SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 11 Bag 1 Tayang 22 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 11 Bag 1 Tayang 22 Maret 2018 ANTV || Teni mengatakan pada shorvori jika dia sedang ingin sesuatu. Shorvori meminta Teni untuk mengatakan apa saja tanpa perlu khawatir. Teni mengatakan jika dia ingin kotoran sapi. Dia hidup di daerah kumuh dan kotoran sapi sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dia merindukan masa kecilnya saat dia membuat kayu bakar dari kotoran sapi. Shorvori tersenyum menatap Teni dan segera menelfon tukang susu dan memintanya untuk membawa seekor sapi kerumahnya di pagi hari.

Teni tidak mengira jika shorvori akan memenuhi keinginannya. Keesokan harinya shorvori membawa Teni ke halaman belakang. Shorvori melihat Teni sangat gembira dengan kotoran sapi itu. Teni lalu mengeluh pada shorvori jika dia sedang lapar. Shorvori bertanya apa yang ingin Teni makan. Teni menginginkan apa saja yang shorvori biasa masak. Shorvori pun segera pergi ke dapur untuk memasak. Parth melihat shorvori dan memeluknya. Shorvori berkata jika ada orang yang akan melihat mereka. Parth berkata jika itu bagus karena semua orang akan melihat kemesraan mereka. Parth meminta shorvori untuk menciumnya namun shorvori menolak. Mereka pun bergurau hingga akhirnya adonan tepung tanpa sengaja mengenai pakaian parth. Shorvori berusaha membersihkan tapi parth menghentikan shorvori. Parth merasa sangat terganggu karena dia telah menyiapkan pakaian spesial itu untuk rapat dengan klien. Shorvori meminta parth untuk tenang dan pergi untuk mengambil baju ganti.

Indu melihat hal itu tapi berusaha untuk tetap tidak berpikiran buruk tentang parth dan shorvori. Parth kemudian keluar dan melihat Teni yang sedang bermain dengan kotoran sapi. Parth merasa terganggu dengan baunya dan bertanya apa yang Teni lakukan dengan semua kotoran itu. Teni meminta parth untuk duduk dengannya. Teni mengatakan jika semua hal itu memberinya kebahagiaan. Teni lalu menarik tangan parth untuk menyentuh kotoran sapi itu. Parth mulai menyukai hal itu dan tidak menghiraukan noda di pakaiannya. Meskipun kotoran sapi mengenai bajunya, parth tidak marah sedikit pun.

Indu melihatnya dan mulai bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi. Indu ingat dengan perkataan mohini yang mengatakan jika parth mulai bosan dengan shorvori. Indu merasa hal itu mungkin saja terjadi. Kemudian shorvori datang dan memberikan makanan pada Teni. Sementara parth sedang mengganti pakaiannya. Teni melihat shorvori hanya memasak sayuran. Teni mulai merengek. Shorvori memberikan pengertian pada Teni jika bahan masakan sangat terbatas di dapur. Shorvori meminta agar Teni memakan hidangan itu. Namun sangat mengejutkan, Teni melempar piring itu menjauh tanpa sedikit pun mencicipinya. Indu sangat marah melihat hal itu dan segera menemui mereka. Indu bertanya apa yang Teni lakukan. Teni berkata jika dia hanya ingin makanan. Indu mengatakan jika yang shorvori bawa adalah makanan. Shorvori bahkan. Memasaknya sendiri saat hamil. Parth mendengar keributan itu dan bertanya apa yang terjadi. Indu menjelaskan semua kelakuan Teni. Parth kemudian meminta semua orang tenang. Parth segera memesan beberapa masakan yang Teni inginkan. Indu sangat terkejut karena parth sedikit pun tidak kesal saat shorvori di perlakukan tidak adil.

Indu pun segera pergi menemui nenek  indu menceritakan jika parth tidak pernah menyalahi aturan keluarga. Tapi hari ini semua membuktikan jika semua keraguan mohini telah terbukti. Memang awalnya tidak dapat di percaya. Untuk pertama kalinya parth tidak mendengar nasihat shorvori. Tapi yang terjadi hari ini sangat berat bagi shorvori. Indu menceritakan jika parth memarahi shorvori karena noda yang sangat kecil. Sedangkan parth tidak memarahi Teni saat pakaiannya terkena kotoran sapi. Dan bahkan shorvori yang sedang hamil harus memasak untuk Teni. Tapi tidak sedikit pun Teni mencicipi hidangan shorvori. Teni lebih memilih untuk membuangnya. Dan lebih mengejutkan lagi yaitu saat parth datang, parth lebih memihak pada Teni. Nenek meminta Indu untuk tenang karena nenek akan turun tangan menangani parth.

Nenek pergi untuk melihat parth dan shorvori. Namun nenek terkejut saat mendengar mereka berkelahi. Shorvori meminta penjelasan parth atas segala yang telah parth lakukan padanya. Tentang bagaimana parth lebih mendengarkan Teni untuk saat ini. Bahkan parth tidak sedikit pun memarahi Teni karena kotoran sapi yang mengenai bajunya. Parth berkata jika Teni tidak sengaja melakukannya. Shorvori lalu bertanya apa dia terlihat sengaja mengotori baju parth. Dan saat Teni menghina makanan yang di buat oleh nya dengan susah payah, parth lebih memilih untuk memesankan makanan. Shorvori meminta penjelasan dan selama penjelasan itu tidak terungkap parth di larang untuk memasuki kamarnya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement