SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 7 Bag 1 Tayang 18 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 7 Bag 1 Tayang 18 Maret 2018 ANTV || Shorvori dan parth sedang berjuang untuk mendapatkan 10lakh sesuai dengan permintaan Teni. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk meminjam dana kesehatan di bank. Parth memiliki janji temu malam itu juga. Saat yang sama suyog menanyakan parth tentang janji temunya dengan klien. Suyog dan klien itu berada di restoran yang sama dengan parth. Parth mengelak dan mengatakan jika dia sedang sibuk dan tidak bisa pergi ke mana pun. Suyog mengerti dan mengatakan pada kliennya jika parth tidak bisa hadir. Namun klien itu menunjukkan suyog tempat duduk parth. Suyog terkejut karena parth sudah membohongi dirinya.

Suyog bermaksud menemui parth namun tidak berhasil. Tapi tanpa sengaja suyog membentur pegawai bank yang bertemu dengan parth. Dia melihat foto parth dalam formulir yang di bawanya. Suyog mulai bertanya-tanya mengapa parth menyembunyikan sesuatu darinya. Suyog pun segera menyelesaikan rapatnya dengan kliennya.

Di rumah, parth dan shorvori sedang menunggu kabar dari pihak bank. Mereka berharap dapat memenuhi permintaan Teni demi bayi mereka. Tidak lama kemudian mereka mendapatkan telefon dari pihak bank yang menyatakan jika pinjaman mereka di tolak. Mereka juga tidak memberikan alasannya. Kemudian suyog datang dengan penuh emosi. Dia mengatakan semua kekecewaan di hadapan seluruh keluarga. Karena parth telah membohongi dirinya. Parth dan shorvori terkejut dan tidak dapat berkata apa-apa.

Keluarga merasa bingung apa yang terjadi pada mereka. Suyog dan parth memutuskan untuk tidak bicara. Mohini dan Sejal datang untuk menemui suyog. Mohini mengatakan jika parth tidak dapat di percaya. Namun suyog tidak mendengar semua perkataan mohini. Saat ini suyog hanya di tutupi oleh rasa kecewa. Mohini memutuskan untuk memanggil semua anggota keluarga dan mengungkapkan jika parth selalu membodohi suyog untuk dapat uang dari kerja kerasnya.

Namun kakek memiliki jalan lain. Kakek mematikan listrik di rumahnya. Kakek menceritakan jika kedua saudara itu tidak pernah saling mengadu. Mereka hanya mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Bahkan di saat seperti ini, orang tua mereka sekali pun tidak ada yang tahu. Suyog takut pada kegelapan. Dan di saat itulah suyog berlari mencari saudara laki-lakinya dan kemudian memeluknya. Dan saat itu selalu parth yang ada untuknya. Hal itu pun menjadi kebiasaan. Hingga parth selalu datang untuk memeluknya.

Dan benar saja. Parth datang mencari suyog di kamarnya. Meskipun suyog berusaha untuk tidak takut, tapi suyog tetap menangis ketakutan. Parth datang dan memeluknya seperti biasa. Suyog bertanya mengapa parth membohonginya. Parth berkata jika dia tidak ingin suyog tahu masalahnya. Dia hanya ingin suyog memikirkan dirinya sendiri. Suyog memberikan formulir pengajuan parth pada bank. Suyog berkata jika dia yang menghentikan prosesnya. Suyog mengambilnya namun tidak Sedikit pun membacanya. Suyog kemudian memberikan cek agar parth mengisinya sesuai kebutuhannya. Mohini geram mendengarnya.

Akhirnya persaudaraan itu kembali utuh. Shorvori bersyukur dewa berpihak padanya. Mereka memutuskan untuk segera menemui Teni. Sementara itu, Teni sedang bersiap untuk pergi. Dia mengingat tentang parth dan shorvori yang menggantungkan harapan padanya. Namun sekali lagi ego nya tentang uang mengalahkan segalanya. Teni sudah siap untuk pergi. Namun beruntung shorvori dan parth tiba tepat waktu untuk memberikan cek pada Teni. Sehingga kesepakatan mereka tetap berlaku dan Teni datang untuk pemeriksaan laboratorium besok.

Keesokan harinya mereka pergi ke laboratorium. Jalpa memeriksa Teni dan kemudian keluar. Teni berkata jika dia ingin memakan asam. Mungkin dia sedang hamil. Jalpa mengatakan jika itu bukan fakta di dunia kedokteran. Sehingga Teni tidak bisa memutuskan begitu saja. Beberapa ahli membaca hasilnya. Sangat di sayangkan jika mereka gagal. Inseminasi tidak menunjukkan hasil. Shorvori dan parth kecewa. Sedangkan Teni merasa takut jika mereka akan mengambil lagi semua uangnya. Shorvori mengatakan jika uang itu akan tetap menjadi milik Teni.

Seorang ahli memberikan jalan keluar jika mereka hanya bisa melalui proses alami. Teni dan parth harus berhubungan intim. Proses itu akan mendatangkan hasil yang lebih maksimal di bandingkan inseminasi. Jalpa mengatakan agar shorvori mencari kandidat lain. Mungkin akan berhasil. Mereka tidak boleh kehilangan harapan. Sementara itu Indu menelfon shorvori dan berharap berita baik datang hari ini untuk mempertahankan hubungan keluarga. Shorvori merasa tertekan.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement