SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 4 Bag 1 Tayang 15 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 4 Bag 1 Tayang 15 Maret 2018 ANTV || Teni dan Parul pergi ke sebuah restoran untuk makan siang. Seorang pria terlihat menghampiri mereka. Teni berkata jika Mansok sedang menuju meja mereka. Mansok bertanya apa yang mereka lakukan di restoran miliknya setelah mereka tinggal di rumahnya secara gratis. Teni berkata jika dia tidak akan lagi tinggal di rumahnya dan bahkan dia akan membayar sewa rumah itu. Karena dia harus segera pergi ke Amerika. Mansok pun memanggil pelayan untuk memberikan daftar menunya. Teni melihat semuanya dalam bahasa inggris. Teni pun meminta Parul untuk memilih menunya sementara dia harus ke toilet. Sementara itu Shorvori menanyakan pada Parth tentang ibu pengganti mereka. Namun Parth hanya tersenyum dan bermaksud memberi Shorvori kejutan di suatu tempat. Teni terkejut melihat seluruh restoran di hias. Seorang pelayan sedang berbincang dengan rekannya dan menunjukkan kekagumannya pada suami yang rela menghabiskan banyak uang untuk istrinya. Teni yang merasa penasaran memutuskan untuk masuk meskipun pelayan melarangnya. Teni melihat kue yang di hias koin emas. Teni berpikir jika mereka adalah orang kaya. Salah satu koin emas jatuh dan Teni mengambilnya. Teni terkejut karena itu adalah coklat ya yang di lapisi emas. Tidak lama Shorvori dan Parth datang. Teni mengira jika mereka datang untuk menangkap dirinya. Teni pun bersembunyi di bawah meja mereka. Parth mengatakan jika dia melakukan semua ini untuk merayakan kebahagiaan mereka. Atas ibu pengganti dan juga proses surrogacy yang akan berlangsung. Teni bertanya apa itu surrogacy dan bagaimana mereka akan melakukan semua saat dia sudah berada di Amerika. Shorvori berkata jika dia sedang puasa. Jadi lebih baik jika semua kue itu untuk ibu pengganti mereka. Parth setuju. Teni yang tidak mengerti apa pun mengira jika ibu pengganti adalah sesuatu yang menguntungkan baginya. Teni memakan coklat di tangannya dan berkata jika dia akan menjadi ibu pengganti pertama bagi mereka.

Mohini menunjukkan foto Shorvori yang sedang berjalan pada Sejal dan mengatakan mengapa Shorvori berbohong kepada Ambika dan Dewa bahwa dia akan bertemu dengan temannya. Aku akan menjebaknya sekarang, Sejal mengatakan bahwa Shorvori pandai, dan kamu selalu terjebak, Mohini bilang aku bersalah, kenapa, Sejal bilang membuat rencana yang solid untuk melawannya, Sejal mendapat telepon dan pergi. Mohini bilang saya akan membuat rencana yang solid.

Parth sedang duduk di meja dan bilang mari kita tinggal di sini untuk beberapa saat. Parth menyenggol kaki Shorvori dengan kakinya, Shorvori bermain dengan kakinya di bawah meja. Teni melihatnya dan mengatakan bahwa mereka sedang menjalin asmara dengan kaki sekarang. Mansok datang ke sana dan menanyakan Shorvori apa yang dia butuhkan? Shorvori mengatakan bahwa kami sedang makan siang. Teni menarik celana Mansok dan mengatakan membawa saya harus keluar, dia bersembunyi dari Parth. Mansok bilang pasanganmu bagus, mari ambil fotomu, Parth dan Shorvori berdiri untuk berfoto, Teni kabur dari sana. Parth mendapat telepon dari dokter. Dia berbalik dan melihat Teni melarikan diri dari sana. Parth diminta segera ke klinik.

Shorvori ada di klinik dan ingat bagaimana Parth memberitahunya bahwa proses surrogacy segera akan dimulai dan dokter akan memberi selamat kepada kami karena menjadi orang tua, Shorvori mengatakan dia sangat senang mendengarny. Ambika menelfon Shorvori dan berkata bahwa pulang dengan cepat, dia mengakhiri panggilannya, Shorvori mengatakan bahwa Ambika tampak marah, saya harus pergi secepatnya, saya akan memberi tahu Parth.

Shorvori bertanya pada Ambika mengapa memintanya untuk pulang cepat. Mohini datang dan bertanya pada Shorvori apa yang Shorvori inginkan. Sesuatu yang asam atau sesuatu yang manis. Shorvori mengangguk dan mengatakan jika dia tidak ingin apa pun. Mohini mengatakan jika itu sangat aneh. Terlebih lagi karena setiap wanita hamil pasti menginginkan sesuatu yang asam. Mohini berkata jika semua pasti ada alasannya dan Mohini mengatakan jika dia dan Indu telah mengetahui segalanya. Indu hanya menunduk tidak dapat berkata apa-apa.  Ambika berkata bahkan dia bertengkar bersama kakek untuk membela shorvori. Shorvori berpikir jika semua sudah mengetahui kebohongannya. Mohini terus mendesak shorvori untuk mengaku sebelum kakek menerima rasa sakit karena semua pengkhianatan shorvori. Shorvori tunduk di hadapan mereka dan meminta maaf. Saat itu Mohini meminta pelayanan keluar dan pelayan membawa bukti berupa masakan ikan. Shorvori terkejut. Ternyata itulah yang ingin Mohini buktikan. Seorang pelayan curiga jika Mohini sedang berusaha menjatuhkan shorvori. Karena Mohini sebelumnya terlihat berada di kamar shorvori sebelum ikan itu ada. Mohini juga menunjukkan foto saat shorvori berada di pasar ikan di mana itu berada dekat dengan klinik.

Dokter mengatakan jika prosesnya akan segera di laksanakan namun mereka menemui sedikit kendala dengan calon ibu pengganti. Mereka harus mencari orang lain karena calon pertama telah mengundurkan diri. Parth meminta untuk segera di lakukan karena dia tidak memiliki banyak waktu. Parth pun di minta untuk menemui dokter senior. Sementara itu Mohini terus berkelit dengan jebakannya. Dia mengatakan jika foto itu menunjukkan Shorvori pergi ke klinik kesuburan. Karena Shorvori sedang hamil, tidak mungkin dia pergi ke sana untuk memeriksakan kesuburannya. Maka dari itu Mohini telah menarik kesimpulan jika Shorvori pergi untuk membeli ikan. Sementara parth pergi ke ruangan dokter senior dan mengoceh tentang ibu pengganti yang mereka janjikan. Namun parth terkejut saat mengetahui jika yang berada di sana adalah Jalpa dan Bharat.

Indu mengerti jika shorvori pasti pergi ke klinik untuk sebuah perawatan. Tapi jika Mohini terus menekannya tanpa mengeluarkan buktinya itu, mungkin shorvori sudah mengatakan yang sebenarnya. Mohini mengatakan pada Indu untuk menghukumnya. Namun Indu menolak karena shorvori sedang hamil. Ambika juga memohon agar kakek tidak sampai mengetahui rahasia mereka. Sementara itu Bharat masih kaget karena Parth berada di klinik. Jalpa berdalih jika dia yang memutuskan untuk memanggil Parth untuk sebuah pekerjaan. Jalpa lalu meminta Bharat segera pulang karena anak mereka pasti menunggu. Parth terlihat sangat gugup. Tapi beruntung jalpa telah membantunya. Jalpa menatap Parth dengan curiga.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement

Click to comment