SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 14 Bagian 1 Tayang 26 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 14 Bagian 1 Tayang 26 Maret 2018 ANTV || Forum mengatakan jika dia mengenal seorang pria dari keluarga baik-baik dan sedang mencari calon istri untuk anaknya. Kakek berkata jika itu adalah kabar baik kakek pun meminta forum untuk segera menghubungi keluarga itu. Forum segera menelfon mereka dan berkata jika keluarga mereka siap untuk datang saat makan malam. Kakek meminta forum untuk menyampaikan hal itu pada shorvori dan parth.

Parth dan shorvori terkejut karena secepat itu lamaran datang lagi. Teni kemudian meragukan parth. Teni menanyakan janji parth yang berkata jika kakek tidak akan mendapatkan lamaran lain lagi yang lebih baik secepatnya. Jadi mereka bisa tenang. Tapi kenyataannya lamaran itu dengan mudah datang. Parth dan shorvori berkata jika mereka tidak memiliki jalan keluar apa pun kali ini. Karena forum akan di jelekkan di mata orang jika Teni tidak menerima lamaran ini.

Teni berkata jika seperti itu dia tidak bisa berbuat apa-apa juga. Dia tidak akan menolak dan akan menerima pernikahan itu. Karena bagaimana pun harga diri forum, kakek dan keluarga Bhanusali akan di pertaruhkan. Parth dan shorvori menjadi tegang mendengar pernyataan Teni.

Keluarga Manav pun datang. Mereka memperkenalkan diri pada keluarga Bhanusali. Keluarga meminta Teni untuk segera datang. Shorvori pun segera memanggil Teni. Teni bersikap sangat baik pada keluarga Manav. Sehingga keluarga Manav terkesan padanya saat pertama bertemu dengan Teni. Hal itu semakin membuat shorvori dan Parth tegang. Mereka mengatakan jika Manav lama di luar negeri dan sering menggunakan bahasa asing di rumah. Parth berkata jika Teni tidak tahu bahasa asing. Teni lalu berkata jika dia belajar sedikit. Manav berkata jika dia bersedia untuk mengajari Teni. Teni pun tersipu malu. Parth dan shorvori bertanya apa yang Teni lakukan.

Kemudian Manav diam-diam Pergi untuk menerima telefon. Manav berbicara dengan lirih dan parth menjadi sangat curiga. Kemudian manav kembali di antara keluarga. Keluarga itu menjadi sangat dekat dengan Teni. Hal itu membuat shorvori takut untuk kehilangan bayinya. Keluarga itu menentukan jika esok akan di adakan pertunangan antara manav dan Teni. Semua keluarga senang dan bertanya apa Teni mau menerimanya. Teni berkata jika dia akan menerimanya jika parth dan shorvori tidak menolak. Parth dan shorvori tidak memiliki pilihan lain dan memilih untuk menyetujui lamaran itu.

Forum dan kakek merasa senang. Kakek meminta forum untuk menyiapkan pakaian dan perhiasan terbaik untuk Teni. Sementara itu parth dan shorvori kesal pada Teni. Teni tidak berkata apa-apa dan merasa jika semua itu karena parth dan shorvori yang terlalu khawatir pada kehormatan. Semua hanya tentang nama baik. Sedangkan untuk menolak dan menghindari lamaran itu bukanlah hal yang mudah. Teni pun buka suara. Teni meminta parth dan shorvori mencari jalan keluar untuknya karena parth dan shorvori lah yang telah membuat dirinya terjebak dalam situasi itu.

Keesokan harinya tiba saat mereka menerima tamu pertunangan. Teni telah di siapkan. Dan yang di tunggu telah datang. Bharat dan semua orang merasa Teni adalah orang yang beruntung. Karena selalu mendapatkan yang terbaik dan lebih baik. Keluarga manav bertanya tentang Teni. Sementara itu shorvori terus menelfon parth. Namun ponselnya tidak menjawab. Shorvori semakin khawatir. Parth mengirimkan pesan agar shorvori tetap tenang karena dia akan segera datang.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement