SINOPSIS SHANI Episode 3 Bagian 2 Tayang 8 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SHANI Episode 3 Bagian 2 Tayang 8 Maret 2018 ANTV || Chhaya terbangun dan melihat Shani tidak ada di sisinya. Chhaya memutuskan untuk mencari Shani keluar rumah. Terlihat matahari sudah hampir terbit. Shani tidak ada di mana pun. Chhaya semakin khawatir. Anak itu meminta tolong pada Shani untuk melepaskan dirinya. Shani menolak dan berkata jika dia masih bisa melakukannya sendiri. Dan meminta anak itu untuk melakukannya sendiri. Shani berkata agar anak itu terus bergerak ke atas. Hingga akhirnya dia sampai di ujung dan talinya terlepas. Shani pun merasa tugasnya sudah selesai. Shani pun pergi.

Chhaya melihat matahari mulai naik namun Shani belum kembali. Bagaimana bila Surya membakar Shani. Sementara itu Shani terus berjalan pulang. Mengingat nasihat ibunya untuk menjauh dari matahari. Namun anak itu terus mengikutinya. Dia berkata jika dia memiliki hutang padanya yang telah menyelamatkan hidupnya dari Ashura. Shani berkata jika itu demi keadilan dan bukan untuk dirinya sendiri. Namun anak itu terus mengikuti Shani hingga akhirnya sinar Surya hampir menyentuh Shani dan anak itu menutupinya dari Shani di saat yang tepat. Shani berterimakasih dan itu impas untuk mereka.

Chhaya melihat Shani datang dan matahari sudah terbit. Shani menerima kesalahannya dan berkata jika dia mendengar teriakan dan untuk itu dia pergi. Shani tidak melawan ketika ibunya akan memukulnya. Namun Chhaya juga tidak tega melihat Shani yang jujur padanya. Dia menurunkan tangannya perlahan-lahan dan berkata jika Shani harusnya menjaga dirinya sendiri. Chhaya berkata jika Shani harusnya mengerti setiap kekhawatiran seorang ibu itu demi keselamatan anaknya. Shani berkata jika Chhaya tidak perlu khawatir karena dia sudah kembali tepat pada waktunya. Shani mengingatkan Chhaya jika itu pertanda saatnya bagi Chhaya untuk melakukan pertapaan lagi. Chhaya sangat tidak tega meninggalkan Shani sendiri.

Guru Sukhracharya merasa kesal karena Ashura yang di perintahkan olehnya tidak kunjung kembali. Seorang datang dalam wujud kupu-kupu dan membawa guru Sukhracharya ke tempat Ashura yang meledak. Guru Sukhracharya terkejut melihat hal itu dan bertanya kekuatan macam apa yang sedang di sembunyikan oleh dewa. Jika Ashura saja bisa terbunuh olehnya.

Indra mendatangi kerajaan Surya. Indra mengatakan jika beberapa hari yang lalu dua orang penjaganya masuk ke hutan Surya untuk mengambil sebuah pohon. Namun seorang anak kecil datang dan menghentikan mereka. Bahkan mengalahkan mereka. Surya terkejut mendengar hal itu dan memastikan Yama dan Yami tidak berada di sana. Surya berkata jika itu adalah kesalahan kedua orang itu. Karena hendak mencuri di hutan Surya. Indra mengakui hal itu sepenuhnya salah. Namun yang membuatnya terkejut adalah kekuatan anak itu. Mungkinkah itu Yama. Surya melihat ke arah Yama dan mengatakan jika tentu saja itu Yama. Yama yang kebetulan lewat merasa bingung dengan perkataan ayahnya itu. Indra bertanya betulkah itu. Yama berkata jika ayahnya berkata itu benar diri. Maka itu benar adalah dirinya. Indra senang mendengar itu.

Chhaya mendengar hal itu dan merasa takut karena Dewa Surya akan kembali memarahinya. Sementara itu Shani melihat sebuah gerakan di depan rumahnya. Dan benar saja itu adalah anak burung itu. Shani berkata jika dia bisa pulang ke rumahnya. Anak itu berkata jika dia tidak punya siapa pun. Dia hanya hidup sendiri dan selain bersama Shani dia tidak memiliki teman. Anak itu menawarkan diri sebagai alat transportasi Shani. Dia bisa menjadi burung dan membawa Shani ke mana pun Shani pergi. Shani berpikir itu tidak akan merugikan baginya. Shani pun setuju.

SHANI EPS 4 BAGIAN 1 SELANJUTNYA >
*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement