dirinya berkata "meskipun bayi itu bukan milik dia, tapi dia sakit. Saya takut bahwa Anda mungkin kehilangan Abhi."
Pragya berkata "saya tidak akan membiarkan ini terjadi.saya harus pergi dari sini, karena saya tidak bisa menyakiti Abhi dengan kehadiran saya."
Pragya melihat surat-surat dan berpikir dia harus mengakhiri cerita dari mana itu dimulai. Dia melihat foto lernikahan mereka.
Tanu mengatakan Abhi bahwa dia akan selalu bersamanya. Pragya datang ke sana dan betkata " saya akan pergi dari rumah ini karena Anda tidak ingin melihat wajah saya. Saya datang untuk mengembali surat properti Anda."
Abhi menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Tanu berkata "Anda datang untuk beberapa pekerjaan."
Pragya berkata "ketika saya datang ke sini, saya tidak bisa membuat Anda mengerti bahwa saya tidak datang untuk uang .. Saya harap Anda akan mengerti sekarang bahwa alasan kedatangan saya dan untuk pergi dari sini untuk Anda."
Tanu berpikir "saya pikir saya akan mendapatkan segalanya ketika bayi saya lahir, tetapi saya mendapatkan semua hal-hal setelah kematian bayi saya. Pertama saya mendapat Abhi dan akan mendapatkan harta dia perlahan."
Tanu tersenyum.

Pragya berpikir "saya tidak harus memberitahukan nenek, jika tidak dia akan menghentikan saya. Pragya ingat tentang pernikahan dan saat-saat bahagia di antara mereka mereka. Abhi juga sedih dan berpikir tentang dia. Pragya berdoa meminta dia untuk mengurus Abhi. Abhi keluar dari kamarnya dan melihat pragya berdiri. Pragya juga menatapnya. mereka mengingat pernikahan mereka. Tanu datang dan meletakan tangan di tangan abhi. Abhi masuk ke dalam. Tanu tersenyu. Pragya pergi.
Abhi pergi ke kamarnya dan duduk sedih. Dia ingat saat-saat romantis mereka dan menangis.
Nenek pragya mengatakan pada sarla hujan akan turun sekarang. Pragya datang ke sana. Sarla bertanya "mengapa Anda membawa tas Anda? Pragya, beritahu."
Pragya berkata "saya datang ke rumah saya untuk kebaikan semua orang."
Sarla bertanya "apa maksud Anda?"
Pragya berkata "saya tidak ingin semuanya berakhir dan itulah mengapa saya datang."
Nenek pragya bertanya "anda meninggalkan rumah itu?"
 Sarla bertanya "anda meninggalkan Abhi?"
Nenek pragya berkata " Anda harus membuktikan kebenaran dan mengekspos kebohongan Tanu."
Janki berkata " anak perempuan tidak harus datang seperti ini."
 Pragya berkata "apa  anda memiliki masalah dengan saya tinggal di sini maka saya akan pergi dari sini juga."
Sarla berkata "ini adalah rumah Anda dan Anda bisa tinggal."
Pragya pergi ke kamar sambil menangis.

Di kamarnya, Abhi menangis.Tanu mengetuk pintu dan meminta dia untuk membuka pintu. Tanu kemudian berpikir untuk meninggalkan abhi sendirian sementara waktu. Tanu berkata " Abhi tidak punya yang lain kecuali saya. Dia pasti datang kepada saya, maka saya akan memberinya cinta dan dukungan yang akan melupakan kesedihannya.Abhi dan hartanya adalah milik saya, ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya tidak harus menjadi ibu sekarang, dan kembali normal. Saya akan mengambil pemodelan lagi dan itu adalah perasaan yang baik. Saya akan menghapus kenangan Pragya dari hati dan romantis dengan abhi di kamar."
Tanu mendapat telepon Aaliya. Tanu memberitahu padanya bahwa Pragya meninggalkan rumah. Aaliya senang dan tertegun. Tanu tersenyum lebar.


SERIAL LONCENG CINTA DI INDIA TIDAK MENGENAL SEASON / MUSIM 
DI ANTV TERPAKSA DI CUT/ DIHENTIKAN KARENA RATINGNYA YANG MENGALAMI PENURUNAN ! SINOPSIS LONCENG CINTA DIBARU SINOPSIS AKAN KAMI LANJUTKAN DENGAN PENOMORAN SINOPSIS DARI AWAL SEASON 2 SESUAI EPISODE TERAKHIR SEASON 1 YANG TAYANG DI ANTV

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement