SINOPSIS SHANI Episode 16 Bagian 1 Tayang 21 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 16 Bagian 1 Tayang 21 Maret 2018 ANTV || Chaya sedang bertarung dengan hidup dan matinya. Sementara shani sedang berusaha untuk memanjat tebing. Sementara shani terus kehilangan waktunya. Shani terus bertekad untuk bertemu dengan Mahadewa demi kehidupan ibunya. Chaya terus memanggil shani. Sementara lukanya terus memburuk. Dewa Vishwakarma berusaha untuk mempertahankan hidup chaya agar dapat memberikan motivasi pada shani. Hanya chaya lah harapan shani. Chaya harus tetap hidup hingga Shani kembali.

Sementara itu Dewi Sandhya telah mencapai akhirnya pertapaannya. Api membara di sekitarnya namun tidak dapat melukainya. Sandhya berkata jika dia sudah berhasil. Kali ini panasnya Dewa Surya tidak akan membakarnya. Panasnya akan menghidupkan cinta di antara mereka. Dewa Vishwakarma berkata pada chaya jika akhir dari hidupnya semakin dekat. Sandhya telah mencapai puncak Pertapaannya.

Tiba-tiba dewa Surya datang dan bertanya apa yang semakin dekat. Dewa Vishwakarma berkata jika mereka memiliki Sedikit harapan. Shani semakin dekat dengan Mahadewa. Dewa Surya berkata jika dia sangat marah melihat pilihan shani. Tapi mengingat tujuannya demi ibunya. Maka dewa Surya berharap agar shani menyelesaikan tugasnya. Jika shani kembali tanpa hasil maka dewa Surya benar-benar murka padanya. Dewa Vishwakarma meminta waktu sebentar.

Dewi Sandhya sedang menuju rumah. Dia berpikir banyak tentang Yama dan Yami. Dewi Sandhya berpikir jika chaya melakukan tugasnya dengan benar. Chaya mencintai dan membesarkan anak-anaknya seperti dia membesarkan mereka. Karena bagaimana pun chaya adalah bayangannya. Tentu saja semua akan sama. Dewa Vishwakarma bertemu dengan dewi Sandhya. Dewa Vishwakarma berbicara seolah-olah dia tidak tahu dengan chaya. Dewa Vishwakarma pun membawa dewi Sandhya untuk ikut dengannya. Dewi Sandhya dengan terpaksa mengikuti permintaan ayahnya.

Dewa Indra kesal karena shani terus berjalan dan semakin dekat dengan Mahadewa. Narad Muni mengatakan pada dewa Indra jika dia telah gagal lagi. Indra berkata jika dia belum gagal karena shani akan segera kehilangan waktunya. Sebelumnya dewa Indra menyerang shani dengan seluruh kekuatannya. Namun shani tidak gentar sedikit pun. Shani kembali bangkit dengan dukungan dari chaya. Dewa Indra mengakui jika kekuatannya tidak lebih kuat dari shani. Tapi bagaimana pun caranya, dewa Indra akan tetap menghentikan shani. Karena shani lah yang telah menghidupkan api dendam pada diri dewa Indra.

Dewi Sandhya sangat senang melihat rumah ayahnya. Karena bagaimana pun di tempat itulah dia tumbuh besar. Sangat senang bisa kembali ke rumahnya karena sudah Bertahun-tahun dia pergi. Dewa Vishwakarma bertanya darimana putrinya itu pergi. Bertahun-tahun meninggalkan rumah dan tidak menemuinya. Dewi Sandhya terkejut. Dewa Vishwakarma kemudian membangun sebuah dinding magis dan berkata pada Sandhya jika dia punya alasan agar Sandhya tetap di sana.

Sandhya ingat jika cara itu selalu di lakukan oleh ayahnya saat dia masih kecil dan tidak mendengar kata-kata ayahnya. Tapi bagaimana pun Sandhya kesal karena ayahnya meninggalkannya begitu saja. Dewa Surya melihat keadaan chaya yang semakin buruk. Dewa Vishwakarma berkata jika hidupnya akan segera berakhir. Dewa Surya bertanya bagaimana istrinya bisa di selamatkan. Dewa Vishwakarma berpikir jika shani adalah harapan satu-satunya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement