SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 9 Bag 2 Tayang 20 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 9 Bag 2 Tayang 20 Maret 2018 ANTV || Parth meminta maaf pada keluarga atas nama Teni. Parth pergi menemui Teni. Dia meminta pelayan. Membersihkan piring kotor. Teni meminta maaf karena dia telah merusak tradisi mereka. Parth berkata itu bukan masalah. Dia lalu membawakan Teni makanan. Teni senang melihatnya dan bertanya mengapa parth tidak memarahinya. Parth pun menceritakan yang terjadi. Saat itu bercerita jika itu bukan pertama kalinya srinath jee kelaparan. Dulu saat dia mengandung parth, dia telah melakukan hal yang sama. Tapi kakek memaklumi hal itu karena dia sedang hamil. Teni tertawa dan merasa lega. Dia kemudian meminta parth juga ikut makan karena parth adalah ayah bayinya. Mohini terkejut mendengar hal itu.

Sementara itu shorvori menyadari kopernya yang tertukar. Shorvori pun segera pergi untuk mengambilnya karena nenek akan segera menemukan laporan itu di dalam kopernya. Nenek melihat laporan shorvori dan membacanya. Raut wajahnya berubah setelah membaca laporan itu. Shorvori datang dan terkejut karena laporan itu telah di baca. Nenek melihat shorvori dan bertanya apa yang di lakukannya. Bagaimana kakek jika sampai mengetahui hal itu. Shorvori ketakutan dan tidak dapat berkata apa-apa. Nenek kemudian menunjukkan jika itu adalah laporan yang salah dan meminta shorvori segera menghubungi parth untuk mengirim laporan kesehatannya.

Shorvori mengerti jika itu pasti jalpa. Shorvori bersyukur jalpa selalu melakukan segalanya tepat pada waktunya. Shorvori pun segera pergi dengan kopernya. Jalpa berkata jika dia menyadari nenek mengambil koper yang salah. Dan maka dari itu dia segera mencari hal penting di dalamnya dan menemukan laporan itu.

Keesokan harinya parth pergi pagi sekali. Teni datang menemui semua keluarga. Teni bertanya soal makanan. Mereka berkata jika semua sudah siap tapi Teni harus mandi terlebih dahulu. Teni berkata jika dia bisa makan sebelum mandi karena dia tidak akan mandi tanpa parth. Semua orang terkejut mendengar ucapan Teni. Namun Teni segera menjelaskan hal itu. Jika dia meminta parth membawakan sesuatu untuknya. Parth pun datang dengan karangan bunga. Indu melihatnya dan mengatakan agar parth tidak perlu malu.

Mohini berkata jika semakin lama, Teni semakin memperdaya semua orang. Pertama rumah mewah, pelayanan mewah dan bahkan seikat bunga sebelum mandi. Dan nanti posisi shorvori. Teni melihat harga bunga yang mahal dan segera memarahi parth. Teni mengatakan jika parth sudah di bodohi oleh penjualnya dan meminta parth untuk mengembalikan bunga itu. Parth tertawa melihat tingkah Teni.

Shorvori menelfon parth. Dia berkata jika dia sedang di cafe hotel. Karena dia harus pergi untuk cek kesehatan. Kakek tidak boleh tahu dia berbohong. Parth menunjukkan shorvori seikat bunga dan shorvori sangat suka itu. Shorvori meminta parth menciumnya dan mengucapkan kalimat cinta namun Teni datang. Parth menjadi malu. Teni mengisyaratkan parth untuk melakukan sesuai permintaan shorvori. Parth pun melakukannya di hadapan Teni. Teni membuat suara berisik dan shorvori mengerti jika itu dirinya. Teni pun menyapa shorvori dan meminta shorvori menunjukkan amerika padanya. Namun itu adalah malam hari. Shorvori berjanji menunjukkan amerika di pagi hari pada Teni.

Sejal melihat Teni dan parth tertawa lepas dan sangat dekat. Dia merasa itu bukanlah hal yang wajar. Akhirnya Sejal pun mengatakan hal itu pada mohini. Mohini tidak percaya parth melakukan hal itu. Parth yang bahkan merelakan hidupnya demi shorvori sekarang sedang dekat dengan Teni. Mohini berpikir jika parth sudah siap melepas shorvori. Sejal bertanya Akankah hal semacam itu akan segera terjadi.

Keesokan harinya parth meminta Teni untuk tidak macam-macam karena dia harus pergi untuk rapat. Namun Teni melihat Sejal yang semenah-menah pada jagruti. Teni pun merencanakan sesuatu untuk Sejal. Teni menelfon Sejal seolah-olah dari pihak iklan yang meminta Sejal untuk memakai produk pembersih wajahnya. Sejal pun menerima hal itu begitu saja. Teni segera mencampurkan berbagai bahan kimia untuk Sejal dan meminta pelayan membawanya ke kamar Sejal. Ulah Teni pun berhasil. Sejal menyadari jika Teni lah yang pasti melakukannya.

Shorvori sedang berbincang dengan parth. Namun tiba-tiba orang berteriak jika salah satu kamar terbakar. Shorvori khawatir dan bergegas pergi untuk memastikan apa kakek baik-baik saja. Ternyata mereka baik-baik saja. Giliran shorvori yang tidak dapat menjawab pertanyaan mereka. Yaitu mengapa shorvori datang cepat. Beruntung jalpa datang dan beralasan jika janji temu nya di batalkan oleh dokter ahli. Kakek dan nenek pun memutuskan untuk melihat keadaan yang terbakar dan menitipkan shorvori pada jalpa. Shorvori pun berterima kasih pada jalpa atas bantuannya.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement