SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 6 Bag 1 Tayang 17 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 6 Bag 1 Tayang 17 Maret 2018 ANTV || Teni sedang menjadi buronan polisi atas laporan shorvori. Teni di laporkan karena liontin milik Jayu hilang. Meskipun Teni tidak mencuri tapi semua kecurigaan mengarah pada Teni. Parth merasa terdesak karena jika polisi berhasil menangkap Teni maka habislah semua rahasianya terbongkar. Terutama shorvori akan marah padanya karena telah menyembunyikan Teni. Parth bingung karena Teni bukan sama sekali tipe calon ibu pengganti shorvori. Parth pun berusaha untuk menyembunyikan Teni.

Sementara itu shorvori terus mencari Teni hingga dia harus turun langsung ke pemukiman warga. Beberapa wanita membicarakan tentang Teni yang di duga membawa lari bayi seseorang. Shorvori pun memutuskan untuk bertanya pada mereka. Mereka berkata jika Teni bukan manusia biasa. Dia tidak mudah untuk di temukan. Mereka juga tidak bisa bicara banyak tentang Teni.

Lalu seorang wanita datang menghampiri shorvori. Dia bertanya apa shorvori sedang mencari Teni. Tapi wanita itu meminta imbalan uang untuk setiap informasi tentang Teni. Shorvori berpikir jika Teni pasti sangat tertekan oleh lingkungannya sehingga dia harus melakukan hal segila itu. Wanita itu mengatakan jika Teni biasanya berada di tempat kerjanya jika dia sedang suntuk. Apalagi Teni tidak dekat dengan siapa pun. Tapi beberapa hari ini ada seorang pria yang sedang datang dan tinggal beberapa jam di rumahnya. Bahkan pria itu sering membawa bunga untuknya. Wanita itu pun memberikan alamat kerja Teni pada shorvori. Namun wanita itu mengingatkan jika tempat itu tidak baik untuk wanita seperti shorvori.

Shorvori pun pergi ke bar tempat kerja Teni. Parth sedang mencari Teni dan berusaha mengingat tempat yang mungkin Teni kunjungi saat ini. Penjaga tidak mengijinkan shorvori masuk dengan alasan shorvori tidak aman jika berada di tempat seperti itu. Namun shorvori tetap memaksa masuk meskipun banyak pria mabuk yang menggodanya. Shorvori lalu melihat Teni sedang menari erotis dan mabuk. Tanpa berpikir panjang shorvori menarik Teni keluar. Shorvori memaki-maki Teni meskipun saat itu Teni sedang mabuk. Teni yang sudah kesal meminta shorvori untuk berhenti bicara. Teni akhirnya mengungkapkan tentang parth yang meminta dirinya untuk menjadi ibu pengganti. Namun shorvori tidak percaya parth akan melakukan hal itu. Teni mendorong shorvori hingga keningnya terluka.

Tidak lama kemudian parth datang namun dia tidak melihat shorvori. Parth mencari Teni di dalam bar dan menariknya keluar. Parth bertanya bagaimana Teni bisa minum banyak alkohol sedangkan dia memintanya untuk berhenti karena Teni harus memperhatikan kesehatannya. Parth lalu menjelaskan jika prosedur penanaman benihnya akan di mulai besok dan Teni harus menghentikan kebiasaan buruknya itu. Shorvori mendengar hal itu dan sangat terkejut. Parth berputar dan melihat shorvori di hadapannya. Shorvori sangat kesal dan bergegas pergi meninggalkan parth. Parth ingin mengejar shorvori namun Teni memegang tangannya. Parth melihat shorvori makin jauh dan segera menghentakkan tangan Teni hingga terlepas.

Shorvori sangat kesal dan menangis di kamarnya. Shorvori tidak mengerti bagaimana parth bisa mengecewakan dirinya. Parth datang dan berusaha untuk menjelaskan semuanya pada shorvori. Shorvori menolak dan meminta parth segera pergi dari hadapannya. Parth juga kesal dan mengatakan pada shorvori untuk membuang semua mimpinya untuk menjadi seorang ibu. Parth meminta shorvori untuk mengerti dan melihat keluarganya yang sedang bahagia membayangkan putra mereka yang akan lahir. Parth juga meminta shorvori untuk menghancurkan semua perlengkapan bayi yang sudah di simpan olehnya selama ini. Mereka pun menangis tanpa henti karena semua beban yang harus mereka terima ini.




*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement