SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 13 Bagian 2 Tayang 24 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 13 Bagian 2 Tayang 24 Maret 2018 ANTV || Teni bersama parth dan shorvori memikirkan ucapan kakek. Shorvori memintanya untuk tidak terlalu memikirkan hal itu. Meskipun kakek mengatakan jika dia akan menikahkan Teni bukan berarti itu akan terjadi segera. Shorvori berkata jika akan ada cukup waktu untuk menunggu kelahiran putra mereka. Parth merasa gelisah karena dia pikir kakek akan segera mencari lamaran yang baik untuk Teni.

Teni mendapatkan ide untuk memanfaatkan semua wanita di rumah Bhanusali. Teni berdandan dengan warna yang terang dan juga perhiasan. Dia menari dan menyanyi di hadapan semua orang. Dia terus menyerukan jika dia akan segera menikah. Mohini berkata jika itu adalah ide yang bagus. Teni mengambil kalung milik mohini dengan alasan permatanya yang indah, begitu pula dengan saree milik indu dan juga restu dari nenek. Teni meminta maaf pada semua orang jika dia harus mendahului putri rumah Bhanusali.

Teni berpikir jika indu dan nenek mulai merasa jika Teni belum pantas untuk berumah tangga. Mohini mengatakan jika ide bagus untuk menikah. Terlebih lagi Teni sudah dewasa. Setidaknya Teni bisa mulai merasakan hidup dengan orang tua. Meskipun itu adalah Mertuanya. Indu dan nenek memiliki pendapat yang sama. Anak gadis yang sudah cukup umur harus segera menikah untuk menghindari gunjingan orang. Nenek berkata pada Teni untuk tidak khawatir tentang biaya. Mereka memiliki cukup uang untuk itu. Teni akan menikah dengan layak. Teni berpikir bagaimana rencananya bisa gagal. Masalah bertambah lagi karena semua orang setuju jika Teni menikah. Teni berpura-pura bahagia dan kembali ke kamarnya.

Keesokan harinya shorvori sedang bersiap untuk olahraga pagi. Kakek dan nenek juga sudah siap untuk lari pagi. Shorvori bertanya bagaimana parth menghabiskan waktu begitu lama untuk mengganti pakaiannya. Shorvori semakin khawatir. Tapi tiba-tiba saja parth berteriak dan memanggil shorvori. Shorvori yakin jika parth berada dalam masalah. Shorvori bergegas pergi ke kamarnya untuk melihat parth. Kakek dan nenek menyusul di belakang shorvori.

Parth bercerita jika dia meminta bantuan Teni untuk menjahit kancing baju yang lepas. Namun Teni salah dan jarumnya menusuk di lehernya. Setelah itu Teni pergi ketakutan. Shorvori mencoba mencabutnya dengan rasa khawatir dan berlinang air mata. Parth berkata jika Teni belum siap untuk menikah. Shorvori berkata jika Teni akan membuat bencana di rumah Mertuanya. Namun kakek dan nenek tertawa. Nenek bertanya pada kakek tidakkah dia ingat dahulu. Hal itu juga terjadi padanya. Kakek berkata jika itu wajar terjadi. Dan sudah menjadi tugas shorvori untuk membantu Teni mengerti tugasnya. Rencana mereka gagal lagi.

Kakek mengatakan pada shorvori untuk menyiapkan Teni karena malam nanti seseorang dengan lamaran yang bagus akan datang untuk Teni. Mereka juga telah mengundang bharat dan jalpa untuk datang. Malam hari pun tiba. Teni di siapkan oleh shorvori. Teni bertanya bagaimana bisa shorvori dan parth tidak merencanakan sesuatu untuknya dan bayinya. Shorvori berkata jika keluarga itu datang untuk melihat shorvori lamarannya belum tentu di terima. Jalpa datang dan meminta Teni untuk tidak terlalu khawatir karena akan berdampak pada bayinya.

Keluarga itu pun datang. Shorvori dan parth segera turun dan di susul oleh Teni. Namun Teni terlihat risau dan memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Shorvori dan bertanya bertanya ada apa. Teni mengingat jika ibu dari pria itu pernah bermasalah dengannya. Mereka harus mencari cara untuk menutup wajahnya agar tidak di kenali. Teni pun keluar dengan wajah tertutup dupata. Semua sangat senang melihat Teni yang berubah. Keluarga pria mengaku sangat senang karena Teni melakukan tradisi lama. Dan itu pertanda baik. Ibu sang pria meminta untuk melihat wajahnya teni berkata jika dia akan membuka kerudungnya hanya di kuil dan itupun setelah mendapatkan restu keluarga. Semua keluarga memberikan restunya pada Teni. Teni dan wanita itu pergi ke kuil.

Wanita itu mengenal teni dan mengancam jika dia akan mengatakan siapa Teni yang sebenarnya. Namun Teni lebih cerdik dan mengancam akan memberitahu suaminya jika istrinya sudah selingkuh di belakangnya. Wanita itu pun takut dengan ancaman Teni. Mereka pun kembali. Wanita itu menyampaikan jika Teni gadis baik dan cocok dengan tipe ideal mereka. Teni memeluknya dan memintanya untuk membatalkan lamaran. Wanita itu dengan menyesal menyampaikan jika garis tangannya dan Teni berbeda sehingga Teni tidak bisa menjadi menantu mereka. Semua keluarga menyesal dan mengatakan jika Teni pasti mendapatkan lamaran lain yang lebih baik.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement