SINOPSIS SHANI Episode 17 Bagian 1 Tayang 22 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 17 Bagian 1 Tayang 22 Maret 2018 ANTV || Shani telah sampai di kailash. Mahadewa menyambutnya dan berkata jika shani telah berhasil mencapai tujuannya. Mahadewa bertanya apa yang shani inginkan sebagai hadiah. Shani berkata jika dia ingin ibu dan Kakol selamat. Mahadewa berkata jika dia hanya bisa menyelamatkan satu nyawa dari permintaan shani. Shani pun berpikir siapa yang akan dia selamatkan.

Dewa Wishnu dan dewa Brahma melihatnya. Mereka menunggu jawaban apa yang akan di berikan shani. Tapi apa pun pilihan shani akan menjadi tolak ukur penilaian apakah shani layak untuk gelar Kalamfaldata. Mahadewa bertanya kembali pada shani siapa yang akan dia selamatkan. Shani berkata jika dia datang dengan pengorbanan untuk menyelamatkan ibunya. Tapi di tengah perjalanan Kakol datang dengan pengorbanan untuk dirinya. Dia tidak akan mencapai kailash tanpa pengorbanan Kakol. Cinta ibunya merupakan sebuah tanggung jawab baginya. Dan pengorbanan Kakol harus di bayar. Shani pun memilih untuk menyelamatkan Kakol. Semua dewa melihatnya. Dewa Indra merasa puas dengan keputusan shani untuk melepaskan ibunya.

Sementara itu chaya berhadapan dengan Sandhya. Chaya yang tidak berdaya harus menghadapi Sandhya. Sandhya berkata jika dia telah melewati batasnya sebagai bayangan. Chaya melahirkan seorang anak dan bagaimana itu bisa di katakan sebagai kecelakaan. Jika chaya bisa memperbaiki hal itu sedari dulu. Bagaimana chaya membiarkan anak itu hidup. Harusnya dia membunuh anak itu. Anak yang lahir dari perbuatan buruk ibunya. Ibunya yang bermimpi menguasai Surya loka. Chaya berusaha menjelaskan tapi keadaannya semakin buruk. Sandhya berkata jika chaya sungguh menyedihkan. Harus kehilangan hidupnya di saat dia tidak bisa menemui putranya untuk yang terakhir kali. Chaya memohon pada Sandhya untuk menjaga shani dan memberikan shani sedikit cinta. Namun Sandhya menolak dan berkata jika semua tidak semudah itu. Sandhya meminta chaya untuk berdoa agar shani tidak kembali lagi agar dia tidak perlu menerima ketidakadilan itu.

Mahadewa bertanya apa yang shani inginkan lagi. Shani memohon untuk hidup ibunya. Mahadewa berkata tidakkah shani sudah memilih Kakol dan permintaannya sudah di kabulkan. Shani berkata jika dia mendapatkan Kakol sebagai hadiah dari perjalanan nya ke kailash. Shani berkata jika dia meminta hidup ibunya dan siap untuk membayarnya dengan pengorbanan apa pun. Mahadewa bertanya apa yang shani akan lakukan untuk mendapatkan nyawa ibunya. Shani lalu memanggil dewi Ganga. Dewi yang mengalir dalam mata air suci. Dewi ganga pun datang dan mengalirkan airnya di hadapan shani. Shani menyentuhnya dan bersumpah. Di hadapan seluruh dewa dan Mahadewa. Dengan di saksikan oleh ganga yang suci shani bersumpah untuk hidup menyendiri di dalam hidupnya. Hanya untuk keadilan dan menghapuskan perbudakan. Shani bersedia untuk tidak memiliki sahabat maupun teman selama hidupnya. Dia akan hidup menyendiri bahkan tanpa cinta ibunya. Mahadewa bertanya apa shani mengerti resiko dari sumpahnya itu. Shani berkata dia menerima apa pun yang terjadi. Asalkan ibunya selamat. Itulah pengorbanannya untuk ibunya. Mahadewa tersenyum dan memberikan berkatnya.

*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!


** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement