SINOPSIS SHANI Episode 14 Bagian 2 Tayang 19 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 14 Bagian 2 Tayang 19 Maret 2018 ANTV || Mahaguru sangat marah atas keterlambatan shani dan Yama. Yama kesal atas kelakuan shani yang mengakibatkan keterlambatan mereka. Shani meminta maaf dan berkata jika sesuatu terjadi. Dan tidak satu pun memperdulikannya. Mahaguru lalu memanggil semua anak berkumpul. Mahaguru menunjukkan sebuah labirin di mana mereka harus menyelesaikan setiap teka-teki yang telah di persiapkan khusus. Hal itu tidak mudah. Setiap teka-teki di dalamnya memiliki jawaban yang berbeda.

Yama bertanya berapa lama waktu yang mereka butuhkan. Mahaguru mengatakan jika itu akan berlangsung sebentar atau pun lama tergantung mereka. Hanya kemampuan mereka yang akan membawa mereka keluar. Shani bertekad untuk keluar secepatnya. Demi ibunya shani bertekad untuk segera menyelesaikan teka-teki itu. Mahaguru meminta mereka untuk berhati-hati karena labirin itu dapat menjebak mereka untuk selamanya. Hanya satu anak yang pertama kali menyentuh kakinya yang akan di nobatkan sebagai dewa Keadilan.

Semua anak diminta memasuki labirin dengan segenap keyakinan. Sementara itu chaya melihat Pertapaan Sandhya akan segera mencapai puncaknya. Lukanya kembali bahkan kali ini membesar. Hal itu karena Sandhya akan segera menyelesaikan Pertapaannya. Kakol melihat hal itu. Surya dan Yami juga mengetahui hal itu. Karena Yami tanpa sengaja membuka penutup tangan chaya saat hendak menyuapinya.

Surya bermaksud untuk mentransfer energinya lagi. Tapi itu membutuhkan separuh dari panasnya. Surya berkata pada Vishwakarma karena dia tidak berdaya. Dia ingin menyelamatkan chaya tapi seluruh alam membutuhkan panasnya. Chaya meminta Surya untuk tidak menghiraukan dirinya. Bagaimana pun luka itu di sembuhkan. Tapi luka itu akan kembali lagi. Pengorbanan dewa Surya pun akan sia-sia. Surya terharu dan meminta Vishwakarma untuk segera mendapatkan jalan keluarnya.

Surya meminta Kakol untuk segera memberitahu shani tentang keadaan ibunya. Chaya berkata pada Vishwakarma jika dia harus segera pergi ke tempat dimana tidak ada orang yang akan menyadari kepergiannya. Dan saat Sandhya kembali semua orang akan menilai jika lukanya telah sembuh. Vishwakarma tidak berdaya.

Shani menyelesaikan setiap teka-teki dengan baik. Yama juga menujukkan persaingan yang ketat. Hingga akhirnya di tahap akhir mereka terpisah. Kakol melihat semua perjuangan shani. Dewa Indra menolak permohonan Kakol untuk berbicara pada shani. Dengan alasan jika mahaguru tidak menyukai gangguan. Kakol sangat khawatir. Chaya terus mengingat shani dalam setiap langkahnya. Shani merasa jika dia harus segera bertemu dengan ibunya. Shani pun di hadapkan pada badai di teka-teki terakhirnya. Dia tidak bisa berpikir apa yang harus dia lakukan. Sementara keadaan chaya terus memburuk. Chaya melihat tirai dan mengingat ucapan shani. Shani berada di tepi dan terus menghindari badai. Hingga akhirnya shani terjatuh. Dan saat chaya membuka tirainya dengan mengucapkan nama shani, chaya terkejut karena shani berada di hadapan nya.

SHANI EPS 15 BAGIAN 1 SELANJUTNYA >
*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement