SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 19 Bagian 1 Tayang 31 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 19 Bagian 1 Tayang 31 Maret 2018 ANTV || Shorvori terus menakut-nakuti parth dengan rencana untuk menciumnya di hadapan semua keluarga. Teni pun begitu. Dia menakut-nakuti Aman dengan rencana yang sama. Parth mencoba melarikan diri dengan pergi ke kantor di pagi hari. Parth beralasan jika ada pertemuan penting dan beberapa kontak baru. Namun shorvori datang dan mulai mengadu pada kakek. Dia mengatakan jika dia telah meminta parth untuk tetap di rumah dan mengikuti puja bersama keluarga. Indu pun mendukung keputusan shorvori dan meminta parth untuk tetap di rumah. Kakek mengatakan jika dia akan menyuruh orang lain untuk mengganti parth. Karena bagaimana pun puja penting untuk mereka. Parth pun tidak berdaya.

Aman turun untuk berkumpul bersama keluarga. Aman berkata jika dia berharap Teni tidak di ruang keluarga. Aman bertemu parth dan bertanya bagaimana keadaannya. Parth berkata tidak baik. Aman lalu menunjukkan foto dirinya yang terdapat bekas ciuman dari Teni. Parth berkata agar Aman berhati-hati. Tiba-tiba Teni muncul dan membuat Aman tidak dapat lari. Teni mengatakan jika dia akan segera membuatnya menerima kekalahannya. Teni berkata agar Aman bersiap untuk menerima ciuman darinya. Kakek dan nenek bertanya apa yang mereka lakukan. Mereka pun seketika lari.

Saat puja pun tiba. Semua berkumpul di kuil rumah. Shorvori dan Teni memandang parth dan Aman. Mereka melemparkan godaan dengan bibirnya. Parth dan Aman semakin tidak tenang. Shorvori terus menggoda parth hingga nenek melihatnya. Tetapi nenek hanya tersenyum. Parth menjadi sangat malu. Hingga akhirnya puja selesai dan parth segera pergi. Aman pergi ke dapur dan bertemu mohini. Mohini bertanya apa yang Aman butuhkan. Aman mengatakan jika dia sangat lapar. Mohini mengatakan jika mereka memiliki salad dan Aman bisa memakannya. Aman segera membawanya lalu pergi. Namun Teni datang dan menggoda Aman. Aman berusaha menghindar dengan melihat kulkas. Mohini bertanya apa yang di carinya di kulkas. Aman berkata jika dia mencari timun. Mohini menawarkan Aman untuk memotongnya terlebih dahulu. Namun Aman menolak dan segera pergi.

Teni mengejarnya dan menghentikan Aman tepat di hadapan keluarga. Teni berkata jika dia akan segera menciumnya dan terus mendekat. Aman menutup matanya namun ternyata Teni menampar pipinya. Teni berkata jika dia sudah memberikan bekas di pipi Aman. Maka tantangan sudah selesai. Begitu pula shorvori. Shorvori dengan berani mencium parth. Karena kakek melihatnya. Kakek menjadi kesal dan meminta parth untuk bersabar. Kakek menghukum parth dan Aman karena ulah dari Teni dan shorvori.

Aman berpikir jika kesempatannya hari tersisa satu hari saja. Aman pun menyusun rencana untuk Teni. Aman menyewa sebuah restoran mewah di sebuah hotel bintang lima untuk makan malam mewah antara dia dan Teni. Sejal pun terkejut karena Teni begitu mudah menjerat Aman. Aman berkata jika Teni gadis yang tidak biasa dan sudah semestinya mendapatkan hadiah istimewa darinya. Teni terkejut karena Aman mengajaknya ke restoran mewah. Teni sudah mengira jika Aman hanya ingin membuatnya terkesan.

Shorvori dan parth mengingatkan Teni untuk tidak terkesan pada semua yang Aman lakukan. Parth juga meletakkan kamera keamanan pada Teni agar keadaan mereka tetap terpantau. Shorvori sangat khawatir pada bayi yang ada di kandungan Teni. Parth meyakinkan shorvori jika tidak akan ada yang terjadi pada bayi mereka.


*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement