SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 3 Bag 2 Tayang 14 Maret 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS DIL SE DIL TAK Episode 3 Bag 2 Tayang 14 Maret 2018 ANTV || Dokter memberitahu jika kakek hanya mendapatkan serangan kecil. Tiba-tiba parth menerima telfon yang mengatakan jika dia punya informasi tentang kehamilan istrinya. Dan bisa saja laporan itu sampai pada kakeknya. Parth dan shorvori memutuskan untuk menerima petunjuk pemeras itu demi keselamatan kakek. Ternyata pemeras itu adalah Teni dan parul yang bermaksud untuk memeras keluarga Bhanusali.

Parth dan shorvori pun pergi ke tempat yang telah di rencanakan Teni dan parul. Teni menyamar menjadi pendeta dan meminta mereka meletakkan tas berisi uang di tempat sampah. Dan segera laporan itu ada di mobil mereka. Shorvori dan parth mengikuti petunjuk Teni dan segera melihat laporan di mobil mereka. Namun parth lebih pintar. Dia meletakkan pelacak dalam koper itu. Sehingga parth bisa tepat waktu menghentikan Teni. Teni melawan hingga akhirnya mereka jatuh di tumpukan jerami dan bunga berjatuhan di atas mereka. Parth mengancam akan melaporkan Teni. Teni berkata jika dia menerima semua itu. Namun parth harus tahu jika dia juga melakukan kejahatan pada keluarga mereka.

Teni mengatakan jika dia menari di perayaan tanpa di bayar. Dan setelah itu dia memohon untuk di jadikan model tapi parth tidak juga mempekerjakan dirinya. Dan untuk itulah dia memerasnya. Parth meminta Teni untuk berhenti bermain-main dengan keluarganya. Parth lalu pergi. Teni merasa lega.

Parth melihat shorvori sedang menyimak pembaca dongeng. Parth bertanya apa yang shorvori lakukan. Parth meminta shorvori untuk pergi sekarang juga namun shorvori menolak. Shorvori meminta parth untuk duduk dan mendengar kisahnya. Bagaimana Krisna kecil di lahirkan dari rahim yang berbeda. Parth dan shorvori saling bertatapan dan mereka memiliki pemikiran yang sama. Mereka akan mendapatkan bayi mereka dari rahim yang berbeda. Parth pun segera menghubungi dokter terbaik yang di kenalnya. Rupanya itu adalah jalan yang mereka tempuh bersama untuk mendapatkan bayinya. Hal itu memberikan harapan baru bagi mereka.

Sejenak shorvori mengingat saat pertama parth melamarnya. Parth bertanya apa shorvori bersedia menjadi ibu dari anak-anaknya kelak. Shorvori sangat bahagia dan menerima lamaran dari parth. Sementara itu mohini sedang menatap halaman facebook nya di ponselnya. Mohini sangat senang mengetahui ada banyak orang menyukai fotonya. Sementara itu Ambika dan Indu sedang membicarakan kesukaan Ambika saat hamil. Ambika mengatakan jika dia sangat suka acar dan bertanya apa yang shorvori sukai saat hamil. Indu menjadi tegang dan tidak tahu harus menjawab apa karena shorvori sudah mengalami keguguran.

Shorvori datang untuk mengambil beberapa hal. Ambika bertanya pada shorvori apa shorvori menyukai acar. Shorvori berkata tidak sama sekali. Ambika merasa bingung karena hampir semua wanita hamil sangat menyukai acar. Mohini mendengar hal itu dan merasa ada yang aneh pada shorvori. Saat itu ponsel parth berdering dan mohini bermaksud untuk menerima panggilan. Beruntung parth segera datang dan membawa ponselnya. Mohini melihat parth dan shorvori pergi untuk menerima panggilan itu. Mereka terlihat sangat tegang. Parth memberikan kabar baik pada shorvori jika dokter menyetujui rencana mereka dan akan segera mempertemukan mereka pada ibu pengganti mereka. Shorvori sangat senang dan mereka pun memutuskan untuk segera pergi menemui dokter

Shorvori terpaksa menolak keinginan kakek untuk membuat sajian dalam perayaan dengan alasan akan menemui teman mereka yang sedang sakit. Mohini merasa curiga dan mencari nama wanita itu di facebook. Mohini berkata jika wanita itu berasal dari london. Mohini pun memutuskan untuk menyelidiki parth dan shorvori.

Sementara itu Teni merasa kebingungan karena parul sama sekali tidak terlihat. Teni mengira jika parul sudah pergi membawa lari semua uangnya. Namun dugaan Teni salah karena parul segera datang dan menunjukkan Teni passpor miliknya. Teni sangat senang karena dia akan segera pergi ke Amerika.

Mohini mengikuti shorvori dengan becak. Namun mohini harus kehilangan jejak karena dupatanya tersangkut di becak. Mohini merasa kesal karena harus kehilangan jejak shorvori. Dokter menunjukkan parth dan shorvori tentang tata cara Surrogacy. Mereka juga akan di pertemukan pada ibu pengganti janin mereka. Namun shorvori merasa tegang dan takut jika parth akan meninggalkan dirinya. Parth berjanji dia akan melakukan yang terbaik untuk bayi mereka. Parth pun segera pergi melihat calon ibu pengganti bagi bayinya.



*Sinopsis ini dibuat 2/3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 

Advertisement
Advertisement