SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 16 Bagian 2 Tayang 28 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 16 Bagian 2 Tayang 28 Maret 2018 ANTV || Teni keluar dan melepaskan lelah di kebun. Teni berkata jika semua mawar itu membuatnya frustasi. Teni hampir saja tergelincir tapi beruntung seseorang datang dan menolongnya. Teni melihat pria itu. Pria itu adalah pria yang sama dengan foto yang dia berikan pada kakek. Teni terpanah dengan ketampanannya. Jantung Teni berdebar. Dia mengingat saat pertemuan itu. Pria itu penuh pesona. Teni melihat ke semua ruangan dan mencari pria itu. Namun tidak ada. Teni kembali ke kamarnya dan melihat semua foto dan hadiah dengan ucapan. Pria itu menelfon dan bertanya apa Teni menyukai kejutannya. Pria itu juga mengatakan jika dia menunggu Teni di tempat yang sama.

Teni mencari parth dan memutuskan untuk menelfonnya. Teni kemudian menceritakan semua yang telah terjadi padanya. Tentang pria di dalam foto itu dan semua kejutan. Bahkan janji temu di luar rumah. Semua itu membuatnya frustasi. Parth meminta Teni untuk menujukkan fotonya. Teni berkata jika dia telah membuangnya. Parth meminta Teni untuk tenang dan berjanji akan menangkap pria itu. Parth meminta alamat mereka bertemu. Teni pun memberikannya.

Teni dan parth datang ke kafe. Mereka pergi untuk menangkap pria itu. Parth mengawasi ke seluruh ruangan. Teni memberikan isyarat pada parth untuk waspada namun seorang pria mengira Teni memberikan isyarat padanya. Sehingga pria itu datang menghampiri Teni. Parth pun spontan untuk menyerang pria itu. Hingga akhirnya mereka menyadari jika mereka sudah salah sasaran.

Teni dan. Parth menyesali kesalahan mereka. Teni berkata jika dia tidak dapat berkata apa-apa karena parth tiba-tiba saja menyerang pria itu. Parth bertanya-tanya apa yang sebenarnya pria itu inginkan dari Teni. Teni berkata jika pria itu mungkin mengira Teni adalah orang kaya karena berada di rumah Bhanusali. Parth meminta Teni untuk memberikan fotonya atau setidaknya Teni mengingat wajahnya. Teni berkata jika dia tidak bisa mengingat dengan jelas. Teni juga telah membuang fotonya. Perburuan mereka gagal. Di tambah lagi dengan shorvori yang sudah siap untuk menginterogasi mereka.

Shorvori bertanya pada mereka apa yang telah mereka lakukan di luar rumah. Bahkan tanpa memberitahu dirinya. Parth beralasan jika Teni ingin makan mangga. Parth meminta maaf untuk tidak mengajaknya. Karena semua orang akan melarangnya. Teni. Juga mendukung kebohongan parth. Shorvori pun percaya. Teni berkata jika dia sedang lapar. Shorvori pun bergegas pergi ke dapur untuk membuat makan malam.

Di malam hari bel berbunyi. Ternyata mereka berasal dari pihak kepolisian yang datang untuk menginterogasi parth tentang penyerangan di kafe. Teni merasa tegang. Keluarga juga bertanya-tanya bagaimana parth bisa melakukan semua itu. Parth berkata jika pria itu baik-baik saja. Mungkin saja saksi telah mengarang cerita untuknya. Semua itu terjadi tanpa sengaja. Polisi pun mempercayai parth dan segera pergi.

Shorvori marah besar pada parth dan Teni. Tidak ada jalan lain selain mengatakan yang sebenarnya pada shorvori. Teni pun menceritakan semua tentang pria foto itu. Hal itu mengejutkan shorvori dan bertanya-tanya mengapa mereka menyembunyikan hal itu darinya. Parth meminta maaf dan berkata jika dia tidak bermaksud untuk melakukan hal itu. Pada shorvori. Tiba-tiba saja pria itu menelfon dan berkata akan datang di tengah malam untuk Teni.

Di tengah malam parth dan shorvori berjaga. Shorvori menyarankan agar menelfon polisi. Namun parth menolak. Shorvori pun terkejut saat mendengar suara berisik dan segera pergi memeriksanya bersama parth. Tapi pria itu lebih pintar dan menyelinap masuk. Pria itu membuat Teni sangat ketakutan. Parth dan shorvori berada jauh dari Teni. Hingga akhirnya pria itu pergi dan parth kembali. Teni ketakutan dan menceritakan yang terjadi. Parth berkata lain kali dia tidak akan melepasnya.

Keesokan harinya pria itu kembali menelfon Teni. Dia berjanji akan melamar shorvori dengan meriah di hadapan semua keluarga. Shorvori ketakutan dan segera pergi menemui parth dan shorvori. Parth berkata jika itu hanya lelucon. Namun tiba-tiba terdengar suara band. Dan pria itu masuk dengan band dan meminta restu semua orang.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement