Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 16 & 17 (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Season 2 Episode 16 & 17 (Lengkap)|| Thapki dan kabir masih berada di dalam kamar mereka berdebat tentangb apa yang terjadi. Shankara telihat mendengarkan pembicaraan mereka.Kabir kesal lalu memegang tangan thapki dan menariknya keluar kamar.
Disana sudah berkumpul bihaan dan keluarganya. Kabir berkata "thapki anda harus cepat mengusir mereka dari rumah ini"
Thapki berkaya "kenapa harus saya?"
Kabir berkata "apa anda sudah lupa, thapki? kita yg menang dan mereka kalah, jika kau tdk mau melakukannya, baiklah biar saya saja yang melakukannya dan mereka tidak dapat membayangkannya"
Thapki menangis lalu dia menghampiri vasundra dan menyentuh kakinya meminta berkat dan restu. kemudian thapki membawa koper vasundra dan berjalan keluar keluarga pandey mengikuti di belakang. Kabir trsenyum puas dan masuk ke dalam.
Shradha bertepuk tangan keras dan berkata  "wah.. wah.. wah thapki! Anda selangkah lebih maju dari sata thapki, untukk melakukan semua ini pada mreka"
Vasundra berkata "berhenti shradha. Thapki melakukan semua ini atas apa yang telah diputuskan. Jangan pernah membandingkan anda denga thapki, karena thapki tidak bsa melakukan hal yang salah.jika thapki meminta nyawa saya sekalipun saya akan memberikannya. Saya mendukung dan mempercayai dia bahkan sampai sekarang"
Shraddha berkata "itu sebabnya anda menderita sekarang, anda terlalu mencintai thapki hingga anda buta bahwa thapki mengambil segalanya dari anda"
Shrddha meminta vasundra untuk ikut dan Vasundra terdiam dan keluarga pandey mulai meninggalkan rumah.
"Tidak perlu merasa cemas, thapki. Saya sangat mengerti anda"
Thapki berkata "ibu..."
Thapki menyentuh kakinya dan vasundra memberkatinya. Bihan berkata "ibu, saya tidak di butakan oleh cinta seperti anda"
Bihan pergi.Bihaan menatap patung dewa dari luar merasa sedih karena dirinya tidak akan pernah lagi berdo'a disana.
Thapki akhirnya tidak bisa menahan lagi, dia menangis dan memanggil "bihaaan..."
Bihaan menatap thapki merasa sedih juga dan lalu secara perlahan keduanya mengangkat tangannya. thapki mengangkat tangannya utk menyentuh tangan bihaan, tapi kemudia kabir datang menarik tangan thapki. Bihaan melipatkan tangannya dan menangis.Shankar menghampiri bihaan dan berkata  "ayo bihaan.."
Tapi bihaan masih tidak bergerak ditempatnya. Shankara berkata "anda sangat mencintai dia dan dia telag mengambil segalanya dari anda. Lupakan cinta anda pada thapki"
Shankar memegang tangan bihaan. Shankar menarik bihaan dan mereka mulai brjalan pergi.Mata bihaan masih terus menatap thapki mengingat semua kenangan manis bersamanya.Semua keluarga menangis sedih harus terusir dari rumah mereka sendiri. mereka melihat rumah pandey untuk yang terakhir kalinya. Mengingat semua kenangan saat bahagia dan sedih. Vasundra dan ayah menangis mereka pergi. Thapki terduduk di tanah dan menangis dengan keras. Kabir masuk dan meninggalkan thapki.
Neha sadar dari obat biusnya dan memanggil kabir. kabir sudah berdiri disana. Kabir berkata "bagaimana anda bisa sampai kesini, neha?"
Neha berkata "tentu saja kmarin malam saya mengikuti anda, kak"
Kabir berkata "jangan pernah melakukan hal ini lagi, jika sesuatu terjadi pada anda apa yang akan saya lakukan?"
Neha berkata "saya tidak akan melakukan apapun"
Kabir berkata "jangan pernah melakukan hal ini lagi"
Neha kemudian menangis dan berkata "tapi pria itu... Bihaan ada disini"
Kabir berkata "saya tahu. Saya sudah balas dendam padanya dan mengeluarkan dia beserta keluarganya keluar dari rumah mereka sndiri, Dia sudah berani mengambil segalanya dari anda dan itulah kenapa saya hal yang sama"
Neha berkata "semua orang itu artinya thapki....? Hentikan thapki karena dia tlah menyelamatkan sayadari kejaran anjing. Lakukan seperti yang saya katakan kak dan berjanjilah untuk terus membuat dia bahagia"
Kabir berkata "saga berjanji"
Kabir memeluknya.
Thapki masih menangis diluar menyesal membiarkan keluarganya pergi.
Kabjr datang dan berkata "masuklah ke dlm thapki"
Thapki berkata "apa yang anda btuhkan sekarang? Anda puas telah mengambil segalanya dari saya?" ucap thapki
Kabir berkaya "iikut saya dan masuk ke mobil"
Kabir memaksa thapki masuk mobil
Thapki berkata "saya tidak mau pergi bersama anda."
Bihaan dan keluarga pandey sedang brjalan di jalan.Seorang pengemis menghampiri mereka dan meminta sesuatu. Sambul berkata "tolong Saya belum makan seminggu ini.. Kasihanilah saya.."
Shradha melihat pengemis itu dan membayangkan  pengemis itu adalah dirinya dengan pakaian compang camping, kotor, rambut acak-acakan, meminta uang. Shraadha tersadar dan ketakuatan akan hal itu terjadi mulai dia rasakan. Shrddha berpiki "aditi telah merebut dhruv dan membuat saya jadi baharwali (mungkin menurut saya artinya sama dengan selir) lalu kakanya, thapki merebut rumah pandey. Saya akan memberikan pelajaran tak terlupakan pada kakak beradik itu."
Kemudian ada dua orang penjual buah pinggir jalan yang sedang menawarkan buah. Chutki melihat mereka seperti dirinya , begitu juga dengan bhatki. Keduanya tersadar dan berteriak. Chutki bergumam "berikan kami keajaiban, dewa.."
Di dalam mobil, thapki berkata"hentikan mobilnya, kabir.."
Tapi kabir tak menghiraukannya dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi depan keluarga pandey. shankar sangat ketakutan dan bersembunyi di belakang mereka. Bihaan masih berdiri didepan. Semua orang panik. Kabir menghentikan mobilnya. Shankar langsung maju ke depan dan memarahi kabir. Shankara berkata "apakah anda sudah gila sekarang anda ingin membunuh kami juga?"
Kabir tersenyum mengejek dan berkata, "sata datang kesini untuk memberi kalian kesempatan"
Bihaan menatap tajam pada kabir. Kabir meneruskan "hatik saya begitu sangat besar oleh karena itu saya memberi kalian kesempatan"
Mereka diam menunggu kejelasan apa yg maksud ucapannya. Kabir menjelaskan "jika kalian ingin rumah kalian kembali, kalian harus membayar 50 crores dalam satu bulan"
Keluarga pandey terkejut tapi bahagia mendengarnya. Kabur berkata lagi "jika anda membayar 50 crores anda akan mendapat rumah anda kembali. Saya akan menjual rumah pandey anda dengan sangat murah."
Chutki dan shraddh Berkata "terima kasih dewa"
Kabir bertanya "apakah kalian menerima tantangan ini?"
Bihan menolaknya dan berkata "saya tidak mau menerima tantangan anda."
Semua orang terkejut tak percaya. Shraddha berkata "kita mndapat kesempatan baik dan anda menolaknya?"
Vasundra berkata "keputusan bihaan sudah di tetapkan"
Shankara berkata "ya keputusan bagus utk tidak menerima tawaran ini"
Thapki akhurnya membuka mulutnya dan berkata "bihaan telah melakukan hal yang benar deng menolak Tantangan kabir. Karena bihaan tidak bisa mendapatkan uang 50 crores dengan kerja keras dan jujur"
Bihaan menatap thapki tidak suka. Thapki berkata "bihaan tidak bisa mendapatkan bahkan 5 rs dengan jujur, karena dia tidak tahu apapun kecuali menghancurkan rumah dan menghancurkan hidup mereka. Anda hanyalah orang yang buta huruf, kasar, sombong, bodoh, tak terpelajar, tidak perlu menunjukkan moti buddhi anda dan keberanian palsu anda karena anda hanya akan mendapat hinaan. Pergi dan larilah dijalanan karena kalian berhak mndapatkannya"
Bihan marah dan berteriak "DIAM! Jika saya seorang moti buddhi dan anda seorang yang terpelajar, anda akan lihat bagaimana seorang moti buddhi akan beraksi"
Bihaan lalu menghampiri kabir dan berkata "saya terima tantangan anda,"
Kedua tersenyuman penuh kemenangan dan kesombongannya.
Bihan berkata "saya akan mendapatkan uang yang anda inginkan 5 crores dlm sebulan"
shradha, chutki dan bhatki sangat senang sedangkan shankar terlihat terkejut.
Kabir berkata "baiklah,  semoga beruntung"
Thapki bernafas lega karena rencananya berhasil.
Semua orang begitu tegang. Bihan berkata "ayo kita kembali ke rumah" vasundra menghampiri thapki dan memberkatinya. Vasundra berpikir "saya tahu thapki, anda melakukan semua ini agar bihaan mau menerima tantangan kabir. Saya hanya berharap bihaan menang kali ini"
Setelah itu, Thapki menangis dan kabir menatapnya heran. Thapki berkata "kenapa anda melakukan hal ini?"
Kabir berkata "untuk anda. apa yang tidak bisa saya lakukan telah di lakukan oleh cinta anda. Saya mengerti anda sengaja menghina bihaan untuk membuat bihaan menerima tantangan"
Thapki berkata "bukan, bukan cint saya, tapi kebencian bihaan pada saya. Apa yang cinta saya tidak bisa lakukan, akan dilakukan oleh kebencian saya.mulailah berhitung mundur dan bsrsiap untuk terusir dari rumah saya ,kabir"
Kabir terkejut melihat perubahan sikap thapki. Thapki berkata "Bihaan saya akan mendapatkan uang 5 crores dalam sebulan dan akan menang. Jadi ini adalah tantangan untuk anda"
Kabir berkata "saya terima tantangan anda dan kita lihat bgaimana bihaan anda akan menang"
Hari berikutnya, dhruv mendatangi thapki dengan wajah marahnya di balkon. Dhruv berkata  "pukullah saya dengan batu bata, thapki"
Thapki bertanya "kenapa anda ingin menyakiti diri anda sendiri?"
Dhruv berkata "dan kenapa anda menyakiti bihaan dan diri anda sendiri?"kenapa anda sangat membenci bihaan dan menghinanya kemarin. Dia bukan pembunuh bayi anda, thapki"
Thapki berkata "saya melakukannya agar bihaan terpengaruh mendapatkan uang 50 crores dan merebut kembali rumah ini dari kabir. Saya ingin bihaan membuktikan kemampuannya di depan kabir, dan menghadapi berbagai tantangan dalam hidup"
Dhruv berkata "tapi jika seperti ini, bihaan akan lemah"
Thapki berkata "tidak , saya akan ada bersama dia seperti kebencian dia dan menolong dia untuk sampai pada tujuan"
Dhruv berkata "ini semua salah thapki.selamatkan anda dan cinta anda lakukan apa yg anda pikir benar"
Thapki hanya diam dan berpikir "saya tahu Kehilangan bihaan adalah kekalahan terbesar saya, itulah kenapa saya ingin bihaan menang dan kabir pergi dari sini. Sampai kabir belum mencapai tujuannya dia tidak akan pergi. Saya harus melakukan sesuatu"
Malamnya, Thapki membawa neha keluar dengan mobilnya. Dia berhenti di suatu tempat dan turun dari mobilnya. Thapki berkata "neha,tunggu saya disini dan saya akan kmbali dalam 2 menit jangan kemana-kemana"
Neha berkata "baiklah"
Kemudian thapki pergi dan mengeluarkan apa yang telah dia siapkan, lalu memakai sarung tangan dan membakarnya dengan api.
Thapki kembali menghampiri neha dengan kedua tangannya terbakar dan mencoba menakuti neha,. Thapki berkata "anda juga akan mati, neha seperti keluarga anda yang tlah lama mati"
Thaki terus mendekatkan tangannya pada neha membuat neha histeris.
Kemudian kabir datang dengan mobilnya dan terkejut melihat thapki melakukan hal itu pada neha. Thapki berkata "api ini akan membunuh anda neha.."
Kabir akan menghentikan semua itu tapi seseorang menahan kabir dan ternyata itu adalah dokter. Dokter berkata "apapun yang thapki lakukan itu akan membuat neha membaik. Ini adalah satu-satunya jalan untuk membuat adik anda sembuh"
Neha melihatnya sangat terkejut. Wajahnya mulai pucat, bibirnya brgetar dan badannya pun menggigil ketakutan, dia kembali mengingat kejadian sebelumnya. Lalu neha melihat pipa air dan mengarahkannya pada thapki dan seketika api padam, tiba-tiba neha pingsan.
Kabir berteriak "Nehaaaa"
kabir mengangkat neha dan membawanya pulang
Di rumah dokter memeriksa keadaan neha, kabir khawatir memikirkan adiknya. Kabir menegur thapki dan berkata "beraninya anda menakuti adik saya dengan api?"
Dokter berkata "ini adalah cara untuk mengobati keadaan mentalnya"
Kabir berkata "bagaimana jika terjadi sesuatu padanya..."
Neha mulai sadar, thapki meninggalkan kamar. kabir bertanya "apakah anda baik-baik saja?"
Neha berkata "saya baik, kak dan ketakutan saya akan api telah pergi sekarang.semua ini karena thapki"
Doktet berkata "ya ini semua berkat thapki berterima kasihlah pada dia"
Kemudian dojterpergi. Neha berkata "thapki sangat baik dan peduli pada saya seperti anda, kak. Selalu baiklah pada thapki. Kak, rumah siapa ini?"
Kabir berkata "musuh kita, bihaan"
Neha lalu menjerit histeris dan menangis. Kabir menenangkan dia dan berkata "tenang neha tenang.. Saya datang ke rumah ini untuk balas dendam pada bihaan"
Neha berkata "jangan pernah melepaskan bihaan, kak"
Shankar mendengar percakapan mereka dan berpikir "ni sangatlah bahaya saya akan membunuh neha"
Kabir  menemui thapki sambil membawa bunga mawar dan berkata "terima kasih, thapki. Saya tidak bisa membalas kebaika anda,, tapi saya akan mencoba."
Kabir memberikan bunga mawar itu pada thapki dan berkata "mintalah apapun yang anda inginkan, thapki"
Thapki berkata "apapun? jika bgitu pergilah dari rumah ini selamanya"
Kabir berkata "saya harap saya bisa melakukannya, saya meminta anda untuk meminta apapun tpi tidak untuk itu."
Thapki berkata "neha akan sembuh kapanpun, apa yang anda inginkan lagi, kabir?"
Kabir berkata "bisakah anda mengembalikan neha 2 tahun yang lalu? Bisakah anda mengembalikan anaknya yang telah bihaan renggut dari dia? Anda sekarang tahu bahwa bihaan bukanlah yang membunuh bayi anda, tali anda tidak mengetahuinya dulu hingga anda tidak ingin memaafkan diaa. Saya akan tetap membalas dendam pada bihaan dan saya tau dengan sangat baik bahwa bihaan tidak akan bsa mendapatkan uang 5 crores dalam sebulan"
Thapki berkata "bihaan bukanlah pelaku dari apa yang terjadi pada neha. Bihaan saya akan menang dan kebencian saya akan membuatnya menang"
Thapki lalu melempar bunga itu pda wajahnya. Kabir melihatnya dengan mata brkaca-kaca.
Vasundra dan kedua menantunya bhatki dan chutki, sedang membicarakan hal yang serius dengan perhiasan yang ada di hadapan mereka. Kemudian bihaan datang dan tampak heran melihat mereka dengan perhiasan. Bihan berkata "ibu, kakak ipar.."
Mereka menoleh. Bihan berkata "apa yang kalian lakukan dengan semua perhiasan ini?"
Vasundra berkata "saya sedang mengumpulkan perhiasan semua orang untuk di jual dan membantu anda,anda telah mengambil tantangan ini untuk kami, kenapa tidak saya dan yang lain ikut menolong?"
Bihan berkata "ibu, ini semuakan perhiasan leluhur kita, bagaimana bisa kita menjualnya?"
Vasumaa menatap bihaan sedih dan berkata "anda tahu, perhiasan seorang wanita adalah kebahagiaan keluarganya dan semua perhiasan ini tidak ada nilainya di bandingkan dengan kebahagiaan keluarga kita"
Bihaan merasa sedih dan terharu. Bihan tidak ingin membiarkan mereka kesusahan karena menolongnya dalam tantangan itu.Bihaan lalu memegang tangan vasundra dan berkata  "pegang tangan saya, ibu! simpan kembali semua perhiasan ini. saya akan berjuang untuk mendapatkan uang 50 crores"
Vasuma melihat bihaan dengan bangga dan mengusap pipi bihaan.
Kemudian thapki datang. Bhatki bertanya "kenapa anda datang kesini?"
Bihan berkata "bukankah sudah jelas dia pemilik rumah ini dan dia bisa pergi kemanapun. Kenapa anda datang kesini? Apakah anda ingin memberikan luka baru atau menabur garam pada luka yang belum kering ?"
Thapki berkata "saya datang kesini untuk bicara dengan ibu"
Thapki berkata "ibu, tambahkan juga perhiasan saya"
Bihan berkata "tidak ibu, jangan,"
Thapki menatap bihaan kecewa. Bihan berkata "tunggu, saya akan kembali."
Bihan bergegas pergi. bihaan datang dengan membawa sebuah botol.
"wow liar biasa apa yang anda ditangan anda?"
Bihaan mengangkat tangannya dan menunjukkan botol yang ternyata cairan asam. Semua orang terkejut. Bihaan mengambil perhiasan ditangan thapki dan melemparnya ke lantai dan bihaan membuka tutup botol. Vasundra bertanya "apa yang anda lakukan, bihaan?"
Bihaan diam dan menuangkan cairan asam itu diatas perhiasan thapki. Bihan berkata "saya memang buta huruf dan seorang moti buddhi tapi saya lebuh baik mati daripada menerima bantuan anda. Saya akan memenangkan tantangan ini dengan cara saya sendiri dan akan melemparkan uang itu tepat pada suami anda. Ini adalah janji saya pada anda"
Thapki menangis mendengar ucapan bihaan.
Di kamar aditi, aditi sedang membongkar lemarinya dan berpikir "saya akan memberi perhiasan saya juga pada ibu. Saya juga harus minum obat untuk bayi saya."
Shradha kemudian datang dan melihat perhiasan dan berkata "kita tidaj akan mendapatkan uang itu meski anda memberikannya. Saya tahu cara jika anda ingin mendapatkan uang 50 crores..."
Shradha memberikan no hp pada aditi. Aditi berkata "siapa mereka?"
Shraddha berkata "mereka adalah para wanita kesepian dan kaya raya,suruh dhruv untuk menghabiskan malam bersama mereka. Pikirlah dan dhruv akan mendapatkan uang banyak dan keluarga akan sangat bangga pada anda"
Aditi mengangkat tangannya hendak menampar shradha tapi shradha menangkap tangan aditi
Shraddha berkata "jangan lancang untuk menampar saya seperti ini pikirkanlah bagaimana anda berbagi dhruv dengan wanita lain"
Shraddha melepaskan tangan aditu dan pergi.
Aditi menangis memikirkan nasibnya.
Thapki masuk ke rumah membawa sebuah toples kaca dengan ikan emas didalamnya. Bihaan muncul dan mereka saling menatap satu sama lain penuh kerinduan mereka mengingat kembali kenangan saat bihan memberikan ikan emas pada thapki.
Tanpa sadar bihan tersenyum dan mengingat masa lalu. Vasundra kemudian datang diantara mereka dan berkata  "cantik sekali.."
Membuat bihan tersadar dan melepaskan tangannya dan pergi.Thapki sedikit kecewa. Vasundra berkata "kenapa anda membawa ikan emas cantik ini?"
Thapki berkata"saya membawanya karena saya ingat perkataan bihaan dulu. Ikan emas ini membawa suasana positif, kebahagiaan"
Vasundra berkata "saya mengerti, jangan marah pada bihaan atas sikapnya"
Thapki berkata "saya harap semuanya segera kembali normal"
Neha sedang bermain-main dengan jam alrm dan berkata "saya tau segalanya.."
shankar datang sambil membawa pisau. Tiba-tiba shankar menodongkan pisau itu dan membuat neha ketakutan. Neha mukai histeris dan berkata "siapa anda?"
Shankar berkata "saya shankar istrinya bihaan"
Neha ketakutan dan berkata "apakah anda ingin membunuh saya?"
Shankar berkata "saya tahu masalah anda dan saya ingin menolong anda."
Shankar melempar pisau itu ke tempat tidur.Shankar lalu mengeluarkan sebuah foto thapki dan bihan. Shankar menunjukkan foto bihaan pda neha. Shankara berkata "bbunuh thapki dan anda akan melihat bihaan mati,"
Shankar lalu menunjukkan foto thapki dan neha melihatnya terkejut, "ini kak thapki saya.."
Shankara mulai memprovokasi neha dan berkata "anda harus tau dia sangat buruk, jahat, licik dan pengkhianat. thapki dan bihaan saling mencintai. Di hati bihaan hanya tertulis nama thapki meski dia sudah menikahi saya. Bunuh thapki!"
Shankata meletakkan foto thapki di tempat tidur.Kemudian shankar mengambil pisau dan memberikannya pada tangan neha. Shankara berkata "bunuh thapki untuk membunuh bihaan dan balas dendam anda selesai"
Neha memandang foto denga. Penuh kemarahan dan menusuknya brulangkali. Shankar yang melihatnya tersenyum.Neha masih menusuk-nusuk foto. Shankar telah berhasil memprovokasi neha melawan thapki. Shankar terus tersenyum. thapki kemudian datang, membuat shankar ketakutan dan denga  cepat dia bangun.Thapki terkejut melihat shankar dan bertanya "apa yang anda lakukan disini?"
Shankar gugup dan berkata "sata datang untuk menanyakan keadaan neha,"
Shankar cemas melihat pisau dan foto di tempat tidur dan dengan cepat dia mengambil dan menyembunyikannya.Thapki berkata, "neha, apakah shankar mengatakan sesuatu pada anda?"
Neha berkata "tidak,oh ya dimana ikan emas anda? Apakah saya boleh melihatnya?"
Thapki berkata "saya menyimpannya di bawah dan anda bisa melihatnya kapan saja."
Malamnya, shankar dan neha mengambil toples ikan emas thapki. Shankar tidak mengerti dan menegur neha. Dia berkata "anda akan kemana dengan ikan ini? Saya menyuruh anda untuk membunuh thapki bukan ikan ini,"
Neha berkaya "tenanglah dan ikuti saja bersama saya ."
Lalu mereka pergi menuju kolam dekat rumah mereka. Shankar kesal dan berkata "apa kita kesini hanya untuk mengambil air? Air selalu ada ,24 jam nonstop di rumah pandey,"
Neha berkata "anda lihat saja apa yang akan saya lakukan,"
Neha berkata "buanglah air ikan ini,"
Shankar mengambil toples ikan itu dan membuang airnya. Kemudian neha mengganti dengn air kolam itu. Neha berkata "apakah anda mengerti? Ikan ini akan menjadi alasan untuk kematian thapki dan permainan bihaan brakhir."
Shankar kemudian tertawa keras mendengar ide neha yang menurutnya tidak masuk akal dan berkata "Apakah anda sudah tidak waras?bagaimana bisa seekor ikan bisa membunuh thapki?"
Neha berkata "sekarang ikan ini dibawah pengaruh sihir karena air ini. Pikirkanlah kehidupan thapki seperti ikan ini."
Shankar berkata "bagus sekali,saya ingin lihat bgaimana thapki akan mati"
Neha berkata "sekarang tugas kita harus membuat thapki meminum air ini dan kita akan melakukan apapun padanya juga bisa membunuhnya."
Shankat berkata "Saya lebih gila dari anda jika saya mempercayai kata-kata anda. Saya akan pergi sekarang."
Neha berkata "anda akan percaya saat ikan ini melakukan tugasnya."
Thapki cemas dan berpikir "neha hilang bahkan ikan pun ikut menghilang. Tidak tau apa yang sebenarnya terjadi"
Shankar dan neha kembali. Thapki bertanya "dari mana saja kalian?"
Shankar berkata "saya dan neha pergi untuk jalan-jalan,"
Thapki berkaya "kakak anda mengkhawatirkan anda dan toples ikan juga hilang.."
Kemudian thapki melihat toples itu ada di tangan neha dan berkata "kemana anda membawanya?"
Shankara berkata "neha menginginkan ikan itu bersamanya oleh sebab itu dia membawanya."
Thapki berkata "sangat beresiko membawa toples ikan itu."
Kabir datang dan berkat "dari mana saja anda?"
Neha berkata "saya pergi keluar,"
Shankara berkata "dia pergi brsama saya"
Kabir berkata "tapi tidak, tanpa memberitahu saya."
Kabir melihat toples ikan itu, neha berkata "ini adalah thapki,"
Kabir heran dan bertanya "apa maksud anda?"
Neha mencari alasan berkata "maksud saya, sata menamainya thapki karena ikan ini sangat lucu dan polos seperti thapki."
Kabir berkaya "oh kalau bgitu, ayo"
Neha menatap pada thapki dan menyanyi machhli jal ki rani hai. Kabir membawa neha ke kamar. Thapki menghadang shankar dan berkata "saya dan kabir akan menjaga neha jadi anda jangan melakukan apapun pada dia"
Shankar berkata "saya tahu neha adalah adik ipar anda, dia yang meminta saya jadi saya membawa dia pergi."
Thapki berkata "anda tak mendengar apa yang saya katakan tadi? Tidak akan terjadi apapun pada neha. Sebaiknya anda bertobat."
Shankar memandang ikan emas dan tersenyum penuh kelicikan.
Kabir membawa nehake kamar. Kabir berkata "ini sekarang adalah kamar anda,jaga diri anda baik-baik."
Neha berkata "selamat malam, kak"
Kbir berkata "baiklah, saya akan mematikan lampunya,"
Setelah kabir pergi neha bangun dan pergi untuk melihat ikan emas dan neha berbicara pada ikan itu. Dia berkata "ikan emas, semua orang sudah tidur dan saya masih terjaga smpe sekarang,tidurlah ikan... Karena besok akan menjadi sangat melelahkan bagi anda."
Shankar kembali menemui neha dan memberinya mangkok. Neha menuangkan air dari toples ikan ke dalam mangkok itu. Neha berkata "buat thapki meminum air ini bagaimanapun caranya, saat thapki sudah benar-benar meminum air ini, saat itulah hidup dia bergantung pada ikan ini dan kemudian hidupnya brada dalam genggaman saya"
Shankar berkata "saya tidak mengerti apapun,"
Neha kembali menyanyikan lagu yang tadi dan bertingkah gila.
Paginya, di halaman Terlihat bihaan sedang mengambil pinjaman uang dari beberapa orang. Lalu kabir dan thapki melihatnya. Mereka menemui bihan dan kabir bertanya "apa yang kalian lakukan disini?"
Orang itu berkata "saya memberikan pinjaman pada bihaan,"
Kabir berkata "ini namanya meminta atau merampas harta orang lain"
Bihan berkata "diam. Tutup mulut anda."
Kabir berkata "orang-orang yang ada disini sangat takut pada anda dan bukan akan meminjamkan uang pada anda"
Kabir berkata "Hey kalian.. bihaan telah menjadi orang baik sekarng dan tidak akan memukul atau berkelahi dengan kalian. Sekarang keputusan ada ditangan kalian.."
Kemudian semua orang mengambil kembali uang mereka.
Kabir tersenyum dan berkata "ini adalah nilai anda yang sebenarnya, bihaan..jika rasa takut di hilangkan dari nama anda, anda bukanlah apa-apa.."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS TIDAK SESUAI PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement