SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 5 Bag 1 Tayang 16 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 5 Bag 1 Tayang 16 Maret 2018 ANTV || Indu dan shorvori berpikir jika keberadaan mohini terus di samping shorvori itu tidak baik. Mohini bisa saja mengetahui sesuatu dan terutama mengetahui jika shorvori tidak hamil. Shorvori juga menyadari hal itu. Mereka harus segera bicara pada kakek tentang hukuman itu. Agar mohini tidak terus bersamanya. Mohini pun datang dengan jus untuk shorvori. Indu segera pergi dan saat itu mohini berpikir ada sesuatu yang di sembunyikan oleh Indu dan shorvori.

Mohini menumpang kamar mandi di kamar shorvori. Saat itu parth datang dan berkata jika kebohongan mereka akan menjadi nyata. Parth lalu menggendong shorvori dan mohini melihatnya. Mohini segera keluar tanpa berkata apa pun. Shorvori berharap mohini tidak mendengar pembicaraan mereka. Parth bertanya bagaimana mohini bisa berada di kamarnya. Shorvori pun bercerita tentang hukuman dari kakek. Tapi bagaimana pun mereka tetap bahagia atas kesediaan Teni menjadi ibu pengganti. Sementara itu mohini merasa bingung tentang perkataan parth. Kebohongan apa yang mereka maksud.

Keesokan harinya parth bersiap menemui Teni untuk tanda tangan kontrak. Shorvori berpura-pura hamil dengan boneka di perutnya. Mereka bertingkah seolah-olah shorvori benar-benar hamil. Tanpa di sadari mata shorvori berkaca-kaca mengingat ucapan dokter jika dirinya sudah tidak bisa hamil lagi. Parth meminta agar shorvori tidak terbebani apa pun. Karena mimpi mereka akan segera terwujud. Hanya selangkah lagi untuk melakukan Surrogacy. Saat itu parth terburu-buru karena mendapatkan telepon. Indu datang dan memberikan ramuan pada shorvori. Indu meminta shorvori meminumnya agar segera hamil. Setelah itu mohini juga datang namun shorvori sedang berada di kamar mandi. Mohini mengambil kesempatan itu untuk mengambil berkas di lacinya. Beruntung shorvori segera datang dan menghentikan mohini. Shorvori pun mulai merasa terancam.

Saat itu parth di sambut dengan tingkah Teni yang aneh. Teni memenuhi perutnya dengan Uang dan menghamburkannya. Parth berpikir jika setiap wanita memiliki kesamaan meskipun caranya berbeda. Parth menjelaskan kembali dengan isi kontraknya namun bagi Teni itu tidak penting selain uang. Tanda tangan kontraknya pun berlangsung dengan cepat. Parth juga memastikan jika rumah Teni bersih dari alkohol untuk kesehatan yang baik.

Seorang teman lama kakek datang. Dia bernama Kesar. Dia berbicara banyak bersama shorvori. Dia menawarkan untuk menebak jenis kelamin bayi shorvori. Shorvori enggan namun Kesar memaksa. Beruntung Indu datang dan menghentikan mereka. Indu beralasan jika semua itu sangat bertentangan dengan kehendak Dewa. Berbanding terbalik dengan Mohini yang mengingatkan shorvori untuk memeriksa denyut nadinya. Agar dia juga mengetahui kesehatan bayinya. Namun Indu berhasil menghentikan ocehan mohini. Kakek melihat shorvori sedikit pucat dan meminta shorvori untuk pergi ke spa bersama forum.

Shorvori bermaksud untuk memberitahu parth jika dia akan pergi ke spa. Saat itu Teni melihatnya dan bermaksud untuk menerima panggillannya. Beruntung parth segera datang dan menghentikan teni. Parth berkata jika shorvori tidak mengetahui apa-apa jika Teni adalah sosok ibu pengganti bagi bayi mereka. Teni bertanya mengapa. Parth menjelaskan jika mereka memiliki latar belakang yang berbeda. Terutama shorvori. Shorvori sangat mengutamakan citra dari ibu penggantinya. Dan Teni sama sekali tidak cocok seperti harapan shorvori. Maka dari itu mereka tidak dapat bertemu sebelum waktunya tepat. Teni mulai mengerti.

Shorvori pun pergi ke spa. Di saat yang sama Teni juga pergi ke spa. Teni dengan tingkahnya yang urakan meminta pelayan untuk segera melayani dirinya. Shorvori tertawa kecil mendengar pembicaraan Teni. Pelayan shorvori meminta shorvori melepaskan mangalsutra miliknya untuk perawatan wajah. Sementara Teni juga meminta untuk perawatan wajah. Saat teni selesai pelayan memakaikannya mangalsutra milik shorvori. Pelayan itu berbahasa inggris sehingga Teni tidak mengerti dan hanya mengiyakannya saja.

Setelah spa selesai shorvori sangat terkejut melihat Teni memakai mangalsutra miliknya. Mereka terlibat perdebatan sampai Teni menyadari dia adalah shorvori. Teni merasa dia harus berhenti jika tidak ingin shorvori mengetahui dirinya. Shorvori pun melepaskan mangalsutra itu. Tapi karena Teni melawan, mangalsutra itu pun rusak. Shorvori pun kesal dan memarahi Teni. Shorvori dan keluarga parth sangat mengagungkan arti dari pernikahan. Sehingga shorvori tidak dapat memaafkan Teni yang sudah merusak mangalsutra miliknya.

Sesampainya di rumah shorvori kesal. Parth datang di saat yang tepat setelah menyelesaikan berkas penamaan Teni. Karena secara teknis seorang Ibu pengganti harus memiliki nama keluarga sedangkan Teni tidak. Parth pun memutuskan untuk memberikan Teni nama Bhanusali. Parth adalah sosok suami yang sangat mengerti istrinya. Parth pun segera pergi dan memberikan kejutan pada shorvori untuk mangalsutra baru. Shorvori sangat senang.



*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement