SINOPSIS SHANI Episode 17 Bagian 2 Tayang 22 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 17 Bagian 2 Tayang 22 Maret 2018 ANTV || Dewi Sandhya merasa puas melihat keadaan chaya yang semakin buruk. Dewi Sandhya berkata jika dia sudah akan pergi. Bahkan dewi Sandhya mengolok-olok kematian chaya yang bergitu buruk. Chaya terus memanggil shani. Hingga akhirnya keajaiban pun terjadi. Chaya kembali pulih. Lukanya menghilang. Hal itu membuat Sandhya sangat kecewa. Chaya akhirnya bangkit kembali. Seluruh lukanya menghilang.

Dewa Vishwakarma melihat pengorbanan shani. Dia mengatakan pada Sandhya jika hidupnya sudah di selamatkan oleh putranya. Chaya menangis terharu. Tapi Sandhya merasa itu tidak adil baginya. Sandhya berkata jika bayangan harus pergi di saat dia sudah datang. Dewa Vishwakarma mengatakan jika chaya berhak atas hidup itu. Bagaimana chaya menyelesaikan tanggung jawabnya selama Sandhya tidak ada. Sandhya berkata apa pun yang terjadi chaya harus pergi. Chaya pun segera pergi.

Kakol membawa shani pulang agar dapat segera bertemu ibunya. Sementara itu Sandhya menantikan kedatangan dewa Surya dan anak-anaknya. Sandhya mendengar langkah kaki dan mengira jika mereka adalah Yama dan Yami. Namun Sandhya salah. Dia adalah shani. Raut wajahnya berubah seketika. Shani merasakan jika terjadi perubahan yang mencolok. Hingga akhirnya dewi Sandhya tersenyum dan membuka lebar tangannya. Shani juga melakukan itu namun ternyata dewi Sandhya pergi untuk memeluk Yama dan Yami.

Kakol menyadari jika ada yang tidak benar dengan semua itu. Shani berkata agar tidak menyalahkan ibunya. Karena mungkin ibunya hanya ingin shani beristirahat. Shani mencoba untuk menghilangkan semua prasangka. Shani lalu menghampiri Sandhya dan bertanya tentang ketidakadilan itu. Sandhya meminta shani beristirahat setelah perjalanan melelahkan ke kailash. Shani pun pergi.

Sementara itu Mahadewa memanggil seluruh dewa untuk persidangan. Indra bertanya tentang apa semua dewa harus di kumpulkan. Mahadewa mengingatkan agar dewa Indra tidak melewati batasnya untuk mengetahui segalanya sebelum di tentukan. Dewa Indra meminta maaf lalu Pergi.

Mahadewa mengatakan jika sudah tiba saatnya untuk penciptaan langit dan bumi. Guru Sukracharya di minta untuk menentukan siapa yang akan mengatur bumi. Dewa Indra mengajukan dirinya sendiri. Namun di tolak oleh Mahadewa. Mahadewa di minta untuk menentukan siapa itu yang akan di kirim ke bumi. Tapi Mahadewa mengatakan jika terjadi ketidakadilan dalam tugasnya. Maka selamanya dia akan berada di bumi dan tidak berhubungan lagi dengan dewa.

SHANI EPS 18 BAGIAN 1 SELANJUTNYA >
*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!


** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement