SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 14 Bagian 2 Tayang 26 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 14 Bagian 2 Tayang 26 Maret 2018 ANTV || Kakek meminta forum untuk segera membawa Teni. Namun shorvori menghentikannya dan berkata jika dia yang akan memanggil Teni. Shorvori pergi ke kamarnya dan meminta Teni untuk segera turun. Teni bertanya tentang janji parth. Shorvori berkata jika Teni tidak perlu khawatir karena parth pasti datang. Dan parth sedang dalam perjalanan. Teni mengatakan jika dia sangat haus dan ingin segelas air lemon. Shorvori meminta Teni untuk menunggu sementara dia menyiapkan minuman.

Shorvori sedang di dapur. Indu dan mohini datang menemuinya. Mereka menanyakan soal Teni. Shorvori berkata jika Teni sangat gugup dan ingin segelas minuman. Indu meminta shorvori segera membawa Teni turun. Mohini menambahkan jika waktu baik akan segera berlalu jika Teni terlalu lama.

Sementara itu Teni berpikir jika parth tidak akan datang. Parth dan shorvori tidak melakukan apa pun untuknya. Teni berpikir jika dia harus melarikan diri. Teni melihat ke balkon dan bermaksud untuk melompat. Tapi dia ingat jika itu akan membahayakan bayinya. Teni pun membuka lemari dan mengeluarkan semua dupatanya. Teni menyambungnya hingga menyentuh tanah. Tidak lupa Teni meninggalkan pesan untuk shorvori di cermin. Teni pun segera turun.

Tidak lama shorvori datang dan terkejut melihat Teni tidak di kamarnya. Shorvori bingung harus berkata apa pada keluarga. Shorvori turun dan semua keluarga bertanya di mana Teni. Shorvori terlihat sangat gugup dan gelisah. Mohini datang dan bertanya di mana Teni. Shorvori tidak memiliki jawaban untuk itu. Mohini lantas berkata jika Teni pasti sudah kabur. Karena dia tidak menginginkan perjodohan ini.

Namun tiba-tiba Teni datang dan memukul kepala mohini dengan seikat bunga. Teni berkata pada nenek jika dia mengambil bunga itu dari balkon. Dia merasa tidak enak karena nenek terlihat sangat tegang di hari pertunangannya. Teni kemudian duduk. Dan keluarga madav meminta pertunangan itu di percepat. Namun seseorang datang dan memanggil madav.

Ternyata dia adalah Pallavi. Gadis yang madav cintai. Gadis yang berada jauh dari madav dan madav tidak berani untuk mengungkapkan Pallavi di hadapan keluarganya. Madav meminta maaf pada keluarga Bhanusali. Madav mengatakan jika dia sangat mencintai Pallavi. Akan tetapi keluarganya tidak akan pernah menerimanya. Karena Pallavi berasal dari keluarga tidak mampu. Dan sekali lagi pertunangan itu batal.

Teni mengatakan pada parth dan shorvori jika mereka datang tepat pada waktunya. Forum dan kakek meminta maaf pada Teni. Forum merasa bersalah karena ternyata madav tidak sebaik yang dia dengar. Dia mengira jika madav sudah benar-benar melupakan Pallavi. Teni berkata jika semua baik-baik saja. Mungkin memang karena Madav bukanlah jodohnya. Mohini mengambil kesempatan itu untuk merendahkan forum.

Kakek dan nenek berbincang di kamar. Kakek bertanya apa yang salah dari semua ini. Lamaran yang datang sangat bagus tapi selalu memiliki kejanggalan. Nenek berkata jika perjodohan di buat di surga. Mereka hanya bisa mengusahakan yang terbaik bagi Teni saat ini. Sementara itu Teni senang karena perjodohan itu di batalkan. Teni berkata jika tidak ada satu pun yang akan masuk di antara mereka.

Forum merasa bersalah. Suyog menenangkan forum dan berkata jika semua itu bukan salahnya. Forum berkata jika dia mengira Madav sudah melupakan Pallavi. Maka dari itu dia memperkenalkan Madav pada Teni. Suyog berkata jika forum tidak salah karena parth datang dan membawa Pallavi ke hadapan mereka. Suyog terkejut dengan perkataannya sendiri. Suyog lalu bercerita pada forum jika dia melihat teni yang akan melarikan diri. Namun parth menghentikan Teni dan membawa Pallavi. Mereka menyadari sesuatu jika ternyata parth juga tidak menginginkan perjodohan itu. Tapi mengapa.

Keesokan harinya shorvori pingsan di dapur karena melihat Teni yang nyaris terjatuh. Sehingga keluarga harus memanggil jalpa. Namun jalpa tidak ada dan harus di gantikan oleh dokter lainnya. Shorvori dan Teni pun bertukar pakaian agar Teni terlihat sebagai shorvori dan shorvori terlihat sebagai Teni. Tanpa di sengaja dokter itu tertarik pada shorvori yang menjadi Teni dan mengajukan lamaran untuk putra satu-satunya. Keluarga pun menyambut dengan baik lamaran itu.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement