Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 90 Tayang 15 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 90 Tayang 15 April 2017 ANTV (Lengkap) || Maneet berpelukan di depan cermin . Geet mengatakan "berhenti bagaimana jika seseorang datang! MSK mengatakan " tidak ada yang memiliki izin untuk datang antara kita hari ini ..! Hanya cinta akan berada di antara kekasih hari ini disini."
MSK mengatakan "saya tidak akan pergi tanpa melihat bulan saya."
Geet mengatakan "bulan belum datang ."
MSK berkata "saya mempunyainya,  saya takut beberapa mata jahat akan jatuh pada bulan saya."
Geet terharu dan Maneet berpelukan erat.
Pammi menyambut tamu dan bertanya "mengapa terlambat ??"
 Msreka mengobrol, pammi memikirkan suaminya. Saat itu Pammi melihat Nandini sudah berpenampilan cantik dan Dev melongo melihatnya, Pammi berkata "nandini, anda tampak cantik."
Dia bertanya pada Dev pendapatnya dan Dev menatap .Beeji memanggil Pammi dan Pammi pergi dan Nandini juga pergi. Dev menginjak dupatta nya dan Nandini berteriak . Jugnu dan Dev mengatakan "apa yang saya lakukan sekarang ??"
Nandini berkata "dupatta saya di injak anda."
Dev melepaskan nya dan mereka kembali mbali berdebat.  Nandini pergi. Dev mencerca dirinya untuk menatap Nandini .Seorang gadis (preeto) datang mencari lucky dan menanyakan pada Dev di mana dia. Dev berkata "tidak tahu. "
Lucky mendapat telepon dari Preeto tentang keberadaannya dan dia mencoba untuk menemukan lucky. Lucky memberikan saran untuk menyembunyikannya wajahnya dan jika seseorang melihat pikirankan dia menjadi bulan! wanita berdiri di dekat Geet menanyakan "apakah ini karva chauth pertama anda?"
Wanita otu berkata "ya.k
MSK menetapkan bunga dekat gang di atas Geet..dia menaburkan kelopak bunga pada geet . Maneet berpandangan . Geet bahagia dan pergi. MSK tersenyum !!
Saat itu Lucky mencoba untuk menemukan Preeto sementara berbicara di telepon, mwreka bertabrakan,  Preeto jatuh dan lucky memeganginya dalam waktu yang tepat...! Mereka berpandangan. Jugnu melihatnya dan berkata "semua mendapat pasangannya dan saya tidak."
Jugnu mengenali itu Lucky dan bertanya "siapa gadis ini ??"
Lucky mengatakan " tamu, saya hanya membantu ."
Nandini datang dan berkata "preeto anda disini? "
Dia membawanya pretto.Lucky dan Preeto menatap satu sama lain . Tapi segera Preeto hilang dan Nandini sedang mencari nya . Seorang tamu bertanya pafa Pammi tentang Tejjy dan pammi berksta "ada pekerjaan penting jadi saya hanya memintanya untuk pergi ..!"
Geet tanpa sengaja mendengar semua dan sedih . Dev bertanya "Geet di mana kakak ?"
Seseorang datang dan mengatakan "bulan keluar."
dev dan Geet khawatir Sebagai proses untuk membuka puasa .. Geet melakukan Arti. Geet menutup matanya ... untuk melihat Bulan melalui Channi MSK datang ..Geet membuka matanya untuk melihat MSK! MSK akan memberikan air umpan ke Geet . Beeji memanggil geet dan Maneet terkejut.MSK cepat pergi dan Beeji bertanya "Geet mana MSK ?? #"
Geet mengatakan "dia ada di sini .. sebenarnya sementara aku menempatkan tikka,kemudian  jatuh di sherwaninya sehingga dia pergi untuk membersihkan .. ! Saya akan pergi memeriksa!"
Di tempat umum lucky dan Preeto juga berbuka puasa, keduanya mengatakan "i love you ...."
 Mereka malu! Nandini juga melihat bulan melalui Channi dan saat ia berbalik dan membuka matanya dia melihat Dev berdiri agak jauh. Nandini terkejut.
Geet dan MSK berjalan di gang, Geet memberitahu MSK untuk memberi makanan dan air dengan cepat sebelum ada yang melihat
 Dia memeluk geet dan msk berteriak.
Beeji datang takut sesuatu terjadi pada geet , geet bertanya "msk bagaimana ?"
MSK membuat Geet berbaring .. MSK berkata "dia pingsan ..!"
Beeji mengatakan air . MSK berkata "dia pingsan karena dia kelaparan, dia memberikan air pada geet dan makanan juga. Msk bergumam "saya sudah bilang pada anda saya akan memenuhi janji saya."
Geet bahagia, Jugnu datang dan mengatakan "Tejjy telah datang juga !!"
Pammi melihat dan tersenyum ,pammi menangis, Tejjy mengatakan "Pammi saya disini mengapa anda menangis?"
 Maneet saling memandang dan tersenyum ..! Tejjy memberikan air dan manis untuk Pammi. semua tersenyum. Lucky berkata "cukup,sekarang waktu untuk pesta!"
Jugnu berjalan bimbang dan mengatakan "kakak telah membuat pengaturan di rumah,  tetapi kering saya perlu minum ..!"
Dia melihat stoples jus mawar dan menambahkan minuman di dalamnya. Dia berkata "sekarang akan tahu,itu minuman."
Dev datang dan melihat minuman karena dia khawatir . Dia memutuskan untuk meminumnya untuk relaksasi dan dia mabuk.  Dia berdiri membeku dan lucky datang untuk memanggilnya. Lucky berkata "ini waktunya untuk menari,  ikutlah. "
Dev mabuk,  Jugnu datang saat itu menggunakan pipa bensin untuk memompa minuman dalam botol tapi melihat lukcy dan menyadari Dev mabuk.
Geet bersembunyi di balik pilar dan MSK datang di sekitarnya. Dia  memegang Geet dari belakang dan keduanya menari sekarang
Nandini di lantai dansa juga!Dev, lucky dan jugnu semua bergabung untuk menari dengan Nandini .Maneet beromantis di balik partisi ...  Dev n Nandini menyanyi satu sama lain,  Maneet berada di balkon di aula dan menari, MSK duduk di balkon !!
Lucky menggoda Jungu, Beeji bergabung juga dalam kegembiraan dan semua melakukan Bhangra . Geet dan Nandini menetapkan piring untuk makan malam dan Lachchi datang ke geet. Dan bertanya "apa semua sudah makan."
dia berkata "ya. apakah Lachchi sudah makan? "
Dia bilang ya ..! Geet berkata "apa ballu sudah? "
Lachchi berkata "tidak, piring makan siangnya yang anda berikan,  di kembali seperti itu ..!"
Geet datang ke MSK dan bertanya "apa anda berpuasa? "
Msk berkata "ya."
Geet berkata "buka puasa anda. "
Msk berkata "anda yang harus membuka puasanya. "
Geet berkata "Pergi untuk ke kamar anda, saya akan membawa makanan ..!"
MSK berkata "anda melupakan sesuatu ."
Geet mengatakan "apa ??"
MSK mengatakan "janji sebelumnya."
Msk pergi dan Geet khawatir. Dia mulai mengikuti MSk. Jugnu menangkap MSK dan MSK melihat wajahnya around. Jugnu berkata "tidak dapat melarikan diri dari jungu beritahu saya, dimana saya melihat anda ??"
MSK berkata "saya penjual paneer dan akan memberikan Paneer untuk Beeji ."
Geet berdiri di dekat MSK dan MSK bertanya "Tejjy apa anda telah makan? "
Tejjy berkata "ya. Apa anda sudah makan? "
MSK says." sekarang saya kan makan ."
Geet berkata "sekarang saya akan memberi makan anda di depan semua,jika tidak nama saya bukan Geet Khurana ."
Semua duduk di aula dan Lachchi membawa makanan. Beeji meminta yang manis dan Geet membawa Ladoo. Geet berkata "saya telah berjanji pada Karva chauth pertama saya saya akan memberi makan manisan semua orang dengan tangan saya."
Maneet bertukar senyum. Geet mulai memberi makan semua dengan tangannya sendiri . Dia datang ke Dev yang mengatakan bahwa ini adalah ide yang luarbiasa. Geet menyuapi Lachchi dan kemudian datang ke MSK. Dia mengatakan "Balwant.. Laddoo' ??"
MSK kaget dab Geet menyuapinya..MSK mencoba untuk menahan dan berkata "saya akan makan sendiri."
Beeji berkata "tidak,  biarkanlah geet menyuapi. "
Geet menyuapi MSK dan Maneet berpandangan. MSK berkata "cukup. "
Geet mengatakan "Mr. Balwant Singh, bahkan saya tahu bagaimana memenuhi janji kami ..!"
Geet menunggu dengan makanan untuk MSK di ayunan dan MSK datang. Dia berkata "suapi saya juga."
MSK melihat Geet menyembunyikan tangan.  dia melihat tangan geet terbakar .MSK mengatakan "tangan anda terbakar,  ketika anda membuat laddoo."
Mereka kembali berbicara romantis saling memuji dan saling mengungkapkan cinta mereka.
Beeji mengingatkan Tej tentang lamaran pernikahan Nandini yang di buat dengan keluarga di luar Amritsar dan mengatakan mereka akan harus mengirim Nandini untuk menemui pria itu dan keluarganya. Beeji memutuskan untuk mengirim Geet, Maan dan Balwant pergi bersama Nandini.
Geet, Maan dan Dev pergi dengan Nandini untuk bertemu keluarga pria itu. Beberapa preman menyerang mereka di jalan. Maan menangani preman sementara Dev pergi dengan Geet dan Nandini. Geet khawatir terhadap Maan dan kembali kepada maan meninggalkan Nandini dan Dev sendirian di hutan.
Dev dan Nandini khawatir ketika mereka tidak menemukan Geet. Jugnu dan Lucky sedang dalam perjalanan ke pasar dan melewati arah yang sama di mana Geet, Maan, Dev dan Nandini melewatinya. Dev dan Nandini pergi mencari Geet dan tertangkap oleh preman. Lucky dan Jugnu mengenali mobil dan merasa Maan, Geet, Nandini dan Balwant berada dalam kesulitan.
Geet dan Maan bersembunyi dari preman dan melarikan diri ke arah yang berbeda.
Beruntung menginformasikan pada Tej dan Beeji tentang Geet, Dev, Maan dan Nandini yang mungkin dalam kesulitan. Mereka berangkat mencari mereka.
Nandini dan Dev terkunci di sebuah ruangan oleh preman. Nandini dan Dev melarikan diri dari sana. Maan dan Geet berteduh di sebuah gubuk. Mereka melalui adegan romantis di gubuk itu.
pagi nya, Geet tidur dan MSK melihatnya. Dia mengambil jerami dari rambut geet, Dia menghalangi matahari dengan bayangannya dan menggoda Geet dengan memindahkan ke sisinya. Geet membuka mata dan memegang tangan MSK ..MSK mengatakan "bangun sehingga kita bisa menemukan jalan keluar dari hutan segera ...karena anda tidak bisa berjalan di panas matahari ."
Geet berkata "ketika hidup saya dengan saya..mengapa saya harus pergi ??"
MSK mengatakan "wow anda tahu bagaimana membuat puisi. "
Geet tidak ingin pergi namun akhirnya dia mengingat beeji dan mereka harus menemukan nandini. "
Nandini dan Dev berdebat menemukan jalan jelur,  setelah perdebatan akhirnya Nandini dan Dev menemukan jalan keluar dari hutan.
Beeji dan Pammi khawatir untuk semua orang yang hilang di hutan ..!
Lahchi meminta Beeji untuk makan,dan berkata "anda tidak makan sejak pagi .. !!"
Lucky berkata "percayalah semua akan baik ."
Beeji berkata "saya tahu,tapi saya khawatir tentang apa yang harus di jawab pada keluarga pria tentang keberadaan Nandini ."
Saat itu telepon berdering dan semua khawatir! Lachchi menjawab,  itu Tejjy . Setelah selesai,  Beeji berkata "apa yang anda katakan ??"
Lachchi mengatakan "mereka berada di kantor polisi dan orang sana telah melihat beberapa orang-orang yang menghadang mwreka  tapi tidak ada yang tahu dimana mereka sekarang ."
Beeji berdoa pada tuhan untuk memiliki belas kasihan!
Di hutan, Maneet berjalan bergandengan tangan dan Geet menggoda MSK tentang dia takut Beeji. MSK mengatakan "ada jalan. "
Kaki kanan Geets terluka oleh duri dan MSK membungkuk. Geet berkata "tidak sakit."
MSK berkata "percayalah padaku??Tutup mata anda. "
MSK menghapus dan Geet tersenyum. Karena Geet bangun dengan susah. MSK menggendongnya.
Dev dan Nandini masih bertengkar tentang arah. Nandini berkata "saya menang, jadi ikuti saya ."
Dev kesal dan Nandini mengatakan "lemparkan lagi ..!"
Dev sengaja meninggalkannya di hutan dan Nandini terlihat Saat itu. Dev melihat Maneet dan berkata "kakak. "
Nandini bingung, Dev berkata "Geet dan Balwant Singh ."
Nandini bergegas ada dan bertanya "Geet mengapa balwant menggendong anda??"
Geet tergagap dan balwant mengatakan "kaki geet tertusuk."
Nandini beeterima kasih. Ballwant merawat Geet dan berjuang untuk mereka semua . Dev menyarankan "kita harus mencari jalan keluar ..!"
Saat itu MSK melihat beberapa warga dan meminta bantuan mereka .Mereka mulai memimpin untuk keluar dari hutan.
Beeji kahwatir,tidak dapat menemukan anak-anak ..! Saat itu Pammi melihat Nandini dan Dev dan Nandini berjalan ke Beeji. Beeji bertanya "apa yang terjadi .. ??"
Nandini memuji Ballu untuk berjuang untuk mereka dan Dev menyelamatkannya dan membantu dia. Beeji memberkati Dev! Maneet masuk juga dan Beeji bertanya "Geet bagaimana anda? "
Geet mengatakan "saya baik-baik saja!"
Beeji berterima kasih pada MSK dan mengatakan "kita memiliki hubungan yang lahir di masa lalu .. setiap kali anda datang untuk menyelamatkan reputasi kami .Terima kasih..!"
MSK melipat tangan dan mengatakan "saya putra anda. "
Geet tersenyum! Lucky memuji Dev untuk melakukan sesuatu yang berani . Lucky bertanya pada Dev tentang Jugnu ..! Semua orang bertanya-tanya di mana dia! Saat itu Jugnu masuk memar! Dia mengatakan "Polisi memukul saya dan membuat saya duduk di sana seperti seekor keledai dengan wajah menghitam ...! Saya lari dari sana ...!"
Beeji meminta Geet dan semua untuk pergi n menyegarkan diri . Nandini pergi dan Dev melihatnya. Maneet berpandangan sebelum Geet bergerak juga ..!
Lucky meminta Jugnu untuk menyegarkan diri! Geet selesai mandi dan berbaring di tempat tidurnya dan mengingat kejadian di hutan, dia tersenyum.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement