SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 10 Bag 2 Tayang 21 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 10 Bag 2 Tayang 21 Maret 2018 ANTV  || Sementara itu di amerika kakek berpikir jika tidak benar shorvori menjalani pengobatan tanpa parth di sampingnya. Kakek memutuskan jika shorvori akan di jadwalkan kembali untuk terbang bersama parth. Shorvori sangat senang dan bertanya bagaimana kakek bisa memikirkan hal itu. Kakek berkata jika dia baru saja membaca surat kabar. Dan ada berita jika seorang wanita yaitu ibu pengganti membunuh sepasang suami istri karena menolak untuk memberikan anak yang seharusnya menjadi hak suami istri itu.

Kakek merasa shorvori juga membutuhkan parth untuk menjaganya dari bahaya. Kakek berkata jika dia tidak habis pikir bagaimana seseorang menyebut itu anak mereka sedangkan anak itu di besarkan di rahim orang lain. Shorvori terkejut. Jalpa menjelaskan jika Surrogacy membantu pasangan untuk mendapatkan bayi impian mereka meskipun mereka tidak di beri kesempatan untuk melakukan sendiri. Dan bagaimana pun itu tetap bayi mereka karena telur wanita dan prianya berasal dari pasangan yang seharusnya. Tapi bagaimana pun bagi kakek itu semua melanggar norma.  Kakek berharap tidak terjadi hal seperti itu dalam keluarganya. Jalpa dan shorvori sangat tegang mendengar semua penilaian kakek tentang Surrogacy.

Sejal meminta agar pujanya di percepat karena dia harus segera pergi ke pesta. Bharat kesal mendengar ucapan Sejal dan membandingkan tingkah lakunya dengan Teni. Sejal kesal karena bharat memarahi dirinya karena Teni. Sejal pun bertekad untuk membalas dendam pada Teni. Ini pertama kalinya dia di permalukan.

Sejal sengaja mengeluarkan sepatu roda miliknya yang di belinya dari amerika. Teni sangat tertarik dan ingin mencobanya. Namun dia ingat dengan nasihat parth untuk tidak sembarangan menyentuh dan mencoba barang milik orang lain. Karena Mungkin saja akan menimbulkan masalah baru untuknya. Teni pun pergi. Sejal dan mohini kecewa karena Teni gagal masuk dalam perangkapnya.

Parth sedang menyiapkan kamarnya untuk menyambut kedatangan shorvori. Namun Teni datang dan menghancurkan segalanya. Parth menjadi kesal. Teni pun pergi untuk menghibur dirinya. Teni melihat sepatu itu lagi dan mencobanya. Namun Teni kesulitan untuk memakainya. Sejal pun datang dan berpura-pura menawarkan bantuan. Namun saat Teni lengah, Sejal menekan sebuah tombol di sepatunya sehingga keluar roda. Teni tidak dapat mengendalikan sepatunya dan terus melaju. Beruntung parth datang tepat pada waktunya sehingga Teni selamat. Parth ingat saat shorvori hampir terjatuh.

Parth bertanya apa yang Teni lakukan. Teni berkata jika dia hanya mencoba sepatunya. Tapi Sejal menekan tombolnya hingga roda itu keluar dan hampir mencelakainya. Parth marah pada Sejal namun Sejal terus mengelak. Hingga akhirnya parth kesal dan hampir menamparnya. Beruntung shorvori datang dan menghentikan parth.

Shorvori mengajak parth bicara agar masalah mereka tidak semakin besar. Parth tetap kesal dan terus menyalahkan Sejal. Sejal dan mohini merencanakan tangisan palsu di hadapan kakek saat kakek kembali setelah mengantar jalpa. Dan benar saja. Kakek sangat marah. Parth terus tersudutkan hingga akhirnya Kakek menjatuhkan hukuman pada parth untuk meminta maaf pada Sejal di hadapan semua orang. Namun parth menolak. Indu meminta bantuan shorvori untuk membujuk parth.

Shorvori menemui parth dan mencoba bicara pada parth. Namun parth tetap menolak. Shorvori mengatakan jika parth menolak. Semua keluarga pun kecewa. Teni menemui parth dan meminta parth mengerti pada perasaan shorvori. Hatinya hancur saat parth menolaknya. Parth pun pergi dan meminta maaf pada Sejal. Keluarga kaget saat tahu parth melakukan itu semua setelah mendengar ucapan Teni.

Shorvori merasa tidak enak. Dia pergi ke kamar dan melihat parth menyiapkan kejutan untuknya. Kejutan itu di buat oleh parth untuk menyambut kedatangan shorvori. Shorvori senang. Mereka melakukan hal romantis tapi tiba-tiba ponsel parth berdering karena pengingat untuk memberikan Teni susu. Parth pun pergi.

Saat parth kembali dia melihat shorvori yang murung dan berusaha menanyakan alasannya. Parth mengetahui jika itu karena dia lebih memilih mendengar ucapan Teni. Parth pun menjelaskan jika semua itu karena Teni membuatnya menyadari jika dia salah dengan menghiraukan perasaan shorvori. Shorvori pun menjadi sedikit lebih tenang.

Sementara itu mohini terus mengadukan perbuatan parth yang mulai menghiraukan shorvori. Hal itu pun membuat kakek marah.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement